Makanan pertama di Banjarmasin!

Dipublikasikan tanggal 19 Nov 2023
Mukbang lontong orari!!!!!!!
RM Lontong Orari
Jl. Simp. Sei Mesa No.80, Seberang Mesjid, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70122
Mood by Peyruis
/ peyruis
Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0
Free Download / Stream: bit.ly/al-mood
Music promoted by Audio Library • Mood - Peyruis (No Cop...
🎵Music provided by 브금대통령
🎵Track : Avocado - • [앙! 앙! 귀여운 음악] Avocado...

Komentar: 2 500

  • Sebagai orang asli Kalimantan (dr suku Dayak) saya akui memang diantara suku-suku asli disini yg paling jago masak adalah orang-orang suku Banjar dan suku Kutai. Makanan berat atau ringan hasil kreasi mereka rata-rata enak. Senang Jisun dan Ibu bisa ketemu tempat yg tepat untuk menyajikan salah satu makanan tersebut. Selamat menikmati liburan di Kalimantan Selatan ya

    • Setuju

    • Masakan Banjar banyak dipengaruhi masakan melayu yg dominan bersantan

    • betul hahahah aku dayak kalteng, tp besar dibanjar makanannya gk ada yg ngalahin🤤🤤🤤🤤🤤🤤

    • Betul termasuk kue nya enak2.

    • Saya asli banjar pernah tinggal di kukar beberapa bulan..yg paling nagih itu sambal uleknya urang kutai ,,raja nyaman

  • Bangga banget sebagai orang banjarmasin, ada yang mau menampilkan makanan khas banjarmasin😭❤️

  • Eonni Jisun dan Cabe Mama, jangan lupa next kuliner harus cobain: Soto Banjar, Nasi Kuning Masak Habang, Ikan Bakar Khas Banjar, Manday, Nasi Itik Gambut, Ketupat Kandangan, Bingka Kentang, Bingka Berandam, Roti Pisang, Ipau, Amparan Tatak, Lupis Banjar, Kue Cincin. Selamat kulineran dan have a great vacation!❤

    • Nasi pundut sama babongko juga cobainn eonni

    • Beuuuhhh aku ikutan ngilerr wkwkw

    • kangen semua makanan ini 😭 sekarang udh stay di solo. walaupun ada org jualnya tp rasanya beda

    • Kurang afdol mun kd makan jaring lawan lalaan nya 😂

    • ayam masak bom 😂

  • Sebagai orang BANJARMASIN terimakasih banyak telah hadir dan menikmati makanannya ❤❤❤ memang kami orang BANJARMASIN juga suka akan makanan itu❤

  • Kak jisun, pasti mama cabe kaget Di Banjar makanannya rata-rata manis Dan kalo pedes pun gak terlalu pedas Aku orang Bandung, pas awal berkunjung ke Banjar kaget nyobain sayur rasanya manis😭😭 Pas awal aku masih belum terbiasa, tapi setelah satu Minggu mulai terbiasa dan jadi enak-enak aja pas makan❤😊 Saranku cobain Lupis sih kak, pas pertama coba enakkk bgt rasanya. Sekarang aja aku kadang kangen sama Lupis

  • mama cabe sayanggg adikku jisun sayanggg micyuuuuu sayang"kuuuu sehat" selalu yaaa:*

    • Eonni sayang~~~~🥰🥰🥰

    • @@HariJisun Adikku sayang... jaga kesehatannya dan kesehatan mama cabe ya sayang... eonni Leni always think and miss you

  • Aakhirnyaaaa.... Penantianku berakhir juga.... Terima kasih jisun..... Terima kasih atas kerja kerasmu dalam meng upload video ini...... Aaaa..... Aku benar2 merindukan video2mu.... 😭😭🥰🥰

  • Halo Hari Jisun dan cabe mama, aku orang asli banjarmasin yang sekarang tinggal di manado, melihat vlog kaka kali ini aku senang sekali, apalagi lontong sayur kesukaanku yang lagi aku kangenin banget, nontonnya sampai nelen ludah, huhu terimakasih sudah berkunjung ke banjarmasin, have fun yaa❤️❤️

  • Astaga, gak nyangka banget Jisun bakal berkunjung ke Banjarmasin, yang mana aku juga orang sini. Selamat datang di Banjarmasin Jisun dan mama cabe❤

  • Lontong orari emang enak banget sih, waktu ke Banjar makan itu rasanya puas, ngenyangin, kuahnya kental gurih pol, mantap pokoknya. Jgn lupa coba soto Banjar, nasi itik sama jajanan kue tradisional khas disana Kak Jisun💗

  • Salah satu makanan favoritku d Kalimantan Selatan. Kebanyakan makanan KalSel manis2, Lontong Orari ini salah satu yg balance. Betul kata Jisun noona makanan ini bisa d sukai semua orang. 😊 Semoga Jisun noona n Cabe mama bisa nyoba Paliat, Mandai, n Soto Banjar. Rekomen buat turis karena rasanya balance. 👍🏻

  • Bersyukur banget kak JISUN bisa bahasa indonesia🇮🇩, karena bahasa indonesia bahasa resmi internasional di UNESCO. Sehat selalu kak Jisun dan mama😁😁

  • Terima kasih hari Jisun sudah datang ke Banjarmasin, makan lontong iwak masak habang kata orang kalimantan selatan bilangnya, masih banyak kuliner khas kalimantan selatan yang ada, coba Soto Banjar nya dekat sungai di bawah jembatan, sama rasain buah cempedak/tiwadak (b.banjar) masih saudara dengan nangka tapi lebih enak dari nangka, daging nya bisa di buat gorengan tiwadak seperti pisang goreng kulit nya juga enak di makan nama nya Mandai sama buah KASTSURI kalo gk salah ini musimnya, kalo datang ke ibu kota kecil kaya Kandangan itu ada KETUPAT KANDANGAN ,kalo di Kota Barabai ada Apam BARABAI,Iwak Pekasam , KUE LAM ,KUE LAM IBU/MAMA FARAH di kota terkenal dengan Kue nya beliau.

  • terima kasih telah mampir di kota Banjarmasin,Kalimantan Selatan. semoga kaka Hari jisun sekeluarga sehat sehat, tuk melanjutkan kulineran keliling indonesia..

  • Gak tau kenapa..di video ini jisun kliatan cantiiik banget..kayak fress gitu wajahnya..rambut pendeknya bikin kelihatan lebih segar..cocok banget,, expose bentuk wajahnya yang tirus❤❤❤..mama sehat2..have a nice trip guys

  • Bangganya jadi orang Indonesia...semua masakan yg enak2 berlimpah di Indonesia...kita sebut saja Lontong...banyak sekali varian lontong di Indonesia...lontongnya saja macam2 ada yg bulat panjang ada juga yang segitiga...setahu saya u bumbu merahnya kalau yg di Banjar pakai Lombok/Cabe merah besar kering dan ini waktu saya kerja di Sumatera nggak ada yg jual ..pas2 ketemu ada yg jual di Kuala Tungkal Jambi tapi setelah ditanya yg jual juga dari Banjar (Urang Banjar yg merantau) Terimakasih Jisun telah mengenalkan masakan2 di Indonesia yg buat Rakyat Indonesia makin mencintai negerinya Indonesia.❤❤❤

  • Ikan haruan bagus banget kandungannya, biasanya dikonsumsi untuk yang habis operasi, dsb. Bagus juga untuk diet. (dibikin sup) Edit: Selamat datang di Kota Banjarmasin, Jisun dan cabe Mama, selamat menjelajahi kota seribu sungai ❤

  • Jarang lihat Jisun makan sampai joget-joget saking enaknya. Gomawo Jisuna & Cabe Mama yg selalu bisa menikmati makanan Indonesia dgn bermacam-macam rasa. Aku jadi ngiler :D

    • Lontong Banjarmasin emng se enak ituu

  • Jisun youtuber pertama yang aku liat yang suka keliling indonesia cuma karna pengen rasain rasa asli makanan indonesia, kasih makanan asli dari berbagai kota.❤❤ love you lah jisun.

  • Kak jisun sudah dibanjarmasin..selalu mengikuti videonya terus.

  • Jisunnn apapun yg sedang kamu hadapi aq yakin kamu kuat dan bisa melewatinya... Terimakasih sudah memilih indonesia sbg tempat penghilang kepenatan 😊 hug banyak2 jisun dan eomma... Have fun. Dan smoga jisun kembali ceria seprti sedia kala... 💖

    • Mba tau gak jisun kenapa..aku kepoo

    • @@maulidahayati9707 kemarin mau pacaran sama aq ..tp gagal..kita tidak ada titik temu di tanggal . saya maunya bulan februari tgl 30.

  • Unexpected Jisun-ah. Senang banget kamu bisa kulineran di kota tempatku lahir. Semoga punya kesan baik yaaa.. jujur Kalsel kulinernya patut untuk dieksplor

  • Terimakasih Jisun sudah datang ke Banjarmasin memperkenalkan makanan dan masakan khas Banjarmasin

  • Selain untuk menambah rasa dan warna pd masakan,rempah2 juga bermanfaat sbg penambah nafsu makan yg baik,serta nilai gizi yg terkandung tdk usah diragukan lagi,yg tentu sangat bermanfaat bagi kesehatan Selamat datang di INDONESIA... Selamat menjelajahi Kuliner,pariwisata,kebudayaan yg sangat indah dan beraneka ragam❤❤😊😊

  • Ketika Appa dan Junsu sibuk kerja Korea, 2 wanita di dlm keluarga ini menikmati hidup, berwisata kuliner di Indonesia sambil bekerja. Sungguh sgt bersyukur bisa kerja sambil liburan 👏👏😍

  • Soto Banjar Bang Amat...😊 Dan coba olahan masakan khas banjar, kebetulan saat ini musim buah cempedak(Tiwadak) buahnya bisa di makan langsung, di jadikan olahan gorengan dan kulitnya bisa di jadikan lauk Manday.... 😊

  • Terima kasih jisun dan cabe mama selalu antusias dan cinta dengan masakan indonesia,ku doakan semoga mengalir terus rejeki ka jisun biar bisa selalu datang dan nyobain makanan khas daerah indonesia lainnya❤

  • Akhirnya makan pertama di Banjarmasin tayang dan diupload juga ... jangan lupa cicipi Soto Banjar nya ... terima kasih sudah mempromosikan Kuliner Khas Nusantara,Kak Jisun dan Cabe Mama 🙏🙏🙏

  • Selamat datang di Banjarmasin, Jisun dan Mama. Keknya ketupat kandangan juga mesti Jisun coba. Wisata sungai juga pasti menyenangkan. Apalagi kalo duduknya di atas kelotok.. 😊

  • Kak jisun, cara enak makan lontong itu biasanya disetiap tempat disajikan dengan cara menaruk lauknya di atas lontong agar kuahnya tidak terlalu hambar dan lauknya tidak terlalu manis jadi di mix biar balance, kalau makannya satu satu agak beda rasanya, anw thankyou for coming to my city cabe mama dan kak jisun❤❤ much love😍🥰

  • Aku rasa pengalaman Jisun dan cabe mama untuk merasakan berbagai macam masakan daerah Indonesia serta berbagai tempat wisatanya, melebihi pengalaman orang Indonesia sendiri pada umumnya.

  • Nonton video ini malah jadi mellow.. sebagai anak dari orang kalsel dan belom pernah kesana padahal udah setua ini rasanya sedih.. doakan yaa semoga bisa ke kalsel juga napak tilas kehidupan almarhum bapak.. 😢😢😢

  • Makanan Indonesia terenak di dunia, walau pun belum pernah coba di semua belahan dunia.. Tp Indonesia sangat kaya akan bumbu rempah 👍 Indonesia patut di anugrah makanan terenak 👍

  • Selamat datang lagi di Indonesia, yang luas wilayahnya dari sabang sampai merauke, berpenduduk 276.000.000 jiwa, bermacam2 agama, bahasa, budaya, makanan. Terimakasih sudah mau datang ke kalimantan selatan daerah ku, banjarmasin

  • Jisun-Nim dan Mama Cabe, terimakasih sudah datang ke Banjarmasin. Selamat menikmati kuliner khas Banjarmasin. ❤ Jangan lupa cobain kue tradisional khas Banjar, namanya babongko. Rasanya manis, gurih. Coba juga, bingka Banjar. I wish I were there, tapi sayangnya skrg sudah tinggal di Jogja. Kalau saya masih tinggal di Banjarmasin, saya ajakin jalan keliling kota. 😍 Banjarmasin panas banget, jgn lupa pakai sunscreen biar tidak terbakar kulitnya. ❤❤❤ Jisun-Nim dan Mama Cabe.

  • Masakan banjar itu manis semua cocok buat yg gak suka pedas

  • Terimakasih ka Leni sdh menemani Jisun selama di Banjarmasin . Semoga Banjarmasin merupakan kota yang memberikan banyak pengalaman dan kenangan indah untuk Jisun dan Cabe Mama yaa

  • Jisun di video ini keliatan lemes mungkin karena capek ya, apalagi habis mengalami hal buruk d Korea. Semoga dg datang ke indonesia kamu bisa menemukan kebahagiaan lagi ya jisun. Lupakan semua masalah2 kamu, makan makanan yg enak dan bersenang2lah. Kami para subscribers mu dari Indonesia akan selalu menyambutmu dg suka cita. Sayang jisun banyak2 🌹🌹🌹🌹

  • Mbak jisun msh banyak lagi masakan Banjarmasin yang uenak" AQ yakin,Mbak jisun dan bunda pasti suka..

  • Lama2 ibu anda ini bakal pindah warga negara mnjadi WNI, lha gaya makannya udh betul2 Indonesiana banget, luar biasa.. perpanjang terus ini visanya klo begini caranya, tiada hari tanpa kuliner lokal!

  • Penantian terbayar sudah, entah knp slalu suka liat videonya dan g bikin gampang bosan bahkan sambil nunggu jisun upload aku liat video yg lalu entah sampek tak puter brp kali(SAMPEK LUPA😂😂SAKING SERINGNYA LIAT VIDEONYA)

  • Kalimantan rasa masakannya manis2 semua..padahal aku udah 3 thn tinggal dikalimantan tp blom terbiasa dng rasa masakannya..aku udah terbiasa dng masakan yg rasanya asin dan gurih..coba ajak mamanya jalan2 kekota Medan,wisata kulinernya enak2 banget dan slalu buat kangen org2 yg udah pernah mencobanya,terutama lontong medannya,kwetiau medannya,wuenak bangetttt

  • Waaaah gak nyangka Jisun dan Cabe mama bakal makan di lontong Orari 😂 semoga perjalanan ke Banjarmasin menyenangkan 🎉

  • Onnie nikmati lah liburan mu,jangan terbebani dengan kami yg menanti video baru. Kami selalu akan menonton kapan pun onnie upload, selamat bersenang senang bersama mama cabe❤

  • Jisun, sdh bbrp tahun ngikutin kamu dan selalu berharap suatu saat kamu bisa ke Banjarmasin, dan akhirnya kami ke sana juga with cabe mama, sumpah aku happy banget, bisa ngobatin kangenku, selamat menikmati makanan yg lezat dan ramah serta sopannya orang2 di sana ya, btw makasih juga kamu udah ke palembang, karena aku dari banjarbaru pindah ke palembang🥰

  • Akhirnya bisa menghirup udara yang sama dengan Jisun Eonni, semoga perjalanan Eonni dan Cabe Mama di Banjarmasin menyenangkann❤❤❤

  • sekali lagi makasih banyak ya kak Leni. sudah menjadi orang baik bagi kak Jisun dan kita semua.

  • ga sadar menetes liurku melihat Jisun n Mamanya makan dgn nikmatnya lontong kuah nangka, haruan n entalu bumbu merah+sambel tomat...jadi rindu bulik ke Balikpapan, menu sarapan harianku..

  • Seneng banget liat Jisun menikmati makanan khas banjar. Mungkin karna cita rasanya manis gurih, makanya cocok ama lidah korea. Karna orang banjar suka masakan yg manis gurih

  • Ya ampun bikin aku ngiler pengen lagi nikmati soto Banjar. Aku suka banget selama aku trip pasti aku nyari soto ini bisa 2x dalam sehari. Senagih itu rasanya. Sampai balik kampungku aja masih terbayang rasa enak dan puasnya😋. Ayo mbak jisun puas2in ya makan soto aslinya.

  • Selamat datang di kota seribu sungai Banjarmasin dan selamat menikmati wisata kuliner nya selama di Banjarmasin. Senang sekali bisa datang ke Banjarmasin. Coba bisa ketemu..😢

  • Aduuhh jd kangen nih. Lontong Orari, soto Banjar( Yana Yani pa msh ada?) Bingka bunda jg apa msh Apalagi msk perut ayam itu.... Kueh amparan tatak dll yg didepan masjid agung Banjar yg keluar hanya waktu bln ramadhan.... Aahh.....semua ngangenin....

  • Wow .... Saya baru lihat video ini dan surprise sekali, Jisun Selamat datang di Banjarmasin, semoga bisa menikmati kuliner kami, terima kasih ya sudah sharing video ini❤

  • Terima kasih jisun dan mama cabe,,sudah berkenan hadir di kota Banjarmasin,sangat senang melihat selalu lahap menyantap makanan indonesia, khususnya lontong sayur khas Kalimantan Selatan yg rasa lebih ke manis dari pada gurih, dan silahkan mencoba makanan lainnya khas kal-sel slama dsini ya jisun sehat selalu buat keluarga jisun.

  • Beruntungnya Jisun dan Eomma bertemu dengan kak leni yg baik dan ramah, direkomendasikan makanan dan lain2 😊❤

  • Klo ud makan masakan indonesia pasti akan kangen seperti jisun dan mama cabe… keinget bibi pasti juga ngiler liat mama makan ini… smg semua keluarga dan sahabat jisun junsu bs datang lengkap lain kesempatan ❤❤

  • Makan yg banyak ya mama,di banjarmasin banyak sekali makanan enak dan pemandangannya indah banget

  • Kalo makan lho,bikin rindu menyenangkan sekali ekspresi nya.

  • Akhirnya bisa lihat cabe mama makan di Indonesia lagi, karena setiap melihat cabe mama makan, saya ikut merasakan nikmatnya makanan itu,😃👍💛

  • Senang sekali kl liat jisun sm mmnya,tp sekarang aku sudah g punya mama,mama aku baru meninggal tgl 17 November kemarin,mohon doanya y teman2 hari jisun buat mama aku,mama RODIAH BINTI ININ.AL FATIHAH........

  • Padahal konten jisun ini sederhana, hanya makan kuliner tapi selalu dinanti, selalu seru, hangat, menyenangkan ❤

  • Wah lihat es jeruk, jd inget kesukaan junsu dan bibi kangkung Bawain oleh-oleh Nutrisari jeruk peras kak Jisun, buat Junsu dan bibi kangkung, untuk mengobati rasa kangen mereka minum es jeruk Indonesia Banyak kok dijual di mana-mana, online jg ada

  • yang aku suka dari konten makan jisun ini dia ngajakin kita makan sampe bener bener habis baru cut off video 👍jadi kek berasa lagi pergi makan bareng jisun😊

  • sebagai orang yang lahir dan besar di kalimantan aku senang kamu berkunjung ke banjarmasin, semoga kamu menikmati suasana di kalimantan dan jangan lupa cicipi semua makanan khas dari setiap kotanya.

  • Hebat sekali Jisun dan Cabe mama bisa habis 1 porsi full lontongnya, aku separuh saja sudah kenyang❤❤❤ Sayang cabe mama 🥰🥰🥰

  • Makanan kalimantan kayaknya lebih cocok untuk orang asia timur karena rasanya ringan. Aku juga dulu lahir dan tinggal di kalimantan dan terbiasa makanan di sana. Pas pindah ke jawa lumayan culture shock karena makanan di jawa kebanyakan lebih medok bumbu, manis, pedas, berminyak, bersantan, dll pokoknya lebih berwarna.

  • Salut banget ama Jisun. Aku aja belom makan berbagai macam makanan Indonesia sebanyak Jisun, belom pergi ke berbagai kota di Indonesia sebanyak Jisun. Salut banget ❤

  • Lontong orari sih memang enaaak bgt, Jisun harus coba soto banjar juga, ketupat, lalu harus cari bingka kentang nya banjar... aduh itu enaaakkk bgt deh

  • Semoga jisun dan cabe mama selalu berbahagia, jangan terlalu sedih... Makan yg banyak selama di Indonesia ❤

  • LONTONG ORARI ,, TEPAT NYA DI JLN KAMPUNG MELAYU , BANJARMASIN .. EMANG ENAK MAKANAN DISINI 👍👍 ..

  • Lontong Orari adalah tempat makan legendaris,dulu th 80an dirumah panggung,dan ramainya tengah malam.lontong Orari dulu tmpt kopsan anak2 orari.lontong Orari dan ikan hariannya emang mantaaap

  • Di Banjarmasin Banyak Makanan Enak nya, Di Banjarmasin Surganya kulineran..

  • Jika raga penat, jiwa lelah trus menemukan makan yg cocok itu bisa bikin bahagia... 😂 selamat eksplorasi di Banjarmasin.. Rasakan keramahan masyarakatnya, nikmati rasa kuliner nya sehingga mengobati peristiwa yg buruk yg dialami mbak jisun..

  • setelah mengeksplor jawa bali nusa tenggara akhirnya ke kalimantan.. semoga sehat sehat terus biar bisa explore semua pulau di Indonesia

  • Semangat jisun apapun yg km hadapi walopun hal itu mnyakitkan km hrus semangat jisun . Kamisemua ada untukmu. Loveyou

  • Yang belum pernah nyobain silakan ngebayangin dan ngira-ngira ya. Makanya, usahakan sisihkan uang untuk keliling Indonesia. Gak mahal kok. Asalkan diniatkan pasti bisa. Kalau bukan orang Indonesia, siapa lagi yang menikmati beragam budaya bangsanya? Masa sih hanya dinikmati turis-turis manca negara saja. Alhamdulillah aku sendiri sudah 30 tahun keliling Indonesia sampai ke pelosok, bagian terluar, pegunungan, ngarai, lembah dan pantainya. Indahnya negeriku. Ada ribuan jenis masakan dan makanan dari berbagai daerah yang layak menjadi duta kuliner Indonesia. Kalimantan salah satu yang mempunyai ragam kuliner unik dan khasnya. Dahulu ketika pertama kali ke Kalimantan itu aku ke Tarakan. Pulau yang indah dan ragam masakan seafood serba murah dan lezat. Pas keluar bandara jalan kaki eh di dekat gerbang keluar bandara ada yang jual masakan khas daerah sana. Awalnya rada ragu. Tetapi dicobain aja. Eh ternyata uenak tenan rek. Di Tarakan jangan pesan ayam, karena mahal. Makanlah serba seafood. Di sana sangat murah sekali. Ada juga kerang-kerangan. Selama 4 bulan penuh aku keliling Kalimantan dari ujung ke ujung. Dan kesimpulanku, kuliner Kalimantan itu dekat sekali rasa dan jenisnya dengan kuliner Sumatera dan Sulawesi. Salah satu kuliner favoritku.

  • Wah akhirnya muncul juga di Banjarmasin. Lontongnya enak banget. Ditunggu video selanjutnya.

  • Video pembuka Jisun selalu menjadi memorial buat aku karena jadi keingetan almarhum Ibuku...dimana tiap malam liat video Jisun sewaktu liburan terakhir bersama Ibuku, yang masih menemin aku liat dan nonton bareng video² mukbang Jisun...❤

  • Selamat menikmati liburan di Banjarmasin...... Semoga kelezatan masakan dan keramahan saudaara-saudara Kami di Banjarmasin dapat mengobati kerinduan Jisun pada Indonesia. Selalu sehat dan sukses ya.

  • Wah pas mama cabe gigit ayamnya dan dagingnya kayak meleleh gitu, aku langsung bilang waaahh pasti enak banget 🤤 Jadilah mencicipi rasa lewat layar hape aja, Banjarmasin jauuuhhhhh banget

  • Congrats jisun video ini masuk top 13 trending di youtube

  • Sdh ikutin hari jisun dri lama, penantian bgt nunggu sampaai di kota banua ini. Welcome banjarmasin mba jisun

  • Bismillahirahmanirahim. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Halo sahabat terbaik. Saya sangat menyukai konten anda. KEREN BANGET SUASANANYA. ENAK BANGET MAKANANNYA. Sungguh sangat mengesankan. Terima kasih anda sudah mau berbagi video yang sangat baik, menarik dan menginspirasi bagi kita semua. Semoga kita semua bisa lebih baik, semakin sehat, kuat, sukses, bahagia dan selalu dalam lindungan ALLAH. (Mari bersholawat minimal 100 kali tiap hari: Allahumma Sholli ‘Ala Sayyidina Muhammad Wa ‘Ala Ali Sayyidina Muhammad)

  • salfok sama mama nya,, kulit nya bagus banget... terimakasih Kak Hari Jisun udah keliling Indonesia... love you banyak² ♥️♥️♥️

  • Porsi lontongnya banyak banget 🤤 1 porsi bisa buat 2 org...sehat2 dan happy slalu Mama dan Jisun selama di Indonesia ❤❤❤

  • Akhirnya tayang lagi, sempat kaget waktu dapat order dari spbu dekat bandara ke hotel ternyata penumpangnya jisun dan cabe mama. Next video makan dimana lagi di banjarmasin. Ditunggu upload selanjutnya.

  • Terimakasih jisun onnie telah datang di kota Banjarmasin. Semoga onnie dan mama selalu sehat

  • D jogja ada warung Banjar, jualan nasi kuning, soto, lontong... Namanya kindai di daerah Gejayan 😊, siapa tau nanti main k jogja lagi dan kangen masakan Banjar

  • Lihat jisun dan cabe mama makan lonsay (lontong sayur) aku jadi ngiler bgt. Kalian memang paling bisa menikmati makanan, apa adanya dan tidak dibuat2. Asli bikin orang lain ngiler...🤤🤤🤤

  • Kalo banjarmasin itukan Kalimantan Selatan, ayolaahh eonnii... Dari tahun 2017/2018 berharap eonni ke kalimantan tengah😢😢😢 Kutunggu kedatanganmu Eonni😭😭😭😭

  • Mamanya mbak Jisun sudah bisa mengucapkan kata lontong dengan baik..Tidak sia-sia menjelajahi kuliner di Indonesia sembari mengasah kemampuan berbahasa Indonesia..

    • @@twitterlite182 Paling tidak memberi semangat dan apresiasinya...

    • ​@@twitterlite182Loh, emang nya lo orang Korea?

    • ​@@norixiuseroth7999lu ngoceh apa. Gk nyambung sm komentar d ats.

    • @@KhusnulKhotimah-wf4iz Orang yg gw ping itu, katanya orang Korea ga susah bahas bahasa Indonesia gitu. Jadi gw bilang lah, "Loh, emang lo orang Korea?" gitu, kerna, ko bisa dia tahu? Dipikirnya mungkin, orang Korea itu fasih amat bahasa Indonesia tanpa belajar

    • @@norixiuseroth7999 oh maaf, cz gk da komentar ny jd sy bingung

  • Enak ya mama cabe punya anak gadis yg jiwa petualangan jadi masa tua dinikmati dengan jalan-jalan.

  • Kalian harus cobain mandai khas Kalimantan Selatan itu enak banget bagi yang jago masak. Terbuat dari kulit cempedak/tiwadak

  • Aku fans eonnie dari banjarmasin.. Senang sekali akhirnya eonnie & cabe mama berkunjung ke banjarmasin. Selamat datang eonnie & cabe mama 🥰 harapan ku semoga perjalanan kalian menyenangkan. Saranghae ❤❤❤

  • Jisun keliatan banget lelahnya, semoga kembali fit ya biar bisa menikmati makan dan liburannya❤

  • Sebagai warga KalSel ,Seneng banget jisun eonnie sm cabe mama menikmati sekali mkn lontongnya,sampe ikutan ngiler😆..

  • Wah akhirnya video yang ditunggu rilis juga. Jisun dan Mama harus selalu jaga kesehatan ya karena di Indonesia sekarang sedang musim pancaroba, saat di siang hari panas dan di malam hari hujan jadi mudah terserang flu jika tubuh belum terbiasa. Semoga jadi liburan yang menyenangkan dan berkesan, Pyororong ❤

  • Ekspresi Cabe Mama saat makan itu,.. sangat menikmati ,bikin saya jadi laper 😊

  • indonesia itu lebar dan panjang kak jisun, dari ujung barat di Sumatra sampai ujung timur di Papua saja kita butuh 9 jam naik pesawat 😅

  • Makanan ini hanya da d kalimantan, klaupun da d kota lain rasanya tdk akan sama🤤 ahhh jadi rindu mkanan ini