Mahen - Pura Pura Lupa (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal 2 Peb 2020
Official Music Video 'Pura Pura Lupa' by Mahen
Subscribe Indo Semar Sakti for new videos: smarturl.it/IndoSemarSubscribe
Jadikan Pura Pura Lupa - Mahen Nada Sambung Pribadimu:
Telkomsel: ketik PURAPURA kirim ke 1212
XL: ketik PURAPURA kirim ke 1818
Available on Apple Music, Spotify, Joox, ID-tv Music:
backl.ink/102086640
Yuk, Dengarkan Lagu Pura Pura Lupa by Mahen!! Via Langit Musik :
lang.it/Mahen
#LangitMusik #MusikTanpaKuota
Check out our instagram:
instagram.com/indosemarsakti
instagram.com/petrusmahendra
Contact Person:
Ragil +62 811-1009-780
Home label of Indonesian pop stars and legendary stars includes Farhan, Meyla Bilqis, Wahyu, Stereo June, SAE!, and many more. Also Naif, Tiket, La Luna, Plastik, Stinky, Netral.
Song credit
Composer: Pika Iskandar
Music Arranger: Tito P Soenardi
Guitar: Ginda Bestari
Vocal Director: Ayoe Purnamasari
Mixing: Tito P Soenardi
Mastering: Willy Subakti
Vocal Recording Studio: Harper Studio
Music Video Director: Ezra Jairus
Cinematographer: Andrew Dre

Stay updated with Indo Semar Sakti music:
Instagram : smarturl.it/IndoSemarInstagram
Twitter : smarturl.it/IndoSemarTwitter
Facebook : smarturl.it/IndoSemarFacebook

Komentar

  • Cinta itu bukan soal kamu harus memiliki dia seutuhnya. Jika bahagianya bukan dengan mu lepaskan lah. Jangan egois. #PuraPuraLupa menjadi langkah yang tepat untuk mu saat ini.

  • Suka lagu ini grgr tiktok

  • Suara unik, kyk cewek🙄🙄😍😍😍😍tapi kerennn👏👏👏👏

  • baca komen ko kebanyakan bucin ya

  • Dunia ini seakan tidak adil. Tetapi apalah arti melawan takdir, perih akan terus menyerang jika terus terjadi. Wahai hati, semoga lekas sembuh ya! lepaskan saja dia, jangan lagi merindu,. 'bahagiakan dia, aku tak apa, biar aku yang pura-pura lupa' :)(

  • Kesini gara² dinyanyiin Tiara .. heee

  • Visit my ID-tv channel ya gaes

  • 21/02/20 kisah cinta yang mungkin gak semua orang bisa ngerti dan bisa memahami ketika datang diwaktu yang kurang tepat..ternyta cinta memang ada yang gak harus memiliki ,bunga mawar semakin lama ku genggam smkin layu maka kulepaskan biar berkembang Rista lutritantia

  • Iya, aing kagak datang lagi kok :)

  • Pengen ngakak nya Ada sedih nya ada ..ngakak nya ko Kalo di liat" ka mahen mirip Sama masa lalu gue bedanya dia Ga pake behel🤣 semuanya kemiripan 80% tapi dia udah bahagia Sama istrinya skrg.

  • Asu

  • Aku beda lagi walaupun hadirku udh nyaris gak dianggap satu sisi juga aku sudah tahu dia mencintai orang lain wkwkwwk ini hati gak mau kalah Masih sanggup berjuang wkwwkwk selama ku yakin Allah akan membantu bagaimana tidak aku masih punya doa untuk bisa merubah ini semua.

  • Aku beda lagi walaupun hadirku udh nyaris gak dianggap satu sisi juga aku sudah tahu dia mencintai orang lain wkwkwwk ini hati gak mau kalah Masih sanggup berjuang wkwwkwk selama ku yakin Allah akan membantu bagaimana tidak aku masih punya doa untuk bisa merubah ini semua.

  • Denger lagu ini auto meleleh airmata.Jadi teringat pada seseorang yg meninggalkannku pada 17th yg lalu.Saat itu ak pura pura lupa agar ak bisa move on.Dan...3 tahun dr kejadian itu ak bertemu dengan jodohku.Dan ak benar2 lupa dengan kejadian itu.

  • Aku beda lagi walaupun hadirku udh nyaris gak dianggap satu sisi juga aku sudah tahu dia mencintai orang lain wkwkwwk ini hati gak mau kalah Masih sanggup berjuang wkwwkwk selama ku yakin Allah akan membantu bagaimana tidak aku masih punya doa untuk bisa merubah ini semua.

  • yg unlike gda otaq

  • Awet di puncak trending musik indonesia 😅

  • id-tv.org/tv/video-8G0KIPYFMxY.html

  • Sorry untuk para buciners, gw emng bukan makhluk sempurna, tp gw cmn mau ngasih saran aja, Ktika lo dah ditinggalin, plis jangan ngadu ke tuhan. Dah tau dlm Islam dilarang pcrn, asli ksl aja klo ada orng yg merengek-rengek gtuan -_ *be smart people

  • Sebelum liat video, aku kira suara cewe 😂

  • Cowok jadi berbuat konyol hanya untuk membuat cewek tertawa😢

  • Lihat vidio ini pasti baper id-tv.org/tv/video-zjVGq-wIWCo.html

  • Pernah cinta tapi tak sempat menyatakan Pernah dekat tapi tak sempat memiliki Aku tau kita hanya berteman Aku tau saat itu ada cinta yang lain Dan itu membuat aku harus pergi Hancur hatiku saat ingat dirimu Ingin melupakan semua cinta dan kenangan kita Mendoakanmu adalah caraku mencintaimu dari kejauhan Semoga bahagiamu jadi bahagiaku juga 🙏

  • id-tv.org/tv/video-Xu1wA7CfhQg.html JKT48~RAPSODI JANGAN LUPA CEK YA,BIKIN NAGIH KOK

  • Model syabina dn

  • Jangan datang lagi cinta karna ku tak akan menunggu

  • id-tv.org/tv/video-Iti4Ls6FiF8.html

  • Ada yg mau denger cover pake bhs sunda nya ga. Cek id-tv.org/tv/video-IkRPlsspcTw.html

  • Jangan datang lagi Cinta..... jika hanya datang lalu pergi:( Jangan datang lagi Rindu.... jika hanya membuat nyaman lalu meninggalkan tanpa alasan:( ~ Dear Bandung ~ 😩😩😩

  • Niatnya mau nembak,Cuman sebelumnya gue tanya dulu kamu sebenernya mempermasalahkan soal Status ga sih neng? dia jawab ~Ga ko,karna bagi aku status ga terlalu penting,bahkan bisa bikin kita setelah ada status trus bertengkar ujung"nya malah los kontek&saling membenci&Aku g mau. dan setelah ngebaca balesan dia,Akhirnya gue ga jadi nembak dia dan akhirnya kita berjalan sesuai alurnya ajh tanpa adanya Status:) Tapi..... lama kelamaan Sifat Dia mulai berubah semenjak gue menanyakan masalah status:( di chat udh jarang di Red padahal online,di bales suka lama&bahkan pernah Ga di bales;( yahhhh dan akhirnya begini lah kisah percintaan Gue yang di ambang kegelisaan,karna sebuah Status,,( pingin coba Cuek ky dia ke gue, tapi ga bisa:( pingin ngehapus no+fotonya Berat Hufff 😣😣😣

  • Ini lagu true bngt ama gw skarang

  • yaallah🥺🥺

  • Suaranya ituuulohh😍😍😍

  • Welcome back 90's. Yana Julio Milennial

  • Pura pura lupa itu sungguh menyakitkan... Kesal,kangen, marah,benci, sedih, sayang, campuraduk semua jdi satu ☹️☹️😭😭

  • Hampir setiap hari gw dengerin lagu ini 😘😘😘 pokoknya ter ❤❤❤

  • Sedihh banget yaampun lagunya🥺

  • Purapura lupa itu memang sakit

  • Aku suka tpi kok gak bisa d donlod yah

  • Dalam lirik-lirik

  • Belum memiliki sudah melepas itu paling susah, apalagi pas lagi deket"nya :-(

  • 🥰🥰

  • Like 🔔👍🏻 id-tv.org/tv/video-QjOblH0J8_o.html

  • Mari kita pura-pura lupa

  • YANG KOMENT RATA2 ABG2 YG LAGI PADA GALAU YAAA..WKWKWKWK🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Biar aq pura2 gila saja

  • Bagaimana bisa untuk pura-pura lupa, jika perginya secara tiba-tiba dan penuh tanda tanya.

  • Lagi pura2 lupa bulan depan bulan maret semoga apa yang tidak diinginkan tidak terjadi

  • Intro nya kaya iklan royco yak apa gue salah

  • ketika mimpimu yg begitu indah tak pernah terwujud ya sudahlahh .....relakanlahh

  • Pernah gak sih kalian jadi badut buat seseorang yang kalian cintai, saat dia sedih karena cowoknya kita yang menghibur, curhat sama kita, tapi kita hanya pura pura bahagia melihat dia bersama orang lain, sakit , tapi itulah cinta, mudah di rasakan tapi sulit untuk di ungkapkan:).

  • ,🥰🥰🥰

  • Mantap suaranya ciri khas

  • Luv❤️

  • Mas, terima kasih sudah membuat saya jatuh cinta sama kamu. Sangat amat sangat. Terima kasih untuk rasa suka yang hanya bisa saya rasakan sendiri. Saya ijin move on ya, mas. Langggeng terus sama pasanganmu ya, mas. Bahagia terus sama pasanganmu ya, mas.

  • Mencintaimu itu wajar yang gak wajar itu mencintai bapak mu karan bapak mu akan menjadi bapak ku juga ')

  • "Bahagiakan dia, aku tak apa"

  • Kerennn...like kalau keren

  • Hai teman teman mari dengarkan cover lagu pura pura lupa dari saya

  • Hilih khntil