MAIN UNO BALOK WITH GENG BASSURA HOUSE - siapa paling heboh? | Alfa Subagio

Dipublikasikan tanggal 22 Jul 2020
hi guys terimakasih yang udah nonton, semoga kalian suka dan terhibur , oiya jangan lupa di like , koment and subscribe!πŸ€œπŸ»πŸ€›πŸ»
follow me on ig : instagram.com/alfasubagio8/
ENJOYYYY!✨
#alfasubagio #unobalok #bassura

Komentar

  • bukan gitu main nya kakak ganteng dan cantik

  • Waktu belum ada kak delvira ya

  • Prank kak sye sesak nafas gara gara merokok prank ka sye sesak nafas gara gara merokok prank kak sye sesak nafas gara gara merokok Yang setuju like

  • Kasandi kasian di marahin Mulu

  • 20:22 kak ojo ama kak cahya teriak nya kencang banget πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lucu bnget kak cahya marahin kak raka pas kalah🀣semangat terus semuanya bikin vidio nya

  • Kak sandy kenapa diem

  • 11:59 asli gw ngakak parah

  • Telat 3 bulan

  • Kk prang talak kk sye πŸ˜‚

  • πŸ™πŸ™πŸ™AminπŸ˜‡

  • Siapa yang ngeliat ini baru 2020,Btw kalung KA sye ko kek salib sik

  • Maaf kk bukannya untuk kaya gimana kk kk cahya sama seye ngom kasar maaf kk yaπŸ’

  • Pas bagian raka yang ke 2 kli nya jatoh nya ngagetinπŸ˜‚

  • Ka yg aku tau kalo main uno balok tangannya satu

  • 11:59 gw ulang ulang malah tambah ngakak

  • Kak sandy diem aja

  • Kaka raka kaka ojo kaka sandy. Kaka jawa

  • P

  • Seru main uni nyπŸ˜€

  • Kak harusnya kalau udah pegang ndak boleh ambil yg lain do

  • Halo kak

  • Kalian denger kak sye bicara apa di detik ke 12.36

  • Prankk kak SYEEπŸ˜€

  • Dimenit 10:50 ngakak parah liat kak OjoπŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kk prnk kk sye

  • 7:17 kak cahya ngapain?πŸ˜‚ Sama ps 7:50 ka sandyny kliatan g asik bngtπŸ˜•

  • Aku pernah main uno balok sama temen aku pas sebelum ada corona

  • Sumpah ka cahya sma ka ojo heboh bangetttπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kak nanti prank kak syye

  • Ka tin tbh main rebut pasangan

  • yang paling heboh kak alfa

  • Semoga cempat sembuh yaπŸ˜€

  • Kk ko pada gk nyarik yang warna ungu kan yang ungu ganti warna jadi bebas

  • Weeee

  • Kayak puyak ku kak

  • PRANK KAK SYE

  • Ka ojo prank Mama syee donk prank ny itu kalian mau nikah πŸ˜‚πŸ˜‚

  • TBH X THE CIANJUR SQUAD(DHEA SIREGAR DAN TEMAN")

  • Kak mainnya tuh kaya uno kartu trs ga boleh ngambil paling atas atau barisan kedua atas jadi maksimal dari tiga ke bawah

  • Seharusnya 3 yang diatas belom boleh diambil

  • aku pens sma geng basura😚😊

  • Yang paling heboh..kak Cahyaa

  • Aminnn

  • "Prank ke sye "

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Aku ngakak kak Ojo bas aaaaaaaaaa,aaaaaaaaaaaaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜€

  • Semoga cepet sembuh ya allah ammiin

  • Dear Raka masa iya balok kek gitu di tahan pake tanganπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kak cahya ngegas terus ke kak ojoπŸ˜‚

  • Aturan yg paling atas gk boleh di ambil:v

  • Amin cepat sembuh

  • Dih seru banget

  • Kak Raka apes nih kalah 2 kali🀣 semuanya heboahhhh πŸ˜‚

  • Mereka yg main gw yg deg deganπŸ˜‚

  • " Prank ka ojoo " " Prank ka ojoo " " Prank ka ojoo " " Prank ka ojoo "

  • 7:40 sabar kak cahya

  • Bang Ojo sama ka cahaya kaca mata nya sama deh 😘😘

  • Lemu asu

  • Gue jadi ngeri anjimmm

  • Anjir k sandy ketawa kek gitu auto ngakak

  • Amin

  • Humorku sebatas 1.46 ardi said " hi sok cantik lu "

  • Kk aku kan udh subscribe tolong kk ke daerah ku Tangerang barat

  • Nice video, keep it up! You deserve more subs, I think you should use smzeus . c o m to promote your channel!

  • Hhhhhhhhh

  • Ka minta nomer nya dong

  • Ka buat konten prank lagi dong

  • Si siot ngatur ngatur huhuhu goblok

  • Hy

  • Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Prank kak sye Yang setuju like

  • ka ojooo coba dong prank cuekin ka sye slma 24 jam:v

  • K. Apartemenya di mana aku ngefens banget ama k. Ojo. K. Syella. K. Cahya. K. Sandi. Ss

  • kk ojo prank kk sye lagi, sesak nafas mau liat expresi kk syee😍

  • Wow kompak buanget sih

  • Kak Ojo bikin Konten 24Jam Marahin kak Sey.......πŸ˜ŽπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™Biar Espresinya bagai mana... Yang Setuju Like iyh..πŸ‘Œ

  • Susunnya warna ungunya di tengah

  • Ka perraturan nya gaboles ambil 3 dari atas

  • Kak beli kartu nya 😊

  • prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis prank syeee sampe nangis

  • Salfok sama muka sandy, datar pollπŸ˜‚

  • Main petak umpet dong

  • Kalau kalah di apa in

  • Jadi ikut panik dahh🀣

  • Jadi ikut panik dahh🀣

  • merekaa Yangg Maen Gua Yang ngeri🀣🀣

  • Kak boleh minta no kaka sama kaka sye

  • ojo gantenggggg bgttttt

  • emang main nya gitunya

  • 3 dari atas gak boleh di ambil

  • Prank ka sye ,

  • Suka banget sama geng ini semoga semua nya sehat2 trus yah

  • Amin semoga di sembuhin kepada yang maha kuasa

  • Suka sama kekompakan kalian deh😘

  • Pengen di sapa kak ojo😍

  • Muka kak sandy tegang banget Bikin ngakak

  • 4:28 yg laen pada heboh kak Sandy melongo dongπŸ˜†

  • Uwuu

  • Sandy diam terusπŸ˜…

  • Eh ngomong" biasanya kan kalau Anak TBH kumpul itu pasti yang paling bikin rame kan Kak Sandy tp kenapa ini kok kak Sandy kayak nggak mood yaπŸ˜•