MAIN KE KELUARGA BESAR SYELLA || dag dig dug hahaha | Alfa Subagio

Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2020
hi guys terimakasih yang udah nonton, semoga kalian suka dan terhibur , oiya jangan lupa di like , koment and subscribe!🤜🏻🤛🏻
follow me on ig : instagram.com/alfasubagio8/
ENJOYYYY!✨
#alfasubagio #keluargabesar #syellaangelia

Komentar

  • Ketawa ka sye bikin nular ke rumah aku

  • Ka Ojo ganteng banget sumpah

  • Kak...Kan Kak Sye Sama Kak Ojo Beda Agamaa..Nnti Klo Udah Sahh..Kak Ojo Ikut Agam Kak Sye?Apaa Kak sye Ikut agama Kak ojo???

  • Telat 2 bulan tpi gk pp

  • Pasti malu banget

  • "Prank ka sye"

  • Keluarga kak sye sehat semua gendut 😎. salam dari Raysya . Tapi pake hp BPK ku😭😂

  • Kk prnk kk sye kk

  • Kk prnk kk sye kk

  • 2:00 aku orang Tanggerang 😭😭

  • "Prank kak raka" "Prank kak raka" "Prank kak raka" "Prank kak raka"

  • Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye

  • Muka nya Ojo kok ke mau nangis pas lagi makan 🤣😭

  • Mama nya kk syee sama mirip banget sama kak syeh

  • Kaya banci cowo nya awokwok

  • Aku udah liat vlok nya kak sye yangbkayak gini

  • Prank ka sandy donk

  • Cie cie ad yg udh pacaran nihh wkwkwk 😂😂😂

  • "PRANK KAK SYE" "PRANK KAK SYE" "PRANK KAK SYE" "PRANK KAK SYE" "PRANKKAK SYE" "PRANK KAK SYE" "PRANK KAK SYE" "PRANK KAK SYE" "PRANK KAK SYE"

  • Ka sye asli orang mana cantik bnerrr

  • Prank kk Sye

  • Ka sye emng biasa bilang "yaallah" ya? Apa aku salah dengerr?

  • Gimana kak rasanya pacaran ga seiman?

  • 06.01 tiba" lagunya banter bangett kaget broo"

  • "PRANK KAK SYE" "PRANK KAK SYE" "PRANK KAK SYE" "PRANK KAK SYE"

  • Kak orang cina

  • kapan undanganya 🙊😆

  • Kameramennya itu siapanya sye?

  • Sumplit dong bahasanya🤣🤣

  • Pas mau tiup lilin lupa blom buka masker Alhamdulillah setiap nonton chanel youtube k ojo sll terhibur Semoga kedepannha lebih baik Lebih sukses jugaaa😇😊😘🙌

  • Kk nanti misalnya udh ada rencana mau nikah nanti kak Ojo pilih antara agama sama jodoh kk pilih mana?,tapi kalau aku gak boleh ninggalin agama Krn orang yg meninggal kan agama percaya lah bisa juga meninggal kan mu,Jan dihujat cuma ngingetin

  • Prank ka sye

  • PRANK KAK SYEE PRANK KAK SYEE PRANK KAK SYEE PRANK KAK SYEE PRANK KAK SYEE

  • Kk ojo kayak anak nya pk adi guna di senetron bawang putih berkulit merah🤣🤣🤣🤣🤣🥰🥰

  • Kak klo kalian di kasih langgeng sm tuhan smpe ke pelaminan kak sye/kak ojo mau msuk agamanya siapa?

  • btw cwe cwo tu sp sik

  • PRANK KAK SYE !" PRANK KAK SYE !"

  • kak itu ade kakak

  • Kk keturunan china ya jk #sye

  • Ojo kog mentel banget kaya cowok cucok meyong cin😂😂😂

  • Ka syela bikin konten bajak hp nya kak ojo dong soal nya setiap kalo kemana mana kak ojo kaya sibuk banget yang setuju like atau komen dong☺

  • Kk. Aku. Boleh GA Minita Nomer HP Kk ojo

  • prank kk sye prank pulkam yg setuju like👍🙏

  • Ka deket rumah aku ka

  • Kaka agamanya apa si

  • Emang ka sye bukan Islam ya ka ojo

  • "PRANK KAK SYE" "PRANK KAK SYE" "PRANK KAK SYE" "PRANK KAK SYE" "PRANK KAK SYE"

  • Prank bikin syella kesel

  • Kak ojo bnr² kliatan malu bngt ps ,saliman ma kluarganye kak Sye:)

  • 1urieke Xndkgdjdhdjdhjddjdjejejeieidiekeieiieu3ie

  • Assalamualaikum kk ojo dn kk sye

  • _prank kak sye_ _prank kak sye_ _prank kak sye_ _prank kak sye_ 🙏🙏🥺🥺

  • Kaka sye islam kan ka

  • hhhhhhhhhhh hmmm

  • Pasti kk baru ketemu keluarga nya kk syela😂❤️

  • "Prank ka sye" "Prank ka sye" "Prank ka sye" "Prank ka sye"

  • Wkwkwk

  • Gemesh

  • Ya allah biarpun beda agama tpi tetep bersama, semoga langgeng ya aminnnn 🙏🙏🙏👍💓😊😊😊😊

  • ka ojo kemana papa ka se

  • Prank kak sye. Prank kak sye. Prank kak sye. Prank kak sye. Prank kak sye. Prank kak sye. Prank kak sye. Prank kak sye. Prank kak sye. Prank kak sye. Prank kak sye. Prank kak sye. Prank kak sye.

  • Prank tbh kesurupann

  • Prank ka sye💝

  • Tolong bantu saya suscribe chanelku aku nggak ngemisko tapi yg mau bantu aja suscribe chanelku Semoga yg subscribe mendapatkan pahala Amin. Karna saya cuma mau membahagiakan orang tuaku

  • semenjak sm kak sye, pipi kak ojo jadi agak gembul , iya ngga sih?

  • ❤✨

  • "Prank kak sye"

  • KK Alfa coba dong tuin keluarga KK Ojo😊

  • Buat sye ampe nangis

  • Sayang kalian

  • Anjirrr Ojo gemoii bgt❤️🤣

  • Pengen cubit pipinya kak sye sama kak ojooo😭😭

  • ADUH PRENG AJAH SUPAYA TAU RASA HAHAHAHAHAHA

  • PRANK KA SYEE PRANK KA SYEE PRANK KA SYEE PRANK KA SYEE PRANK KA SYEE PRANK KA SYEE PRANK KA SYEE PRANK KA SYEE PRANK KA SYEE PRANK KA SYEE PRANK KA SYEE kak

  • Kk boleh nanyak gk kk sye suku apa

    • Bantu jawab kk sye lahir di jakarta mamanya kk sye manado papanya kk sye china

  • Jika ada yang murah dengan Khasiat dan Kualitas yang SAMA..Kenapa harus cari yang mahal? Reseller & Dropshiper welcome 😇🤗🙏 Konsultasi dan Pemesanan : ✔WA: 085725359990 ✔BUKALAPAK ➡Nama Pelapak : Risa Prawesti ✔SHOPEE ➡Nama Toko : risa_prawesti ➡Nama Toko : sarafajarwati89 ➡️Nama Toko : sarafajarwati ✔TOKOPEDIA ➡Nama Toko : YONNA BLACK GARLIC ✔LAZADA ➡Nama Toko : BLACK GARLIC MAGIC ‌ Hatur Nuhun 🙏 #blackgarlic #blackgarlicmurah #blackgarlicmagic #bawanghitam #bawanghitammurah #jualblackgarlic #jualblackgarlicmurah #jualbawanghitam #jualbawanghitammurah #blackgarlicsragen #bawanghitamsragen #produsenblackgarlic #produsenbawanghitam #herbal #herbalalami #pedulikesehatan #supplement #supplements #supplementharian #obatherbal #sehat #multivitamin #multivitamins,,,,,,,,,,

  • Soswet banget😻

  • Kalau aku sumpah itu sumpil

  • Mau nanyak nih emang islam sama nonis kalau nikah boleh ya 🤔🤔🤔

  • Ka ojo suka banget sering bilang "DONGO"🤣🤣

  • Ngakak banget gua. Ojo manggil nenek sye tante . tp gamala nenek 🤣🤣

  • Ka ojo plis nge prank ka sye minta putus dong plis

  • So sweet

  • Ka besok prank ka sye pas montyg ke 3 ka plissss dong ka buatin

  • Prank kk sye donkkk

  • semua sehat selalu kak ojo sama anak tbh amin

  • semangat terus bikin kontenya berkembang Dan Sukses dan sampai tembus 10 juta subscriber dan sehat selalu kak ojo sama keluarga amin

  • Prank kak .sya

  • Prank kak .sye

  • PRANK SYEEEE

  • Kaka bikin konten lagi donk🤗😍😋

  • "Prank kak sye berantem sama raka" "Prank kak sye berantem sama raka" "Prank kak sye berantem sama raka" "Prank kak sye berantem sama raka" "Prank kak sye berantem sama raka" "Prank kak sye berantem sama raka"

  • Ka Ojo bkin nama untuk fans nya donggg plisss

  • Kak ojo sekaran kristen

  • Mama nya sye cantik banget 😍😍

  • Kebetulan nenek gw kristen jadi gw manggilnya mak juga kek kak sye😂

  • Aku sukak banget sama kak Ojo sok Al nya ganteng banget

  • Kak Ojo ganteng banget ya ampun😍aku ngefans sama ka Ojo sama kak syeee

  • Ka ojo pleaseee prank ka sye ka ojo marah" nga jelas 24 jam pleasee kaka Ka ojo pleaseee prank ka sye ka ojo marah" nga jelas 24 jam pleasee kaka Ka ojo pleaseee prank ka sye ka ojo marah" nga jelas 24 jam pleasee kaka Yg setuju like yaa

  • "PRANK KAK SYE" "PRANK KAK SYE" "PRANK KAK SYE" PLIS KAK OJO🙏🙏