MAKHLUK APA INI ?? Detik² Makhluk Misterius Terekam Kamera di Sungai

Dipublikasikan tanggal 23 Jul 2018
Selamat datang di channel "Kejadian Aneh Tapi Nyata".
Awalnya sungai ini tampak tenang ..... namun tiba-tiba !!!, Terlihat ada sebuah bayangan hitam yg keluar dari dasar sungai, Semakin lama bayangan itu semakin naik keatas sungai , Belum terlihat jelas, Sebenarnya apakah ini ? Apakah Ikan , Buaya ?? Atau malah Makhluk Ghaib ??? .
untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi id-tv.org/ch/UC3aUS10qfSvfdNiOPELriNA
Intro: RavenProDesign
www.ravenprodesign.com/
id-tv.org/username-RavenProDesign
Etika berkomentar :
1. Tolong jangan komentar dengan bahasa yang jorok, kasar, dan tidak sopan (komentar tersebut nantinya akan diblok oleh ID-tv)
2. Hargailah lawan bicara.
Terima Kasih

Komentar

  • Ikan berebut bangkai hhh

  • orang menjala tu

  • Penunggu sungai..

  • Serem kyk sbangsa monster,mahluk air ,persis flm mimpi2 ku ,sering liat monster2air pd keluar

  • Kayaknya bebek

  • Mungkin itu makhluk tuhan paling sexy...kalo gk salah!!!!!

  • Kayaknya Itu Gumpalan Gas Gas Yang Naik Ke Udara .Dan Karena Sangat Tebal Membentuk Seperti Itu

  • D

  • Wah itu mah ikan gurame lagi dis kotik wkwkwkw

  • Itu mah.. batu Kuyaa

  • Terminator tersasar landing...

  • Aku takut aku takut itu haiwan yang ganas aku terbayang yang mandi di sungai itu kemudian aku menyelam dan aku nampak mukanya kalau begitu aku sudah rasa serum aku takut dia menggigit aku apapun hanya allah sahaja yang tahu dan orang yang pernah melihatnya takut!!!!!!!!

  • naon eta nya ?

  • Buaya lagi maen vape

  • Ayo masuk air semua biar tau apa itu

  • Sulur bidai ...bahaya sih...klu mangsa jatuh abis di mkn nya...dia bergulung spt tikar...

  • Klo dikampung ku namanya makhluk gulung tikar yg bisa berwujud orang yg kita kenal trus pura" minta tolong...

  • Klo di indonesia lembu penyedot darah manusia yg katanya klo udh ketarik gk balik lg dan jasadnya hilang🤓

  • งง.....ไร.หว่า..

  • iiicchhh loba nu aneh nya dunia teh..asa sararieun..jigah lulun samak...nauzubillah.

  • kaya nya itu dajal

  • Mungkin itu tanah amblas didalam air

  • Sulur bidar

  • ikan aipama gak iiikan pari tak taulah

  • itu air

  • Kayanya pipa limbah yg bocor yah.

  • masa.ga.tau tuh buaya lagi arisan😂😂😂😂

  • Di tembak saja...jin ataupun bukam habisi saja kalo meresahkan

  • hantu sungai tu...

  • Mobil esemka yg lagi tes didasar sungai..

  • Itu sekumpulan ikan bro!

  • Mungkin itu makhluk goib yang malu menampakkan diri. Jadinya sembunyi sembunyi dah

  • Onggo inggi

  • Kyk peleer

  • Itu ikan ada yg hajatan makanya rame...liat aja tu ada keybordnya

  • "Lulun samak", atau "jurig samak" atau juga "gulungan samak" nama di daerah suku Sunda (pulau jawa sebelah barat). Biasanya "ngalulun" atau menggulung/ membungkus orang yang berada didekatnya lalu membawanya kedalam air. Itu mahluk yang misterius dan saya pun dapat cerita dari kakek saya. Dari penglihatan saya di Vidio di atas kiranya seperti endapan bahan organik yang mengalami proses kimia sehingga mengeluarkan gas dan tekanan yg menyebabkan bercampurnya endapan di atasnya dengan air yg terdorong naik ke permukaan. CMIIW. be smart. Yang unggah Vidio niat banget di tonton ya... Kasihan 😁

  • Biawak kali

  • Saya tau pak ....Balumblidi ...

  • onggo inggi

  • lol gambar nya beda kalinya beda itu kuntilanak kentut

  • balmond mau keluar

  • ini adalah makhluk yg pernah wujud di malaysia.kalau kalian ingin tahu nama raksaksa itu adalah "salar didar "dia merupakan makhluk yg paling ngeri dan suka makan manusia

  • Itu air keruh buaya kawin kali

  • Pipa bembuangan limbah pabrik itu disebrang sana ada kebun kelapa sawit

  • Klo di ak bhasa sunda itu nmanya lulun samak sama arti nya tikar bergulung bahaya mahluk sungai yg mnyerupai tikar

  • video yang ke 1, aku yakin gerombolan iklan (ikan maksud saya). klw video yang ke 2 itu aku ga yakin, sepertinya itu luapan minyak bumi ke permukaan.

  • Ikan pari

  • di tempatku itu dbsebut tambun, makhluk gaib yg bisa brubah 40 mcm bentuk makhluk sungai

  • KAYAK ANACONDA

  • Aay

  • itu lembu nm'y,,, nyati tumbal

  • Kamu aja yg ngerekam gak tau. Apa lagi kita yg nonton mana tau.

  • sungai mana nih

  • Cacing besar alaska

  • Itu seperti aku besar tapi syantik

  • Petroleum

  • menurut aku itu makhluk ciptaan tuhan

  • Kayanya paus?

  • ngeri mas bro

  • Kuda nil..tu lagi nyari makan nyeker2 lumpur..

  • nu bener broo

  • Klu orang Sunda bilang itu namanya lulun samak..

  • Ikan pari kali

  • hantu air

  • beruang laut ,yg di sepongbob

  • Itu kalau mengikut dalam kajian Oil & Gas adalah shallow gas trap, mungkin H2S (Hydrogen Sulphide atau Sour Gas) oleh sebab dia lama baru keluar , dan gas tersebut terperangkap dalam tanah dan sesudah perubahan suhu dalam ayer, maka gas tersebut mengembang dan naik ka permukaan ayer dan terkeluar. Kalau dia GAS H2S , boleh mengakibatkan kematian terhidu gas tersebut. Dalam Drilling - Oil & Gas, ini lah gas yang paling bahaya. Boleh mati cepat kalau kena Gas ini.

  • Kalo mau jelasnya yg ngambil video harusnya nyemplung duluan. Kalo menurut gua sih itu FRANCO lagi bertarung sama CAPTEIN BANE rebutan BUFF.

  • Ikan pari

  • bakwan goreng

  • iku ngono sapi kawen karo boyo hhhh

  • benda gelap tu mw kasi tau,masa hadapan kau gelap😹

  • Ada pesta Dugem sptnya dibawah sana

  • itu ikan

  • TIIPPU

  • Kyknya SILUMAN Air lgi KAWIN

  • sulur bidai..species haiwan laut spartinya tikar,ianya berbisa blh menyebabkan kematian..

  • ikan pari

  • bidai

  • Lembaga hitam dlm sungai

  • Itu cacing besar Alaska woy ga liat luh

  • Pabrik buang limbah

  • Ceeport anything is possible

  • Aahh..kamu semua pada prcaya sama hal2bodo itu mereka modus itu.. Itu ikan kalian tdk bisa lht baik2kaa

  • Itu namanya Lembu kalo kata orang betawi Kali ciliwung jakartaaa

  • Jauhin jan dideketin bisa membunuhhh ,,Itu Semacam Penunggu kalii Jarang"bisa terekamm,,Emang udh mau akhir zaman segala sesuatu Pasti Nampak

  • Itu anak ikan gabus.... Saking banyaknya...

  • Hehehehe

  • Aku juga pernah lihat itu kami biasa bilang cumi-cumi vampir

  • Itu umang umang

  • Mahkluk tambun

  • Itu y mahluk hidup tapi gak tau namanya ???

  • Itu sih aladin mw trbang tpi dia malu hahaha😃😃😃

  • Mendingan tinggal ngabur saja sblm tau yg sebenernya

  • itu kayak ular aja

  • Kaya lembu

  • Yang pertama gerombolan ikan .itu biasa terjadi .yg kedua itu gas dalam sungai yg mengeluarkan lumpur .itu pernah tdji di sungai daerah saya . Ini musiknya aja yg serem .hadeuh

  • Itu squitwort...lg berakssss

  • Itu kan kambing

  • Ikan pari lagi mau sembunyi

  • Ya...btol tu suhaimie hingreq..itu adlah makluk ghaib yang Allah cipta..brhati2 kalian jika bertemu dgn ya..