Mahen - Luka Yang Kurindu (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal 20 Jul 2020
Official Music Video 'Luka Yang Kurindu' by Mahen
Subscribe Indo Semar Sakti for new videos: smarturl.it/IndoSemarSubscribe
Jadikan Luka Yang Kurindu - Mahen Nada Sambung Pribadimu:
Telkomsel: ketik LUKAMAHEN kirim ke 1212
XL: ketik LUKAMAHEN kirim ke 1818
Indosat: ketik LUKAMAHEN atau 53020427 kirim ke 808
Available on Apple Music, Spotify, Joox, ID-tv Music:
backl.ink/142489300
Yuk, Dengarkan Lagu Luka Yang Kurindu by Mahen!! Via LangitMusik MusikTanpaKuota - www.langitmusik.co.id/shareSo...
Check out our instagram:
instagram.com/indosemarsakti
instagram.com/petrusmahendra
Contact Person:
Ragil +62 811-1009-780
Home label of Indonesian pop stars and legendary stars includes Farhan, Meyla Bilqis, Wahyu, Stereo June, SAE!, and many more. Also Naif, Tiket, La Luna, Plastik, Stinky, Netral.
Song Credit:
Composer: Pika Iskandar
Music Arranger, Mixing and Mastering: Tito P Soenardi
Vocal Director: Ayoe Purnamasari
Recording Engineer: Ucup
String Section: Budapest Scoring Orchestra
Music Video Production: Titik Sembilan
Director: Alif Fauzan
Stay updated with Indo Semar Sakti music:
Instagram : smarturl.it/IndoSemarInstagram
Twitter : smarturl.it/IndoSemarTwitter
Facebook : smarturl.it/IndoSemarFacebook

Komentar

  • pov videoclip: Terlalu sibuk mencari kebahagiaan, sampai lupa bahagia yang kamu cari itu ada di dekat mu. Akhirnya hanya sesal yang terjadi. Tidak bisa kembali dan gagal dengan yang baru. Kamu adalah #LukaYangKurindu , satu pinta ku kembali ke masa lalu untuk menua bersama. Jika bisa, Semoga! - Dari aku yang menyesal karna semuanya terjadi.

    • @Aldi Renaldi sudah sya sub ka sub balik ya

    • Bantu di tonton cover saya juga ya kakak abg πŸ™ πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ id-tv.org/tv/video-jR6i-TiAbxQ.html πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘† Bantu SUBSCRIBE Juga ya πŸ™πŸ™

    • Mampir juga kechanel sya ya ka bantu sya πŸ’― sub mks ka

    • kasian clara kisah cintanya dijual sama pacarnya netijen cuma bisa berasumsi

    • Congratsss mahennn

  • Pas banget lagu nya sama suasana hati ku sekarang iniπŸ˜”

  • id-tv.org/tv/video-limDupHt-gA.html

  • Bwt tmen2 yg hobby berkebun or bhkan baru mulai minat bwt brkebun (PEMULA), & trkhusus bwt tmen2 yg hrs dirmh aj Krn trkena dampak Pandemi, Ayo jangan menyerah!! Msh banyak peluang bwt kita, Ayo kita manfaatkan SEBERAPAPUN LAHAN diskitar kita, tanami dgn tanaman produktif or yg bs bwt dikonsumsi sendiri.. Selain bisa mnambah penghasilan, pastinya jg bwt kita konsumsi sendiri. KAMI menyediakan aneka jenis bibit/benih tanaman dgn harga SUPERMURAH. Kunjungi toko kami shopee.co.id/anggit_sekar_aditya?smtt=0.0.9 Buruan lg bnyak promo nih..

  • Dia slalu meyakinkan saya Tidak ada apa apa Tidak suka Tidak perduli dengan perempuan itu Tapi nyata nya Dia ngasih sesuatu barang ke perempuan itu lewat temannya Bahkan titip salam Kalian hebat

  • Mulut bisa berbohong dengan alasan tersenyum tapi hati berbicara :')

  • Kita punya rencana bahagia namun tembok itu selalu menghalangi. Bahagia selalu untukmu luka yang ku rindu diakhir kata perpisahan kita

  • berkali-kali denger dan ttp ini intronya terlalu mirip sama lee hi - breath, tapi untungnya cuma intro doang. enakk kok lagunya nagih banget

  • Eh kenapa sih mahen klu nyanyi selalu menyayat hati terus yah good job bro mantaappp πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Rindu hangat kasihmu dulu waktu kita masih smp, saling tatap tak saling bicara bahwa kita punya rasa yang sama. Entah karena alasan apa masing2 punya ego untuk tak memulai duluan @hendrapanjisusanto

  • @lendy boby saputra

  • Mau cari jodoh

  • Keren dan terkena sekali..bicara bicara itu di tangan om mahen tato sungguhan atau hoax tipu tipu ..

  • Someone you loved (Lyrics) ending musiknya asyikkk..😁😁 id-tv.org/tv/video-iUxU_a0W5jU.html

  • jirrr...malu ah sama tato

  • Intro nya mirip banget sama lagu Lee Hi - Breath. Nice song πŸ‘πŸ»

  • Ayo cek ini juga id-tv.org/tv/video-MqNuVs1TVW0.html

  • Ayo cek ini juga id-tv.org/tv/video-MqNuVs1TVW0.html

  • Ayo cek ini juga id-tv.org/tv/video-MqNuVs1TVW0.html

  • namun slalu ku rindukan ini kekalahanku

  • Sempat pacaran ldr 4 thn pts 2 thn trs nyambung lg sampai 3 thn tp apalah kita memang tidak jodoh kata2 mu bohong janji tak bsa kamu tepati aku tak mau lg percaya aku mundur

  • Pengen bisa kak, tapi kayaknya dianya udah gak bisa. Pura2 tegar itu sakit, jadi buat yang gak kuat, jangan pura2 tegar ya, sumpah ga enak.

  • Izin cover lagunya ka, lagunya bagus banget :) id-tv.org/tv/video-gc31--40cl8.html

  • id-tv.org/tv/video-UIGw_-Bkgnw.html bantu like juga πŸ™

  • Aku blh nga ngasih lagu

  • Eh model nya selebgram

  • Merinding

  • Setelah menikah.sy lebih merakan nyaman nya sendiriπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€

  • "aku tau jika ku bersama mu aku terluka,namun bagaimana hati ini selalu memaksa" ~21.32

  • F*ck, liriknya gue banget. Lo emg the best klo udh bergalau gini. Sukses ya bang Mahen!

  • Jadi ini lagunya buat si clara apa gmna?

  • Halus banget suaranya😊

  • Lelah aku menangis, terluka karenamu. Ini kekalahanku...

  • instagram.com/p/CD04egljvdW/?igshid=pxw3yjsy7vmi Cek coveranku yaa πŸ™Œ

  • lagu nya enak,mantaapp...aku pasti buat versi karaoke nya nih...

  • Anjir replaynya sedih sedih 🀧🀧

  • TAPTENG LUKA YANG KU RINDU...IKAN BAWEL

  • Buat yg namanya Raka kelas XI bayar utang kas lu dah,gergara lu gw dimarain guru BK..gw tau lu bakal nonton ini yah jadi KLO lu baca komen gw buka blokir sosmed gw trus bayar,LOL

  • Pas awal alias intro langsung kaget lah... pasti banyak yg sepemikiran πŸ˜…

  • Aku merindukan seseorang yang kutemui di tahun 2017;((

  • Ih bnr" enak bgt lagunya, ga pernah bosen diulang ulang terus😍

  • Awalnya kita punya keinginan, tapi akhirnya hanya aku yang punya keinginan bukan lagi kita Aku rindu kita, kita yang saling peduli kita yang saling mencintai, aku rindu kita yang dulu Kita yang saling bertahan, kita yang saling memperbaiki tapi kini hanya aku tinggal ada aku bukan lagi kita AKU RINDU KAMU 😭

  • πŸ₯ΊπŸ₯Ί

  • H

  • Ter πŸ’• menyayat hati

  • Maaf aku ga ngrti sma jalan crta video klip ny ..kya ga sesuai.. Maaf klo salh ya

  • Merinding ka maheeennnn ini pas bgt sama yg dirasain😭😭😭😭 cowoku awal2 kek iya taunya kesininyaπŸ˜”

  • Hi guys, jemputlah singgah ke channel saya untuk mendengar cover lagu dan tutorial gitar. Dan jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment & Share sebagai tanda anda Support kami. TQ 😊 πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ» Mahen - Luka Yang Ku rindu (Cover By Aqil) (Acoustic Version) - id-tv.org/tv/video-xZPluJTcQ2w.html

  • hen maahen. ikut youtube go talent dr tbs. yaaaaaaaπŸ˜‘.

  • id-tv.org/tv/video-bzwvM9mVOZk.html Bisnis lagi #VIRAL

  • tidak ada kata sesalkan hidup penuh arti kata yg begitu banyak cerita yg sy jlni saat ini dan tk ada bohon walaupun ini penuh arti kebahagiaan

  • Sedih bngtt:(

  • Kenapaaa lagunya jleb bangett :(( kek posisi itu diri aku sendirii :( tapii sukaaa bangett sama lagunyaaa :3

  • terwakilkan πŸ”₯

  • Masih merinduimu adalah kekalahanku. Kau adalah #LukaYangKurindu . From Malaysia

  • Sesi curhat di persilahkan

  • Lebih baik diam Dan menghapus dendam Tak lagi bicara Agar tak semakin terluka Cinta punya batas Tak harus saling keras Tak bisa di paksa Segala yang kau ucap bohong Kau lakukan omong kosong Tak perlu lagi percaya Kau hanya pura-pura Kita di ujung perpisahan Namun selalu ku rindukan Kau luka yang ku rindu Hoo, hoo Cinta punya batas Tak harus saling keras Tak bisa di paksa Segala yang kau ucap bohong Kau lakukan omong kosong Tak perlu lagi percaya Kau hanya pura-pura Kita di ujung perpisahan Namun selalu ku rindukan Kau luka yang ku rindu Lelah ku menangis (ooh) Terluka karnamu Ini kekalahanku Wo-uwo-wo, ooh Pergi lupakanlah aku Biar aku yang bertahan Segala yang kau ucap bohong Kau lakukan omong kosong Tak perlu lagi percaya Kau hanya pura-pura Kita di ujung perpisahan Namun selalu ku rindukan Kau luka yang ku rindu Kau luka yang ku rindu

  • Mahen

  • Cinta itu memang sakit.. sakit yg x dpat diubati.. knpa awak.. knpe awak hadir untuk akhirkan dengan tangisan yg tidak henti.. yaa luka awak yg akan sy rindu sampai bila2.. awk cinta akhir..awk cinta mati sy

  • Luka yg kurindu πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚tertawa sambil nangis berat memang

  • dia datang seperti bidadari, dan pergi seperti jibril, oh pedih sekali

  • Gua suka musik nya di tambah suaranya yg ademm.. Ambyarrr hatii.. Bdw, lagunya udah berulang x di putar.. Dah tak jadiin nada deringπŸ˜‚

  • merasa seperti terluka... tetapi luka yang begitu luarbiasa. karena terbatas janji... mungkin kita sdh tak sama... tapi setidaknya kita pernah bahagia bersama.

  • intro awalnya mirip lagu breathe

  • Nih lagu kok ga kerasa ya , durasi nya lamain kek , kayanya baru dengerin udah habis aja . Makna nya masuk banget sih ini lagu

  • Teman teman mari silahkan nonton coveran terbaru saya dari lagu Hindia "Secukupnya". Semoga coveran saya bisa menjadi botol air minum kecil bagi mereka yang kekeringan 🌻semangat untuk apapun itu hari ini

  • Untuk suamiku, hidup bersama sudah 8thn 6bln Dimana aku selalu memaafkan, tp km terus menerus mengulangi kesalahan Ya, ini seperti di ujung perpisahan πŸ₯Ί Aku lelah

  • Lagunya kereeen

  • naik lagi

  • Kata2 yang kau ucap bisa ku percaya, tapi sifat sikap semua perubahan takan mungkin menipuku, karna ku mengenalmu tidak hitungan detik, menit, jam.. Slm itu ku bertahan mencari cara tuk bisa melepaskan semuanya, Dan akhirnya ku bisa pustuskan untuk sendiri walau ku tak bisa lupakan kenangan2 itu...

  • Yang di kejar2 eh malah dimilikin orang . Yang di biarin malah jodoh❀️

  • Terluka itu amat menyakitkan.....pedih ...

  • Nice song tp sempet salfok dimenit 02.28 πŸ˜…

  • suara bagus karena efek wkwk.

  • Favv✨

  • Keren...

  • Ternyata Cinta Sejati ku ada di dekat ku sendiri makasih syank sdh menjadi istri terbaik buat diriku 11 agustus 2020

  • 😘😍😘😍😘😍😘😍

  • 6 tahun kita jalani hubungan, kita saling percaya, saling perhatian dan saling mengerti. Apalagi hal yang satu sama lain ga suka. Akhir akhir ini dia selalu bantah hal yang ga gua suka. Itu pun untuk kebaikan dia. Dan banyak kebohongan kebohongan yang dia lakuin ke gua. Sumpah sakit banget.

  • Pergi bkn ta' sayang,ada sesuatu yg ta bs disampaikn.

  • Syle fount dan animasi nya keren banget bg, pas msuk di lagunya, πŸ‘ bantu subscribe balik,tks bgπŸ™

  • Bantu di tonton dan Subscribe cover saya juga ya kakak abg πŸ™ πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ id-tv.org/tv/video-jR6i-TiAbxQ.html πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†

  • Kalau suatu saat nanti fadil baca ini. Terimakasih sudah buat menunggu. Begitu lama alasan belum siap tapi masi mau main2. Keseriusan cuma kluar dari mulut. Tidak pernah ada bukti. Malah di khianati berkali2. Dengan alasan sifat ku yg selalu meraju. Terlalu lemah hubungnya kita dengan kata begitu. Kalau nanti kau baca. Sya cuka mau putus. Lepas saya. Silahkan cari yang bisa ikuti caramu berhubungan πŸ’”.

  • Hei kam yg disaana, memang sekarang kamu lg bareng dia, tp aku tau perasaan mu masi sama denganku... Tak apa habiskan waktumu bersamanya, jika sudah selesai aku masi di sini dengan perasaan yang sama, kamu sendiri yg blg, aku luka yang kamu rindu...

  • Mahen iloveu

  • Best banget sikk mahen lagu nya ..

  • Terbaik:)

  • Aku gak ngerti perasaan ini, tp yg jelas hati slalu tertuju dan Yakin padamu.. Meski sakit yg ku dapat, Namun ku Ikhlas menjalankan nya dan sabar menerima semua nya.. Semoga kamu Slalu Berbahagia ❀

  • Coba HPnya Advan, lebih bagus, iPhone mah, udah Gede, bukan produk Indo lagi πŸ™πŸ˜

  • Kak Petrus Mahendra emang top bgtπŸ‘ sukses trus kak. Semoga karyanya selalu diterima oleh masyarakat 🀲 Ijin share kakπŸ™ cover religi id-tv.org/tv/video-mjBgm4OhfA8.html bantu like komen n subscribe ya Temen2 semua

  • Sad liat komenan:)

  • Congrats mahen

  • Yaampun baper banged :((

  • Gw salpok sama panggilan masuknya

  • Luka yg ku rindu #17november 2019

  • pas denger intronya sampe ke verse, kok kaya mirip lagu apa ya πŸ€”

  • Luka yang ku rindu 1 tahun terlewati πŸ₯€

  • Lebih baik DIAM... Jangan ada yang komen!!

  • Saling mencintai satu sama lain,tapi kita dijalan yang salah.. Dan akhirnya kita mengorbankan perasaan saling melupakan saling melenyapkan.. #kaulukayangkurindu

  • Ketika curhatan dikolom komentan lebih bikin baper drpd lagu nya. Tolong :’