Majikan Siksa Asisten Rumah Tangga Dengan Siram Air Panas NET24

Dipublikasikan tanggal 19 Mei 2019
Subscribe Official NET. News ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialNetNews
dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live
Follow & Mention Twitter kami: twitter.com/OfficialNETNews
Follow & Like Facebook Fanpage kami: facebook.com/OfficialNETNews
Follow & Share Instagram kami:
instagram.com/officialnet.news
---
Saksikan info berita ter-update di:
Indonesia Morning Show: pukul 08.00-09.30 WIB
NET 12 : pukul 12.00-13.00 WIB
Good Afternoon: pukul 16.00-17.00 WIB
NET 24: pukul 24.00-01.00 WIB

---
Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • Pak polisi tolong di hukum yg seberat2,x atau siram balek mereka dasar bos bejat

  • Jahat banget, kalo ga suka ama PRT berhentiin aja. Ini menyiksa org, sekrg tanggung akibatnya

  • Kutanh ajar tenan ini orang , biar GUSTI ALLAH YG. MEMBALAS

  • Brengsek ya cuma gunting ilang gimana kalo yg lain ilang makin aja di bunuh kayanya , ya allah mudah2an engkau segera menunjukkan keadikan utk majikan2 tinggi hati ini

  • Untung aja bsa kabur kalo gak bisa2 kedua korban mati di bunuh wanita iblis ini

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Allah gk tdur mbak yu...apa yg anda: lakukan suatu saat akan mmetik hasil nya

  • Kasih mati aja lah sekali an Hukum karma

  • Penjara seumur hidup jangan kasih a pun

  • Sungguh terlalu tu orang harus di hukum di siram air panas juga biyar tau rasa

  • jukuk seadilnya

  • Gila.bkn orang itu aku di taiwan yg negara cina tpi masa ALLAH menghormati asisten lo

  • Kaya engga ada pilihan air Lain ajah nih orang.. Mang dikira enak apah.. di siram Air panas.. Dri pada ngenyiram air panas.. Mendingan ngenyiramnya pake Air Hujan kan lebih baik.. Jadi air panasnya mending buat Majikannya Aja..

  • Gak punya hati

  • Kejamnya

  • Siram juga hukumnya ...nyawa bayar nyawa .....

  • Anjing 😑

  • Klo bisa majikan mcm. Ini,, d hiris, hiris dulu kulit baru d gosok garam,, lepas siram baycin,, pemutih baju,, baru air panas,, coba bayangin,, betapa perih,,

  • layak di hukum seumur hidup itu...

  • raisain tu

  • yang namanya nasib, hanya Allah yang tau, penyiksaan terhadap pembantu ga kerja di luar negri ataupun kerja di dalam negri

  • Siram air mendidih lagi lah

  • Coba pelaku dicobakan siram pakai air panas gimana rasanya hukumanya juga harus guna diram air panas biadab

  • Semoga Allah memiskinkan org biadab itu

  • Biadab...uda nyiksa gajipun tdk di bayar,semoga Allah mengambil semua harta benda yg di titipkn padanya hingga dia menjadi ART agar tau deritanya org krg mampu

  • Kalau udh nggak suka,dipecat aj,nggak harus di siksa.

  • kalo gk cocok ya ganti pembantu saja, kl gk bisa bayar ya jngn ambil pembantu, krj in saja sendiri, orang kog jahat bngt

  • INI setan apa tuyulll ..kok majikan sifatnya sifat setann ..pa polisi hukum setimpal dg perbuatannya dasar setannn

  • Itu manusia brhati iblis sok kaya ..blik siram ke Muka nya

  • Kaya cantik aja nyiram org Pakistan air panas, situ ok, kaya germo city Siram balik aja pakai air sepiteng Gereget kalau ngeliat org yg berhati iblis

  • hukum sebarat2 nya pak.

  • Jahate dadi manungso, rakuat byr Art rasah golek art, alhmdulilah, sampai saat ini aku selalu dpt majikan yg baik dan beragama

  • Kaya juga mungkin lom seberapa dah sombong,bakar aja org kek gini,spikopat

  • Ajing iblis! siram lagi yg menyiram'y pake air panas mendidih

  • Kalau majijkan di Indo jahat sama pembantu sangat ngak wajar , gajih kecil , ngak perlu bayar visa ngak perlu beli ke kantor , semoga di hukum yang setimpal

  • Siram lagi dia sama air kras goblok tu anjing

  • Kalau punya asisten harus sabar mmg ada yg gak sesuae bila gak suka dengan pekerjaan lebih baik terus terang di keluarkan saja

  • Park polisi. Tlong majikan anjing tu disiram dulu dgn air mendidih bru di masukin ke penjara. Biar mampus jga dia gmna rasanya air mnddih.....kmi skit hati. Tolong majikan anjing tu di hukum seumor hidup ja biar g di plang lgi ama prt lainx

  • Balas di siram juga dgn air panas ..lalu org nya di bakar pengganti baju yg di bakar biar sm merasakn gmn rasanya klu badan di siram .

  • Biar d ganti kulit tibuhx seperti semula yaalloh kasianad orang indo jhat sepwrti itungeriiiiiii

  • gk dgajih dsiksa itu benarbenar iblis bermuka manusia copot loe kaca mata loe gua siram pake bensin bat d panggang biar tau rasa gimna panasnya biarpun ad kesalahan jngnlah marn siksa wahai ank adm gk usah d usap air matamu manusia iblis siram aj matal loe pake air keras

  • Sebulem di masukin penjara orang 2 ini tolong biar keluarga korban menyiram air panas..ke tubuk tersangka biadab banget loe..biar tau rasa gimana panas nya di siram pake air panas

  • INI AH MAJIIKAN GILA

  • Hewan manusia kejam hukum yg setimpal orang"yg kejam dn sombong itu!

  • OH MY GOD

  • sebelum di penjara suruh nyoba dulu air panas ke tubuhnya , dasar setres

  • majikan setres

  • Siram dulu mukanya.. Gmna rasanya diiramin air panas. Enak ga?

  • Mikir dulu sebelum berbuat , sekarang penjara deh

  • Orang indonesia punya pembantu sombong .

  • Siram noh mukanya,biar tau rasa sebelum ke org lain ke dirinya sendiri

  • Kalau terjadi Luar negeri pasti pemerintah nggk bisa melindungi warga negara nya,tapi sekarang terjadi d Negeri sendiri lalu siapa yg d salahkan

  • Gantian di hukum, rendamin sj di ember dgn air mendidihhh, muka bengis, manusia ato manusia?????? Seenaknya jd orang siksa orang laenn.. Jijayyyyy dpu kelakuann

  • Mjkn gila ,strees

  • Siram air panas jg pk sebelum di masukin penjara biar sm" mrrasakan ssperti apa klo di siksa itu

  • Gak ada hati nurani....is jijik....hukum mati aja

  • Hukum harus di tekakan ,majikn yg kurang ajar harus di hukum berat

  • Jangan fitnah pernah fitnah saya ALLAH YG MENGADILI KAMU NANTI..SAYA YG SUKA MIGREIN DAN KETIDAKSEIMBANGAN HORMON SEJAK KELAS 4 SD SUKA MANDI AIR PANAS KUKU KUKU ..DAN KATA ALMARHUM MAMAKU KALAU BAJU TIPIS HARUS PAKAI FURING ATAU LAPISAN DALAM ATAU KAOS DALAM SBG PELAPIS SUPAYA TDK KELIHATAN BENTUK BRA MU DARI LUAR ..

    • Aku lahir tgl 28 maret perawan tua 47 th lebih usia 160 cm 61 kg agak gemuk skin sawo rambut beruban 50 biji lebih dicat coklat !

    • Saya yg mata jereng jika mata yg satu melihat ke tengah dan mata yg lain melihat ke kiri /ke kanan tidak searah kedua mataku tsb alias jereng dan mataku minus 3 !

  • Sebelum di hukum biyar dia merasa air panas tu seperti apa siram

  • Kok nggak kasihan.

  • mati lohhh anjing lonte biadab ...

  • Padahal kalau memang tidak suka pulangin aja mrk.

  • Kalau aq tetanggamu udah ku bakar rumahmu

  • Ini orang gaji prt cmn 2 jt kok segitunya

  • Mukak"a aja mukak bngsaatt...bikin malu nma bali aja kao anyjing...!!!

  • Kulitin aj pelakunya trus siram pakai air cuka

  • Ganti an aja siram air panas jugak jahat baget

  • Why is that rich people's in Asia very dick when they re rich nyiksa nyiksa si buruh 🀣🀣

  • Siram blk tu mukanya pake air panas biar ngerasa,biadab aku liat mukanya kaya mau nampar jahat sekali

  • Bales skrg.siram air panas tuh muka kedua biadab itu. Keliatanya itu pesikopat kelas rendah.

  • jgn dihukum langsung suram dgn air panas 2 tong biar sm"merasakan panasnya air panas,jancook

  • Lw mnurt gue ce gk ush d hukum tu mjikan , d siksa aj ky dya.nyiksa.pmbntu.y gtu byar adil !!

  • Eh ini babi apa manusia sih majikan anjig ini

  • Pak polisi Tolong suruh keluarga korban siram Balik muka sama badan bekas majikan Ya πŸ˜₯ Yang setuju Di like 😒

    • @Bustomi Bidin biar krasain siram air panas krja udh ga di ksih gaji

    • Ini majikan paling kejam.harus d siram balik badan dia.

  • Siram dgn air mendidih para pelaku itu Bakar jg Baju yg sedang d pakai biar dua merasakan sakit yg pernah dis lakukan k korban Nya Sakit balas dgn sakit Pukul balas dgn pukul Nyawa hrs d bayar dgn nyawa Ini Baru adil Atau serahkan sj para pelaku itu k masyarakat biar di hajar di cincang di adili Dan di bunuh Oleh masyarakat ,

  • Jahat betul yah.

  • Sebelum di penjarakan ada baik nya majikan itu lubang pantat nya di tusuk besi panas dulu.. Biar dia tau rasanya panas itu sperti apa

  • polisi harus menghukum dg siram air panas juga

  • Wujudnya manusia tapi kelakuannya biadab

  • Guyur saja mukanya dg air panas biar merasakan atas perbuatannya yg biadap itu

  • Majikan gilaπŸ’©πŸ’©

  • kpok bosok nng penjara

  • Keterlaluan...tdk usah pake jasa orang klu cumn utk d siksa... hukum yg setimpal.

  • Dihukum yg seadil,adilnya pak biar terasa gmn sakitnya disiram air panas....astagfirlahalazim u tu manusia apa dajal sih sampe"menyiksa manusia seperti tu mending binatang aza masih punya hati baek kepada yg bukan seksama.....😠😠😠😠😠

  • Siram jiga dgn air mendidih coba biar ngerasaksn jugs psnasnya disiram air panas

  • Terlalu enak cuma di hukum... Harus di hukum seperti hewan siram air panas gantian

  • Ngak usah dihukum tpi disiksa yg sma slama 7 bln dn di siram air mendidih biar ngrasain gmna rasanya klo cma dipnjara keenakan dia ngak ngrasain rasa sakit

  • Yg pantas buat majikan seperti ini. Pangil semua keluar ga korban siram kembali majikan SAMA AIR PANAS biar TAU RASANYA.

  • Bukan mnusia itu setan iblis brmuka mnusia Biadab. Pkai Ngaku gk nyiksa dsar setan loee enyah kau Dr muka bumi ini.

  • Jahat bgt . Siram dulu pak pake air panas . Sampe melepuh . Udh g di gaji, manusia biadab .

  • Heran kok ada manusia seperti ini gk punya hati ..... manusia evil harus di hukum seumur hidup!!

  • Karang ajar jga orang kta indonesia.hkum aj seumur hdup.

  • tunggu aja ,,, pembalasan dr ALLAH ,,, pasti kan datang padamu hai biadab

  • Bos gila mana bisa krj pembantu di siksa di bakar pun pakai air panas ,mbk kalau krj ketengok boss gila cepat lari selamat kan diri dari pada ke hilangan nyawa

  • Bos gila apa tak ada perikemanusiaan pak polosi , hukum manya siram pakai air panas lagi , supaya tau merasakan panasya air

  • Biadab banget ya alloh😭siram lagi, hutang nyawa bales nyawa, tega banget πŸ‘Š

  • Kenapa gk mau lihat camirah malu dasar metang2 majikan d hadapan allah gk ada gk ada pembantu?

  • Di hukum sebat2 nya

  • Oalah...emg ngasih gaji brapa si ini majikan kok segitunya bgt...klo gajinya 1m msh masuk akal klo slh disiksa krn merasa rugi...la ini..berapa coba gaji umr indonesia untuk seorang asistent rt kok sampek setega itu to bukkkk

  • Sebelum di penjara siska dulu biar ngrasain gimana rasa sakit nya πŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ˜ˆπŸ˜ˆ

  • kamu kira pembatu itu binatang yaa majikan macam apa itu klo gk kuat bayar pembantu jgn ambil pembantu. coba klo di hongkong udah di seret itu majikan lasung jebloskn seumur hidup