MAFIA HUNTERS the Gangster - (Trailer) Segera tayang 29 Februari 2021 Di bioskop Seluruh Dunia.

Dipublikasikan tanggal 12 Peb 2021
MAFIA HUNTERS the Gangster - (Trailer) Segera tayang 29 Februari 2021 Di bioskop Seluruh Dunia.

Komentar

  • Kang nyomot

  • Hati hari bro chnal nya itu bukan Nisa sabyan

  • A. Sudi

  • Dapat cuan dari nissa sabyan,, tapi kenapa luh gak undang yang mirip nissa sabyan buat konten.. dari pada click bait luh

  • report aja

  • Geram gw lihat konten lu, lgi rumit mlaha cari keuntungan. Gw report lu!!

  • Astaga maluu bro nyari view sgitunya. Entah lu emang gatau atau apa. Itu video lu yg trending itu bukan sabyan. Itu cuma mirip. Sumpah miris banget gw

    • @CBos TV tai coook

    • Hayooo lloo.. ngerrii akh

    • Tenang udah saya bantu report

    • Ia tau kok makanha nonton Video nya sampe ful dulu baru komentar

  • lu bikin konten spam lu ya, click bait!

    • @CBos TV tenang udah gw bantu report..!!!

    • Wkwkwk dia cari viewers gitu amat,smpai bawa klarifikasi😂

    • Iyya😇😇😇

  • Video klikbet lo trnding anjenks

    • 🤣🤣🤣🤣

  • komennya d nonaktfkan,, ingat agama juga melarang untuk berbohong..

    • @CBos TV tapi masalahny bng,knp judulny begitu,sama aja membohongi publik

    • cara ampuh mengundang viewer wkkkwk

    • Itu bukan kebohongan tapi di ujung video Udah ada penjelasan. Dan cara ini saya pelajari juga dari om dedy korbuser JUDUL BOLEH CLICK TAPi isi Video BERIKAN PENJELASAN dan di dalam video nya ada kan😇😇😇😇🙏 maaf nih

  • Chanel apaan sih ini?

    • @CBos TV hahaaaa bisa ae lu jwabby h. pada syrik cuy ..salut buat nte bsa trnding

    • Channel ID-tv bang bukan Instagram😇😇🙏🙏🙏

  • Woy channel apaan ini,knp ad nisya sabyan klarifikasi hah? Itu bukan dia,gini amat mau cari viewers

    • @Juventus ID Indonesia oke makasih info nya bang

    • klik titik 3 d atas, laporin spam, click bait ga sesuai judul sama isi

  • Dasar channel cm bikin sensasi

    • Yah sengsasi yah🤣🤣🤣🤣 lucu yah. 🤣🤣🤣

  • Reuploader

    • 🤣🤣🤣

  • Awas kena copy right wkwk

    • Belumpi kah belum terdeteksi ,tggu smpai 2 bulanan kwkw

    • 🤣🤣🤣 tidak dong🤣🤣🤣🤣

  • Mantapp semangat kanda👏👏

    • Asiap makasih😁😁😁