Mahen - Pura Pura Lupa (Official Lyric Video)

Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2019
Official Lyric Video 'Pura Pura Lupa' by Mahen
Subscribe Indo Semar Sakti for new videos: smarturl.it/IndoSemarSubscribe
Jadikan Pura Pura Lupa - Mahen Nada Sambung Pribadimu:
Telkomsel: ketik PURAPURA kirim ke 1212
XL: ketik PURAPURA kirim ke 1818
Indosat: ketik PURAPURALUPA kirim ke 808
Available on Apple Music, Spotify, Joox, ID-tv Music:
backl.ink/102086640
Yuk, Dengarkan Lagu Pura Pura Lupa by Mahen!! Via Langit Musik :
lang.it/Mahen
#LangitMusik #MusikTanpaKuota
Check out our instagram:
instagram.com/indosemarsakti
instagram.com/petrusmahendra
Contact Person:
Ragil +62 811-1009-780
Home label of Indonesian pop stars and legendary stars includes Farhan, Meyla Bilqis, Wahyu, Stereo June, SAE!, and many more. Also Naif, Tiket, La Luna, Plastik, Stinky, Netral.
Song credit
Composer : Pika Iskandar
Music Arranger : Tito P Soenardi
Guitar : Ginda Bestari
Vocal director : Ayoe Purnamasari
Mixing : Tito P Soenardi
Mastering : Willy Subakti
Vocal recording studio : Harper Studio
Video produced by: Adam Zeins & Ivy Voorneman

Stay updated with Indo Semar Sakti music:
Instagram : smarturl.it/IndoSemarInstagram
Twitter : smarturl.it/IndoSemarTwitter
Facebook : smarturl.it/IndoSemarFacebook

Komentar

  • #PuraPuraLupa itu bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang udah lama pacaran, tapi akhirnya harus pisah karna alasan β€œkeadaan” yang sudah tidak bisa dipaksakan. Terus apa? Iya kemudia kita pisah masing masing. Saat saya berusaha sekeras mungkin untuk tidak terlalu sakit hati ternyata dia sudah menemukan tambatan hati yang baru. Lalu kembali hanya untuk bercerita bagaimana kisah nya dengan yang baru:) . Lalu bisa apa? Hanya bisa #PuraPuraLupa terimakasih sudah mematahkan hati ini ketika semuanya telah terukir dengan indah. - petrusmahendra

  • Hai mahen yg ganteng banget

  • Denger ini lagi gara2 aurel atta haha

  • Pas bgt,, knp br ktmu sm dia pdhl dia membuat sy moveon kmbl bs membuka hati buat yg baru. Tp πŸ˜₯.dengrin lagu ini pas bgt buat ht aku skrg hemmm biar aku yg pura2 lupa mencintai dia

  • Kerenn.n

  • Kena banget nih lagu buat aku

  • Ulama Inas Shabrina. Will u find me here?

  • ngpain bilang punya rasa lewat orang. sendirinya malah ngilang. datang cuma sebatas bayang. #R

  • πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ₯΄

  • Kaaaaaaaa 😭😭

  • ANIMASINYA SALPOK SAMA TATO DI TANGAN :V

  • Lagunya dalam banget,,,,

  • Ksini krn atta surpress ultah aurel sm mahen. Salam emak2 nusantara

  • Kesini gara2 Aurel d lamar atta dpet surprise datengin mahen... Uhhhhh

  • Pernah mengungkapkan perasaan pada teman tapi ditolak... jal rasane kaya apa

  • WANJERRRR SADBOY BERMUNCULAN BANYAK BENERRRR ...!!!

  • Pendatang baru yg vocalnya patut d perhitungkan.klo dengerin bikin ademmm.suksessπŸ‘

  • Jalan doang jadian kagaa #Bodoo

  • Makan apa ya? Suaranya merdu banget

  • Rindu

  • masih merindui dia tp ga pantes diingati kerna dia udah menikah..sy harus kuat..tp hati selalu menangis..:( #diabukanutkku bygkan dia minta putus..slps itu aku pergi ke pernikahan cousin ku.tau siapa ? ya Allah..sy nahan rasa mahu nangis waktu itu..org yg saya syg diatas bersama saudara aku..

  • Buat yang udah ninggalin luka tolong lah jangan dateng lagi 😭

  • Mampir kesini gara gara iklan MNC group

  • Cinta itu palsu hanya kebohongan. Buktinya ninggalin dan nyakitin. Jangan percaya dg cinta Cinta adalah sangat dangkal, hari ini bilang cinta, besoknya bilang benci. Hari ini setia , besoknya hianat. Lagu ini berbicara cinta adalah bohong dan palsu..pura- pura lupa...adalah kebohongan. Tidak ada cinta, yg ada adalah ilusi semata. Yg setuju LIKE ya 🌹

  • Lagu ini persis kayak perasaan gw skrng

  • paling parah kalo dia baperin kita pdhal dia udah punya pacar dan dia tidak mengakui pacarnya πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜­

  • bukan sapa" tapi takut kehilangan :v

  • Animasi dan lagu yang kerennπŸ˜ŠπŸ€—

  • Dengar lagu ini gue jadi kngen film hardi fadilah

  • Niat nya move on pas udah move on sama orangnya malah nggak busa move on sama kenagannya. Siapa yg sama like ME 😒😒😒

  • ❣️

  • lagu indah id-tv.org/tv/video-u8HPB8AfN0g.html

  • I like this song πŸ’™ Listening here in the Philippines πŸ‡΅πŸ‡­

  • Bagus ya lagu pura - pura lupa

  • Terkadang Hati dan pkiran tidak sejalan,disaat pikiran menginginkan untuk melupakan,tapi Hati Menolak....Dsitu yg membuat sulit untuk melepaskan dan melupakan

  • Egoiss keras kepala dinginnn ngambekan tapi aku sayang🀧

  • Setelah mendengar lagu ini gw lngsung pindah profesi ke game.

  • bagus banget aku like you heheπŸ€—

  • Lagunya bagus πŸ‘

  • Biar aku yg pura2 pikun πŸ˜‚πŸ˜Š

  • Lagu Favorit,,,,terbaik,,,,,

  • setelah sekian lama baru terjawab ternyata ini lagu yang suka dinyanyiin orang orang :") akhirnya ku bisa tidur tenang

  • Kalau dengar sekilas di iklan app di rct* dikira ini suara perempuan πŸ˜‚

  • Lagu kesukaan ku ❀

  • Susunan melodi, chord, dan instrumen yang sangat baik. From Kuala Lumpur, Malaysia with love.

  • Do not come again love how could i forget πŸ˜‰πŸ˜πŸ˜

  • i miss u

  • ini rilisny kayak ultah gw 29 november ❀ dan gw juga sesuka itu sama lagu ini❀

  • lagunya sangat berkelas..dari komposisi lirik dan aransemen musiknya..sukses terus mahen.. ditunggu karya2 selanjutnya

  • Oh begituuu

  • Mewakili banget . Semoga kita bisa sama2 bahagia ya #k

  • Inget mantan πŸ˜”πŸ˜­

  • Galau tiba tiba πŸ™‚πŸ˜¨πŸ˜­

  • Aku jadi sedih 😭😭😭😭😭 😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒

  • Auto baperrr

  • Deep donkπŸ˜–

  • Kisah ini kisah saya yg telah saya alami selama 6 th bersama dan selalu bersama sampai kuliah jg bersama tapi tidak pernah ada kata yg terucap tapi tau persaan masing2,ntah mengapa hilang dan menghilang entah kemana selama ini dan skrg dipertemukan kembali tapi dg suana yg berbeda skrg sudah sma2 menikah tapi tdk bisa untuk membohongi perasaan satu sama lain kalau mmg masih sama2 syang, sedih sangat sedih tapi tidak bisa berbicara apa2,, semua ini karena "keadaan"

  • Aku yang membuatmu berdiri dia yang engkau ajak berlari. Sad:)

  • Halo temen" Yuk boleh mampir ke channel aku , Ada Cover terbaru lagu Mahen , Di jamin baper ❀😒

  • Sakit ga sih cowo yang lagi deket sama kita terus jadian sama temen.awalnya aku gamau deket sama si cowo itu karena udah punya pacar nah terus temen aku kayak yang nyuruh supaya aku deket lalu kita deket sering chatan awalnya aku gamau karna dia udah punya pacar kan kemudian beberapa bulan si cowo itu putus dari pacarnya nah kemudia atau gatau gimana beberapa minggu temen aku jadian sama gebetan aku rasa sedih :( kemudian mereka pacaran cuman 1 bulan setelah putus dari sahabat aku kemudian di ngedeketin lagi gatau kenapa tiba " sahabat aku ngejauh ngejauh gitu aku gatau salah aku dimana harusnya aku yang marah sama sahabat aku tapi anehna mereka kayak yang musihin aku... Menurut kalian siapa yang salah?? Kemudia kita deket lagi da setelah kita engga komunikasi lagi lalu aku liat di statusnya dia jadian sama orang lain lagi:(( sad Nah tahun ini dia mulai mencoba ngedeketin lagi seenaknya bangett

  • Gara2 kena iklannya yesus jadi ilfil dengerin lagu ini bangsat...dipertamanya yg bikin ilfil kan ada kayak pianonya nah itu kayak iklan siraman rohani yesus taik...

  • Aku pacaran dengan seseorang selama 7 bulan, tapi buat kita itu cukup lama, tanpa pdkt. "keadaan" membuat kita berpisah. Dia orng yang tegar berpura-pura lupa akan "keadaan" itu. Pdhl aku tau di tersiksa bngt, "keadaan" yg harud buat dia memilih antara pasangan dan sahabat. Cukup sulit buat dia, tapi dia berusaha pura pura lupa. Keadaan itu Sahabatnya mencoba meniduri ku saat aku sendiri tanpa pacar ku.

  • Tmen kecil awalnya canggung buat curhat, tpi skrg gue klo ada apa" ngadu ke dia kek bocah... Malah prnh nangis didepan dia pdhl gue cwok. Gue msh gk paham...knp ya dia sll sbr aj liat kelakuan gueπŸ˜…

  • Jangan datang lagi cinta Bagaimana aku bisa lupa Padahal kau tahu keadaannya Kau bukanlah untukku Jangan lagi rindu cinta 'Ku tak mau ada yang terluka Bahagiakan dia aku tak apa Biar aku yang pura-pura lupa #masih usaha untuk puraΒ² lupa :')

  • sedih aku gk punya pacar

  • Cantik video nya

  • Komennya uwuww smua

  • Kirain dulu raisa

  • Dekat dari tahun 2009 smpai sekarang, tapi tak bisa bersatu karena keadaan..akhirnya biar aku yang pura pura lupa

  • Jodoh yang dari Tuhan pasti yang terbaik dan tidak berbeda keyakinan sebagai prinsip dasar kehidupan dunia dan akhirat, jika berbeda dipaksakan itu artinya kita memaksakan kehendak kita sendiri bukan yang dari Tuhan.., jadi bertobat dan semakin dekatlah dengan Tuhan untuk mengetahui kehendakNya.., jangan turuti hawa nafsu dan kehendakmu sendiri..., itu artinya kamu egoi dan gak peduli lagi dengan Tuhan mu yang harusnya paling kamu kasihi., apalagi sudah mengorbankan Nyawa-Nya tuk menebus dosamu..., Saya akhirnya sadar dan tidak memaksakan kehendak saya sendiri.., kita berbeda dan tidak bisa bersatu..., gelap dan terang tidak akan dapat menyatu.., walau keduanya diciptakan oleh Allah...!!

  • lagu yang cocok buat para jomblowers

  • I❀yuo

  • πŸ’”πŸ’”πŸ’”

  • Belum memulai sudah harus melupakan

  • aku suka banget lagu ini saat lagi galauπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Hati aku bertambah luka... Bila mdgr lagu ini... Hanya mampu pendam perasaan terhadap nya, kerna aku tahu aku bukan nye.. 😒

  • Terimakasih untuk kepura-puraanmu selama ini, Badur ~

  • Aku mau nangis aja dengar ni laguπŸ˜‚suaranya enak amat☺️

  • Kamu yang serkiranya nanti mampir ke lagu ini, dan melihat komen ini. Ku cuma mau berpesan. Inilah posisi diriku waktu kau sudah bertekad untuk berhenti dan mengakhiri. Jangan mampir di aku lagi, ya? :')

  • i am "her" between them on this song .. lol