Maia Estianty Tunjukkan Kehidupan Mewahnya Pasca Dinikahi Irwan Mussry, Makan di Rumah Dilayani Chef

Dipublikasikan tanggal 4 Nov 2018
Maia Estianty Tunjukkan Kehidupan Mewahnya Pasca Dinikahi Irwan Mussry, Makan di Rumah Dilayani Chef

Komentar

  • Wei

  • Maia apa masih nongoldi TV Kalo udah nikah ya?

  • Akhirnya happy ending 🀩😊

  • Sementara sang mantan melarat banyak hutang hahaha

  • Semoga samawa.sprti apa keadaan suami hrs diterima..krn allah sdh mmberi jodoh..jgn cerai cerai lgi..jgn nkh nkh lgi..ini yg trkhir ya mbk Maya

  • Allah memang mncintai orang yg sabar..smoga pernikahan bunda maia skrg mnjadi keluarga sakinah mawadah warahmah hingga akhir hayatπŸ™

  • inget maia wktu di sia sia suami dulu...nangis rasanya sbgi perempuan...wnt baek akan dpt yg terbaek ...skrg saatnya maia bhgia dunia akherat

  • sy kasih jempol πŸ‘ŽπŸ‘Ž yg mau hujat silahkan

  • Cantik awet muda pokoknya keren dahh

  • Hai ka bantu share .. LOWONGAN KERJA LANGSUNG INTERVIEW : PT KP-PRESS di daerah sudirman jakarta selatan Senin s/d jumat Open : pukul 08.00 s/d 15.00 Kami salah satu perusahaan bergerak dibidang jasa keuangan. Bertemu : bu st fikriyah (putri) Info lanjut bisa Wa : 081381168035 NB. tanpa biaya admin (GRATIS)

  • allhamdulillah

  • ilang ahmad dhani gx rugi ya bund😘😘

  • Bunda maia bahagialah selalu sampai maut memisahkan di dunia & akherat aamiin πŸ˜‡πŸ˜˜

  • My favorit ku.bunda maya.love you

  • Teh maia alhmdllh akhrny kbhgiaan mnymbt mu,smoga t maia bhgia stlh skian lma,dskti,

  • semoga bahagia selalu bunda maya

  • Selamat ya bunda Maia,,semoga kebahagian dan kesehatan sll menyertai bunda sekelurga..Aamiin.

  • Kamu pantas mendapatkan semua itu Maia..

  • koyok ora bongko wae πŸ˜€πŸ˜€

  • Masya Allah...aq kok bahagia yah liat Irwan Musry sm Maia dibandingkan sm yang lainnya.

  • Langgeng trus ya mbk maiya Si Dhani biar merasa nyesel sumur hidup telah nyakiti hati mbk maiya

  • Ga paham mslh dia org kaya atau org2 kaya. Tapi bersyukur aja, anak2 ya terlihat lbh damai dan tenang dengan senyum tak terpaksa.. smoga selalu bahagia,

  • Sukses selalu bunda maya.

  • jgn trllu brlebihan buat judul.. jgn trllu brlebihan khidupan pribadi dsorot... di dunia ad dua sifat manusia ad baik ad tdk baik,,, htimanusia siapa yg tau

  • Kesabaran yg berbuah manis😍

  • Orang orang sabar

  • Semoga selalu bahagia seperti ini trus n langgeng aminnnn

  • Gak heran dg artis Ini lg SENENG2 nya Rame Kalau CERAI jg Rame Enak jadi Artia Rame terus

  • Odong odong

  • Tuan barang mewah istripun mewah😍😍😍😍😍

  • mantep bunda πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kebahagiaan yang tak pernah tergantikan ya bun?? kesabaran membuahkan hasil dan mendapatkan yang lebih lebih lebih perfect. Inspirasi buat semua. :)

  • Cuk trending indo penuh gibah Gaza, Yaman, Suriah lagi dilanda perang, ini malah yang diurusi mewah-mewah.

  • Yang mencapakan sekarang jadi terpuruk .....yang di campakan semakin sukses ....mantap dapat suami keren yg pasti tajir melintir ....tuhan memang adil ...biarkan si pelakor dan hidung belang itu meratapi nasibnya ...hahaha

  • Mantan suami yg dulu sih, rumah di jual buat modal kampanye. Dan skrg mempunyai suami yg bisa membngun 100 rumah mewah.

  • Terlihat lebih bahagia dari pada sama bpk dani maaf

  • Ganjaran setimpal bagi seorang wanita yang memegang teguh "PRINSIP"

  • Kebetulan aja

  • Berkat teh Maya yang sabar sekarang tuhan memberikan pendampingan yang cocok buat teh maya, walpun ujian iya yg begitu berat, semoga langgeng iya teh dan sukses terus usaha iya aminπŸ‘πŸ˜

  • Alloh maha adil

  • Seneng liat nyaaa

  • Haaaa dani kebakaran jenggot, udah nyalon kalah,,πŸ˜€πŸ˜€

  • whaoo...selamat mbak maya sekarang hidupmu bahagia.....

  • Kl dani sekarang makanya pake piring seng trs pakai baju orange dijatah lg makanya wkwkwkw

  • dan pada akhirnya org yg selingkuhhidupnya akan gelisah terus sementara yg di khianatai akan bahagia krn buah dari kesabarannya...selamat bahagia tante maia... saya fans duo ratu dlu bunda..hehe #BIGLOVE

  • Who's laughing now

  • Hifup itu sdh digariskan.

  • hidup mewah didunia sifatnya sementara. .perbanyak sedekah kepada orang miskin. ..itu lbh bermanfaat. ...

  • Skenario Tuhan Selalu Indah Pada Akhirnya..

  • Dani Sang Politikus keknya Baper dah 🀭🀭🀭

  • Apa cuman saya yg ngakak pas baca sebagian comen" nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tidak semudah itu fergosu

  • Mugo" pernikahane neng maya seng ke2 langeng sampek embah" pokoke doa seng paleng apik gae kluarga enyare neng maia kr bojo anyare plus anak"e kr pernikahane seng biyen amin

  • Mas dani sekarang jadi banyak yg menghujat.... Knpa ya??

  • hmmm udah punya anak 4 masih mulus aja ni orang

  • Wkwkw yg disono ngebul kaga karuan ungkit2 masa lalu wkwk liat mantan jauh lebih bahagia wkwkw cian bet cian . Karma is real

  • Semoga bahagia selalu bunda maia n keluarga barunya semoga langgeng sampai akhir khayat πŸ™

  • Akhir cerita sang mantan akan menyesali perbuatannya

  • bahagia liat ini. kalau liat ahmad dhani mah 😬😒

  • Bunda maia gk bisa move on sama yg botak botak ya??πŸ˜†

  • Ketemu dimana seh bun Maya dan Irwan?

  • Betul sekali orang sabar disayang Alloh swt

  • Mb Maia jangan lupa lakukan sedekah setiap hari Jum'at dg memberikan makan gratis kpd anak yatim-piatu n janda2 ya !πŸ™

  • Niche

  • Skrg ciptaain lagu tentang kebahagiaan ya bun

  • Itu lah buah dari kesabaran .... hasil y woowww...... allah maha segala y.... allahuakbar.....

  • Selamat, akhirnya mendapatkan yang pantas di dapatkan, semoga langgeng

  • aku merasa senang bgt bisa ngeliat bunda maya sudah menikah lgi .. semogah selalu bahgia y bun .aku ngewen bgt sma bunda dari dulu

  • Gak cocok mnurut gua Namun apa daya Yg laki kaya Coba aja kismin

  • Tpi,,,tdak serasi,,, kya,y,,,

  • Akhir'y, sawama ya bunda MAIA, mga lnggeng and zllu di jauhkan dr org yg brpikir picik/gk pnya otak kya dlu lg yaa bun, Aamiin

  • Alhamdulilah bgt y, yg dulu mah gada apa2nya

  • Dhani ~ Master ngutang barang antik

  • Aura pengantin baru nya terpancar 🀩

  • Maiya ini mengidolakan IR.H.JOKOWUDODO....kalau si botak gundul dani itu milihnya prabowo..skrg Dani bentar lgi di penjara karena kasus congornya yg menghina2 orang sama dgn bosnya si wowo yg hina orang boyolali...gk ada yg beres gtu kok mau gantikan Jokowi hahhahh kelaut aja kau dani gundul

  • org yg rendah hati akan ditinggikan Tuhan bgt sebaliknya..

  • Harta ga dibawa mati... Ga usah dipamerin

  • mantabb bun may πŸ‘πŸ‘ sudah waktunya berbahagia..samawa 😘😘

  • The Queen is backπŸ”₯

  • Ya Allah smoga mereka slalu bahagya langgeng sampe ajal memisahkan..saya ikut bahagya liatnya.

  • Intinya pengin sukses ga ada yg instan

  • 😍

  • Mntpp deh pokoknya jgn iri ya, aku seneng liat mbk maya, sm suami skrng cocok bgt, pasangan serasi samawa ya mbk sm suami yg skrng 😍😍

  • Saya juga mau donk di angkat jadi anak ke 4 bunda maya

  • Dunia, kita selalu menilainya dengan materi Astahfirullahaladziim

  • Mbak maia is the best

  • Allah itu maha adil maha besar ...selamat buat bunda maya ini ada buah bahagia dr pahit ny sabar mu selama ini

  • Alangkah Indah, syahdu dan nikmat buah kesabaran maia, Allah menghadiahkan itu semua. dan akan lebih mulia lagi jika Maia berhijab saja mulai skrg, bukan ikut2an Mulan akan tetapi itu adlah kewajiban setiap wanita muslimah... pak Iwan hadiahkan selembar jilbab utk istrimu, ketuk pintu hatix agar ia mengenakannya.. jika Maia ikhlas berhijab karna Allah, betapa sempurnax Bahagiamu maiaaa.. BAHKAN PELANGIPUN AKAN IRI PADAMU...!!! πŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ˜‡

  • Knpa ya, abis nikah bunda kog malah keliatan lebih muda, raut mukanya penuh dgn kebahagiaan.

  • Woow hebat,slmt bahagia maya

  • Congrat ya bunda

  • 🎢🎡Tuhan baha giakan Maia🎢🎡🎸dengan Irwan baik hatii...🎢🎡🎺smoga mreka bahagia🎢🎡🎼sampai slama nya 🎢🎡🎻🎺

  • Mewah secara sampul sebenarnya kesedihan dalamnya

  • Pembalasan yg terbaik adalah kita tidak membalas kejahatan orang itu tetapi berjuang menjadi lebih baik untuk kemudian menunjukkan padanya bahwa kita jauh lebih baik dan bahagia tanpa dirinya.

  • Punya tahi lalat / andeng-andeng yang mengganggu? Ayo, hilangin segera dengan obat yang aman, cepat dan hemat. Untuk info lebih detil, silakan WA saya di 0896-9822-2946 yaa. Rugi banget kalau gak tahu tentang rahasia ini lho...

  • buah kesabaran lapang dada , ttp bekerja keras dan usahanya bangkit dari masalalu nya yg pahitt.. inilah keadilan ALLAH SWT .. kebahagiaan maia yg sempurna setelah bangkit dari keterpurukanya.. samawa bund.. bahagia trus..

  • SEMOGA SEGERA PUNYA MOMONGAN LAGI. MOMONGAN YANG CANTIK2!

  • Mantaaaaaap.

  • Tidak semua kebahagiaan t tampak sempurna bunda pasti jg ada mslh jd jangan pada iri duluan..

  • Penake cah dadi wong sugih...