MAK BETI SAMPAI NANGIS KARNA BETI

Dipublikasikan tanggal
Berbagi bahagia nggak harus mahal. Kaya si Beti nih, yang bisa bahagiain mamaknya dengan budget terjangkau. Ramayana 41 tahun setia Bersama Anda
Cobain aja disini πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
instagram.com/ramayanadeptstore/
id-tv.org/ch/UCK_EvEAAFzGKUn54sFtt4qw

Find me on sosial media :
Instagram: instagram.com/arifmuhammaddd_/
Facebook: facebook.com/arifmuhammaddd/?ref=br_rs
for bussines
Email: arifmuhammadd35@gmail.com

Medan, Indonesia

Komentar

  • kalian harus sayang sama mamak yaa.. apapun itu ceritanya, harus sayang...

  • publik

  • Aku sekarang mengerti kenapa kita harus menyayangi mamak

  • Kesel video ini

  • Aku suka sma fidio kakak beti seru banget soalnya

  • Judul lagu pas temen2 beti menyiapkan surprise itu apa ya???yang lagunya kayak menginspirasi itu???? Mohon bantuanyaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • mjh

  • Yaanpunnnn

  • Jijik banget Beti makan kotoran mata dan Wak Keling muntah....!

  • Biasanya gw ketawa sampe terbahak" .. tapi x ini ngerasa sedih di ending cerita .. my mom is my hero .

  • Wak kelingggg πŸ˜‚

  • Anak Medan kali . Lucu naaaaa πŸ˜πŸ˜‚

  • asyu

  • Joshua baik banget sama betti

  • Bang kenapa waktu meluk mak beti gak ada merlin

  • Kasihan mak beti dan beti kita harus sayang sama mama kitaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Beti mau bilang gakjadi

  • Kalia harus sayang sama mamak yaaa... apapun .... itu cerita ..ini kita harus sayah kepan orang tua

  • 3:23 mak beti nampak ketek

  • 8:11 eh itu ko si mearlin mana tuh ki ga ada???

  • Lagu bojo galak campucan

  • Bojo galak campuran

  • Maaf yakak

  • Dongeng anak

  • Penghasilan Kurang ? Ingin Penghasilan tambahan ?? Yuk coba gabung di sini : www[dot]bolapelangi88[dot]net Buruan Sebelum ketinggalan Note: [dot] di ganti dengan tanda titik

  • Merlin Wajah nya ky ga ikhlas bgt🀣

  • Endorse ramayana

  • Terharu kali ceritanya

  • Kesel sih liat mak beti berasa pengen Ku semekdon

  • Bang teman abang ada yg di operasi plastik mirip abang ya Pas menit 6:22

  • Hebat flmnya 1 orang kok bisa sih

  • Sayangnya Ramayana di kotaku dah roboh karena gempa

  • Bang baju di ketiaknya robek ya di menit 00:51

  • Enak nya aku liat beti lucu hahahahaha

  • Yg baru dong mak beti

  • bang arif hilangin si martha kesel asli

  • 2:30 itu beti lagi nyayi jennie solo?

  • Terharuu kann kann

  • Ini iklan Ramayana yang paling menyentuh yang pernah ane liat... πŸ˜“πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Gmna aq mau nyenengin mamak qu. Aq ajh di buang dri kecil tpi alhamdulilah masih ad ynk rawat aq yaitu ayah qu. Aq klo ad ynk nyeritain tentang ibu kadang sedih kadang biasa ajh

  • Tekejutt eh wa keling terheran heeeraaannn,,,hahaha

  • Itu Ramayana Di Jalan Iskandar Muda Jauh Kali Ya Dari Binjai Ke KotaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜

  • Kasian beti

  • Is kalau aku gitu mm aku pasti sengen kaliii liattinnya

  • Ini dari indonesia atau malaysia?

  • Ku juga

  • Sahabat yg baik banget joshua..... Keren itu hak segala bangsaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜

  • id-tv.org/tv/video-iDVnwP44Qsk.html

  • Mantap x flem ny,,merinding ak

  • Baju Mama beti tarobet

  • Eh sedih kali loh :( baru nntn aku yg ini. Ih sumpah loh mamak beti mirip mamamku, mirip nenekku jg wkwkw mirip aku waktu sd smp jg cerita nya ahahha suka lah bang. Tiap 4 hari sekali lah bang yah upload ehehheh bagus kali, kalau ketemu nak foto lah

  • Ibu zaenab kmna ya udh lma gk nampak hehe

  • Karyanya lebih berkelas. Harusnya sub nya lebih dri 11 jt. Sukses bang Arif ,❀

  • di menit 6:26 liat gak tuh joshua pake kalung di leher nya entah dapet dari mana

  • Kulit wak keling hitam bangetπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • 😘😘:-(:-(:-(:-(:-(:-(:-(^_^^_^^_^^_^(^^)(^^πŸ™ β€πŸ’“πŸ’“πŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸž

  • Terharu awak liat vidio ini ah, masuk kali kedalam cerita hidop😭😭

  • Yang puasa belum bolong like

  • wih aku.ter haru.pengen nagis 😭😭😭😭

  • Mak beti maen ta yo

  • NGAKAK yang Mak beti lemparin Barang Hahaha

  • Kasian kali lah si betiπŸ˜ΆπŸ˜†

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜“πŸ˜“

  • Lifisvyhfudvubdvt gt fg brti

  • Ngakakkkk......

  • Bikin nangis 😭

  • mal beti sokcantik

  • Siapa yg sedih like gk maksa

  • Gsrhdgkue Fch

  • A : Mamak ku pun ulang tahun kak 😍 B : gak nanyakπŸ™‚ A : :") B : BTW SELAMAT ULANG TAHUN YAH NGAKAK PAS BAGIAN INIπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sedih aku liat ceritanya😭😭😭 jadi teringat masa lalu aku pas kecil😭😭😭 I LIKE = 1 DO'A untuk mama kita

    • +OVERTY chanel sabar sabar jangan marah nanti puasa mu enggak pull loh

    • Doa dimesjid sana goblok jangan like, ahahahahaha gak laku goblok

  • Kebawa nangis beneran

  • Duhh sedihhny:""(

  • Menit 2:00 ngakak

  • Dimenit 2:03 ngakak

  • nice lahhh

  • gk pernah bosen nonton bet betπŸ˜πŸ˜‚ ditunggu yg lain nya ya ka

  • Pas di menit 0:50 bajunya mak beti robek udh itu keteknya keliatanπŸ˜‚

  • Mampos si beti

  • Beti dengar cakap mamak nya ini bulan puasa laoh kk beti kk beti perempuan apa laki laki

  • Itu pake kamera apa ya kok jernih banget

  • Sedih sya liat nya 😭😭😭😭

  • Aku juga jadi ikut nangis😭😭😭😭😭

  • NAISYA KYR 🀩πŸ₯³πŸ₯°πŸ’‹πŸŒˆπŸŒ§πŸŒ©β˜ƒοΈβ„οΈπŸŒ¦β›…οΈπŸ”₯β˜„οΈπŸŒͺπŸŒˆβ˜ƒοΈβ›„οΈπŸŒ¬πŸ’¨

  • Kasar mamat mamak betti πŸ˜•πŸ˜‘

  • Cobain perhatiin baju make behind bolong

  • Bikin QnA dong tapi tiap QnA case nya beda beda

  • Tanggal ultah nya sama kaya q

  • Sng liht bety

  • Selamat hari ibu ya bet😒

  • Mak beti bener 2 gokil

  • Ada yg kangen mamanya Merlin gak..dengan keanehan giginya yg di tusuk terus sampai berdarah

  • Wau tahun kelahiran nya sama seperti ibu ku 1978

  • πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜…kayak mamak ku

  • Ih sedih😒😭

  • 2:00 muntah sianida Wak Keling

  • Malah Merlin yang tiup lilin nya hahahha

  • Mak beti mau dijahitin ngga dasternya? :D

  • Salfok sama ketek Mak beti πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ya kenapa dada disebut Wak keling jadi nama Wiwik keling