Maia Estianty Jadi Pilot Dadakan - Trip To Langkawi

Dipublikasikan tanggal 17 Jul 2018
MUSICIAN & BUSSINES WOMAN

Komentar

  • Bunda kapan berhijab..biar cantiknya sempurna kayak mbak Mulan.

  • Selamat Bun! Anda berhak bahagia setelah sekian lama di dzolimi ama pencuri suami Bunda

  • Sukses bun gimna dgn jamileng hhhhh pasti ngusap dada

  • Wiiihhhh bangeett keren tambah cantik fresss bunda

  • Lama2 males lht maia trll over dunia da tau klo suamimu itu tajir melintir kok skrg kyk gini pdhl dulu sederhana gk suka pamer smp2 aq terinspirasi n gefans berat dulu...skrg males bgt sok bgt

  • Happy for ya bunda! God bless y’all... πŸ˜˜πŸ™πŸ˜€

  • Bunda maia jos gandos,, moga2 bunda sarita jg sukses kyk bunda maia

  • maaf bu maya ..baru lihat chenel nya ..tak subscribe yaa

  • HIDUP BARU bunda maya sukses selalu ya bun hati hati .bun suami mana bun di umpatin ya semoga berbahagia hidup baru bun πŸ€πŸ€πŸ€πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€

  • Bnr 2 horang kaya skrng bunda mai, apapun punya 😍😍😍

  • Salam dari malaysia bunda maya, saya peminat anda dari malaysia...

  • Emg di kehidupan nyata ada juga ya wanita yg tersakiti akan lebih mulia hidupnya kelak

  • Wanita berkelas Dan punya harga diri...Mulan anjing melambo gimana hahaha kasian.dasar Mulan lacur.....irih ia....

  • Bunda gemuk badannya bagus sekarang, seger, ampe janggut nya kelipet2 leher πŸ˜†πŸ˜† Bahagia terussss.. Tularin aq yoh bun..

  • met holiday bunda maya. We love you

  • mulan and dhani msti panas atine kui wruh bunmay 😁😁

  • bunda ,hebattt

  • bunda tambah πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • AUTOPILOT

  • Kereeen bangeeet

  • Bunda Maia Semog.. Penampilan elegan ...suka sekali

  • Ikut sene nglihat ny bunda maya

  • mmng lebih cantik Mulan jamila sdikit. tpi syangnya si Mulan jdi plakor jahat bgtt mkanya bnyak yg mmbencinya aku aj kecewa sm Mulan pdhl kmgkinan besar dia akan jdi diva krn sdh cntik suara merdu lagi. pi skrg aku sdh kecewa ragara dia jdi maling suami org

  • Alhamdulilah...org sabar di sayang alloh aamiin yra...selamat dan bahagia..

  • buah dari kesabaran dan keikhlasan bunda Maia tpi jangan berubaha ya bun tetep ramah dan gk sombong

  • Kereeeen.

  • yaAalloh menujukan ke adiill nya untuk org"yg perna di jolimi suami"nya

  • Selamat happy buat Mai... Love you....

  • si botak dari gua hantu, sekarang jadi pilot helicak>>>hahahahaha

  • Alhamdulillah... sakit hatinya berbuah manis

  • Alhamdulillah Bunda Maya sabar nya ga ketulungan, mana enak rumah tangga lg adem ayem brsama je 3 cowo jagoan nya, eeeeeeehhhhh tb2 ada ngerebut, but but but, taa Allah trma ksh skrg balasan nya dpt yg lbiiiihhhh sgl nya, Allah memang ga pernah tidur, slmt yaa Bunda Maya lggeng smp achi hatat amiiiinnn2 yrb

  • Tetap down to earth Maia

  • Maia kok ndeso banget toh.

  • Sukses bunda luv u

  • vlok sma suami donk bunda

  • Bunda top markotop,,,Bahagia slmnya ma Bpk Irwan Dany Musry😘😘😘😘

  • Paling di bw pacar nya kesini

  • Langkawi pengen ke sana lagi tapi gk kesampaianπŸ˜…

  • el cewe... itu bunda maya..

  • Bunda maya pantas mendptkan kebahagiaan ,setelah melalui rasa sakit dan kecewa πŸ‘

  • Aq Di Malaysia jga bunda... Tpi blm pernah prgi langkawi

  • Bun..kok ga ama suami nya si bun...masukin vlog dunk..suaminya...

  • Bunda makin hari makin cantik ajaπŸ˜‰

  • Bunda maiia sehat terus ya...

  • Cantiknya bunda maia...seneng liat maia skrg bs tersenyum bahagia. Sangat menginspirasi kt. Buat wanita2 yg diperlakukan semena2 sm suami..doakan aja kelak kt akan menikmati bagian kt gt jg sebaliknya.Tuhan tdk tdr. Nice place bunda😍

  • Aku baru tau bunda maya punya vlog... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Keren Bunda, pecah banget tempatnya

  • Vidio sama suaminyaa kok loom ada sii bun mayy

  • Alhamdulillah... bgt byk nikmat yg sudah Allah SWT berikan. Semoga diberi hidayah untuk berhijab.

  • Semoga sehat dan bahagia...selalu Bunda maia

  • Bunda😘😘😘😘

  • Bunda hidupnya senang terus tapi dani nya gimana

  • Enjoy bunda

  • All the Best to you ,have a Good life,and happyness,.

  • Bunda maya bahagia selalu pokonyaπŸ™πŸ™πŸ˜πŸ˜πŸ˜šπŸ˜š

  • Kereeen bgtt mb maia

  • bunda sekarang montok amat ya,gk kaya dulu hidup sama judanil kurusan

  • Hebat bunda jaga kesehatan ya

  • Bagus gaya pacaran bunda ga terekspose tp pasti ke pelaminan ga kaya artis alay lainnya di umbar2 yg akhirnya gagal nikah

  • DuoRatu ,,yg satu jadi bini muda ngenes coyy,,yg satu asli jadi Ratu....mantap.

  • ❀❀❀❀❀❀❀❀

  • Amin bunda,,ikut senangg,, smoga, sehat selalu

  • Hasil dr kesabaran berbuah yg manisss.. Allah slalu ada dgn org" yg sabar.. Trus menabur kebaikan yiah bun ..

  • duh bunda maya cantik nya😍😍

  • Bunda tambah cuantiiiikkk ya..kyk artis korea tambh awt muda

  • slmt menikmati ya bund

  • Mantap bunda πŸ˜ŠπŸ‘ sukses selalu

  • Bundaaaaaa..... Top markotopπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Keren banget ya bunda Maia Langkawi....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸŒΊπŸŒΉ

  • Waaahhh bunda

  • Makin sukses bunda

  • Xselamat ikut seneng....

  • Dlu sama mntan suami dsia2kn,dhina n dibuang n skrg dpt jodoh pangeran Baik n kaya raya yg mmprlakukanya bak seorg. PUTRI itulah rahasia dblik musibah yg dilaluinya dgn ikhlas.

  • Mbak Maia, Mn donk Mas Irwan Mussry, kok kagak jln bareng bersm, kan sdh resmi jd suami istri

  • wajahnya dan suaranya agak mirip inul...

  • Wiw..... Keren habis bun.

  • Keren bunda maya ... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • aq IKUT bahagia SELAMAT bunda.MIA.

  • by happy life ya Bunda Semoga sehat sellu panjang umur dan sukses sellu dan sellu dlm lindungan Allah SWT Aamiin

  • Wah bagus banget bunda Maia. Puspa your fans dari Gowa Sulawesi Selatan. Seandainya bunda Maya mau bikin tempat wisata seperti dilangkahi. Mau nggak bunda Maya kerjasama Ama pemilik pantai dengan lahan seluas 16 HA ( 160.000 M2 ) dengan lebar bibir pantai 2 KM ( 2.000 MTR)? Letaknya di kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan. Kalau bunda Maia berminat hub . PUSPA wa.me/6281356864605 Salam sukses selalu.

  • ya termasuk wanita kuat klo kt udh langsung bawa pisau tusuk di perempuanya bayangkan temen serjuangan menusuk dr belakang sampe tersingkir begitu saja gk setres bunda maya klo di wawancara slalu bilang mas dani dan dk pernah memaki 2 si perempuan klo aku boro 2 bilang mas mungkin bilang anjing sekarang udh bisa tersenyum lega dpt suami kaya jg baik .

  • Dayang bunting ya bun bukitnya

  • Sehat trs y bunda😘

  • Wes tak subscribe mbak,aku wong Suroboyo,sing seneng mangan menjes.

  • Kereeen, terus bikin video y bun biar yg nonton bisa Nambahin ilmu pengetahuan biar tau g nora2 amat gitu hehehe

  • Wowww lucky Maia ....❀️❀️❀️it 😍😍

  • Bunda tambah cantik...

  • bunda cantik bget 😍

  • Mulan kalo liat vlog ini ... pasti nyeesel .. krn ama botak ..paling liburan ke puncak .. di villa hantunya dani. Krn dani kan orang setrees

  • Bund btw.... Di sebrang d yg ngiri karena ga de duit.... Wkwkwkwkwk.......... Rencana Allah memang indah....mau enak ya harus sakit hati dulu... Nangis dl..... Ga serba instan... Ya kan bund...... Emg Allah mengangkat derajat bund mai....... Karena Allah tau kesabaran bunda selama ini

  • maia is the queen

  • Masya Allah cantik bngettttt

  • Wanita Hebat Dan SuksesπŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜

  • Bunda sehat dan bahagia selalu ya. semoga kebahagian kesehatan dan rejeki Bunda terpancar juga dalam kepribadianku amin.

  • Kereenn Bunda Maia

  • bunda kameranya ada sensornya

  • bun hepy terus aku seorang ibu dari muda,sampei,sekarang pegemar mu bun sukses ya bun

  • bhgia sllu bunda cntik.,

  • Keren bgt. seneng sy lihat maya so happy. Lovee maya xx

  • Kamulah RatuNya ☺