MAKANAN VS ALAT ANEH || Terakhir Berhenti Makan Menang! Makan Cara Salah Oleh 123 GO! CHALLENGE

Dipublikasikan tanggal 11 Sep 2020
Kalian suka makan, โ€˜kan?

Apa kamu bisa makan dengan alat aneh seperti ini?

Coba buat tantangan makan dengan teman-temanmu!

Jangan lupa difoto dan diunggah, ya!

Hei, mungkin pensil atau marakas bisa jadi sendok sup yang keren! Coba dulu, baru boleh komentar!

Dan pastikan subscribe channel ID-tv 123 Go! Challenge Indonesian untuk video-video keren lainnya!


#123go #komedi #tantanganmakan



Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.
Berlangganan 123 GO! CHALLENGE Indonesian: clck.ru/JxtU7
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
elements.envato.com

Komentar

  • 4:31 kok serem bngt sihh

  • Jorok is

  • Saya bisa semuanya

  • Waw๐Ÿ˜

  • olivia banyak banget mnm nya

  • 1 minggu lalu

  • Haha mampus telat๐Ÿ˜ผ๐Ÿ˜ผ๐Ÿ˜ผ๐Ÿ˜ผ๐Ÿ˜ผ๐Ÿ˜‚

  • telat kuy ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜Œ

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ftq5l6gy

  • 123 Go

  • Aku sangat suka dengan chenel ini

  • Viralkanid-tv.org/tv/video-gyNwsdX2GWI.html

  • Viralkanid-tv.org/tv/video-gyNwsdX2GWI.html

  • Viralkanid-tv.org/tv/video-gyNwsdX2GWI.html

  • Sepatu nya bagus

  • Aku suka coklat sih Tapi kalo banyak 2 Bikin sakit gigi loh Hi banyak kuman nya serem Gigi sakit banyak kuman serem hi

  • 123. GOi

  • ๐Ÿ˜„

  • Wae hebat

  • sama diri dibilang senderella aku juga benci sama olifia aku pangill nenek nenek peyot dan tukang sampah

  • likee

  • Ya telat aku nontonya gapapa deh yang penting besok juga di nonton

  • Waomi

  • Jiji

  • Mikgaboleh

  • Kayabalon

  • Hahahahahahmikmikdasar

  • Wao

  • Ihjiji

  • Kere

  • aku suka

  • Gilakk mual banget liat olivia

  • 2 minggu yang lalu

  • 2 minggu lalu

  • Like Komen Ya Teman Teman Aku Doa In Kalian Sehat Sehat Aja Aminn๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โคโค๐Ÿ’•โค๐Ÿ’•โค๐Ÿ’•๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  • Olivia mandi sop enak heheheh๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Klau aku pilih olivia daripada laki laki itu olivia dapat yang berguna mantep๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ like indonesiap komen luar negeri

  • 2 minggu yg lalu

  • 2 minggu yang lalu

  • ini Vidio 1 Minggu yg lalu ya ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ

  • makan terus ๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”

  • ini Vidio 123 GO ya ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Kak itu kawan kk Ya kalo kawan kami banya 2minggu yg lalu =๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•

  • Kak itu kakak buat semua nya kak kalo aku bisa siapa takut oo

  • Yang liat ke bawah pasti kaget sehat selalu ya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ’–โค๐Ÿ’—๐Ÿ’ž๐Ÿ’•๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’๐Ÿ’“aku doain๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • 2 mingu yang lalu๐Ÿ˜”

  • yah telat 2 Minggu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • 2 minggu yang lalu

  • Seru film nya ๐ŸŒธ๐Ÿ’๐ŸŒบ๐ŸŒผ๐ŸŒป๐Ÿโ˜˜๐ŸŒท๐ŸŒน๐Ÿฆ‹

  • 1 minggu lalu

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‡

  • nik dan olivia lucu banget

  • 1 minggu yg lalu

  • Revi

  • Yx

  • Sama dengan ku kalau makan hamburger gak pake sayur tomat

  • 5:07 - 5:25 Aduhhh..... Olivia Mandi Sup ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • 4:29 Wajah Olivia Jadi Kayak Ikan Lohan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ewwhhhh... makan spageti pakai sisir

  • Waahhhh.... Minum Coca Cola Di Sepatu High Heels

  • Telat 3jam ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • Sama telat 3 jam๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Yah telat 1 minggu yang lalau gak papa deh yang penting nonton

  • Sama 1 Minggu yang lalu ๐Ÿ˜Š

  • Aku penonton pertama yey

  • Enak tomat

  • Ani

  • 1 minggu lalu sama kaya yang di bawah aku

  • Bagus

  • hi jijik

  • Pelem ye bareng bareng kan sama 123 GO

  • O

  • The same to me ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • 1minggu yg lalu

  • Telat satu minggu lalu

  • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜—๐Ÿ˜™๐Ÿ˜šโ˜บ๐Ÿ™‚๐Ÿค—๐Ÿคฉ๐Ÿค”๐Ÿคจ๐ŸŽฎ๐Ÿ•น๐ŸŽฒโ™ ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฆ๏ธโ™ฃ๏ธ๐Ÿƒ๐Ÿ€„๐ŸŽด

  • Tidakkkk satu minggu yng lalu

  • Gila dasar

  • muntah gue

  • Sama

  • Ga jelas ga ga suka tomat rasain hahahhahahahahhahahahhahaha

  • *dateshub.ru?v=36h1uphvJQ8* 5:01

  • 1 minggu lalu

  • Ha ha ha ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคฃ

  • Ko tadi tangan nya besar. Saat makan. Burger. Kecil. Macam mainan

  • Yang suka oliviya liik. Yang suka satunya lagi komen 7 kali

  • Makanan vs alat aneh: Aneh bener lu berdua udah aneh gitu masih dibuat makan dasar manusia aneh, Iya dia kan cewek aneh mana mungkin dia tuh jijik sama barang. Apalagi barangnya seaneh itu gak mungkin kan mereka itu jijik lihatnya. Mereka itu kan manusia aneh jadi apa apapun pakai alat aneh. Dasar manusia aneh nggak ngerti apa-apa.

  • *girlsdates.ru?v=36h1uphvJQ8* 3:21

  • Bright side

  • Ya telat jg

  • jujur aku lebih suka suara cowok dari pada cewek :V

  • kอšuอš uอšlอšaอšnอšgอš tอšwอšrอšuอšsอš sอšoอšaอšlอšnอšyอšaอš seru

  • Ya telat seminggu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ gpp deh yang penting nonton

    • Sama kita tapi gak papa deh yang penting nonton iyakan๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • 1 minggu yg lalu

  • Aku suka banget

  • Lucu juga ya filmnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Wajah olimvia kocak banget ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Hahahahaha kocak banget

  • Telat 1 jam๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

  • Aku suka kokala