MAIN PANAHAN SAMA DOI

Dipublikasikan tanggal 1 Sep 2018
Ini vlog kita sebelum LDR lagi kemarin.
Follow instagram kita yaaa
Instagram:
▶Indy: @indrayanigr instagram.com/indrayanigr
▶Rakry: @rakryanmahatmaa instagram.com/rakryanmahatmaa
KITA LDR (Berpisah)
id-tv.org/tv/video-fcpI7iVdtsc.html
PRANK PUTUS
id-tv.org/tv/video-vN-QxC0YfQY.html
DIKASIH CINCIN
id-tv.org/tv/video-NQMWIQsnGno.html
LDR LAGI (Nangis baca surat dipesawat)
id-tv.org/tv/video-F_yDthwz5nQ.html
OUR FIRST ANNIVERSARY
id-tv.org/tv/video-1MzQ_wF_rMo.html
NGEDATE 20 RIBU RUPIAH CHALLENGE id-tv.org/tv/video-Ik6GOqdo3wo.html
SURPRISE DINNER BUAT PACAR
id-tv.org/tv/video-EgTCVW2VLHA.html
Thanks Guys for watching! jangan lupa subscribe, like, share, comment, dan turn on notification yaa:)
we love you guys,
Rakry & Indy.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Track:
We Are One by Vexento id-tv.org/username-Vexento
soundcloud.com/vexento
Music promoted by Audio Library id-tv.org/tv/video-Ssvu2yncgWU.html
Joakim Karud - Dreams
theartistunion.com/tracks/898eac
www.joakimkarud.com/use-my-music/
Chilled Cow :
facebook.com/TheChilledCow
twitter.com/ChilledCow
soundcloud.com/chilledcow
Joakim Karud :
soundcloud.com/joakimkarud
twitter.com/JoakimKarud
Photography :
www.flickr.com/photos/syxanka...
Song: Ikson - Heartbeat (Vlog No Copyright Music)
Music promoted by Vlog No Copyright Music.
Video Link: id-tv.org/tv/video-YQjlxD0IbtA.html
Longing by Joakim Karud soundcloud.com/joakimkarud
Music promoted by Audio Library id-tv.org/tv/video-wSL0sGLTgLQ.html
Song: Joakim Karud - Waves (Vlog No Copyright Music)
Music provided by Vlog No Copyright Music.
Video Link: id-tv.org/tv/video-VMghJ_civuM.html
Song: Ikson - Harmony (Vlog No Copyright Music)
Music promoted by Vlog No Copyright Music.
Video Link: id-tv.org/tv/video-PwZX5hD2oJM.html
Track:
Song: Itro & Kontinuum - Alive [NCS Release]
Music provided by NoCopyrightSounds
Video link: id-tv.org/tv/video--xKKo7t72Tg.html
▽ Connect with NCS
Facebook facebook.com/NoCopyrightSounds
Twitch twitch.tv/nocopyrightsounds
Twitter twitter.com/NCSounds
Spotify spoti.fi/NCS
SoundCloud soundcloud.com/nocopyrightsounds
Google+ google.com/+nocopyrightsounds
Instagram instagram.com/nocopyrightsounds_
▽ Follow Itro
SoundCloud soundcloud.com/itro
Facebook facebook.com/officialitro
Twitter twitter.com/itromsc
ID-tv id-tv.org/username-officialitro
Website www.itromusic.com/
Instagram instagram.com/itromusic/
▽ Follow Kontinuum
SoundCloud soundcloud.com/kontinuum
Facebook facebook.com/itsKontinuum
Twitter twitter.com/itsKontinuum
Instagram instagram.com/itskontinuum
Song: What Do You Mean by Justin Bieber (Copyright FREE Instrumental)
Music provided by Reev music

Komentar

  • Ternyata lebih berat narik busur panah daripada rindu wkwk. Jangan lupa like & subscribe guys!!😘

  • Ka indy ko overload bgt ya pipinya

  • Indy dlu tembem bgt yah lucuuu

  • Ayo bikin vlog brdua lagi :))

  • Kangen kisah nya mereka jadi nonton lagi 😥

  • Ganteng tp syg badboy

  • Kngn ama mereka berdua

  • Kok kangen yahhh ketawa sndri2 lihat rakry sma indy. Indy dlu pipinya lebih lucu di banding skrg😭

  • Ga bisa muvon sama vidio vidio ka indy sama ka rakry

  • Ngakak haha🤣

  • Gur takut di selingkuhin

  • Udah kesekian kali nonton vlog kak Indy sma kak Rakry tpi gak pernah bosenn. Semoga kak Indy buat vlog lagi bareng kak rakry

    • @Diyah Putri Lestari iya 😍 tapi sudah menjadi masa lalu 😥

    • @Wahyu Lilo syuka bgt sma pasangan 1 ini. Bwa annya ktawa trs

    • Hehe sama

  • kka plisss jawab judul lagu d menit 8:59 apa kka

  • Ada yg tau itu di mall apa?

  • Ga tau kenapa, vlog ini muncul lagi di beranda gua :'(

  • Kok kangen ya

  • Kok tbtb kangen ya

  • Cwonya letooooy

  • Sangat disyg kan si rakry seligkuh dblkg kak indy😢💪ttp smgt kk indy ku syg udh jgn pcrn lg entr skit hati lg😭🤗😍❣️

  • Parah si:((😍

  • Padahal ceweknya cantik setia sayang. Tapi kok putus sih

  • Masysllah cewek cantik kok di putusin sih. Sumpah cantik banget

  • masi ga rela putus:((

  • Emang mereka udh putus yah

  • Bc

  • Karna kangen kisah mereka jadi nonton ulang vlog merekaaa😌

  • Kapan balikan:(

  • kapan balikan kak:(

  • Awokaowkaowk

  • Sayang bgt gua kenal mereka pas tau udh putus wkwkwk:(

  • Ini dimana ya kayak nya makananya recomended deh

  • Itu di restoran mana ka? Kane bgt pls ayamnya jd pengen :"(

  • Yg nonton 2019 like,yg kangen ka indy dan ka rakry comment

  • Setelah ke 5 kali gw nonton ini:v dan baru kusadari lagu touch nct pas mereka makan di setel :v

  • kgn mereka entah knp!☹️❤️

  • Kak jangan lupa hapus Vidio kakak pas lagi sama kak rakri

  • Itu pasti mal gandaria citi ya ka

  • Kangen kalian sumpah😌

  • Aku suka banget liat Kk Rakry klo lagi nirusin pipi kk indy. Btw, kok pipi kaka indy bisa kek gitu siih??? Gemesy bett🤩

  • rindu vloq kalian berdua kak😢

  • Cocok tau kk

  • Ntah kenapa tbtb ngerasa kangen aja gitu ngeliat mereka bareng:')

  • Bukannya dibulan september hari dimana kak rakry udah selingkuh yah

    • @dinda crystalx mulainnya agustus , kn udh dikasih tau divideo klarifikasi

    • Mulai juli

  • Kgnnn collab berdua ihh😭

    • Ichekk 15 iya.kangen mereka vlog lagi...

  • Ga tau deh pas vlog ini rakry ganteng parah😍

  • Ga bikin vlog bareng lagi

  • Gua ngiler anjir

  • 17:48 Ku mendengar lagunya NCT 127- TOUCH 💕💕💕

  • goreng sia goblog

  • Kak indy klo pipinya tembem makin cantik deh

  • Kak indy badan nya dan mukanya cantik banget sih

  • Mantap. Subs dong yang baca tulisan ini

  • SLINGKUH NI YEE😹

  • ID-tvr ngentot

  • Inilah dia yg menciptakan permainan HAGO :v

  • Aku pernah naik itu 2 kali

  • Arti dari tos'an itu apa??

  • Kaya nya makin ke sini mkin ndut ya pipi nya

  • Jadi ini si rakry so cool yaa padahal ini udah selingkuh dia😂😂

  • Vlog terakhir sebelum selingkuh