MAKAN SIANG TERNIKMAT PAKE GULAI CUMI GENDUT + DENDENG PARU SUPER GARING

Dipublikasikan tanggal 6 Jan 2020
Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
instagram.com/Tanboy_kun
For business :
Email : teamtanboykun@gmail.com

Komentar

  • Bismillah yummy delecious nasi rames padang ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ™Œ

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ anjay Karna yg becek iti bikin nikmat gaess

  • Kak makan mie Nyang paling pedes tapi tak boleh minum

  • Sakit Ntar lu makan gituan terus

  • Mantap bang tan boy

  • Coba main idn poker di 988poker bang deposit minimal 15 ribu bisa via pulsa ovo sama gopay buruan main poker online, ada jackpotnya loh

  • 2:32

  • Ak jd penonton malah ak yg kesereten semangat masss boy

  • Makan nya jangan sambil kecap bang, nanti nikmat nya di kurangi gusti Allah.

    • Itu audio mic-nya bro yang mahal

  • Asmr kurang

  • Lihat bang tanboykun makan bikin lapeer๐Ÿคค๐Ÿคค

  • semoga sehat terus bang

  • Panjang amat namanya bang

  • pls.eating time no talking.

  • Sumpah nyepam vidio tanboy yang ada lagu ini da ga ketemu nama lagunya ada yang tau ga

  • Mantap๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ga gosong

  • Ye alloh nglit tlornya menggoda banget

  • Nasi sebanyak itu bisa dia habiskan sendiri,,Masya Allah itu org makan apa makan๐Ÿ™

  • wah jaos pokok e

  • 09:42 ๐Ÿ˜ฒ

  • Tim puak jangek pake kuahโ˜๐Ÿป

  • Diagiah kuah randang setek amuah e tu jo.. baru padu๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Hiduik nasi padangโ˜๐Ÿปโ˜๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿ™.. baru hri ko kalua berita.. lamak se mereka2 memfitnah nasi padang slah stu sumber corona๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ taruih2 nasi pdg difitnahโ˜น๏ธ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ’ช.. dijakarta tu spatigo e urg padang mah.. ndk do mati dek makan nasi pdang do๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Talua bulek โ˜๐Ÿปsmo jo badan ambo dek cangok makan๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿค˜๐Ÿ’ƒ๐Ÿผ

  • Uuueeeee

  • Mantap

  • Dia datang buat bikin anak2 Indonesia nafsu makan๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Pengen banget makan kyak gini, tapi gak ngaruh ke bdan. Hmmmmmmm Apalah daya mkan bxakan dikit langsung melar.

  • Bang, itu porsi 4 orang full...brp kalori ya? Semoga sehat2 deh

  • pelan2 om maemnya.pelan tpi pasti gitu lo

  • Yang tau nama lagunya kasih tau dong

  • Judul Lagu apa bang itu yang pertama nya

  • Orang normal berapa x kunyah? Tanboy kun 3x kunyah langsng di telen๐Ÿ™„

  • Orang normal berapa x kunyah? Tanboy kun 3x kunyah langsng di telen๐Ÿ™„

  • Salam ngunyah

  • Kirain telor di cuminnya telor cumi beneran ternyata telor ayam

  • bang ngga ngadakan givaway

  • Itu sekali mkn 100 ribu ya mas...

  • Tanboy kun VS Raja badok seru kali ya..lomba makan

  • Bismillah...nitip! Cari subscribe, terimakasih

  • Itu tangannya kalau habis makan pedis ngak yah?

  • Judul lagu nya pas opening apa ya????

  • Enak bgt

  • Bang judul lagu di awal itu, apaan judulnya jawab pliss

  • Makan

  • Bang coba dong mukbang gulai otak

  • Dendeng paru emang enak bgt,,nasi anget ma dendeng paru aja udh nambah2 makannya

  • selera uda padang bangeet ya... gak pake kuah gulai gak nikmat... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š tambuah da..

  • Siapa yang laper lihat ini like

  • "Karna yang nikmat itu yang becek becek" Tamboy Kun.

  • Sy lihat smua makana yg dimakan itu enak enak smua, wajarlah smua makanan bisa dimakan dgn lahap kayak gtu, coba skali kali makan makanan orang yg serba kekurangan ekonominya, misalkan makan nasi sama garam doang, atau makan nasi sama kecap doang,ataaau nasi sama sambal cabe doang, kalo cemilannya bisa coba dgn singkong rebus doang atau apalah, ini tujuannya biar masyrakat biasa bisa menikmati kebiasaan makanannya sehari hari, tapi kalo abang hanya makan makanan yg mewah mewah yaaa kasian juga kalo orang yg nonton, karna gk smua yg nonton itu makan makanan yg anda makan,

  • Pertanyaan buat bini lu? "Sehari masak nasi brp liter"??? Anjay ๐Ÿ˜‚

  • bang cumi nya beli nya dimana

  • Bang kalau makan jangan pakai cincin gk enak liatnya

  • Ko org pdg mknnya.bgtoo ya org pdg setau aq pda ,sopn" ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Aq lihtnyaaa wawww๐Ÿคฒ๐Ÿฝ๐Ÿคฒ๐Ÿฝ๐Ÿคฒ๐Ÿฝ

  • Ini sarapn mkn siang, / min mlm cuyyy๐Ÿ‘๐Ÿฟ๐Ÿ‘๐Ÿฟ๐Ÿ‘๐Ÿฟ๐Ÿ‘๐Ÿฟ

  • Kama ka di muekk an lai tu bg wkwk gadang lambuang mh wkwkw

  • Ada yang tau lagu apa?

  • Bang Luh aph sih rahasia ny mkan gk di jaga tapi badan Luh ttep atletis

  • Sesekali coba makanan khas lombok dong bang ,supaya tau g mana sensasinya pulau cabe ,hehehe

  • Bang coba bikin video makan di warteg atau rumah makan padang, dg vorsi mkan nya abng,, Kebayang reaksi orang" :v

  • Sangauan cuyyy

  • 2020 check

  • Boa lain jelema maneh mang dahar sakitu beak sorang bagiยฒ lahhh bang tanboykun๐Ÿ˜

  • Domba 1 ekor bang Biar kaya org arb

  • Bnyak makan tpi nda pandai gumuk2๐Ÿ˜†

  • Saya sudah mencoba ke berbagai rumah makan minang, rata rata cumi nya hambar tapi ada beberapa yang emang lezat

  • Krupuk jatoh, nggk papa blom nyampek 5 menit. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kerna yang becik itu nikmat. Mantap bang๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Saya segitu masih kurang bang tanboy kun๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • tu makan betangan, gk pedes apa tanganx bang sambelx bejibun gtu

  • Pas gigit cumi dalemnya tahu gua penah nyoba cumi di rm padang๐Ÿ˜‚

  • Doktor harus buat kajian perut tanboy ni. Ajaib

  • Mantap

  • kalian sadar gak kalau dia mukbang pasti pakai topi

  • Mukbang sono dah lu sampe bengkak. Ni org mkn kayak kesetana n

  • Mantap uda

  • Mantap uda

  • Bang tanboy perut nya ga sakit itu

  • Siapa yang nontonnya dihari terakhir puasa Ramadhan tahun 2020? Like dulu dong

  • Mulutnya itu lo besar dan lentur banget,, selalu bikin lapar kalo liat kk makan

  • Emang gk bisa ya makan nya pelan2 dan dikit2 ....makan kok gitu banget ya...ingat allah tidak suka orang yg berlebih2an tau

  • Makan nya jorok

  • bang itu beli atau bikin minta dong heheh

  • Gua orang lampung ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Gelojoh makan nya

  • Dek akak ni nk mkn bnyak mcm adek tapi tak bole

  • Collab mukbang sm keykeyi

  • Itu nasi sama lauk dimakan tanboy kun sekali bisa buat makan gua sehari dan mungkin lebih dari sehari

  • Perut ya aja disi terus orang miskin gak Di derma

  • Gak perna derma..

  • Riques jariang lado ijau bg

  • Channel tersombong Nggk pernah blz komentar atau like komentar auto unsub

    • Wkwkwkw kasian dirih mu yg malang

  • Coba Bang Mukbang 1 Ekor Sapi #YgSetujuLike

  • Ini orang dalemnya karung kayanya

  • Whsngt sgt enak makan

  • Kakean omong cok

  • karna yg becek bikin nikmat.. I hate my mind>:v