MAKHLUK APA INI ?? Detik² Makhluk Misterius Terekam Kamera di Sungai

Dipublikasikan tanggal 23 Jul 2018
Selamat datang di channel "Kejadian Aneh Tapi Nyata".
Awalnya sungai ini tampak tenang ..... namun tiba-tiba !!!, Terlihat ada sebuah bayangan hitam yg keluar dari dasar sungai, Semakin lama bayangan itu semakin naik keatas sungai , Belum terlihat jelas, Sebenarnya apakah ini ? Apakah Ikan , Buaya ?? Atau malah Makhluk Ghaib ??? .
untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi id-tv.org/ch/UC3aUS10qfSvfdNiOPELriNA
Intro: RavenProDesign
www.ravenprodesign.com/
id-tv.org/username-RavenProDesign
Etika berkomentar :
1. Tolong jangan komentar dengan bahasa yang jorok, kasar, dan tidak sopan (komentar tersebut nantinya akan diblok oleh ID-tv)
2. Hargailah lawan bicara.
Terima Kasih

Komentar

  • hantu air

  • beruang laut ,yg di sepongbob

  • Itu kalau mengikut dalam kajian Oil & Gas adalah shallow gas trap, mungkin H2S (Hydrogen Sulphide atau Sour Gas) oleh sebab dia lama baru keluar , dan gas tersebut terperangkap dalam tanah dan sesudah perubahan suhu dalam ayer, maka gas tersebut mengembang dan naik ka permukaan ayer dan terkeluar. Kalau dia GAS H2S , boleh mengakibatkan kematian terhidu gas tersebut. Dalam Drilling - Oil & Gas, ini lah gas yang paling bahaya. Boleh mati cepat kalau kena Gas ini.

  • Kalo mau jelasnya yg ngambil video harusnya nyemplung duluan. Kalo menurut gua sih itu FRANCO lagi bertarung sama CAPTEIN BANE rebutan BUFF.

  • Ikan pari

  • bakwan goreng

  • iku ngono sapi kawen karo boyo hhhh

  • benda gelap tu mw kasi tau,masa hadapan kau gelap😹

  • Ada pesta Dugem sptnya dibawah sana

  • itu ikan

  • TIIPPU

  • Kyknya SILUMAN Air lgi KAWIN

  • sulur bidai..species haiwan laut spartinya tikar,ianya berbisa blh menyebabkan kematian..

  • ikan pari

  • bidai

  • Lembaga hitam dlm sungai

  • Itu cacing besar Alaska woy ga liat luh

  • Pabrik buang limbah

  • Ceeport anything is possible

  • Aahh..kamu semua pada prcaya sama hal2bodo itu mereka modus itu.. Itu ikan kalian tdk bisa lht baik2kaa

  • Itu namanya Lembu kalo kata orang betawi Kali ciliwung jakartaaa

  • Jauhin jan dideketin bisa membunuhhh ,,Itu Semacam Penunggu kalii Jarang"bisa terekamm,,Emang udh mau akhir zaman segala sesuatu Pasti Nampak

  • Itu anak ikan gabus.... Saking banyaknya...

  • Hehehehe

  • Aku juga pernah lihat itu kami biasa bilang cumi-cumi vampir

  • Itu umang umang

  • Mahkluk tambun

  • Itu y mahluk hidup tapi gak tau namanya ???

  • Itu sih aladin mw trbang tpi dia malu hahaha😃😃😃

  • Mendingan tinggal ngabur saja sblm tau yg sebenernya

  • itu kayak ular aja

  • Kaya lembu

  • Yang pertama gerombolan ikan .itu biasa terjadi .yg kedua itu gas dalam sungai yg mengeluarkan lumpur .itu pernah tdji di sungai daerah saya . Ini musiknya aja yg serem .hadeuh

  • Itu squitwort...lg berakssss

  • Itu kan kambing

  • Ikan pari lagi mau sembunyi

  • Ya...btol tu suhaimie hingreq..itu adlah makluk ghaib yang Allah cipta..brhati2 kalian jika bertemu dgn ya..

  • Itu capung aer

  • dari pada penasaran diceburin dong buat ngecek itu apa

  • Monster sungai

  • Apan tuh

  • Itu kecebong lagi main tik tok sama temen nya....

  • Itu semut.... Sudah kuduga😊😊😊😕😕😕😯😯😯

  • Mungkin saja itu gurita atau semacam hewan yang mengeluarkan tinta hitam nya

  • kalo di kampung saya leled samak 😊 karna ketika ada yg bernak akan di gulung dan dihisap darahnya

  • cai j ma ghe vay

  • Itu anu anu anu anu lah

  • Ikan pari terdampar kali

  • Ingat msa bdak2 dlu.. kerap tjadi korban mngsa sulur bidai..bru tau nma'y sulur bidai.. smpai skrg klau area sngai..lembah..air trjun..mak & bapa slalu psan hati2..kta tak nmpak bnda halus yg kta tak lhat..

  • Itu limbah pabrik,,,

  • Selumpulan ikan.

  • Kayanya putri duyung itu

  • Onggo inggi

  • itu Cacing Besar Alaska :v

  • Lh itu si cebong lgi kawin

  • Tambun kalo

  • Klo di indonesia itu nama nya kecebong raksasa...

  • gajeelaassss

  • Sebenarnya itu bukan makhluk..itu cuma adalah pokok yang mati atau pun tumbuhan yang mati saja dan ia mengeluarkan bau busuk yang d himpit oleh tanah

  • Itu kecebong

  • Buaya dapet mangsa

  • Itu mah lumpir item yg menguap

  • Itu kewan.... yg disebut... kewan kewanan...

  • Kyk bulus Kape koment ngawur wedi duso aq😂

  • Itu ikan yg lagi bilas daster...

  • Ikan lagi ngidam

  • Itu kuda 😂

  • Hewan apaan si ini

  • 1,5 jt : 1000 x 1 dollar usa = 1.5 m

  • cacing besar alaska

  • itu sejenis kalap

  • itu sejenis kalap

  • biasa nya di kalimantan itu...itu kan makhluk buaya atau ular

  • kayak nya ikan piranha lagi dandutan di bawa

  • Ikan tu terlalu banyak

  • kuda Nil didasar sungai.bro

  • Kalo di lihat seperti...mahluk yg hidup di air

  • Cacing liar😂

  • Ituh mah ikan paus

  • bisa jadi itu bayangan MANTAN bro 😢😢😢...

  • itu Bajaj masuk k sungai trus olinya bocor

  • prokk

  • Cumi-cumi air tawar tuh

  • Itu cebong darat

    • itu gerombolan cebong asing lg infiltrasi !!!! Klo udh di darat mereka transformasi bentuk jd mahluk berkaki 2 😁😁😁😁

  • Itu ikan betok gaes yg lgi maen 2 jari gaes 😝😝😝😝

  • apakah lembu

  • itu kan minyak.

  • Plingan itu buaya

  • Ituh mah tinta squidword hadeh jadi heboh

  • Itu gerombolan ikan kecil sob..

  • Kalau di malaysia di panggil sulur bidai.....makhluk penunggu sungai yg menyerupai tikar, setiap penjuru tikar itu ada kepala ular. Namun, ini mungkin makhluk mitos atau lagenda menurut kepercayaan atau cerita rakyat dari zaman ke zaman....betul atau tidak terserah.....hanya yg pernah melihatnya boleh memberi jawapan.

    • Di daerah saya d sebut gulungan samak .. mematikan bila brenang ada ginian

    • Bener tuh, Kalau di kampung saya namaynya keukeuk. Kalau di deketin bisa ngegulung kita dibawa deh ke dalam air

    • ya bener kalo bahasa saya linkob punungu Air

  • Itu namanya hantu tikar... Atau onggo onggi (hantu rambut panjang) biasanya jam tertentu muncul...yang pasti jam 5-6 menjelang magrib...makanya disungai kalau udah jam 5 udah mulai sepi orang2 disungai yang airnya keruh...

  • itu hantu

  • mobil kaceumplung gaes.......

  • Edit..air disamping ga beriak..ga bergelombang

  • BUKANNYA ITU KAMU

  • Si bane kentut

  • makhluk Allah

  • Ngakak anj baca comennt nya wkwkwk

  • Wah jadi penasaran, daerah mana ini bang