MAKAN MAKANAN FAVORIT KITA BERDUA

Dipublikasikan tanggal 4 Okt 2019
Guys selamat makan yaa-
#SuleChannel
#ONTROG
#MakanSamaNaomi
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
facebook.com/stephen.sule.98
twitter.com/newsuleprikitiw
Kerjasama ID-tv dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2019 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on ID-tv is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official ID-tv MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Om sule bisa lah di tonton offline kerna paket gk ada makanya main wifi tuk downloadnya

  • yang setuju like kalu pacar Sule cinta sama duit nya doang

  • Sangat indah hidup menjadi seniman ..

  • Aslm.. yg tr hormat kang Sule sya Deni dri Cianjur mengucap kn smg tegar sehat serta sukses slm...

  • orang sunda memang mantap mantap seninya

  • Om Sule keliatan banget matanya lelah kurang tidur hihihii

  • Love you sule

  • Suka banget lah sama pasangan ini ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

  • O

  • Hahahahha.. Ada lagu batak.. Sik sik sibatu manikkam.. Horas batak๐Ÿ˜

  • Culleeeeeeee . .

  • Good

  • Coba klo sule miskin...mngkin dia gk bkln mau

  • Cing engal kapelamina kang sule

  • Sebaik baiknya hubungan kalian adalah menikah.. seburuk"nya adalah berpisah.. niat baik jgn ditunda kang sule ๐Ÿ˜Š

  • Suka banget ngeliat kang sule sama naomi๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ cuco parahhhh

  • Jangan putus ama naomi bang

  • Keberuntungan ada di pihakmu,selamat kang sule,,prikitiww

  • Pacaran mulu ntar di tikung orang ๐Ÿ˜‚

  • Deket gak sih anaknya mas sule sm naomi,aku komen jg gak mungkin baca ya mas sule

  • Trt berdukacits buat iris bella sm amar Allah sgt syg dd kembar Allah merencanakan yg lbh indah utk kalian berdus

  • Om sule.pelawak favoritku ๐Ÿ˜

  • Salam ti urang sunda kang๐Ÿ™Œ

  • Jangan lama2 pacarannya kang... Inget pacaran itu gak boleh.. Dah mrndingan Langsung aja nikah... Pacaran banyak fitnahnya

  • kang sule mantap ๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Ajak saia shooting kang ๐Ÿ˜‚....gratis gausah bayar

  • Semoga cepet nikah kang sule sama naomi ๐Ÿคฒ

  • Bru buka youtube liat notif dpt love dr SULE CHANEL๐Ÿคฉ๐Ÿ˜˜โคserasa dpt hadiah di hari ultahku๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚

  • Kalo sudah sama2 cocok maahโ€ฆ.langsung halalin aja kang Sulee, biar bisa bareng siang malem sore pagi dan hidup jadi makin ayem tentrem karena ada seseorang untuk berbagi suka dan duka, nggak baik juga lama2 "pacaran"...โ€ฆ.pissssss kang hehehehe

  • Ajak kerja donggg om sulee ngelawak2 kek pgn bgt masuk tipi biar sukses 08999112897 lokasi ciracas jaktim wa saya makasiii

  • Cepet nikahi kang hadeuh

  • Ceunah gosipnya udah putus

  • kukira udah putus :((( karena kok gada sunami di highlight nya kang sule :(

  • Cinta emang tidak memandang harta, walaupun kang sule sederhana, tp cinta naomi tulus.. Sukses terus kang sule

  • Semoga berjodoh Om sule

  • Hatur nuhun kang Sule โ˜บโ˜บโ˜บ

  • Aduhhh neng Naomi sama kang sule pasangan sama2 Pinter nga bodor..kolaborasi lagi dong kalian sama2 lucu,,,๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Selalu di tunggu tampilan kang Sule dg si Iteng eh neng Naomi

  • edol kacida sateh uy le :'(

  • Gue syg sama sule. Di manfaatin oleh Naomi

  • Aku punya lagu klo yg nyanyi.in kang sule pasti cocok. Tpi gmna ktmu nya

  • Semoga Kang sule gak kecewa di suatu hari dan semoga gak ada orang yg ngecewain orang se fun ini ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Kpn tanyang??

  • Alhamdulilah ga perlu d umbar2 romansanya yg penting langgeng selalu

    • Bener itu hubungan mah ngapain di umbar kan enggk perlu tau yg pntg mah klau jdi juga bakal tau org bnyk

  • ai ceuk saya mah tong di engke keun si naomi na.....gaskeun ka pelaminan kang.....bisi di tikung ku saya ke gera.....wkwkwkwkw

    • @farhan fadilah wkwkwkwkwkw...ah da cinta mah buta kang...hehe

    • Yoga Pamungkas geus boga mobil seberaha puluh euy wani nikung si sule๐Ÿคฃ

  • Nikahin aj naomi ny kang sule klian berdua cocok ko.... Klw kang sule gak cpet nikahin dia nanti naomi ny d ambil orng lo๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Kira kira klw sule tak setajir & tak setenar ini apa Nom Nom tetap mau jadi pacar nya sule????????

  • Jgn di subcribe sebelum gabung ovj lagi,

  • Kang Sule bikin lagu bergenre hip-hop dong๐Ÿ˜

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Salam sukses bwt kang Sule

  • Masih saya pantau makan ketoprak di kamar

  • Menurut kalian yg beruntung kang sule dapetin naomi atau naomi yg dapetin kang sule ??? ๐Ÿค”

  • Coba klo ngevlog harus banyak video yang waktu berdua dong๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  • " Mang Ali Ekim." Hadirrr kang.... ( Mang Sahyu & Ceu Edoh )

  • orang Garut๐Ÿ‘ ๐Ÿค—

  • kang sule iraha yeuh..hoyong ngiring nganteurkeun...

  • Bikin tutorial make up joker dong

  • Syuting flm apa kang sule

  • Knpa ya secara pribadi sy tetap lbh ingin klo kang sule ttp mndptkn istri yg sesuai (maaf dlm artian ga perlu secantik Naomi) Betul lah keretakan sdh trjdi tp kok sy msh berharap sule Lina kmbli bersatu (kesalahan fatal prnh trjdi pd setiap org tp jodoh mmng urusan yg kuasa) Perjuangan kalian ber2 dr nol (sule Lina) Jika pd saat sukses sprti skrg cewek mana yg ga nempel sih