MAK BETI LOMBA MAKAN SAMA TANBOY KUN

Dipublikasikan tanggal 2 Des 2019
Jangan lupa tonton juga di chanel Tanboy Kun id-tv.org/ch/UC8rHUssNDJ9YEjfduAqJBmwvideos?disable_polymer=1

Find me on sosial media :
Instagram: instagram.com/arifmuhammaddd_/
Facebook: facebook.com/arifmuhammaddd/?ref=br_rs&_rdc=2&_rdr
for bussines
Email: arifmuhammadd35@gmail.com

Komentar

  • Ayam gak pake sepatu -makbeti2019

  • Berteman sama mamak hahahaha

  • 0:58 hp nya tamboy Kun mana?

  • Arif n Bara....yuk kami tantangi makan makanan sehat ....lobak segar...pare...dll...please check my youtube channel...id-tv.org/tv/video-8GwBSsKcgXQ.html

  • Kasian tanboy kun kalii 😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡

  • Mukbang sama hari jisun Donk bang arif Ajak dia ke rumah Mak beti 😉😂

  • Support terus ya channel nya mak beti ni!

  • Rada takut gue kalo liat mak beti galakbgtsolanya inget ema sendiri 😁

  • Kok tanboy ke orang bodoh ya :v

  • Dah tuhan ciptakan laki2 malah nyerupai perempuan astagpiruloh ajab alloh sangat pdih

  • Mampus kau tanboy kun

  • Tempat e'e nya ... ngakkakkk anjirrrr

  • Kalian bisa merasakan sensasi e'e lewat 😂

  • H nya a yang aku di juga ya yang aku di mana ada ya yang mau di rumah aku juga ya ya yang di

  • Niat banget sketsa nya cok.ggwp

  • Tolol

  • 1:23 wkwkwk

  • *tan* *boykun* bingung* *karena**ayam* *nya* * ilang*

  • Sandalnya dimasukin bareng sayuran 🤣

  • Mantap Bang😂Lucu" Juga Egtingny😂

  • 3:52 main sabun😂

  • Kocak kocak wkwkwkw

  • makan aja kerjaannhya

  • bjir main sabun:v

  • "mukbang = muka bangke" Mak betti 2k19😂

  • Tonboy kun

  • Tonboykun lucu pas jadi papaknya

  • E itu tanboy Kun pura pura gak tahu

  • keren mak beti love u FULL aq klo vc ma ank q pasti blng udah dlu ya mau yutuban nntn mak beti..

  • 4:28-4:35 ngakak wk

  • 5:39 mak beti ngebuang ayam

  • 3:58 laki2 main sabun,ingat masa dlu.auto ngakak😂

  • 0.9

  • Mak beti colab sama mgdalenaf dong..yg setuju like

  • Asli ngakak gua nontonnya🤣🤣🤣🤣

  • bang bara lupa baca bismillah gk kek bysany wk

  • Apa cuma gw yg merasa tanboy mirip Jordi El Nino?:v

  • Rip tanboy

  • Beti elek

  • Beeeee...... mantep tuh 😫😫😫😫

  • Kocak X baahh.. 🤣🤣😂😂

  • ENAKKAAIiIO

  • 4:32 Mak beti ngomong cr*t cr*t😂😂😂

  • Haii gass 😂 ngakakk banget mak Betii😶😂

  • Iklan hago?

  • Kocak anjay, ntaps

  • Seru

  • 7.35 GW NGAKAK PARAH🤣🤣🤣🤣

  • Tuh mak beti perempuan atau laki shi njirr😅😅

  • Iklan nya banyak bener dah

  • Sayur kol sayur kol makan daging "bersin" dengan sayur kol🤣

    • sᴀʏᴜʀ ᴋᴏᴏᴏᴏʟ sᴀʏᴜʀ ᴋᴏᴏᴏᴏʟʟʟʟʟʟ ᴍᴀᴋᴀɴ ᴅᴀɢɪɴɢ ᴀɴᴊɪɴɢ ᴅᴇɴɢᴀɴ sᴀʏᴜʀ ᴋᴏɴ"ᴛᴏʟ

  • Tanboy Kun ganteng

  • Enak 😋😋😋

  • 1.30 ngakak wkwkw

  • Wkwkkw ini ni jadinya kalo mak beti colab sama tanboy kun😂😂🤣🤣

  • Lama² ga bisa balik tuh suara Arif😂

  • *_Ngakak parah_*

  • *_Ngakak parah_*

  • Ya allah ma betii sampe gendong gitu kesian mak😂😂

  • Awokawok sendalnya ikut di masukin ke plastik awokawok