MAKAN BEREMPAT HABIS 2JT DI LESEHAN BU ANNY YG KINI VIRAL|CERITA DARI KONSUMEN [KLARIFIKASI PART 2]

Dipublikasikan tanggal 5 Jun 2019
Semoga gak ada lagi lesehan/warung yg matok harga keterlaluan begini yaaa ... dan bu anny bisa menurunkan harga menunya sesuai pasaran , saya yakin kalo bu anny mau LEGOWO dan TERBUKA serta merubah harga menunya niscaya malah nanti warungnya jadi RAME dan banyak langganan 🙏 saya yakin itu 😍👌
Terimakasih buat mas Agus & mba tije sudah mau meluangkan waktunya untuk bercerita , semoga dimudahkan rizki nya 🙏

Terimakasih udah nonton video ini , jangan lupa buat KLIK SUBSCRIBE di chanel ini 》
id-tv.org/username-makanndro (100% GRATIS!!!) 😘
Nyalakan juga icon LONCENG supaya kalian ga ketinggalan informasi video terbaru ... 😊
Bantu SHARE video ini keteman2 kalian yaaa ... 😍😘😊
Find me 🤙
Instagram : instagram.com/galuh_cuisine
FaceBook : facebook.com/galuhcuisine

Ohya SUBSCRIBE juga chanel Tentang REPTILE & MAGIC 🙏🙏🙏
Galuh Cuisine : id-tv.org/username-galuhcuisine

for Business 🤙
Email : cuisine.official@gmail.com
__________________________________________________
U can give me something/ngopi bareng di bascamp :
Desa Ringin Ireng RT 21/05 no.81 , kec.adiwerna
Kab.Tegal , Jateng - INDONESIA (52194)
(Belakang SPBU adiwerna/google map : wartegtortle)
--------------------------------------------------
Cameraman 🤙
instagram.com/marliyasarif

See You On The Next Video 🤙
Jangan Ada Diet Diantara Kita , MAKAN NDRO !!!

Komentar

  • Mas nya ujung" nya kya nyombong keluarga nya dri pihak hukum bapak nya dri kepolisian😂😂😂jawa

  • Bikin malu,,mkanan yng udah di makan di bhas,,,

  • Kaya di jodoh wasiat bapa

  • Ani sungguh kau terrrlallu

  • Warung serakah

  • Bu ani abis mabok kcubung...mknya linglung...

  • Boloho maneh mh. Darmaji ath. Ngahakan cumi 5 ngaku1.mun bisa mh tong nyatu ari mbung di trwak punuk mh

  • Makanya... Kalau mau makan dimana aja tanya dulu... Biar enak sama enak....

  • Hmm..pedagang yg culas mesti diciduk tuh,dagang itu ibadah jdi baik" lah sma orang jngn tengil ato culas, apa lg ngsih harga yg g masuk akal.

  • Lebih bakk tisak usah makan dilesehan asuk di restorant yg mewah saja

  • Sy aja makan dilesehan pinggir jln seeafood malah enakkk , saungnya bersih bngt , orngnya ramah2 . Nah sy pesen nasi 2 porsi , cumi saus tiram 1 porsi , ayam rica2 1 porsi ,tempe tahu 1 porsi , es jeruk 2 , air putih 1 , cah kangkung 1 . Sya kagettt sm suami sy . Gataunya harga nya 65rb wkkwkkw murahhhh bangetttttttt muantap masakkannya . Ehh skrng malah dh pindah 😢

  • Sebenarnya menurut saya nih ya klo masalah harga ya suka-suka penjualnya, kan julanan-jualan dia, tpi ya klo harganya mahal gitu seharusnya sudah ada list harganya

  • wanitanya ga sopan duduk kakinya begitu

  • 9:03 adakah iklan maaf kalau salah

  • Mungkin senyum bu ani campur jigong emas 24karat sekali senyum ngeluarin emas 5gram wkwkwk

  • Tak doakan ibu ani yang jual ntar kalao mati ngubur nya di tengelemin di sungai aja

  • Bang warung bu anni ud di tutup sementara

  • Jadi mahal mungkin Kangkung nya mengambil di asgard. Cumi nya dari Planet Titan. Udang dari Planet Xandar. Padi nya dari Planet Uranus. Teh nya langka mungkin ngambil di Puncak Everest

  • Jiwa miskin bu anni parah banget

  • Mungkin cuminya dari bikini bottom.. Bisa jadii

  • Hadoohhh...serakah temen wong jualan ini...aneh...otaknya di dengkul kali..

  • Saya pengen tau wajah Bu Ani yang suka cekek pembeli pengen saya laporin polisi biar di Bangkol masa makan pakai kangkung 300ribu

  • Pinggir jalan rasa restoran b5 wkwkw

  • Ks pljrn mas ito meras nmx

  • Mungkin suaminya Bu Ani yang bawa golok, sekarang sudah stroke, atau minimal lumpuh sebelah...hahahaha....dasar warung preman....

  • Udang nya di giring langsung dari pasar mangkan nya mahal

  • Buani pengen cepet kaya x ee...yg ada buani kaya cumi 😀😁😃😄😅😆

  • pgn cpt2 naik haji kali ibu ani,makanya kasih harga makanan mlambung tinggi modal seratus rb. jdi 10 jta

  • Ya bukti struknya aja unjukin apa aja yg dipesen, mangkannya biasakan menyimpan struk pembelanjaan, kwitansi, terkadang suka ada fungsinya..

  • Kalo saya tak bayar 2 x lipat harga swajarnya ( normal ) di harga warung sefodd lainya. msh tidak terima ya maaf ngak perlu sungkan (hormat) ,pergi saja..terlalu soanya udh ibu tua & bpk tua udah g sadar tunggu waktunya. lah kog aneh2 jualanya ( nakal) heemm

  • Yg jualan sakit jiwa kale...bikin malu pemerintah tegal aja perlu diusir aja.dia pikir cari uang gampang apa.

  • Cara Dapetin Cumi cuminya harus nyelem Di segitiga Bermuda Kalau kangkungnya nyari Di dalam Gua Di gunung tinggi sunyi Tempat hukuman para dewa Bertindak sesuka Hati Loncat kesana sini Hiraukan semua masalah Di Muka bumi ini Dengan sehelai bulu Dan rambut Dari tubuhnya Dia merubah menerpa menerjang Segala apa Yg Ada Berkelana setiap Hari Demi mendapat kitab suci Dengan dukungan Dari gurunya Temukan jati diri Semua dia hadapi Dengan gagah berani KANGKUNG SAKTI :)

  • Itu nmanya penjual nodong,dgn modus pedagang

  • Betul yg dibilang Rhoma... kamu memang jahat Ani... #terlalu...

  • Modar lu bu melly

  • Prek su jembot

  • smoga bua ani dapat hukuman stimpal dari allah...

  • Yg jual dah pikun x...😂😂😂

  • Raffi Ahmad makan di tempat dia juga mikir2 byrnya

  • Suruh jualan di Medan akan mas.. biar dikupas hahaha

  • Sama kayak AWKENYANG , harganya mahal

  • Makan di warung padang aj lah berdua paling cm 50rb m minuman..😂😂

  • Mungkin Bu Ani lagi mabuk

  • Karna namax pedagang jrng ada yg jujur jur jur jur jur jur jur jur jur jur jur. Coy

  • Dri kita sendiri yg harus bijak memilih ya kalau merasa nda punya uang ya karuan dirumah aja ngumpul sama anak bini.

  • Kelihatanya ini memang pemerasan secara halus, dengan intimidasi si suami membawa golok sambil jalan2 biar konsumen ada rasa takutm

  • Di Malaysia mkn kangkun sup ekor sama telor sasar Baru 30ribu

  • Cahkangkung 45rb ? Empat puluh lima rebuuuuu ?, sultaaaan. Makan disitu mencret jadinya 🙊

  • Menyinggung soal moment” di luar Negri juga yg khususnya negata Arab gk ada istilah mungpung karena mau lebaran” mau lebaran gk lebaran harga2 sama aja seperti hari2 biasa””. Malahan klo di mall2 itu pakaian jadi discount klo mau lebaran itu” beli 2 ambil satu, , Buy 2 get 1 free

  • Kebnykan piarah jin bu anni nya 🤭

  • calon judul film "azab penjual cumi mahal"

  • Getok banget harganya... buseng mahal bgt makanan begitu doang.. tutup aja warung gtu mah, buat perhatian ini kalau jalan2 mau makan bayar duluan,kalau bayar belakangan di getokk harganya tau taunya kagett

  • Bu anni kelamaan buka lesehan di Jepang Korea US atau EU kali yee... jadi dia pakai nilai tukar Mata Uang Asing ke Rupiah gtu sebagai list harganya.

  • Penjualnya sereh nuton Indosiar tu

  • Saya pernah makan di warung makan lesehan di daerah limo (depok) tahun 2014. Waktu itu saya mesen 1 gurame ukuran sedang nasi 2 dan 2 es teh manis di patok harga 250rb jg om

  • Klo penjual lesehan harga selangit di tngkep...calo bus lbak bulus jauh lbih parah jga hrus di slidikin nih ...jkarta pkalongan dua orang 1juta 😂

  • Azab pedagang curang jasad nya ketiban makanan busuk

  • Gampang guys...ga usah jajan lg di warung bu ani...msh banyak warung yg lain dg harga terjangkau dg rasa yg lebih nikmat..😋👍🙏

  • Xixixixi asli komen nya lucu2 banget😁😁😁😁😁

  • Saya jadi takut makan di tegal

  • Njeer, mas baju merah pinter ternyata... semoga diganti rejeki yg lebih ciamik mas...

  • Laporin aja ...tuman...

  • Hadir boss

  • Teman 2 semua mampir ke Channel sya kasih support nya ya nanti support balik

  • Dikedoya mkn ber5 pk ikan cue bakar,ayam goreng,cah kangkung 2,es teh 4,teh manis panas 2,nasi nambah,cm 160.000 🤣🤣

  • Maaf jangan ngomong Bahasa Jawa, karena ga semua paham.

  • Warung rampok kui jenenge

  • Aku lebih fokus baca komentar yg bikin aku ngakak😀😀😀😀😀😀

    • @Eññà Hamim wkwkwk salah pencet yuank

    • @Dede Khenzie ,,, enek to kun kepiting Kiri ² 😂😂😂😂😂

    • @Eññà Hamim wkwkwk opo iso rene kiri" yuank

    • 🤣🤣🤣 kun ,,, kuwi paling jipuk kepeting Ning pantai mburi umah ,

  • Juri masterchef harus nih ngicipin masakan ibu ani... kira aja bisa masuk masterchef season ke 6😂😂 tapi ibu ani nya yg bakal jadi mysteri box nya😂😂😂

  • Aku juga pernah mkn di pelabuhan ratu ikan mujaer sama nasi 100 ribu lebih

  • Hbis makan struk krn dikasih bon yg membekak,g bisa beli bensin untk pulang. Makan bawa uang 200rb setelah makan hbis 2juta.🤣🤣🤣🤣🤣🤣 Ngutang 1.800rb😭😭😭

  • Lestoran aja kalah 2juta cm cumi ma kepiting menu???

  • walikota jogya dg rombongan.. aja pernah kena kepruk harga di lesehan.... malioboro,..

  • KATANYA ITU MASAK PAKAI KECAP BANGO,, KECAPNYA MAHAL KARENA BANGAUNYA TERBANG LARI

  • Asanthy,syahrini ,atta sm rafi ahmad blm bs d sebut ky kalo blm mampir k warungnya bu ani😀😀

  • Helooooww....... Cumi sekecil gt d blg mahal, kan cuminya cumi bule bukan cumi indonesiaaa jd ada harga transportasinya kiw

  • KO gW lebih fokus ke komen PD ngakak banding videony 😂😂😂😂😂😂😂

  • Potong aja lehernya

  • Weleh weleeh..pengen cpt kaya x..ato ga ngerti agama..?

  • Saya sering makn di lesehan seafood. Udang saos Padang 2 cah kangkung 2 paling mahal 100ribu

  • Kalau semua penjual kyak bu Anny . Tamatlah Riwayat anak Kos :'(

  • Waduhhh harusnya pa Sandiuno mampir ke lesehan bu Anny buat bukti curhatan harga2 muahall sayang pilpres dah lewat

  • Cumi nya hasil dari tranplantasi hewan" purba yg di ekstrak zat" dan di rawat di Incubator selama puluhan taun~ Cah kangkung: ambil dari zat" dan Molekul Klorofil Hasil Pembusukan Tanaman hipotermia yg digabungkan dan menjadi cah kangkung~

    • Assalamualaikum sayajugak pernah dimahalin di surabaya kenapa setagah waga kuj begitu gak mikir kalau oarang ada duit kala cukup 2 buat ongkos pulang gimana jagan begitu br barokah.

  • Di proses hukum saja bro sbg peringatan

  • Ambil positifnya, sebaiknya menanyakan harga sebelum memesan. 🙏

  • Asyik,,,biasane dela maning ana filme/sinetron

  • Kangkung y beli y d Lamongan x yee

  • Laporkan ke YLKI .... gitu aja di ributin.... Banyak korban lapor semua, minta uang kembali, masalah suaminya megang golok jgn takut, kalo sampai melakukan kekerasan tinggal laporan, atau keroyok sekalian

  • Cumi bawal sama kangkungnya tuh impor dr asgard makanya mahal:v

  • Itu cuminya di ambil dr laut segitiga bermuda, kangkungnya di petik di puncak gunung krakatau, makanya mahal.

  • Cumi ny mancing di padang pasir... Jadi mahal.. Kangkung ny diambil dari inti bumi...

  • angger nyong wani gelute...!

  • Hhmmm kok sampai pasal2llan lur

  • Lebih baik sblum psen mkanan brtanya dlu brp hrg seporsi cumi dan cah kangkung mas krn sy sdh pengalaman jika ga ada daftar hrga kwtir dimanfaatkan.smoga aja bu ani mendpat hidayah agar tdak brbuat curang spt it lgi

  • Namanya bukan BU ANNY ya,,,, Setau saya, NAMA ASLINYA kalo tidak salah,,YU PARINEM..

  • Hahaha biasa tuh mah banyak warung yg cuma memanfaatkan pemudik makanya harus tanya dulu sebelum makan banyak warung modus makanya kalian harus hati hati....

  • Wajar kalo mahal soalnya cuminya dirawat oleh Cupi cupita dan dimasak oleh Miyabi Kalo kangkungnya ditanam di matahari tanahnya dr Pluto jd biaya perawatannya mahal

  • Ngakak baca komen super kreatif

  • begini jadinya sekarang id-tv.org/tv/video-079_LSK-m9o.html

  • Ko jadi ngomongin org bang.kaga ada konten yg lebih baik apa.