MAK BETI CINLOK SAMA PAPA!! 24 Jam Mak Beti Bajak Vlog Ricis.. @Arif muhammad

Dipublikasikan tanggal 24 Okt 2020
SUBSCRIBE CHANNEL MAK BETI
id-tv.org/ch/UCfx3oPv3cJm2aCJ7UnhKx8A


wajib hafal id-tv.org/tv/video-ryHS8smgpDE.html 😍
Contact business : ricismanagement@gmail.com
Subscribe RUMAH RICIS
id-tv.org/ch/UCNrN1jrDHKE4lCD-BKa9pog
@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795
@rumah.ricis
instagram.com/rumah.ricis
HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra

Komentar

  • id-tv.org/tv/video-GWGxA15sX7s.html

  • πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»

  • 6:13 kejadian orang kecelakaan

  • Mak beti terkenal sangat galak

  • Aku nggak suka sama mak beti Soal nya di kebanyakan polah Mak beti nggak punya malu nyaπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘Ώ

  • Ayo subscribe channel kak ricis biar dapat 30 jt

  • Mak bet ke rumah aku dong hehe 🀣🀣

  • Kak ricis sampe nangis aku ketawa nya sakit banget pipi ku ini sampai pergi ke rumah sakit tapi aku mau bilang terima kasih banget sudah menghiburkan kita btw happy 23milion

  • semoga kakak ricis sukses

  • Kak ricis collab sama kak naisa plis

  • Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof

  • Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof

  • Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof

  • Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof Collab sama haico, rangga azof

  • Kutontonin semua video kakak yg ada mak beti nya auto ngakak abiss🀣🀣🀣 banyakin lagi kak konten sm mak beti terhibur bangett🀣🀣🀣🀣

  • The santosa

  • Ka bobo santoso ka Bobo santosa Bobo santoso Bobo santosa Bobo santosa ka pliss

  • 1:03 tempat yg bikin orang jatuh semua

  • Iucu banget kak ricis

  • 🀣🀣🀣🀣

  • Wkwkwk Mak beti lucuπŸ˜‚πŸ˜‚

  • MAK BET OH MAK BET WKWK😌

  • Ngakak banget Meng hibur banget undang 3 ayhos dong kak

  • Jatuh dong MAK BETI Siapa ketawa [LIKE] siapa gak ketawa hmm [KOMENTAR]MABAR AMONG US YUK

  • kak setuju

  • 🀣🀣🀣🀣

  • Kak aku udah Like.

  • πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―

  • 1

  • Kak ricis siapa yang kamerain kak ricis sihπŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•

  • Lucu😁

  • Mak beti miskin

  • Sabar woy aku jadi gak suka loh

  • Ngak bisa diem mulutnya mak beti,bangekπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Akhirny Mak Beti ke Channel Ytb Ricis

  • GAK SOPAN BANGET SI MAK BETI

  • Seruuu bgt kalo ada mak beti 😍 Salam dari swedia, buat temen-temen yg mau liat kehidupan di eropa atau mau jalan jalan online di eropa silahkan mampir ke channel ku ya ❀

  • 1:03 setiap ada tamu pasti selalu jatuh disituπŸ˜‚

  • Asli mak bet jatuh ny

  • mak beri lucu kali ko

  • kakak rincis minta no Kakak dong plisss

  • Kocak banget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Setiap hari bareng mak beti hari hari ku pasti seruπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Nama aku ULFA.

  • Kak coba dong bikin konten sama mama kaka sama ayah kaka juga pliss:)

  • Mak beti dan bang aryes perpaduan yang sangat cocok membuat perut bergelitik ngakak ketawa tak bisa berhenti

  • Aku gak sabar mak beti jadi putri duyung πŸ˜‚

  • Gw nontn ini tb2 paket gw abis

  • KAK RICIS KAPAN ADA GIVOWEY

  • seruuuu

  • L

  • Kak rincis aku boleh mintak no wa soalnya aku ada penting sama kak incis

  • Kak boneka yg dekat mandi bola yang burung hantu itu kaya punya aku

  • Riques. beti di ajak ke rumah kak ricis

  • Sekarang giliran beti atau teman teman nya

  • Ahirnya jatuh juga wkwkkw 1:3

  • Coba undang tim warintil ofisial ke rumah ria ricis plis dengan ibu hamidah plis

  • 😊😌🧠πŸ₯±πŸ€£πŸ˜ͺ🌞πŸ€₯πŸ‡πŸ₯₯πŸπŸˆπŸ„πŸ₯’πŸ₯¬πŸ”₯πŸ€–πŸ€πŸ˜³πŸ”«πŸ€“πŸ˜­πŸ˜€πŸ‘πŸ˜‚πŸ’”πŸ‘©β€πŸ’Ό

  • β—‹ く|)へ

  • GAKUAT BGT SUMPA BENGEK😭 HAHAHAHAHA KOCAK PARAH

  • Keren banget

  • ngakak banget🀣🀣

  • 11:11 pen meninggoy😭😭

  • Kakak ricis aku udah subscribers kakak semua nya

  • Kakkk icisss collab bareng Alwi Assegaf lagiiiiiiiiπŸ˜­πŸ‘

  • Colab breng 2 kembar cristi charly dong kk plisss

  • Semoga kak ricis sehat selalu Baca selengkapnya Semoga kak ricis sehat selalu amiiiiiin :-) ;-) O:-)

  • Ngakak HAHHAHAHHAHAHA

  • Suka banget kalo colab ama mak beti

  • Bila hdksk full sksiskdkdoss

  • "Ka undang si kk almet ijo,ka nopal" "Ka undang si kk almet ijo,ka nopal" "Ka undang si kk almet ijo,ka nopal" "Ka undang si kk almet ijo,ka nopal" "Ka undang si kk almet ijo,ka nopal" "Ka undang si kk almet ijo,ka nopal" "Ka undang si kk almet ijo,ka nopal"

  • Next dong mak beti bu hamidah mimi peri kk=)

  • 07:01 ngakak aku lagi minum ampe keselek :'V

  • 13:48

  • 13 48

  • *wkwkwkwk bengek*

  • Ngakaknya sampe ketulang 😭😭😭😭🀣🀣🀣🀣

  • wkwkkwkw πŸ˜‚ mak betii kocak bangettt..... sukses terus yaaaa

  • Collab sama @warintil pasti makin petcah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • BENGEKKK 😭😭😭

  • Kak icon kak Arif suruh berumah jadi beri donk

  • Aku suka banget sama mak beti

  • Tolong dong Kalo Pada Komen Gk Ush Pake Emot Biar Trending:)

  • Kak aku islam jg lohhhh Btw aku 7 thn kak

  • Belajar bahasa arab di chanel ini sangat cocok buat pemula 😊😊id-tv.org/tv/video-psApQrVDneA.html

  • Ka aku mau gif uway skuisi dong

  • Astf ngakak bangett🀣😭

  • Kak ricis coba collab sama yuki kato suruh pake hijab kayak salsa pasti mirip, soalny k ricis dlu kecil mirip banget yuki kato πŸ‘‰πŸ»LiKe yg StujuπŸ‘‰πŸ»πŸ‘‰πŸ»πŸ‘‰πŸ»

  • Itu sama buk ham hamaaaamidah πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Medan Medan

  • Tempat yg selalu buat org jatoh wkwkwk, angker emg itu tmptnya ya

  • 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 udah belum like nya cepat ya Jangan lupa ya like nya

  • Ngakakk bgtttt undang trs bu ham hammm midahhh

  • Kak ICIS coba koleb sama nay dong naisa alifia yuriza Yg setuju like

  • Alhamdulillah moodmaker emangg😍😍 akhirnya bisa kebut vlog ka icissss🀩 stlh seminggu ptsπŸ˜™

  • Ciahahahq🀣🀣🀣 mak bet jadi korban selanjutnya jatoh wkwkwk🀣🀣 Salam satu kampong mak bet dari binjaiπŸ˜πŸ€—

  • kocak koleb bareng mak beti :)

  • πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž

  • Ngakak parah

  • Sering undang Mak beti