MAIA ESTIANTY Bawa CHEF INTERNATIONAL Kerumah - BUSET.. Harga JAMUR Yang Dimasak SEMAHAL Ini !!

Dipublikasikan tanggal 4 Nov 2018
Menikah dengan pengusaha Irwan Mussry membuat kehidupan Maia Estianty dan keluarganya semakin bahagia.
Sebelum Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry, dirinya dikenal sebagai sosialita yang hidup mewah bersama tiga putranya.
Setelah sekian lama menyandang status janda, akhirnya Maia Estianty memutuskan mengakhirnya kesendiriannya dengan menikahi pria dengan senyum manis tersebut

Komentar

  • Enak ya kalau cowok banyak duit ....bisa nikahin artis.

  • Kapaan yaah gw kaya ๐Ÿคฃ? Pengen jadi youtuber aja gagal mulu gx ada yg seskreb sama laik kwkwkwkk. Btw bantu mampir ke video gw lah. Ntar kalau udh kaya gw gx bakal lupa ma kalian :'v

  • karna senengnya sama yg botak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ga sangka Berlebihan. Dibalik sosok maia yg kalem. Cantik. Tapi hatinya duniawi banget. Hati-hati mbk part 2 menanti๐Ÿ˜

  • Cafe milano... huhu saingan restaurant gw.. yg ada di grand indonesia... salam dari resto 99 ..

  • Dancok mosok jamur 71 juta

  • Karena Maya kuat dan baik hatinya, berjuta2 doa baikpun mengalir padanya dan tercapailah doa itu ๐Ÿ˜Š. Semoga samawa, tetaplah jd publik figur yg rendah hati dan jadi contoh baik BG masyarakat ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Gimna ya nasib mntan suaminya hahaha

  • tetap hotman paris

  • Orang berada ketemu orang kaya jadinya tajir melintir.

  • Kagum kok sama yg beginian

  • apapun yg trjadi ttp sllu tabah jgn prnah merasa aku lg d atas......do'a terbaik buatMu bun ๐Ÿ™

  • ID-tvr kaleng kaleng

  • Happily ever after ya bun maiaaa

  • Stunning video! Hereabouts at Y&S FOOD! we really like to check out such a contents. We create Travel & Food films as well, everywhere around the world, and therefore we are frequently seeking out inspirations as well as approaches. Thank You.

  • *rasanya kaya gimana itu ya ?*

  • Turut berbahagia...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • kelihatanya, bahagia banget....tu oarang....!!

  • Bukan pamer kemewahan, tapi pamer kebahagiaan. Jadi wajar saja, hidup itu tidak usah munafik, jangan hidup di alam imajinasi. Ngundang chef ke rumah & kehidupan yg serba mewah apa salahnya? Memang tuhan memberikannya itu dan meridoi. Uang kalau nggak dipake buat sesuatu terus mau buat apa? Dibawa mati?.

  • Semoga berbahagia mbak Maia.. Orang baik memang selalu diuji, tapi alhamdulilah Allah memberikan yang terbaik untuk mbak Maia.. Semoga ini pernikahan terakhir dan bisa buat mbak Maia selalu bahagia sampai maut menjemput.. Amiiin ๐Ÿ™

  • Chanel julid,anjinggg

  • SELAMAT YA AHMAD DHANI..

  • AHMAD DHANI TERDIAM CEMBURU TERHANCUR HATIMU NAK..

  • Kenapa sekarang orang orang suka buat berita HOAX ? Apakah terlalu banyak mengonsumsi Micin, Tolong beri penjelasanya......

  • Kenapa harga jamur lebih mahal dari kain kapan......... Dan kenapa juga sewa koki lebih mahal dari sewa penggali kubur........ Temukan jawabanya.....

  • Iiiihh gk takut dosa apa. Iiihh sereeemmmm

  • Mbak Maia nikah sama bos darling yaa???

  • Mereka belum pernah merasakan namanya dibawah.. roda pasti berputar.. wkwkwkw. Memperlihatkan Hidup sederhana lbh adem drpd memamerkan harta.

  • Aku kagum lihat perjuangannya melawan berbagai ujian..skrg dia menunjukkannya kpd muja ..semoga dpt hidayah amiiin

  • loe kalo punya duit 1 trilyun juga bakal.lakuin hal yg sama

  • Ustad & ustadzah onlen bermunculan, wkwkw :v lagian penting amat sih lo ngurusin hidup orang, suka" dia lah wong yg punya uang juga dia bukan lo semua wkwkw,

  • Niche

  • Mampir chanel ku ya:)

  • Nikahin aku dong:D

  • Punya tahi lalat / andeng-andeng yang mengganggu? Ayo, hilangin segera dengan obat yang aman, cepat dan hemat. Untuk info lebih detil, silakan WA saya di 0896-9822-2946 yaa. Rugi banget kalau gak tahu tentang rahasia ini lho...

  • mba maia senengnya sama yang plontos2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  • Biarin napa sih orang lg bhaagia. Orang kayah ini.. Klo gw beli cabe 5rbu dpet dikit aza dri tukang sayur ampe rumah ngomel2 dlm hati.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Ksni aja klo mau makan jamur gratis

  • Jamur 1kg 71juta??? Paling ujung2ny jadi tai juga

  • Chanel gak bener ni . Gw nonton you tube supaya bisa dengerin suara . Bukan malah suruh baca ..

  • Yg punya chanel bikin berita menggiring opini yg ngak2,demi adsense ya๐Ÿ˜’

  • WOW we r all happy for u....

  • 71 juta 12 gerobak jamur kriuk๐Ÿ˜

  • Udah tuwir tuwir dua duanya.... Mending Mulan Jameela setidaknya aurat nya udah tertutup ketimbang si Maia...

    • mulan auratnya ditutup pun gk bkl pengaruh

    • Lu sok ceramah aj.emang mereka denger?

  • Netijen trllu berlebihan .. Yang ngk trjadi seolah2 nyata .. Umplop poto sini ..posting poto sana .bikin berta ynk ngk2..

  • Simpen duitnya bun...infak sodakoh kan juga buat bekal nanti ,kita tidak akan pernah tau kedepanya ..liat jamur 21jt segituh hmmm....

  • She deserve it. Im happy for u bunda maia

  • Hmm.. Bahan nyinyiran~ media clickbait

  • Berarti bagus bukan orang yang sayang bgt buang harta artinya dia sadar kalo harta gak dibawa ke akhirat #guegakjelas

  • Mangkanya istri tua jgan di buang justru istri tua membawa kebahagian mas dani ....istri muda bukan membaya ke bahagian membawa kesengsaraan

    • Istri muda membawa ke gelapanliat aja baru nika bunda maya wes sangat sempurna cantinya tapi liat wulan ....massallah keliat tua apa lagi pakek hijab, jgn pakek hijab kalau kamu suk menyakiti hati orang lain mb wulan

  • andaikan uang segitu buat aku pasti buat untuk modal nikah๐Ÿ˜…

  • Ujung ujungnya jadi tai

  • Jangan tanggapi vidio nie.. Dasar netizen. ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  • Suami nya botak.. Mantan suami juga botak... Wkwkw๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚#kidding ya nda ๐Ÿ˜‚

  • Kalau mbak maya ketemu tetangga saya pasti seneng.. Soale tetangga saya badannya penuh dengan jamur

  • Alangkah Indah, syahdu dan nikmat buah kesabaran maia, Allah menghadiahkan itu semua. dan akan lebih mulia lagi jika Maia berhijab saja mulai skrg, bukan ikut2an Mulan akan tetapi itu adlah kewajiban setiap wanita muslimah... pak Iwan hadiahkan selembar jilbab utk istrimu, ketuk pintu hatix agar ia mengenakannya.. jika Maia ikhlas berhijab karna Allah, betapa sempurnax Bahagiamu maiaaa.. BAHKAN PELANGIPUN AKAN IRI PADAMU...!!! ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Gak lama ya nanti cerai.

  • Nama Lagu openingnya apa ni?

  • Ikut bahagiaa ,,sekian lama menunggu ,,memang orang baik akan ditemukan dg yg baik ,,

  • Alhamdulillah maia undang chefnya pria bukan penyanyi wanita dari cafe, bahaaya

  • bagaimana ya perasaannya ahmad dhani melihat mantan istri dan 3 anaknya bahagia dengan orang lain..?

  • Slmt brbahagia bwt bun maya dn klwrga โ˜บ๐Ÿ˜Š

  • Berita ngga bermutu cmn tulisan slide fto.Wkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Hade mending lu ksh korban gempa dr pd riya terus d sosmed..

  • yang dipakai lapuk, yg dimakan busuk... apa yg hrs disombongkan di dunia ini ?

  • Waktu di bohongi di khianati ma si ahmad dani pasti sakit ny ya alloh ya robbi gk ke bayang deh bun , alhmdulilah skrng bunda udh senang udh bahagia semoga mnjdi kel yg yg samawa amin ya rabbal alamin

  • Woooww......orang kaya...... Zakatnya pasti.......buaaannnyyaakk dong.....

  • klo jadi istri tommy suharto mungkin lbih parah lagi pamernya kali??artis artis sebaik.apapun tetep aja ga jauh beda

  • Tamparan keras buat kalian yg bangga akan kmewahan maia sekarang.. Makna nya duniawi semata yg klian ingat.. Bukan kah klian lupa kita semua akan mati.. Ohya ada salam dari hidayah dan hijrah.. Bahwa san nya mulan jamilah lebih beruntung dan berharga dari intan permata di dunia ini.. Mngapa demikian,maia estianty bisa mndapat kan kmewahan dunia saat ini..tpi mulan jamilah mndapat hidayah dan hijrah..fikir kan krna permainan Allah blom brakhir .dan sksikan oleh kalian siapa yg sbenar nya beruntung dan siapa sbenar nya yg terlena dn terjerumus.

  • Pamer pamerin harta kekayaan orang mng apa sih faedah NY,,

  • sayang bun klo hanya.buat sekeluarga semahal itu cuma untuk dimakan sekali Alhamdulillah juga,tapi,,,.klo di tambah untuk sodakoh masyaAlloh tambah lejat

  • halus

  • Bismillah... Bunda maia tu,aslinya mmbohongi diri sndri,hnya krna Ego, /, Exstabilitasss.

  • itu kurang greget,,,kalau greget saya.dimanapun laper saya masak sendiri kerumah.haha

  • saya mkn tahu sama tempe sdh bersyukur alhkamdulillah menikmati pemberian allah swt amiin

  • Nyonyah musrry tajir mlintir bhgianya yah bunmai๐Ÿ˜

  • Karma... Dulu Maia merasakan Dhani menikah lg... Skrg Dhani liat Maia menikah lg...

  • Ini musiknya yg di awal judulnya apa ya

  • bunda maya cantik banget mirip ratu inggris ๐Ÿค— semoga langgeng iya 'bun buat yang pertama dan terakhir sampai nafas terhenti ,๐Ÿ™๐Ÿ˜

  • Smga bahagia slalu bun

  • Bejone maya guwak dani oleh wong sogeh

  • Kan disana tertulis jamur ini biasanya d bandrol dgn hrg 71jt per kg,lahh bunda maya ga makan 1 kg kok,,pling sdkit aj ,,judul nya aja yg lebay,,

  • Hancur pepek gosok memang

  • Masya Allah, bunmay muka jodoh sm pak irwan..semoga langgeng sampai jannah ..Aamiin yra

  • satu greget deh bwt kamu

  • Masya Allah ini ratu cntik luar dlm bunda

  • alhamdulillah...hdp maia bahagia dgn pangeran impian smua wanita

  • udah baik-baik punya berlian eh malah dibuang dan milih batu kali ,kini berliannya dipungut orang lain.. duh

  • makin.awet.muda terpancar kebahagian dari raut wajahnya๐Ÿ˜˜

  • yg bikin judul sotoy...buat cari duit mnghalalkn sgala cara buat judul seeank udel.bunda maya t gk pnh ngomong apa2.apalgi smp sbut nominal dy gk png gmbar gembor mslah appun.yg punya chanel aj cari keuntungan dri mnyudutkan orang.judulx mnggiring opini negatif sma publik.yg brsngkutan diam2 aj yg nyinyir ajas mnfaat!!!

  • Ini judul instrument nya opo to. ..suka banget

  • semogah bahagia bunda maya ,

  • Maya makin sukses Dani makin gembel wkwkwk

  • ya g ada salah nya kan mereka lg pengantin baru... mngkn pasangan ya mau membahagiakan nya...toh mereka mampu.. dan halal... lihat orang bahagia kok pd g seneng.

    • Dinda Hanun betul sekali,memang tuhan memberikannya itu dan meridoi kok yang repot media & netijen

  • Makin kesini makin lebay media....

  • Gw klu ke paris bukan ngeliatin effiel Tapi Gw beli Thu menara effiel ๐Ÿ—ผ

  • ttp cantik Dan senyumnya yg ttp tulus

  • yg pasti aku ikut sng skrg mbk maia sdh menikah lg....menata hidup baru lg dlm berumah tangga...smga bhgia lahir batin ya mbk maia....

  • Kehidupan manusia ada dua sisi kehidupan tak selalu mulus semua manusia punya crita dan masa lalu,hidup babaikan roda selalu berputar kadang di bawa kadang di atas semoga tau hudup di dunia ini semua akan kembali kepada sang pencipta semua adalah titipan semoga titipan yg baik di jalani dengan baik selalu menjaga hati ingat sama allah swt umur kita tidak tau, berbuat baiklah dengan kemampuan kita sendiri,,selamat mbak menempuh hidup baru,

  • yg blg 71jt siapa gaessssss...??? gw nanya...