MAKAN SOP ISINYA RAMBUT MANUSIA , PAS DI CEK TERNYATA KAGET BANGET😂

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2021

Komentar

  • KALAU KALIAN BERANI NONTON INI SENDIRIAN GUYS 👉 id-tv.org/tv/video-WCaLHVIAF8o.html

  • V*********** nem gosto de você

  • Pernah sih tapi rambut sendiri😂

  • pernah aku makan sop buntut terus ada sabu dong

  • Sayang

  • Aku tidak kalau di restoran ada chef kaya giyu😥😥

  • Perna, jarum pentol 😂

  • Aku mau makan kinderjoy tapi ada benda aneh di telur yang udah terbelah, udah aku buang :v

  • Ada

  • Saya tidak

  • Aku pernah sih ada rambut tapi Aku bang aja

  • Klo gw lgi makan eh pas lgi makan mie nya kayak ada kriuk2 gtu gw tanya ke yng jual katanya kerupuk gw coba celupin tangan gw tba2 ada kecoa msh ada badan jir

  • GUE PERNAH LGI MKAN BAKSO, TRUS TAU2 NEMU PENITI DALEM KUAHNYA! FAQ BGEDH LAH !! 😑😑😑😒😒😒🤬🤬🤬🤬👊🏻👊🏻🖕🏻

  • Kak ken orang itu ken punya temen disamping kan rambutnya juga panjang 😆😆😆 bener kan aku kalau gak percaya liat aja vidionya 🤭🤭👍👀👄

  • Perna ka

  • Perna ka

  • gua nemu besi

  • Pernah lagi makan ayam eh Ada batu

  • Kirain itu rambut temannya padahal rambut sef hahaha lucu 🤣🤣

  • Itu cowok apa cewek si😬😬

  • Terkadang ada ulet daun 😂

  • Wkwkwk

  • Gak sih

  • Ini alesan gua ingin makan di warteg 15 ribu kenyang 1 hari

  • Gue penah pas makan sup ada rambut pendek warna hitam waktu dulu pas balik sekolah makan bakso dan ada bulu dan aku mual balik sekolah nasib 😁

  • Aku ada nya rambut nya di makanan di rumah bayak rambut

  • Chefnya pke topi ptinggi gk guna😂, kan guna topinya supaya rambut chef tidak menggangu dalam pekerjaan👍

  • yang di pertama:😨Kenya daging manusia deh yang di akhir:dah lah 🗿

  • Pernah bang kan malem malem ada yang jualan bakso aku beli dan pas aku makan pas tinggal setengah ada rambut panjang dan banyak banget

  • Perna ulat

  • Cikgu aku jumpa anak lipas dalam kat waffle di restoran😌

  • Gua makan mie ayam dan ada paku

  • Pernah

  • bodo

  • aku pernah pas beli mi di om om yang jual mi itu aku ketemu uang di bungkus pake plastik gitu uang nya itu 20,000

  • Pernah kah cicak yg ad di mangkok aku

  • Aku pernah juga dapat rambut tapi pendek

  • Ada taik cicak di dalam nasi goreng ku:v

  • Aku terkena sebuah paku 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Gua kira rambut temen nya yg masuk ke kuah kari nya ternyata chef nya😂😂😂😂😂

  • Ada semut😥😥😥😥

  • Kirain gara gara rambut teman nya🤣

  • Gapernah kk

  • Rambut chef nya😂

  • Menjijikan

  • ada lah ms nggak

  • Pernah. Bang gua paling parah saat itu aku lagi makan sup KFC tapi saat aku suappan ke lima dalam mulutku gaenak ternyata paku dong aku kaget

  • Aku berkali kali!

  • Aku

  • Iya bg aku makan sup juga ada paku di sup ku bg😭😭😭😭

  • Aku pernah tapi tai cicak

  • gw gak pernah

  • Temenya juga rambutnya jabrii

  • Jdg

  • Dikira gue temen nya

  • Gak lh makanan aku tuh mahalllllk

  • Aku tuh lagi makan ketemu batu terus aku makan batu nya 🗿🗿

  • pernah bang aku

  • Gw pas sd beli ayam cfc, di nasi nya ada paku nya:)

  • kirain rambut temen ya༎ຶ‿༎ຶ

  • Aku pas makan pisang goreng nemu rambut jdi gk selera🙁

  • Aku pernah lagi makan malah ada darah aku ga bohong ko bg

  • Ada lagi makan ada laba laba loncat abis itu makan restoran lain mala ada rambut pendek pendek ke jualan bakso mala ada semut masak telor sendiri mala nyamuknya ada di telornya masak mi ada kayak binatang kecil males lah anjim🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿

  • Gk

  • Gak

  • gw kira rambut teman nya jir 😭

  • Rapunzel🥲🤙

  • W pernah ada rambut di makanan pernah pas waktu kondangan ke baros terus w ambil makan sama saudara pas lagi makan ada rambut kecil nah terus aku dan saudara ku kira ada satu doang tarnyata!!! Ada banyak berkali-kali

  • Saya

  • Pernah , makan eskrim gtu , nah eskrim nya ini pas aku makan ada kayak staples nya gtu , penjepit yang tajem , untung ga kemakan , bahaya banget

  • kak aku pernah 😂

  • Pernah nebu emas di toko emas

  • Kalo chanel aslinya apa sih kalo boleh tau. Aku nyari gak nemu nemu. Makasih

  • Kali kayak gitu aku langsung🤢🤮

  • Aku

  • Aku pernah

  • Aku pernah kak malah isinya batu loh kak dibdalam es krim

  • Tolonglah aku lagi makan😭😭

  • Gk jelas di ulang ulang mulu

  • Ini lebih menyeramkan dri pada kuntil anak🗿

  • Aku pernah jumpa ulat dimakanan ku

  • Temen nya juga pada panjang jengot ma rambutnya 😭😭

  • Bisa makan jumpa rambut

  • Plot twist : ternyata rambut panjang yg ada di makanan nya itu adalah rambut temannya 🤣🗿

  • Gw pernah makan mi ayam pas udah abis ternyata ada ulet gede:'( parahnya aku phobia ulet wkwk

  • aku per nah

  • Nga usah pakai ekspresi bodoh

  • Pernah kk belik sate ada telur cicak nya

  • Pernah min. Di angkringan pas lagi makan gorengan ada gelang karetnya di bakwan nya

  • Ntah

  • Gw kira td rambut tmennya, soalnya rambut temennya jg pnjang

  • Bang aku ketemu anak kecoa

  • Pernah bang di kampung kan keluarga aku sama sodara aku ada acara makan makan dan ke restoran. restorannya dekat pantai kan terus kita langsung pada pesen pas aku mau makan di piring aku ada rambut terus panggilah pelayannnya sama mama aku dan mama aku marah marah terus diganti kan sama pelayannya buat yang baru Aku tuh sebenernya udah nggak nafsu makan dan aku pun muntah ke toilet 🤮🤮🤮

  • Pernah ketelen paku pas makan bakso •-• 🗿🗿🗿🗿

  • Sering kk eh ternyata ohh ternyata itu ranbut aku kk

  • Aku sering ada rambut di makanan dan langsung muka aku jadi serius karna kaget

  • Aku perna nemuin kalung emas 1g didalam nasi bungkus

  • Aku tak pernah

  • Perna lalat Batak baget😱

  • Aku pernah bang cuman yang aku temuin itu ulet² kecil gitu jadinya jijik dan gk pernah pesen lagihh