MAKAN SIANG TERNIKMAT PAKE GULAI CUMI GENDUT + DENDENG PARU SUPER GARING

Dipublikasikan tanggal 7 Jan 2020
Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
instagram.com/Tanboy_kun
For business :
Email : teamtanboykun@gmail.com

Komentar

  • Yaampun kuat banget tu perut🤣

  • Yang paling saya senangi dari tanboy kun dan istrinya setiap makan tidak pernah lupa baca doa, dan itu luar biasa berkahnya makan dan tdk lupa doa. Sesuai hadist Nabi: segala perkara tanpa dibacakan bismillah maka perkara tersebut hilanglah berkahnya. maka teman² jangan lupa baca bismillah setiap memulai kebaikan apapun. Thanks 👇👇👇like yg setuju.

  • bang makan nasi goreng pake cumi

  • Siapa yang ingin jadi youtuber sukses seperti tanboy kun..??? Kami doakan semoga cita cita anda jadi kenyataan.. amin

  • Ngomongmu kurangono

  • Kameramen nelan liur doang. Makan kek bhabhi

  • Salah jam nonton ni:'(

  • Judul lagunya apa ya slur ?

  • Seberapa bau kentut kalo makan telor rebus,😁😁

  • bang tanboy kun minta dong saya orang tarakakan

  • Bang kolestrol ga naik ya bang makan sbnyk itu?

  • tomboykun :kenyang tomboykun :dapet duit tomboykun :kaya kita. :kuota abis kita. :laper

  • Siapa org padang yg ngiler😋😋

  • Ndg baca doa😅🤣

  • Liat cuma kepo apa bisa habis nasi 1 nampan telor 4 butir cumi 3 ekor dll. Bang itu perut tembus ke bawah atau gimana kok bisa muat segitu? ... besok" di timbang makananya bang biar tau itu berat brapa TON 👌

  • Telan liur yg nonton video ini😂😂

  • Gw kalau lagi ga ada selera makan langsung cari video² makannya tanboy kun. Auto kembali lagi selera makan gw pejual di warung kadang ampe heran nmbah 2kali.🤣😂🤣😂🤣😂

  • Dia yg mkn gw yg kenyang liat nya😒

  • Mantap kali

  • Really? Itu kayak nya krupuk nya babi deh

  • Gwe skarang lagi hamil suka dong nonton dia makan menaikkan selera gwe yang lagi alahan makanan seperti muntah muntah!

  • Karena yang becek itu tambah nikmat, astaga 😴

  • Kami tidak merekomendasikan Anda untuk menelan ludah :|

  • Musik intonya,judulnya apa?

  • Reques mukbang nasi jagung karena belum pernah liat

  • Bikin lapeeer

  • Ka abis makan nya jangan lupa baca alhamdulillah okehhh 😄 jdi laper

  • Kolab mukbang sama saapattu ramman dari india dong Yg setuju like yah biar di kabul kan

  • Sekali" makan pake nasi yang pulen bang😀

  • 인도인이네

  • Klw makan cabe nyerah y?

  • Bang sekli 2 vlog minimum yng Bayak bang 😁

  • Judul Lagu yang pertama apa????

  • Auto laper gua nonton

  • Terhibur banget...... Kaya brasa ikutan kenyang😅

  • Bang judul backsound nya yang pertama apa bang?😂

  • Makan doang banyak tpi GK gede"cacingan luu ya wkwkwk

  • Itu kalau ak yg makan nasinya bisa 3x smpe 4x makan

  • Makan banyak dapet duit banyak enak banget ya gaes hehe

  • judul musiknya apa ada yg tahu?

  • Gw tantang makan sapi 1 ekor Kalo bisa habisin gw kasih hadiah

  • Karna yg becek itu nikmat, lu yg ngomong gue yg merinding hahahah

  • Aku suka lihat tanboykun makan dgn suapan yg gede2. Semangat terus tanboy...! 💪

  • Bang ke Jogja bang makan bakso 50kg Bntu up biar kebaca

  • Gua kalo mood makan kurang , makannya sambil nonton tanboy auto dapat ilham "Ayoo makan selahap-lahapnya" :V

  • Kan saya orang padang jadi tinggal ngambil deh

  • Jadi pengen bnget nasi padang😭😭tapi sayang saya jauh sukabumi jampangkulon😘adayng sama

  • Bilo k Padang basobok awak dih

  • Dma tanboy ...Padang nyo ?

  • bang mukbang kuaci

  • Malem2 lg laper malah ngeliat beginian, cacing dalem perut meronta2.....

  • Makan pedes,makan banyak,makan cepet .. dah gitu aja isi videonya ,,, Yang lain gitu bang ,, cuman sekedar saran aja

  • makanannya ga doyan, tp tetep bikin laper bgst 🤣

  • Oi bang Di chanel lo doang yg gak adain gifway tolong gifway hp atau voucher gitu lo hedeh hdeh

  • Bang makan makanan jepang dong

  • Tamak

  • Makan kerbo satu yg setuju oke

  • Bang mukbang bakso lagi bang tapi baksonya di siram pake sambel pedes

  • Bang mukbang bakso lagi bang

  • bang masih kenal jessica nga