Majikan Siksa Asisten Rumah Tangga Dengan Siram Air Panas NET24

Dipublikasikan tanggal 19 Mei 2019
Subscribe Official NET. News ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialNetNews
dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live
Follow & Mention Twitter kami: twitter.com/OfficialNETNews
Follow & Like Facebook Fanpage kami: facebook.com/OfficialNETNews
Follow & Share Instagram kami:
instagram.com/officialnet.news
---
Saksikan info berita ter-update di:
Indonesia Morning Show: pukul 08.00-09.30 WIB
NET 12 : pukul 12.00-13.00 WIB
Good Afternoon: pukul 16.00-17.00 WIB
NET 24: pukul 24.00-01.00 WIB

---
Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • Bakar hidup2 majikan sperti itu....kejam balas kejam

  • Mentang Mentang majikan lantas berbuat keji ke ATR ini namanya majikan berhati iblis setan biadap nggak punya hati

  • Iblis betina,ngak punya hati lo sedikit pun nyiram org pake air panas. Coba lo disitam Dikit aja ama Air panas pasti lo da berteriak.. Benar2 binatang lo berdua

  • Siram sendiri saja balas

  • Bajongan coba nyiksa aku ku balik siram

  • cincang aja pak mjiknnya iti..dia bkn mnusia ...

  • Ya alloh jahat banget ....mentang" bisa byr orang ........itu manusia bukan binatang yg hrs d siram pakai air pans .....klo emng salah cukup d kasih tau saja .....gk perlu pakai kekerasan ....d kasih kekayaan bukan nya bersyukur ....skrng apa masuk penjara ....rasain tuh terima akibat nya

  • Biadab sekali org ini...coba dilakukan utk dirinya pasti dia juga kesakitan dasar perempuan berhati iblis

  • Pk hukum seumur hidup.atau hukum siram balik pk.sy juga pernah jadi seorang pembatu rmh tangga di malay.

  • Siram air panas balik la Kejam sekl..

  • Majikan gk tau diri Pelajaran buat para majikan jangan seenak udel maki hina apalagi nyiksa, art jg gk mungkin jahat klu majikannya gk jahat duluan... Mentang2 nggaji seenak jidat nyiksa anak orang... 😤

  • Malu ya g seu ggah kmu menyiksa pembantu seukarang nunduk nahan malu

  • Walaupun di dunia Dy tidak merasakan panas air mendidih di akhirat pasti kau merasakan panas nya api neraka

  • PANTEK,...BETINA PANTEK BUSUK

  • PAKE RAMBUT DI.CAT MERAH KAYA.BULE BIAR.CANTIK .TAPI HATINYA KAYA IBLIS GA.PUNYA HATI GA.PUNYA PERASAAN.SEKARANG RASAKAN.DI KANDANG BESI .SEMIGA PEGAWE DI PENJARA MELAKUKAN SAMA APA YG ORANG INI LAKUKAN KE BEMBANTUNYA DI RUMAH

  • dasarrr ibliss gk punya hatii, siramm balikk

  • Ya allah,,,,,coba siram balik biar tau rasa rasayah air panas,,,,ga gaku lagi habis siapa yg yiram hantu dasar iblis loh

  • Lebih baik kerja di luar nrgri Dari pada di negri sendiri di siksa Dasar orang kaya sombong otak setan.

  • Majikan gendeng edaan g punya prikemanusia an

  • Jangan gambil pembatu .kerjakan lo diri S endiri dari pada nyisak orang .Kerja tu kerjaan .

  • Siram lg mukany

  • Bohong kau ajing

  • Sriram lagih bagi mna yg di perbuat dia..sriram lagih hewan jahanam ituh bukan manusia..supya adil siram lagih pke ahir pnas lagih rame supya tau rasa ..bagi mna rasa yh badan di siram..

  • Kalau Dia yg kita Siram air panas Bagaimana rasanya. NI Biar Adil

  • majikan asuuuu

  • Hello bu,mana ada badan sendiri di siram pakai air panas,klau ga kmu yg nyiram,siram dulu badan kmu bu sakit ga,like comen sya

  • di cucuk aja pep*knya sama gagang cangkul.. manusia anjing ini.. jgn di tangkap aja..

  • dasar ajing siram gti air panas tu muka nya

  • Gila kali ya

  • Coba di siramkan ke wjhnya itu biar merskn skty biadab,,,

  • Majikan yang jahat harus di belasah cukup2 jangan takut pada orang kaya di pon manusia biasa lawan sama dia kerana dia manusia kejam dan laknat habis kan dia skrg bia dia tahu siapa kita semua.

  • Siram balikk tuhh biar tau rasa😅

  • Teryata ditanah air lbih kejam dri luar negri

  • MAJIKAN BIADAP BABI ANJING MNTANG2 BYAK UANG.GANTI SIRAM AJ PKE AIR AXI TU MUKA ANJING

  • YA MNG BETUL KLUARGA KORBAN HRUS SIRAM BALIK AIR AXI KE MUKA YA BIAR MMPUS MAJIKAN ANJING BIADAP BABI

  • Ganti DiSeksa Di AniAya Sama, Biar Adil Sama Sama Biar Merasakannya, Orang Kejam Harus Dibalas Dgn Kejam

  • Coba siram balik!! Ke muka. Nya. Anjïng!!! Dajal!!!

  • hukum lah seberat beratnya / kluarga korban buat air air panas siramkan ke majikan itu ..

  • siram balik pake air keras lah,Tuman manusia sombong so mampu

  • Kl memang bikin kesalahan pecat ajaaaa , bereees ,, kok bisanya PRT d siram air panas ,,, enak ajaaaa ,,, masukin k bui ,, kl gak masukin k kandang buaya kl gak masukin k kolam yg ada ikan piranha ,,,

  • Ya alloh ini orang biadab xl. Cb diri lu sendiri lo siram air panas dn lo bakar mau tdk dasar biadap.

  • Penbantu Manusia juga Bos !! Bisnisnya Online tak ada job kut.jd kemarahan dituju ke pembatu.ini memang keterlaluan.anggaplah bos pembatu itu sebagian keluargamu.

  • Jangan mentang" sok kaya harta hanya titipan ingat kedatangan ajal menjemput..

  • Knp ngga kabur aja,

  • kalau bisa coba pula dia d siram air panas biar dia merasakan baru d hukum

  • Hukum aja dia 15 tahun itu bru memadai dgn kelakuan si majikan

  • Biar mampos aja dia di penjara klw bisa seumur hidup aja orang mcam gitu klw bisa tgal ya di hutan jdih gk gk ada yg bisa di buat apa dia sukak tuh nma ya manusia keji mentang orang kya,buat orang mcam binatang

  • Lapor kan saja kasus ini.dgn.pk otman pariz pengacara.kondang.biar.segera.ditangani

  • Bunuh aja majikan itu majikan biadap dasar anjing

  • Sayangnya klo orang kya ..kadang cuma bentar hukumanya

  • 😡😡😡😡😡😡😡😡😤😤

  • sram lgi pke air mendidih dsar hwan

  • Cantik" jahat.. Makay jgn mnjanda trllu lama buuk,biar gk setres .. Pembantu jd sasarany

  • Jahaaaaaatttt Bgt,, itu Menuso.

  • Balek ulang siram air panas . Asuuu betull

  • Anjing semua

  • Aku kudu komen piye yo..misuh menghujat tdk cukup rasane Sakitnya hatiku Di godok trs di beteti ae majikne iku

  • Stress kok jadi majikan,amiit

  • SIRAM AIR JAHANNAM MUKA KEDUA IBLIS ITU BIAR MAMPUS

  • Biadab