MAKAN MIE DAJJAL LVL 1.000.000.000😱 ATTA AUREL LUCINTA PINGSAN #GhostPepper

Dipublikasikan tanggal 19 Des 2019
SUBSCRIBE THIS CHANNEL !
Instagram : instagram.com/attahalilintar
AHHA OFFICIAL STORE : tkp.me/ahhaofficialstore
@ashiaaapid : instagram.com/ashiaaapid
Business/Endorse: Email: attahalilintar@gmail.com Line: @managementatta "pakai @"

Komentar

  • si bulug

  • Sya kepengn ketemu sma gen halilintar amin ya allah

  • balik lagi nonton ini lgi pingin ngubek2 vidio2 mereka dri awal koleb 😍😍😍

  • Lawaklaaa lucinta luna

  • Kocakkk bgtt gaesssss.......... Ngakak lihat nya

  • Hhha bg atta lebay kalah sama perempuan😂😂😂😂😂😂😂

  • Suara lucinta luna bkin pangling.ngakak😂😂 Pas bngt sih bkin adu makan pedes sama pasangan ini😂😂😂

  • Aurel cantik sekali.. Wajahnya gak ngebosanin

  • Nonton ulang aah.. Kangen

  • Demen aja nonton vidio2 atta aurel yg lama..nga bosen2 gaeess...

  • Gemes dah liet lucinta luna ke pedesaan🔥❤️

  • Ayooo.. Bang, atta semangat abang pasti bisa

  • Atta halilintar berkelahi dong dengan harimau apakah siap

  • Atta hermanto😀😁😂😂bang atta ada aja

  • Bang ata coba dong prank kak aurel hermansyah

  • Versi rindu kelucuan keriwehan lucinta luna 😂

  • abis make ni lucinta 😂

  • Ngakak sumpah😂🤣🤣

  • pliss atta gaada diyutube makan makan tapi gahabis tumannnnnnnnmnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  • 2020 Ada gk

  • Kak Aurel lebih cantik kalau pakai jilbab ✨✨.....

  • Coba kak challenge makan ayam bakar terpedas😆😆😆

  • Kak atta sama ksk aurel cobain mister potato yang ghost pepper black crisps

  • ,

  • Sehat selalu ya keluarga the Hermansyah dan keluarga gen halilintar

  • Makan kripik PAQUI dong

  • Cantiikkknyaa aurell...cewek.unik modis ..terkenal dari kecil tpi ga ada sombong2nya..ga jaim penyayang dan gak sok cantik sama sekali padahal cantiknya dia beda bgt ..ga heran sih Atta nya jatuh cinta

  • aurel cantik bnget, lucinta luna kocak bnget😂

  • Jadi kangen ka lucinta

  • Mie fazal pedasnya sejuta wah mau cobain lah😍😍😍😋

  • Mkn tahu gejrot 100 cabe bang atta.... Asiiiiaaapppp.... Ngakak bgt liat komuk lucinta....

  • Kak itu mi apa

  • Bang atta makan mia samyang sama adek adek dong semuaya ppplllllllllll yabangya

  • 5:49 ketawa apa itu😂😂

  • Ngakak anjirr

  • Makan Paqui one chips chalage

  • Aku mukbang mie dajal sama anak Abg gak kepedesan tuh biasa aja kalao anak abg nya muntah2 ke toilet bolak balik terus yg samna LIKE Y

  • Perdeeesssd

  • Mie ini dari malaysia bang

  • Kalok liat bang ata bikin konten kayak gini,, jadi kangen ma kak lucinta luna smoga proses hukumnya cepet selesai dan sehat slalalu..

  • Itu bukan mie dajjal. Itu mie hantu lada dari malaysia

  • Beli ny di mna?

  • Lolly cantik bingit deh,, di tambah manis lagi.. Humble pula, penyayang pula, manja, tapi bisa menempatkan kemanjaan nya,jago masak pula, mendekati kata sempurna deh pokok nya.. Btw kangen kak lolly berponi gini deh..

  • Ngerii pedessny

  • bang atta curang sama kak cinta luna

  • Lucu banget , senang liatnya Atta dan Kk Aurel.

  • Mengenang masa dulu

  • Syuka bgt vidio ini. Vlog pas masih pdkt seru

  • Oeowoej43jzheu1n😂

  • 9w9wwoeirh2uwhhw❤️

  • Kalian tuh lucuuu

  • Selalu kangen sama duo ahha

  • Sekarang beneran manggil nya sayang terus kak aurel

  • Bg abbas mirip jeremy tetty y

  • Hahahaaaaaaa

  • Ayo

  • Gua makan samyang 2 bungkus Tanpa minum it's okay wkwk

  • Assalamualaikum

  • hahaahahaha

  • 😲😱

  • Widya Yuningsih

  • Aurel cantik banget

  • Collab terngakak sih hahaha,sudah sering di putar tapi temen aja bikin ketawa

  • Love mpok nur

  • Gilaaaaaaak.....nontonnya aja udah kepedesan Ig:karimahrhmwt

  • Vuudr2oudjqhvshfkbxvskfbsorvsibzgiaidgcgc9wvvzism evxvx xgsw0ruvru9eydfIr4fr64s5sjsgzaaxafisodhfsidjcxfwfwuuszcbskakalanakapa0wi3834w729wgsvxvvgxba

  • Asstahfirrlohaladim ngakak trus aku

  • Bikin konten cepet halalin ya

  • Pengen lihat mpok sma abang mesra🤗

  • Asli ngakak lihat ulah mereka,ada aja...

  • Naudzubillah.. Dajjal dipangan pingin dadi dajjal ye?

  • Konten terlutcu

  • ᴶᴵᴷᴬ ᴬᵀᵀᴬ ᴴᴬᴸᴵᴸᴵᴺᵀᴬᴿ ᴶᴬᵂᴬᴮ ᴾᴱᴿᵀᴬᴺᵞᴬᴬᴺᴷᵁ ˢᵁᴹᴾᴬᴴ, ᴹᴬˢᵁᴷ ˢᵁᴿᴳᴬ ˢᴱᴹᵁᴬ ᴮᴬᴺᴳ ᴬᵀᵀᴬ ᴸᴼ ᴮᵁᴷᴬᴺ ᴷᴬᵞᴬ, ᵀᴬᴾᴵ ᵞᴳ ᴷᴬᵞᴬ ᵞᴳ ᴺᴼᴺᵀᴼᴺ, ᴸᴵᴷᴱ, ˢᵁˢᶜᴿᴵᴮᴱ ᴼᴷ ᴮᴱᵀᵁᴸ ᴳᴬ

  • Klo ka lucinta luna sdh bebas..collab lg y

  • Seru atta hehehe...aku suka

  • Iya bang panggil kak Aurel sayang selama 24 jam kak.

  • Kak atta kalau berani makan paqui

  • Kalo ada aurelx tolong dong bang atta diperpanjang durasinya peliiiiiss @ddearsita

  • Bng prt ke 2

  • Kuat. Banget kak. Aurrel👑👑👑👑👗👗

  • Yang nonton 2020 chek😂

  • H

  • Lucu banget kak lucinta

  • Siapa yang setuju makan Paqui

  • Lihat ini yg ke berap ya

  • Ampun dehhh😂😂😂😂

  • Hayy duo gumusss atta aurel ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Ata cemen huuuu

  • Aku suka lagunya anak Indonesia yg versi ini.kira2 versi apa ya itu

  • Sungguh tak ada duanya attapaling keren

  • Kkhata eppeng pacar Hata dong🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • Bang atta collab Ama tanboy kun

  • Seneng banget si bang ngevlog sama bang lucinta

  • Lucu ya .. hihihi muach atta aurel

  • Cowo 3 cewe 1 :v

  • DUA TIGA BELI KANGKUNG MASIH JAMAN NEVER SURENDER

  • Bikin koten nya di samarinda...ke rmh ak....ak kn emak2 yg selalu ngedoakn kalian

  • Lucux

  • Kocak banget ketawa sampe nangis.ig:lilis.bisnis

  • Kocak abis..ig:lilis.bisnis