MAIN DI SAWAH BARENG ANAK TBH - seruu banget

Dipublikasikan tanggal 12 Okt 2020
hi guys terimakasih yang udah nonton, semoga kalian suka dan terhibur , oiya jangan lupa di like , koment and subscribe!🤜🏻🤛🏻
follow me on ig : instagram.com/alfasubagio8/
ENJOYYYY!✨

Komentar

  • ''prank putus k sye" ''prank putus k sye" ''prank putus k sye" Plise ka🙏

  • Alfasuwaritisyell

  • Ganti kolam dah biar dapet ukuran hiu hahahaa. . .kecil mulu dari tadi

  • Kak bikin Q&A dong bareng kak sye pliss

  • Paan sih prank prank prank trus anjir

  • 5:57😅😅😅

  • 3:57 ngakak

  • Orang kota Kalo Ke kampung kek Kebingunan gituh😅Anjyyy

  • Kak apa judul lagunya yg di pembukaan ?

  • N

  • halo bang kamu orang mana

  • Ka ojo kanteng

  • Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye

  • Very beautiful couple

  • Lucu

  • Kak syella sederhana banget pakek daster pokok nya cantik banget kakak syella

  • 0:54

  • Semoga langgeng ya kamu ojooo

  • Humor ku sebatas "gua tampol lu Jo"🤣🤣🤣

  • Saya Nur laila

  • Preng kk sye muntah darah donk KK Ojo

  • KK Ojo preng kk sye muntah darah sampe KK sye nangis

  • KK Ojo preng KK sye muntah darah pengen tau reaksi KK sye gimana Preng KK sye yh KK muntahh darah

  • Coba dong kak prank kak sye

  • P

  • Udah nikah yey 🥰

  • Cakung Jakarta gua dulu

  • Itu ikan keting

  • Kak ojo bingung banget kyk nya dari tadi nggak bisa bisa

  • Bantuin aku dong buat dpt 1k subscribe dong :(

  • Kk mna Vidio tunangan nya

  • K ojo kk udah tunangan sma k syella ya selamat yayayaya🙏🙏

  • Kak coba ikutin kak syella

  • Kak coba ikutin kak syella

  • Sehat terus ya kak sye sama kak Ojo😍😍😍😍😍🥰🥰🥰 salam kenal dari palu Sulawesi tengah kak

  • Prank sye dong sampe nangis

  • Kak Ojo jangang ngalah nanti kita g rela kak Ojo yg ngalah

  • Ka suara Kaka gedein lagi dongg

  • Ngakak njir😂😂wktu latihann mntr

  • Kak sye bahagia nya sederhana banget🥺 cuman dapet ikan euh bahagianya🥺 sukses terus TBH

  • Gimana rasanya kak?😆

  • Prank sye Prank sye Prank sye Prank sye

  • Kk minta dong no wa ya plis

  • Kab Alfa main ff ya

  • Di kira orank kampung kak Cahya kak Ojo kak sye bule

  • Viralin Gais Orang Ini Menghina ANAK TBH id-tv.org/tv/video-KsoU4T8DZWI.html

  • Kak sandy,kak delvira,kak ikke,sama kray nya mana??

  • Prank

  • Prank sye dong. Prank sye dong Prank sye dong

  • Kenapa gua liat ini sambil senyum²sendiri😩😂

  • Trnyata video dan foto ojo bawa motor tak seindah realita nya 🤣🤣🤣

  • Salfok terus dengan suara sye lucu banget ngakak terus🤣🤣🤣

  • Ketawanya kak sye, bikin ngakak🤣🤣

  • Ka cahya cantik banget

  • Hay

  • Kak boleh minta weanya

  • Ka gk ada ka Sandy y ka Sandy gk ikut

  • Prank kak sye

  • Setuju ga ka Ojo prenk ka sye

  • Ike sama kraynyaa mana

  • Prank kak sye kak❤😚

  • Kak sye itu tato

  • Kak plis datang ke desa getrakmoyan

  • Asikkkk keren banget .. pokoknya Mantul dah . Semoga sehat selalu ya kakak kakaknya . Amin .💪

  • Ketawanya kak sye jadi nyetrum😂❤️✨

  • Ojo adalah aku ketika belajar naik motor kopling😂

  • Ka rumah kaka di mana

  • Bahasa jawabnya nyeker,nyokor ngakak dehh

  • Ikan bilek : wah aku di pancing selebgram

  • Prank ka sye Prank ka sye Prank ka sye Prank ka sye Prank ka sye

  • Yahhhh telat 23 jam lalu 😅😅😅😅😅😅

  • Sukses terus kak ojo sama kak sye

  • PRANK KA SYE PRANK KA SYE PRANK KA SYE PRANK KA SYE PRANK KA SYE PRANK KA SYE PRANK KA SYE PRANK KA SYE PRANK KA SYE PRANK KA SYE PRANK KA SYE PRANK KA SYE

  • Alwi,Aldo,Alfa🙀

  • Kakak ganteng banget❤ sehat selalu ya kak😊👐

  • Pacar haluku😭

  • Minta putus

  • Pliss prank syee

  • Habis nonton konten ID-tv nya kak she langsung nonton youtubenya kak ojo😙❤🎉

  • PRANK KAK SYE PRANK KAK SYE PRANK KAK SYE PRANK KAK SYE PRANK KAK SYE PRANK KAK SYE PRANK KAK SYE PRANK KAK SYE

  • Ka ojo keren bngt pake motor itu

  • Prank ank tbh dong ka ojo

  • ♥️♥️

  • Prank kak sye sampai nangiss

  • Prank kak sye Prank kak sye prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye

  • uwuu banget😍😍

  • 12 jam lalu

  • Semenjak ka alfasubagio bikin konten lu Gua sekarang ka alfasubagio ongmong gitu 😵 Pesan aku anak TBH semanggat bikin konten nya 💪💪

    • Ngomong apaan? Ke sye lu gua? Dia ngomong ke sye aku kamu kok. Ada sih divlog ini bagian Ojo kelepasan ngomong sye "lu" tapi namanya juga kelepasan karna dulu keseringan

    • Ngomong apa ee?

  • Gemoyy😍

  • Tim tbh emang debts I love u

  • Ke Bogor atu sekali mah

  • Udhh kaya orng kaya aja anjirr main disawah kek gtuuu inget woi lo dlu miskinn bru kaya belagu

    • Lahhh Lu Ngapa Sihh Aneh Banget Tiba Tiba Kek Gitu Namanya Baru Pertama Kali Ke Sawahhh sih Maklumin Aja.

    • Lah mksdnya gmn dah? Emng mereka ada jijik jijik an?? Mereka aja biasa aja. Bhkan mereka gak pake sendal loh

  • Ojoo😭

  • Prank ka sye

  • Prank Kak Sye Prank Kak Sye Prank Kak Sye Prank Kak Sye Prank Kak Sye Prank Kak Sye Prank Kak Sye Prank Kak Sye Prank Kak Sye Prank Kak Sye Prank Kak Sye Prank Kak Sye Prank Kak Sye

  • Sye ketawa Mulu wkkwkwkw

  • Kak mampir ke pemalang dong😭😂

  • bulan lalu yng viral yg ke laboan bajo,skrng die maskernya mana seleb?

  • Di situ gampang banget ya cari ikan nya, di desa ku lama

  • Kok kak sandy nggak ada kak?