Mahen - Pura Pura Lupa (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal 1 Peb 2020
Official Music Video 'Pura Pura Lupa' by Mahen
Subscribe Indo Semar Sakti for new videos: smarturl.it/IndoSemarSubscribe
Jadikan Pura Pura Lupa - Mahen Nada Sambung Pribadimu:
Telkomsel: ketik PURAPURA kirim ke 1212
XL: ketik PURAPURA kirim ke 1818
Indosat: ketik PURAPURALUPA kirim ke 808
Available on Apple Music, Spotify, Joox, ID-tv Music:
backl.ink/102086640
Yuk, Dengarkan Lagu Pura Pura Lupa by Mahen!! Via Langit Musik :
lang.it/Mahen
LangitMusik - MusikTanpaKuota
Check out our instagram:
instagram.com/indosemarsakti
instagram.com/petrusmahendra
Contact Person:
Ragil +62 811-1009-780
Home label of Indonesian pop stars and legendary stars includes Farhan, Meyla Bilqis, Wahyu, Stereo June, SAE!, and many more. Also Naif, Tiket, La Luna, Plastik, Stinky, Netral.
Song credit
Composer: Pika Iskandar
Music Arranger: Tito P Soenardi
Guitar: Ginda Bestari
Vocal Director: Ayoe Purnamasari
Mixing: Tito P Soenardi
Mastering: Willy Subakti
Vocal Recording Studio: Harper Studio
Music Video Director: Ezra Jairus
Cinematographer: Andrew Dre

Stay updated with Indo Semar Sakti music:
Instagram : smarturl.it/IndoSemarInstagram
Twitter : smarturl.it/IndoSemarTwitter
Facebook : smarturl.it/IndoSemarFacebook

Komentar

  • Cinta itu bukan soal kamu harus memiliki dia seutuhnya. Jika bahagianya bukan dengan mu lepaskan lah. Jangan egois. #PuraPuraLupa menjadi langkah yang tepat untuk mu saat ini.

  • Cukuplah kita pura pura lupa kalo ditanya soal pr sama gru gru klean

  • Iagu nya bagus

  • Instagram bang mahen yg baru apa yaa?

  • Mengingatakan smua mereka yg dolo pernh ad dihdpQ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Fibranya itu aduhhh khas banget

  • KEREN BGT

  • Gimana jika kalian di posisi cinta segi tiga?

  • Lagu kesukaan aurelll ini

  • Jangan datang lagi cinta..

  • Apa cuman gw yg fokus sama cwe nya doang ๐Ÿ˜‚

  • Lagu bagus .. Syg nya mirip mirip karena susayang dibagian ref .. Jd seperti g ada suasana baru aja .. Flat

  • Lagu terbaik mahen

  • Asyik

  • Lagu ini aku suka sekali dengan lagu ini

  • I donโ€™t understand the lyric but so touch my heart๐Ÿคฃ๐Ÿฅฐ

    • You can see the English subtitle ๐Ÿค—

  • Lagu yang bagus di 2020.. sukaaa

  • Loe cowok yg pernah kerja diSCBD Jakarta Selatan yg baca majalah pas diruang tunggu nemenin aku nunggu CHRISTIAN CHRISS aneh itu datang, terus sirandy kerjaan mondar mandir dan Kevin itu sok2 berdua juga lihat keruang depan tunggu. Tapi yg suka mondar mandir sirandy. Sebelum silufi dan Christian Chris Datang. Benar kagak loe cowok yg kita duduk bareng dikursi, loe baca majalah. Terus amoy pinjam. ๐Ÿค”๐Ÿ™„๐Ÿ˜‡. GBU.

  • Wooaaah lagu nya bagus bnget, napa gw baru denger skrg ya, haha

  • Gk pernah bosan dgn lagu ini tiap hr sampe ber puluh" x di play,twnya di konten Atta n Aurel,Mahen sukses ya sy emak" indonesia,hehehehe GBU

  • Suka bgt lagu ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Suka bgt lagu ini kereen

  • Enak banget..... Suka sekali aku sm lagu ini

  • Tiba2 kamu datang saaat kau sdh dngan dia semakin hancur hatiku....

  • :( patah bgt dengernya.

  • Mukanya melas

  • Jus jambu๐Ÿ˜ญ

  • Saya sllu percaya,semua yng trjadi pasti ada hikmahnya.

  • Terimakasih kau pernah mau , sepuluhseptember :")

  • Ini ceritanya udah nikah blum ya kok tiba2 dimasakin pagi2 ๐Ÿ˜....

  • Bagus banget lagunya aku suka

  • Lepasin aja. Dia berhak bahagiaa๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #AAP

  • Hhh๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Apa cma gw yg ga suka lagu msa lalu dn prcintaan.. Ckup dsimpan di rasa oleh gw sndri.. ga prlu gw purapura lupa.. krna kjujuran lbih baik.. Is oke

  • Sangat menyentuh prasaan

  • Rasanya anjimbanget

  • Hai@๐Ÿ’

  • Oooww

  • saat dia datang waktu dia bahagia bersama pasangannya apalah daya hati yg hanya bisa menangisi

  • Coba deh Sub nya ditambah Vietnam, Thai, Malay..

  • Aku masih sedih dengan lagi ini dari awal sampai sekarang

  • Seperti itu...

  • Realita banget ni lagu buat gua yg udah 3 tahun pacaran entah gua juga kali yg salah dia pergi bersama dengan laki laki lain dan beberapa lama dia datang di kehidupan gua lagi dan hilang kembali lgi bersamanya

  • Suka banget sama lagu ini... tapi liriknya kurang sesuai ma yang gw alami... akhirnya gw ganti reffnya... Jangan pernah pergi cinta Bagaimana aku bisa rela Tanpa dirimu apa artinya Beku dalam kesendirian Jangan pernah pergi cinta Ku tak mau ada yang terhilang Tak memilikimu aku tak apa Asal kau selalu hadir cinta

  • Ditunggu ya kak..cover lagu gantung-melly goeslaw๐Ÿ˜Š

  • Kak..cover lagu gantung-melly goeslaw ka..pliss..suara kakak lembut bgt

  • dukung lagu ini juga yaa.... id-tv.org/tv/video-kof9LPOFKto.html

  • Sulit untuk melupakanmu bkn berarti mudah untuk menerimamu kembali Selasa 22 September 2020 Sebatik perbatasan INDONESIA-MALAYSIA

  • Keren lagunya โค๏ธโค๏ธ

  • Kereeennn... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Odading MangOleh rasanya A N J I N G BANGET ! Tapi lebih anjing lagi mantan yang datang kembali pas kita lagi berusaha ngelupain dia

  • Subhanallah kak lagu nyah keren banget aku jadi nagis pas tau cowok yang aku suka malah suka sama temen aku terus aku dengerin lagu ini jadi nggak semangat

  • only now know that the singer of this song is a man because of the very soft and melodious voice

  • Sampai saat ini semua lagu Mahen sy suka, vokalnya terdengar tipis dan bersih, memang ALLAH IS THE BEST

  • Udh gtu syg d tingglin. Tiba udh bs ngelupain dia. Eehh dia dtg ge mnta aq mmbuka hti tuk dia ge.. rasa ny skt bgt dl dia putusin dan ninggalin q๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Gila pengambilan gambarnya pas banget dengan part yang dimana keflashback mereka berdua pas banget pula lagu nya. Keren

  • Lagu ini kaya masa lu gua

  • 22 september 2020 masih dengerin ini karna memang lagunya empuk.. Gurih gurih nyoi... Kena banget

  • 0:08

  • 0:07

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ˜โค๏ธ๐Ÿ˜Š

  • Damage lagu y ampun ga kuat...!!!

  • baru denger lagu ini baru tau juga maaf ini penyanyine cowo kan tapi agak mirip cewe yah hehe tapi merdu bgt unik bgt suaranya bisa kaya cewe bisa kaya cowo

  • Aku denger lagu ini inget temen mabar ku

  • Jomblo gw

  • Sedih banget kasihan

  • Pura2 lupa tapi ingat rasanya. !!!!!

  • Aku mengalami ini.. Jujur berat, apalagi setiap hari bertemu tp harus menghilangkan perasaan tanpa memutuskan pertemanan...

  • yg cewek siapa namanya?

  • Yg masih sering dengar di tanggal 22 september Coba like pengentau seberapa banyak ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Rindu banget

  • Kok miris bgt sih videonya. Knp gk sama si cowok itu tetep. Kah... ๐Ÿ˜‚

  • Sangat apik dan menyentuh hati๐Ÿ˜Š

  • my bhoter by mrwindy free the fascilityyaaaa

  • ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Iya"

  • Percayalah puraยฒlupa karna cinta beda agama,lebih menyakitkan:')

  • Y

  • Mntap

  • keren

  • Datang kesini cuman karna Andi Adinata:v

  • Jangan paksakan bila tak cinta , lebih baik #pura pura lupa. Jika tak cinta janagn bilang kamu cinta cinta dapay merubah semua menjadi indah jika tanya dan sebaliknya jika puraยฒ๐Ÿ‘

  • Mkny gays gush cintaยฒan ribet:v

  • Maaf jika aku gagal menjagamu selama menjadi milikku, kini aku melepasmu. Bukan karena sudah tak ada rasa, tapi aku ingin melihatmu lebih bahagia ๐Ÿ˜ญ

  • Lagu yg sukses, good job Mahen. Akhirnya aq jd ngefans sama Mahen deh.

  • Aku juga ini purak purak lupain kamu wkwk

  • gw sering denger lagi ini dr tetangga,gw pikir lg cewe yg nyanyi,eh tau nya lakik.tp lagu nya ok jg.

  • lagu nya anjim banget ,bikin gua nangis

  • Mewakili sekali:โ€

  • ๐Ÿ™ƒ

  • Lagunya merdu sekali ples

  • Jangan lagi ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

  • Jangan datang lagi cinta..sebab takut aku, yg tersakiti hati kemarin itu aku..tdk mau dia yang tersakiti hari ini..bahagia kan dia, aku tak ap..biar aku yg pura2 lupa..#september2020

  • #hidayatullahaby@gmail.com

  • Tonton y kk..adex aiko 4.th duet ma Princes Syahrini id-tv.org/tv/video-zN7WqNkZN8M.html

  • Doesn't understand the lyrics but killing me inside lots of love from India ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ณ

    • Killing Me Inside lol id-tv.org/tv/video-NG31f_6jnf8.html

    • Mahen- Pura pura lupa ๐ŸŽต English Version (Emma Heesters)

    • id-tv.org/tv/video-l-Sop6TWFzQ.html this has an English speaking singer that you can check out and its really nice for people that like faster music

    • You can looking on google, that will help you so much.

  • Mahendra

  • good jobs

  • Pura pura bucin...๐Ÿ˜‚

  • ganteng banget