MAJALENGKA DI GOYANG...BERAKSI DI BAKSO TAK LAZHIM!!!

Dipublikasikan tanggal 19 Peb 2021
Hello Sahabat Omay, lagi pada ngapain? Nungguin video Omay ya... semoga suka dan selamat beristirahat - selamat weekend bersama Keluarga dan Orang terkasih.... buat yang lembur, semangat ya....yang sering lembur katanya yang bakal cepat kaya... AMIN!!!
Omay baru saja kelar ngevlog bareng anakku di Bekasi, sampai rumah langsung mandi dan langsung membuat judul untuk video ini sekalian isi deskripsi juga. Banyak yang bertanya ke Omay kenapa di dalam video tidak pernah minta untuk di subscribe, di like dan di komen serta di share...?? Omay jawab ya... di tonton videonya, Kalian Like serta Kalian komen aja Omay sudah senangnya minta ampun, siapalah Omay ini. Nggak mau meminta lebih, wujud trimakasih Omay kepada Kalian dengan cara selalu semangat dan mencoba memberi tontonan yang menarik dan tidak monoton juga, supaya Sahabat Omay tidak bosen nontonnya.
Karena Omay nyadar, kalau Kita bekerja keras dan sungguh - sungguh, tanpa di minta Sahabat Omay dengan sendirinya akan mensubscribe channel Omay, kalau tontonannya bagus Sahabat Omay dengan sendirinya akan komen juga... once again makasih ya.... sehat - sehat buat Kalian Semua dan selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa... Amin.
Omay ada informasi gembira nih,
agent reseller NGEMPLOK BY OMAY di seluruh Indonesia sudah di buka ya.... Dan makanannya sudah bisa di pesan juga. Caranya gampang banget langsung cek dan follow IG @ngemplok_by_omay WA : 081212050178

Ikuti keseharian Omay juga ya :
IG : farida.nurhan
TikTok : farida.nurhan
Fanspage : Farida Nurhan @omay.rida
Email for business : rida.nurhan@gmail.com
WA for business : 082145099810
linktr.ee/Farida.Nurhan
#baksoviral #baksolava #baksoraksasa
#kulinermajalengka #kulinerjawabarat
Mie Bakso Mang Panjul
Jl Protokol Blok Sabtu No 36,
RT 001/ RW 002, Gandu, Kec. Dawuan
Kabupaten Majalengka - Jawa Barat 45453
Buka Jam 10 Pagi - 8 Malam
IG : baksopanjul

Komentar