MAKAN MIE DAJJAL LVL 1.000.000.000๐Ÿ˜ฑ ATTA AUREL LUCINTA PINGSAN #GhostPepper

Dipublikasikan tanggal 19 Des 2019
SUBSCRIBE THIS CHANNEL !
Instagram : instagram.com/attahalilintar
AHHA OFFICIAL STORE : tkp.me/ahhaofficialstore
@ashiaaapid : instagram.com/ashiaaapid
Business/Endorse: Email: attahalilintar@gmail.com Line: @managementatta "pakai @"

Komentar

  • Romantic banget

  • Duo AH bener2 virus ak yg ibu2 tiap hari nonton video mereka trus.

  • Jakunnya jelas bangeettttsss

  • tiga laki laki satu perempuan

  • 5:49 LL berubah suara๐Ÿ˜‚ 6:15 LL kalau pipis bediri ๐Ÿ˜‚

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • bang mukbang paqui dong

  • Jadi kangen lucinta Luna ๐Ÿ˜ญ ga ada hiburann yang bikin ngakak lagii ๐Ÿคง

  • 24 jam pangil aurel sayang setuju like

  • Atta cocoknya sama ria ricis

  • aurel cocok nya Sama atta

  • Kalian perhatikan deh di lehernya lucinta luna ada benjolan

  • Siapa pas lagi nonton juga makan pedes

  • Aurel bajunya yg ketutup pasti lebih cuantikkk,secara km dah cantik sayang

  • Seru amat yang ini asli gw ngakak wkwkwk

  • Aurel mau nya agak nyantai dikit ya he he biar enak lihat nya ,agak dewasa dikit la ya mau nya biar enak nonton nya

  • Lucinta luna muka enak bro .. ngembat tramadol efeknya gitu ๐Ÿ˜‚

  • Si panci aluminum keliatan ga suka ada aurel ๐Ÿ˜

  • Ngakak jir 10:41๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sumpah kocak mereka ber4

  • Bentok!

  • Lucinta luna kan ditangkap karena kasus narkoba

  • Kocak bngt pas rambut palsu lucinta luna lepas๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • 6:14 lucinta luna kalok pipis berdiri apa jongkok "BERDIRI" WKWK

  • Kangen teriakan maut nya kak lucinta:'

  • LL laki2 kok takut pedas ๐Ÿ˜… Abash aja wanita tp pemberani ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿคฃ

  • Sumpah Ngakak Anjirrrr'Lucu Bgt Kalian Ber 4 ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Dengerin guys wkwk 5:48

  • Kak LL lucu ,..pelan2 dia tuh akui klu dia tuh cowok,tp di buat lucu

  • Uhhh lucinta luna keceplosen ketawa nye yg di 5:50๐Ÿคฃ

  • Ga tertutup banget deh๐Ÿ™‚๐Ÿ˜Œ

  • challange mie paqui bang๐Ÿ˜‚

  • Cukup menghibur๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • 5.50 ketawa dajal ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Kesimpulan: Tetaplah cewek yg menang kalau makan pedas Dan cowoklah yg kalah๐Ÿคฃ

  • abis makan pedes auto sadar dari obat penenang dam fokus lagi matanya

  • muka mba lucinta udah bengong2 kaya orang ngablu reklona gak fokud gak kaya abas aurel dan ata udh nampak emang dia pake obat

  • Di sini kelihatan ll...dah kayak pemakai

  • Pokok konten sama aurel q hadir

  • Siapa yang nonton 2020 Ayo like๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Yang bisa gw prediksi 4:53 AUREL:Emang biasanya wanita tuh EH GW GW Hati Abas:*jan terlalu jujur rel* AUREL YANG KECEPLOSAN KARENA TERLALU JUJUR 4:58 Atta:Emang bener cowo tuh ga terlalu bisa pedes ATTA YANG TERLALU JUJUR DENGAN DUNIA NYATA Wkwkwkwkw 6:23 Pertanyaan:kalau pipis berdiri atau jongkok Lucinta:berdiri Lollllll 7:29 Pertanyaan:dihalalin atau dinikahi Aurel :dihalalin Atta:dihalalin dinikahin sama ajalah (lempar tisu) Lu ngasih pertanyaan yang benar lu ya 8:04 Liat ma lucinta Luna kayak mana tuh Abash:masukin tisu ke dalam mulu lucinta yang abis lap mulut 9:38 Abas narik wig lucinta Waduh terlalu jujur ya Abas wkwkwk 10:24 Sensorrrrr gara gara mabuk narkobay sih

  • Semoga kak lucinta luna tabah..dan dipermudahkan degala urusannya..

  • Kok kak luna diem aja sih ga kaya biasanya

  • Bikin konten terus bang bareng aurel

  • Perasaan ketara bgt kalo yg namanya cwok gak kuat makan pedes

  • Cewek emg lbh kuat pedes๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Apa cuman gue yg ngerasa,kak Aurel keterlaluan Skali pakaiannya astaghfirullah

  • Lucu2 yaa๐Ÿ˜apa lgi lucinta luna kk syg sht2 yaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜kalian semua

  • Bang hatta buat konten maen ff dong

  • Bang makam paqui

  • Aurel:emamg biasanya sesama wanita biasanya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Coba ae kalo si aurel gak oplas pasti gabakalan mau jga lo sama dia๐Ÿ˜‚

    • Aurel gak oplas, liat aja video dia waktu masih kecil ikutan idola cilik, mukanya disitu gak ada bedanya sama sekarang. Dia tuh justru berubah pas SMP/SMA abis ortunya cerai jadi gemuk banget dan kucel karena gak ada yg ngurusin

  • Suara kak lucinta luna Kek cowo dikit ya Pas ketawa juga

  • SEKARANG LL KASIAN๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญJANGAN BULLY DIAA KASIIAAANN SIAPA YG NONTON FEBRUARI?? :((

  • Lucinta paling lucu hahahaha ngaka

  • Merek mienya apa bantu coment

  • Abas kelihatan ceweknya

  • Coba deh bang atta sama tanboy kun makan mie itu

  • Dari video ini lah gw udah feeling kalo si LL lagi make.. aneh muka nya di awal2 video ini.. pas atta nanyain...

  • aurel kok jd gtu bngd yah,pakeny,dlu mah ttny kecil,skrng jd keliatan bengkak gtu,bh ny da busane yah..