MAKAN NASI PADANG PORSI JUMBO TERCEPAT DI DUNIA!!

Dipublikasikan tanggal 24 Nov 2020
Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
instagram.com/Tanboy_kun
facebook.com/tanboykun/
Check out Tanboy Kun (@tanboy_kun): twitter.com/tanboy_kun?s=09
For business :
Email : teamtanboykun@gmail.com

Komentar

  • Terus?

  • Nonton ini pgi2 jdi laper😭. Ayam bakar

  • Y u eat lyk moster

  • Cara makan nya keliatan ga sopan

  • Lu orang islam kan,kenapa ajaran di islam gadipake? Atw gatau

  • Setan

  • Anjimmm 4 bungkus msh ngmg masih laper😂😂😂.

  • Bukan makan nasi tapi minum nasi, sama kayak obat langsung telen🤣🤣🤣

  • Kalau ketauan emaknya di omelin inih....

  • Kayak gak pernah makan lu bang 😂

  • Ini mah Mkn orang India

  • Istighfar bang

  • Me : thumnailnya kok ada sedikit editan

  • Langsung di telen, ga di kunyah dulu

  • Makanlah sesuai ajaran islam, astagfirullah al'adzim

  • Yang aku bang

  • Minesnya cuma makannya kecap bang Tan boy. 🙏

  • "makan santai" ko gua insecure anjir sama makan santainya gitu

  • Fix di dalam perut tanboy Kun ada black hole 😂

  • 20 JUTA SUBREK FACECAM OK😆😆😆

  • Biarpun merasa hebat tp aku tak akan mencontohmu makan nggk dikunyah hadeeew

  • Ya Allah org mah di nikmatin dulu woi

  • Anjir yang terakhir makan pelan tapi ko.......

  • Lo yang kenyang gue yang kelaperan

  • mcm ular sawa....main telan je

  • Aku yg cuma bisa ngunyah permen karet 🤭

  • Jaga kesehatan boy...kesehatan itu sangat mahal, jgn sampe makanan menyiksa perutmu..

  • Tapi bang kalau bisa jangan pake air. Coba berapa detik kira_kira .?

  • Eek nya... Ahh sudahlah

  • Gw yakin lu waktu kecil waktu Mak lu masak makanan buat lebaran trus di rmh kosong tiba" makanan dirmh habis pasti kucing di fitnah pdhl lu yang ngabisin #Canda bang

  • tanboy Kun kekar

  • Tenggorokan casablanca.. Lambung Pertamina Hhaaa

  • Dia makan nasi kek minum obat...dikasih aer langsung ketelen semua..tanpa dikunyah

  • Udu uwong

  • Paruik apoooo paruik da bar ko da bar,cameh wak mancaliak nyo hahahaha

  • Kalo tanpa mnum gua yakin gbsa itu

  • Keluarnya nanti seperti aslinya,ada daun daun juga beserta bungkusnya wkwkwk.,.

  • Anjir tenggorokan gua Auto ngilu :v

  • Di telan ajir

  • Istifar kak 😂

  • Berdosa makan dengan sangat gelojoh 😐

  • Berlebihan

  • Wong marok

  • Saya cuma 35 detik

  • Di telan ngak papa asal jngan pakai air putih.

  • Z berani tantang makan cepat tnpa minum sambil makan....

  • Apa dia masih hidup?

  • Woi tu diingentin tanboy kun makan jngn cepet2,,kalau orng lain pengen buat konten makan cepet. knp dihina?? sementara tanboy kun malah di puji??

  • Baru sadar rendang thumbnail itu editan

  • lu jangan sok keras bang lu ingat lu paling cepet itu nasib aja

  • Hati2NantiKeselekMati

  • Ini orang apa buaya ya tanpa dikunyah wkwk

  • Astaga, gua aja bisanya minum satu gelas pas buka puasa udah berasa kenyang. lah dia, makan minum makan minum. Perut yang sangat elastis.

  • yang gw bayangin cuma pas berak, bisa berama lama kalo berak🤣🤣🤣🤣

  • Lagi gak nafsu makan : Minum vitamin ❌ Nonton channel Tanboy kun ✅

    • Sama ini aja gw sambil makan😅

  • Aku iri liat dia makan boro² 1 porsi 1 sendok makan aja gk kuat perut gk mendukung

  • Langsung di telen :)

  • Pelan pelan bang jan lupa napas:>

  • Usus buntu bilek😂

  • pelan pelan Napa bang kasian nasi nyaa ga rata di lambung

  • gak nikmat alig

  • enak jdi yutuberr makan enak🙂

  • Ya lah pake air

  • Astaqhfirullah

  • Itu kalo saya , asam lambung saya pindah ke idung

  • Tapi tetep suka content tanboy kun

  • Over

  • Teruk

  • Mode Prindapan

  • Gw yg makan ns padang hrs berdua karna gak abis perut ku insecure awoakwoakwok njrottt

  • Bang dripada makannya bgitu mnding kasihin sayabang wkwk

  • Gw bukannya menikmati kok malah mual yak liatnya, 🤮,, Mungkin kah aq kelainan,?? 🤔

  • Gw makan 1 aja engap bangggh😭

  • Kek ada penunggunya tuh perut 🤭

  • Kenapa ngak diblender aja terus diminum😅😅😅...

  • Sueee bisa gth yak

  • Gmana ya orang ini kolo masuk bulan puasa

  • Gak usah pake minum

  • Bisa ga

  • Ga usah pake air minum

  • Cepet karna ada air minum.coba song sekli2 ga usah ada air minum.baru mantap

  • Lu laper apa kesurupan boy

  • Macam gk makan sebulqn lo

  • Udah 4 bungkus dan dia bilang masi laper 😭😭

    • Kalo mau mukbang menurutku yaa 1 hari gak makan terus kalo mau ngonten makanya banyak mungkin

    • Di tenggorokannya bang tanboy Kun ada ruang hampa:v

  • Tidak ada kenikmatan. Krna lgsg masuk perut blm sampai di kunyah.... Ok lah Krn ini BKN riview

  • Makan smbil minum apa enk😌

  • Gilss itu tenggorokan selebar apasiii

  • Ya alloh,, hati2 bang takutnya itu rendang nyangkut gak mau kedalem,,,,, hati2 bang

  • Tinggal nunggu mati aja lu tong

  • Milain2

  • Apa enaknya makan begitu

  • Dimana enak nya kalau ditelan nasi nya itu.... Makanan itu harusnya dinikmati bukan ditelan... Apa pun terbaek boyyy..

    • Ya kan untuk kontenny

  • Bungkusan kedua ga di kunyah anjirr

  • Jadi org india aja bang

  • id-tv.org/tv/video-FLoq0M39Uic.html

  • Mantap bang, sebelum bikin vidio berapa hari gak makan jadi laper asli

  • anjay, masih lapar 😅

  • skrang gw paham, definisi menikmati makanan ialah suapan maut

  • lu yg makan gw yg mangap

  • i-itu gk dikunyah dulu bang??😭✋ Gk seret tuh ya??