Mahfud MD Ralat Pernyataan Soal OTT KPK Dilakukan Tanpa Cukup Bukti

Dipublikasikan tanggal 8 Des 2023
BANDUNG, KOMPAS.TV - Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Mahfud MD meralat pernyataannya soal Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dinilai tak disertai cukup bukti.
Hal ini disampaikan usai kegiatan orasi kebangsaan di Hari Anti-Korupsi Sedunia di Bandung pada Sabtu (9/12/2023)
"Saya perbaiki, bukan OTT tapi menetapkan orang sebagai tersangka buktinya belum cukup," ujar Mahfud.
Menurutnya OTT yang dilakukan selama ini di KPK sudah sesuai dengan aturan yang berlaku.
"Kalau OTT kemarin saya keliru menyebut OTT dengan tersangka, kalau OTT selama ini KPK sudah cukup bisa membuktikan," ujar Mahfud
Video Editor: Lintang Amiluhur
#cawapres #mahfudmd #ottkpk
Artikel ini bisa dilihat di : www.kompas.tv/video/467735/ma...

Komentar: 47

  • Gimiiik poooolll

  • Good pak 🀟🀟🀟

  • Pakar hukum bisa kepleset juga

  • Sepandai pandainya tupai melompat pasti akan terjatuh jg... Sepandai pandainya lidah berucap pasti akan keseleo jg...πŸ˜…

  • Kalau OTT tidak bisa lolos, kalau tersangka masih bisa ajukan banding

    • ....lebih parah dari hanya sekedar ralat asam sulfat jd asam folatπŸ˜‚πŸ˜‚

  • MENCLA MENCLE

  • Pak Anis yg ter baik untuk indonesia 2024!!!

  • Harun masikku?

  • SERING G MIKIR BAPAK INI.. TERLALU SERING RALAT...

  • Semenjak jadi petugas Partai udah gak focus lagi ngomongnya ,,,dulu pak Mahmud idola saya ,tapi saya skrg udah gak mengidolakan lagi ,

  • Yang penting prof mahfud paham salah sebutnya di mana. Bukannya g paham.

    • Paham tapi takut bilang jujur karena takut jabatan menteri nya dicopot rezim, abu abu juga Mahfud MD πŸ˜„πŸ˜„

    • Apa yg keluar dari mulut adalah isi otak ...

  • Lupa mfud 😍😍

  • Mpud apa kabar 349 t?

  • Pengaruh Ganjar, jadi asal jeplak πŸ˜‚

  • Tetap terbaik kalau kau cari salahnya 1 bading 10 Pak mahfud 1 yg lain 10

  • Mkanya manusia itu bkn mlaikat..ngomong kepleset hl yg biasa

  • Tanpa cukup bukti,, blunder nya Mahfud MD,,, GEBOY santuy aja

  • ooo..alaahh... mprut emang udah dicuriga pantesan getol koar2 bnyk anggaran bocor ternyata oh ternyata nyalon toh..πŸ˜…

  • Waduh keracunan asam sulfat πŸ˜‚πŸ˜‚

  • P Mahfud jadi gak fokus kelihatannya sering asal ngomong gimana nanti kalo jadi wakil bisa bahaya buat rakyat

    • namanya jg manusia ada salah ucap jg, kaya mas Gibran nyebut asam folat jadi asam sulfat πŸ˜…

    • masih kelihatan fokus.....kalau p Mahfud jd...ya pasti bahaya buat koruptor....itu aja.

  • Giliran jdi calon getol .. Kmren jdi mntri kmn aja ya

  • Memalukan ini....lebih parah dari hanya sekedar ralat asam sulfat jd asam folatπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mfud oMDo 349 T buktinya wes ewes ewes bablas KENTUTE nyalinya emprit

  • Saya TDK percaya dgn pak Mahfud contoh 300 t.

  • Mahfud sudah kemasukan banteng

  • Hahahah abu abu juga Mahfud MD udah benar dan jujur pernyataan nya menyangkut OTT KPK selama ini malah diralat sepertinya Mahfud MD takut kehilangan jabatan menteri nya dan di copot rezim atas pernyataan nyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Suka ngomong cari panggung, ya jadi grusa grusu

  • Hahaha,. Tetep pilih bapak Prabowo Subianto dan Gibran yng terbaik yes yes yessss ✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️

  • Tuh kn..yg profesor jg bisa salah...ucap. Bukn Gibran aja yg salah ucap...namanya manusia itu bisa lupa. Dharap maklum lah... Gk usah saling menyalahkan..

    • Salah ucap sekali..kalau berkali kali ya emang Lola

    • @@jetonic6608 namanya org kn gk sempurna coy....

  • Cak Imin blunder, Gibran Blunder Asam Sulfat, Sekelas Prof. Mahmud MD juga kepleset

  • Mahfud MD bunglonnn

  • Mahfud MD: Malaikat Masuk ke Sistem Indonesia pun Bisa Jadi Iblis Sekelas Profesor πŸ˜… loh padahal Salam pagi ✌✌✌✌✌✌

  • Tegal....empud ngomongnya ngawur..payah...

  • Saya kurang percaya dgn KPK yg sekarang. Kasus pemerasan (sdg di proses), kasus pemalakan tahanan, gratifikasi Mandalika, kasus barang rampasanπŸ˜₯...saya lebih percaya Novel dan teman2nya yg disingkirkan secara sistematis.πŸ’ͺ Selamatkan KPK, lawan korupsi πŸ’ͺ

  • Skg aja ngomong begitu kemaren kemana pak, walapun pinter tetep aja bela koroptor namanya perpanjangan tangan pemerintahan sekarang

  • Harun masiku mana? Sampeyan ikut sembunyikan juga???

    • Manut mbok bnteng sekarang mlh aman