Main ke hutan demi review senter Rp50 ribu vs Rp5 JUTA!!!

Dipublikasikan tanggal 15 Okt 2021
Counter buat demit.

Jangan lewatin promo diskon 50% buat pembelian pulsa, paket data, dan pembayaran tagihan: tkp.me/dgpromo-oct-yt-gadgetin
Kode promo: TOPEDGADGETIN

Barang bekas review biasanya saya jual disini: invol.co/cl75vrb

Instagram GadgetIn: instagram.com/gadgetins/
Twitter GadgetIn: twitter.com/DGadgetIn
Facebook GadgetIn: facebook.com/DgadgetIn

Email untuk kerjasama: davidbrendi88@gmail.com

Komentar

  • Dari 8 jt views ga ada satupun yg dislike, gila kereenn bangg

  • senter 40.000 lumens kalo buat nyari ncuk mantep juga ya, kejaring semua ncuknya sampe mateng

  • Kunti pun kepanasan

  • sepertinya untuk buat api di ranting atau daun kering bisa tuh, tinggal disorot, langsung terbakar :-)

  • Warung remang2 lsg jadi terang benderang... ๐Ÿ˜

  • Perhatikan suara di menit -8:40 sampai -8:35

  • Senter yang suka explor malam, seharusnya vloger horor pake senter ini

  • Matahari

  • 8:10 siapa yg kentut tu bang? Wkwkw

  • di menit ke 8:07 atau 8:08 itu suara apa ya ada yg tau

  • Gila 5jt

  • lebaynya masih mau di lebay lebayin lagi gk? kalau masih mau di lebay lebayin ntar aku tidur aja dlu dah.. lu puji aja sampai kelobang kodok sana.. maknyuss puji pujian itu hanya untuk produk asing aseng.. indonesia bisa buat apa?

  • Lampu Motor GANTI Pake SENTER Ajah.๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Cak di daerah kenten laut

  • Salam kenal buat yg punya Chanel ini Dari saya domisili di Madiun JATIM Terima kasih atas informasinya semoga kita bisa sukses di dunia dan sukses di akhirat Aamiin. Alhamdulillah

  • Pas bgt nonton pas 8,2 subscribers dengan 8,2 juta ditonton ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Doraemon Masa kini ๐Ÿ˜‚ ada z brangnya

  • Salfok sama cara jalan ny.. ๐Ÿ˜‚

  • Cocok buat grebek orang mesum tuh bang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Bisa buat ngobor belut euy..

  • Mntp

  • waw salut aku

  • banser dong:v

  • Boleh bawa ini buat pendakian gunung

  • Sangat inovatif dan sqngat luar biasa brovo pak polisi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Demit pada kabur tuh

  • Ini orang nya unik ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Buat di kampung mah mending beli generator aja abangkuh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.5 jutadah dapet generator bagus dan lumayan.tapi beneran terangnya tuh batre 5juta woooooooow bingit Request tes di kuburan yang luas dong bang pen tau apa penampakkan langsung keliatan apa kagak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.gak bisa bayangin orang2 yang liat tuh cahaya senter dikuburan nganggepnya pegimana๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Cara mmblinya bgmnnn

  • Ada yg harga 1jtan kah rekomed dong

  • Aku ada aplikasi yg rekomend ka, baru seminggu udh 35juta, apk nya udh aku share di chanelku ini. Semoga membantu

  • wah alus euy paragi ngobor jodok di kebon

  • Satunya murah dan yg satu mahal tapi dua2nya punya kelebihan sendiri2 .....

  • 11:29 hmmm

  • Itu pake charger apa batrai gan?

  • Aku ada SENTOP tapi tdk terang kaya gitu tlng ditukar bang .(sentolop).

  • Waduh mas David kampungnya dimana , klo masih dipulau jawa tdk ada sinyal wifi bisa di ketawain orang papua, ini ada produk canggih modem portabel tanpa simcard tapi didlm modemnya ada 5 provaider besar di indonesia klo yg global tambah 100 provaider negara lain. nama modemnya Tren. Klo mo pesan ke saya ya mas modem ini dijual secara networking karena CEO nya mau agar pemiliknya punya pendapatan income pasif , bukan abal abal resmi serta canggih kapten kapal tanker indonesia banyak yg pakai

  • Berburu bigfoot

  • Wah cocok ni buat grebek warung remang2

  • Mantep reviewnya total

  • Head lamp mobil juga kalah ya,

  • BANG BIKIN VIDEO HP ADA FITUR NFC NYA YANG MURAH REKOMENDASI ABANG DAVID ๐Ÿ˜

  • mantap senternya

  • Dugem mobile, auto epilepsi kalo lama lama di depan senter 5jt yg kedip2 gitu mah

  • Di menit ke 8:53 kepleset pake bahasa wong kito galo (ke pucuk) ๐Ÿ˜‚

  • Total sekali anda bang๐Ÿ‘

  • Bisa buat lampu gowes nihh

  • Cari kodok bagun ini senter bg

  • Sangat luar biasa

  • Hampir setara lampu daymaker yg dipake motor classicยฒ jaman now bang

  • Mantab bang

  • Gak bisa zoom in zoom out ya ,,rugi 5jt wkwkwk

  • Senter 50rb di sma'in sma yg 5jt pinter dkit klo riveuw

  • Haduuhhh dr harga aja jauh bgt mas.. Ngapain pake penasaran. Harusnya harga dan kwalitas jgn dibedain jauh bgt.. Misal bedain harga yg 50 sm yg 100 lha ini harga 50 dibedain ma yg 5jt๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜”tp ini kan ngiklan yakk judulnye๐Ÿ˜…

  • Setannya kecewa "Yaaahhh.. udah siang"

  • Buat naik gunung beli 13 dan di taro setiap sisi auto aman tentram ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Bg. Yg harga 50rb kirim ke gw aja .. Kami di kampung soalnya ... Heheee mga aja dapat

  • Bisa sy pinjam bank senternya buat nunggu kebon jagung

  • Cinta, perselingkuhan dan uang id-tv.org/tv/video-LxIwqiVG1ew.html

  • Kirain mau bikin konten astral

  • Gw lihat Chanel ini tahun lalu kalo gak salah waktu realme 5i vs redmi 8 dan yg subscribe gak banyak kek sekarang ๐Ÿ˜…

  • Ngaco bgt lu bang ngebandingin yg harga 50 ribu sma yg harga 5juta, awokawokawok B ajh sih

  • 8:09 kya ada yg ngomong iya njir

  • Itu ke gunaanya beda minnnn yang kebanyakan makan otak

  • Cocok nih buat nerangin sekampung kalau lagi mati lampu๐Ÿ˜‚

  • Hetan pun terkejoed

  • Ngg berlaku di Jakarta๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • manteeeb buat di laut

  • Ntar maok beli kalau balik kampung

  • hahaha mantapp bang dapid

  • Mau beli aahh buat ngebolang nyari burung ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • 4:59 meme larondavid

  • 4:59 meme larondavid

  • 4:59 meme larondavid

  • 4:59 meme laron

  • Trang bgt..

  • 1,5 jam dimode turbo , ga nyadar tangan udah mateng ๐Ÿ˜Œ

  • 8:52 klo kita liat ke pucuk...hhhaa...oi mang wong pelembang kamu ye baru tau aku...

  • Tetep terangan lampu neon

  • Kekurangan senter 5jt adalah batre nya kecil... Senter 50rb di bawa ronda keliling kmpung dari jm 10-subuh masih nyala๐Ÿ˜‚

  • Kak coba riviuw lampu yg biasa di pake buat konser.. wkkwkw

  • Lima juta...mending buat beli nasbung

  • Mana pohonnya? Katanya di hutan wkwk

  • Riview'nya masih kurang.. harusnya adain jg pas/stelah hujan dan juga coba senter ke bawah laut

  • Mantap ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Andai dayang sumbi punya senter ini

  • Buat nyari jodoh bisa ga yg harga 5jt itu? Wkwk

  • Halo bng

  • Mau nanya di menit 8:05 itu suara apa ya?

  • Jadi pengen beli.

  • Bawa maen ke kalimantan dong,, seru nihhh

  • kalau bisa menerangi masa depan gw beli berapapun itu harganya :)

  • set dah bang..dosa orang bisa keliatan ini bang,kena cahaya senter ginian..

  • Bagus tuh buat ngobor blut ๐Ÿ˜‚

  • Terang banget kak. Mungkin di cas dulu sampai full bisa tahan 1 jam lebih.

  • Merk senternya apa ya?

  • Good ๐Ÿ‘