MAKAN BEREMPAT HABIS 2JT DI LESEHAN BU ANNY YG KINI VIRAL|CERITA DARI KONSUMEN [KLARIFIKASI PART 2]

Dipublikasikan tanggal 5 Jun 2019
Semoga gak ada lagi lesehan/warung yg matok harga keterlaluan begini yaaa ... dan bu anny bisa menurunkan harga menunya sesuai pasaran , saya yakin kalo bu anny mau LEGOWO dan TERBUKA serta merubah harga menunya niscaya malah nanti warungnya jadi RAME dan banyak langganan πŸ™ saya yakin itu πŸ˜πŸ‘Œ
Terimakasih buat mas Agus & mba tije sudah mau meluangkan waktunya untuk bercerita , semoga dimudahkan rizki nya πŸ™

Terimakasih udah nonton video ini , jangan lupa buat KLIK SUBSCRIBE di chanel ini 》
id-tv.org/username-makanndro (100% GRATIS!!!) 😘
Nyalakan juga icon LONCENG supaya kalian ga ketinggalan informasi video terbaru ... 😊
Bantu SHARE video ini keteman2 kalian yaaa ... 😍😘😊
Find me πŸ€™
Instagram : instagram.com/galuh_cuisine
FaceBook : facebook.com/galuhcuisine

Ohya SUBSCRIBE juga chanel Tentang REPTILE & MAGIC πŸ™πŸ™πŸ™
Galuh Cuisine : id-tv.org/username-galuhcuisine

for Business πŸ€™
Email : cuisine.official@gmail.com
__________________________________________________
U can give me something/ngopi bareng di bascamp :
Desa Ringin Ireng RT 21/05 no.81 , kec.adiwerna
Kab.Tegal , Jateng - INDONESIA (52194)
(Belakang SPBU adiwerna/google map : wartegtortle)
--------------------------------------------------
Cameraman πŸ€™
instagram.com/marliyasarif

See You On The Next Video πŸ€™
Jangan Ada Diet Diantara Kita , MAKAN NDRO !!!

Komentar

  • bisa aj ibu nya lagi kesusaha, m yang makan g bisa nanya harga

  • Mungkin cuminya matanya berlian Jadi mahalll... Tu pemerasan mas bukan mau jualan... Bu ani semoga cepat kaya.. Mksute kaya cumi 😁😁😁🀣🀣🀣🀣

  • Wong mkananya kyk gtu kok mahalll buk aniy* HAHHHAA

  • Edaan Jelas2 orang mampir di kakilima itu pasti berekspektasi harga sewajarnya saja kakilima.. Toh kalo ada duit lebih pasti mampir ke restoran dan tentu siap dengan harganya.. Lah ini tampilan kaki lima..tapi dengan harga WOW.. Itu maksudnya gimana bu anny??. Segmentasi gak jelass...Harga Ngawur...Penipuan sih ini fix. Yg makan disini orang2 kejebak aja..dan nafkah anny itu dari orang2 yg kejebak

  • ra sah mangan bos utahe bar

  • Yg sudah ya sudah

  • Jjurz gaez Q ksni cz pnasaran paz liat poatingan Mimin di IG. Busyet kyak mndadak t Buk AnyπŸ˜„. Jiwa Misqueen Terpanggil dhe kyaknya ahhaha

  • Ini modus cari uang dgn cara nembak harga. Hasil yg di dapat dari orang orang yg makan ditempatmu tak akan berkah, itu mengakibatkan suatu saat kamu mendapatkan penderitaan dan pesakitan yg menghabiskan banyak harta karena apa yg kmu lakukan.

  • Ikhlaskan aj..lgian ud msuk dalam perut..next time yg smart guys πŸ™

  • Gua fokus sm tas si mbaknya..😁 gua jualan tas model kek gitu 20rbuan

  • Orang jualan itu kan ada harga ada Rupa tapi kalau Bu Ani sudah Keterlaluan, yahh tidak usah diumpat umpat lama2 Orang tahu, sepi pembeli terus Bangkrut itu sudah pasti..

  • dmn lesehannya itu bgus dibakar temptx.

  • saya pernah makan berdua abis 80jt lebih,,, makan nya sama vanesa angel

  • Kenapa nggak di laporin ke polisi penipuan. Mas

  • Mending tanya dulu 1 porsi berapa nggak usah malu tanya. Jadi nggak kaya gitu. Di mahal mahalin

  • Cuminya impor dari segitiga bermuda.... Kangkungnya impor dari malasya..... Teh manisnya langsung dari pabriknya.... Makanya mahal... Hahahahaaa.........

  • Jgn malu bertanya harga sebelum memesan menu biar ga di patuk harga

  • Mungkin saat itu daerah itu kekeringan jadinya kangkung langka banget

  • Ya Tuhan, bu Ani tidak takut hukuman Tuhan...Karma pasti berlaku bu. Ga kena ibu Ani sendiri, pasti kena anak cucunya. Bahkan balasan Tuhan lebih dasyhat lagi. Itu pasti !

  • Masnya yg baju merah ngomong kayak orng paling pintar hehe lucu

  • Harus bisa di cermati: Yang namanya (warung lesehan/kaki lima) itu harga tetap standart. Lain halnya dengan yang berlogo pub, cafe, restaurant. Itu memang harga tinggi tapi, kualitas dan mutu bintang lima, bukan yang kaki lima harga bintang lima

  • Wong gedeng iku seng dodolan .gusor kunu ae warunge

  • Ga bakalan brkah loh jualan yg ngambil untungya trllu gde.harga tu seimbang aj jngn tinggi2.allah pun gk suka.makaya gk brkah.kcuali nyewa ruko y prbulan y mahal.

  • Mungkin ibu ani mau naik haji pake tank πŸ˜πŸ˜‚πŸ€£

  • mahal sekali mending makan di warung nasi padang gk sampe 2 juta atau masakk sendiri uang segitu mah bisa buat bayar uang kosan

  • Di resto tmpat saya kerja aja cumi saus tiram cuman 20 ribu cah kangkung cmn 10 rbu es yeh manis 5 ribu semuanya cmn 35 rbu ini kok sampe 120 rbu ngakak breee

  • any rhoma iramakah??? nungguin gaji ga cair2

  • nyari cumi ke segitiga bermuda, besok ny naek haji gw doakan amin, tapi pas pulang nyasar ke israel

  • Cumi nya mungkin dari Antartika dan kangkung di tanam di antah berantah makanya mahal

  • Q pernah makan di malioboro Jogja thn berapa q lupa itu pedagang kaki lima kita makan cuma ber4 harganya 425 q masih inget waktu itu gila rugi banget tapi kelirunya q gak vidio kayag abang ini banyak org yg ketipu waktu itu makannya pinggir jalan banget warungnya rame banget dan daftar harganya gak ada sama kali entah wezt sekarang masih ada atau gak

  • ribut amat... klu mahal jangan belilah...

  • Pengen naik haji kaga pulang pulang

  • Dengan bahan bahan terbaik di dunia dan di buat dengan sepenuh hati

  • Anggota dewan tingkat kecamatan gimana ceritanya wkwkwk

  • Anggota dewan tingkat kecamatan gimana ceritanya wkwkwk

  • Kura kura goreng:v

  • Yang namanya bu ani mana??? Pengin tau

  • Itu warung apa begal

  • Warung makan bu ani mahal karena kaki meja nya dari apple stand

  • Saran aja buat yg punya akun, jauh lebih baik tidak membuat konten jelekin orang.meskipun dia salah...pernah kah anda memuji seseorang jika seseorang tersebut berbuat benar???

  • orang indonesia kebanyakan mengutamakan untung dr pd mengutamakan pelagan, klu dagang mencotoh orang china untung sedikit tp banyak pelanggan

  • Lu blom sultan klo blom makan d bu anny

  • Selamat Siang, kami dari tim Spotlite Trans7 memohon izin untuk menayangkan video dari channel ID-tv Makan Ndro. Video tersebut akan ditayangkan pada salah satu segmen di spotlite Trans7, untuk benefitnya kami akan mencatumkan nama akun/channel anda dalam tayangan kami. Terima kasih atas waktu dan perhatiannya.

  • Belanjanya di planet Mars ... Naik ROKET... Cumi alien... wajar mahal ... ha...

  • Kalau sungkan tanya harga, makan di tempat yg pasti aja...Padang, fast food atau resto tempat bis istirahat. Orang yg biasa pergi keluar kota pasti pernah mengalami hal ini. Seharusnya Lembaga Konsumen mewajibkan resto/warung ada daftar harga yg tertulis.

  • Wahai Yg Belum Makan Di Bu Ani,, Bersyukur lah Karena Warung Nya Udh Di Nerf

  • itu cumi jincurici

  • Chef Juna klo makan di warung Bu Anny bisa dimuntahin lagi kayanya

  • Ikan siluman kali bang makan nya mahal πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Itu yang jualan manusia ta..?

  • Giliran orang susah yg naikin harga lu pada sewot,, noh tiket pesawat, tol, listrik, minyak , sembako pada naik,, kok pada diem lu,,, lu pro rakyat miskin atau konglomerat????

  • Kuwe alamate ngendi si any penjuru apa ngambek yah,

  • Bakar saja warung am orangx, asu bangsat itu, Ani lonte kere. Halal dagingx untuk makan anjing

  • Padahal ani nya roma itu lemah lembut tak kenal harta dan soliha hehehe

  • Geli Gua Liat cara NgomongNya Cwe Ama Cwo yg Baju Biru tu,,,,biasa aja Bray

  • Es teh dipinggir jalan 45k Bagong Rika yu ancen,.

  • Cah kangkung 1 kg hahaha ngakak

  • Bu any

  • Kangkungnya dari pedalaman amazon, metiknya butuh paspor dan visa. Iwaaawww... Cepet penuh tuh emas di badannya ibu ani. FIX πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Paling dia nyari ikan di segitiga bermuda