Mahkamah Konstitusi Mencekam (Simulasi Pengamanan)

Dipublikasikan tanggal 16 Mar 2019
Polres Metro Jakarta Pusat, sabtu siang menggelar simulasi pengamanan PHPU Pemilu 2019 di depan gedung Mahkamah Konstitusi. Sejumlah aksi seperti unjuk rasa, kericuhan hingga upaya penanganannya diperagakan dalam acara ini. Diharapkan, kegiatan pemilu 2019 mendatang dapat berjalan lancar dan kondusif. Simulasi ini juga melibatkan Brimob dan TNI.

Komentar

  • dikira beneran ternyata hanya simulasi alas latihan

  • Hukum busuk gk tkut dosa ,,, dsr

  • kalau kpu tidak curang gak bakalan rusuh

  • Itu ada tulisanny ini cuma latihan 😅

  • Fakk

  • 13:08 ada yg ke tangkap..

  • hihikkkkkkkeogwodjdjei

  • Ga seru bos.. ga pake grosir, bambu, batu, beling, besi, tombak, kayu,.. percuma pake air mineral dilemparin

  • Jangan menyerah polisi

  • Ini simulasii anjr

  • Harusnya jangan sampai terjadi kejadian yang memilukan, Kekuasaan penuh berada di tangan rakyat, Kalau negeri Kita adil, Rakyat Rakyat akan tenang dan damai... Indonesia bersatu, Makmur untuk semua, Adil untuk semua...

  • Hah pada Bela polisi ee

  • Ayo jihad jangan takut

  • Jokowi pasti me bang😃😀😆😅😂🤣

  • Gara-gara Prabowo anjing

  • Jokowi harus nyah mun dur Lohan afrat fori musuh rak yat

  • Milih pulisi

  • 😭😭😭 Bagaimna negara kita akn maju

  • Kebenaran tetap benar.yg salah takut lapar ditutup dgn uang..semuanya adek beradek dah tau.

  • Kenapa perang saudara

  • Noob

  • 294

  • Ya Allah kasian ya Coba itu salah satu keluarga mu Bodoh di pelihara

  • Tangkap prabowo. Prabowo kalah mah kalah aja wuhh team jokowi like

  • wkwkwk polisi di tunjangin

  • Prabowo anak haram anjing

  • Lucu ya masanya kayak anak-anak anjing wkwkwk😂😂

  • Oalah cuma latihan ..

  • Kasian polisitu

    • 💪💪💪💪💪💪💪💪💪

  • He tayo

  • Aku tadi pagi juga kayak guti pas jalan jalan

  • Aku gak bisa ngomong lw kayak gini kami mohon kesabaranya pak polisi ..

  • Harusnya kta perang dengan penjajah Bukan perang saudara, Bagaimana perasaan pahlawan kita yg sudah tiada klau mereka tau Indonesia jdi seperti ini, Harusnya kita ini malu Pahlawan kita sudah berjuang mati Matian, Dan kta tinggal menikmatinya, yg setuju like😎😎😁😂😁

  • Terimakasih brimob telah menjaga nkri

  • Alloh huak bar dibayar berapa kalian kejamnya

  • Walapun gak ada senjata api tapi ada gas air mata

  • pedemo gila

  • kalo ada yg mati yg disalahkan polisi kalo polisi mukul

  • Najis liat pendemo tolol semua dibayar brp sih smpe mau kyk gini najiss

  • Say blom pernah lhat vlen nya nih, nih aktor dan sutradaranya cp ya? Kyk nya vlem nya gak srius

  • Konyol rakyat rusak rusak

  • Mbok tiru seng apek

  • Utekmu ke ngo ngopo

  • Arak dadi opo rakyat indonesia nk ngono kui

  • Polri tangkapen wae lho

  • Miker cok miker

  • Senjata apinya mana? Kok ga ada? Kemaren ga kayak begini deh Pake senjata api beneran

  • Di pake mah peci kelakuan ibliss

  • Orang yg demo itu otax nya pekok kayax otak udang

  • Polisinya memang mantabb dahh...😚😚😚josss pkok e

    • Emang semuanya bajingan masa polisi di tendang di tipuk petasan biadap bgt pendemo itu saya tidak trima pak polisi di gituin bangsat semuanya pendemo

    • Anjing pereman semua pendemo bajingan semua