MAKHLUK APA INI ?? Detik² Makhluk Misterius Terekam Kamera di Sungai

Dipublikasikan tanggal 23 Jul 2018
Selamat datang di channel "Kejadian Aneh Tapi Nyata".
Awalnya sungai ini tampak tenang ..... namun tiba-tiba !!!, Terlihat ada sebuah bayangan hitam yg keluar dari dasar sungai, Semakin lama bayangan itu semakin naik keatas sungai , Belum terlihat jelas, Sebenarnya apakah ini ? Apakah Ikan , Buaya ?? Atau malah Makhluk Ghaib ??? .
untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi id-tv.org/ch/UC3aUS10qfSvfdNiOPELriNA
Intro: RavenProDesign
www.ravenprodesign.com/
id-tv.org/username-RavenProDesign
Etika berkomentar :
1. Tolong jangan komentar dengan bahasa yang jorok, kasar, dan tidak sopan (komentar tersebut nantinya akan diblok oleh ID-tv)
2. Hargailah lawan bicara.
Terima Kasih

Komentar

  • Kaya nya cabe cabean kelelep deh

  • Skil satu kandita

  • Lulur samak itu namanya.. Jin air

  • KAYAK NYA SEPERTI DADDY SHARK DOO DOO DOO..

  • Kalo di banjarmasin namanya tambun 😆

  • itu ferguso😂😂

  • yang bener itu adalah sulur bidar

  • lagumandari

  • lagumandari

  • Sepertinya itu adalah cacing besar alaska.

  • itu sulur bidar

  • Saya ingin tau makluk apa sebenar nya kok besar tapi tidak terlihat jelas

  • kukup

  • Itu hewan kiciose naruto lgi berendem di dalam sungai

  • Kumpuluan ikan entah ikan apa

  • Ini kejadiannya persis kya d sungai kuala pembuang kalimantan tengah yg heboh Beberapa waktu lalu, jgn2 makhluk yg sama ini video nya : id-tv.org/tv/video-H5ryvd6K8UE.html

  • Gerombolan kuda nil lg brenang

  • Itu hantu Klambu air

  • Ikan yang sedang berebut makanan dan bergaduh lalu warnanya semakin lama semakin naik ke atas ,berlakulah pergaduhan besar besaran

  • Itu namanya raja bulus.

  • Itu.....mamalia air tawar

  • Pipa minyak bocor

  • kemungkinan itu adalah: 1.Mahluk hasil eksperimen yg gagal 2.Jenis ubur2 air tawar 3.Hanyalah fenomena alam yg terjadi akibat oksigen yg keluar dari dasar sungai pilih ya😁😁😁 dari jawaban diatas

  • lapindo, jelas aja kagak, cuma riak aer

  • pada yg tak pernah melihat sulur bidar ni boleh laa komen yg mengarut,.,.,.,.,.,.,.aku pernah tengok dah 2kali,.,.,.,., masa budak2 dlu aku suka main dekat sungai...

  • ular tu bossku

  • klau ini di daerah riu mah udah sring, indonesia suka yg aneh2

  • Sulur bidar

  • Ini mah bekas tabrakan tayo jhonson

  • Wah...itu TAMBUN...ITU MAHLUK YG BISA MEMBUNUH DALAM AIR

  • Itu kan Air

  • kya'y itu ikan lele lgi pda rapat..

  • Itumah uil klu di ciamismah

  • Ada harta karun kl

  • Malayu panggil sulur bidar,, kami masyarakat murut/dayak sabah panggilnya amalolopot penghisap darah atau obor obor air seperti kelambu hitam..

  • sebenarnya itu gas bumi yg keluar karena sungainya banyak petinya broo

  • Lucu.. Bgt.... Smpai gk berfaedah Gw kira mah dikasih tau apa itu.... Nyatanya malah nanya juga....

  • Kudanil ++

  • Pelihara spesies baru buat di seaworld

  • Kalau d sukabumi itu nama ny lulun samak yg artinya tikar menghampar klu masuk itu bs d seret trus ke alam ny

  • Ya ikan toman tgo

  • Haha jemblng air tengoh diving hehe kot ikn pari air tawar gegasi

  • Limbah pabrik itu kayaknya....

  • Kadita mengamuk siapa ambik rakyat ikannya hahah

  • Itu ema ema lg mandi

  • Kalau itu sesosok hewan besar, pasti akan berpindah tempat nggak cuma di sekitar situ situ aja. Entah lumpur di dasar sungai Bisa juga limbah menguap, karna sudah lama terendap di dasar sungai ..entahlah.. positif aja boss yakan hh

  • Ikan pari

  • kejadian di dalam video ini mirip apa yang digambarkan dalam mitos suku kaum Dayak Iban Sarawak yang dinamakan Gumba, makhluk ghaib penghuni sungai.

  • Mungkin itu dasarnya kali terdapat lumpur hidup.. yg lagi menguapkan gas dari tanah. GK ada penampakan hewannya soalnya.

  • Memang itu hantu tikar memang biasa menampakkan diri disungai

  • Badak air cirit hingga sembunyi dasar sungai.

  • Ular

  • Sulur bidar ni sejenis makhluk hidup di air tawar juga. Ada mendiami tasik di Malaysia

  • Itu biri 2 hhh

  • I think that Is the biggest mantaray in the world

  • Kapal selam sesat ke sungai ini mh

  • Menurut ku itu siluman

  • Itu kuda nil yg liar dan sudah membesar

  • Kentut air itu mah😁

  • Kayanya itu limbah yang dibuang terus warna hitam keluar dari air karena tercampur air jadi kaya makhluk gitu

  • Itu kambing

  • Hi serem banget

  • balumhili itu

  • Taik itu mah semburan dari dalam tanah kayak mata air atau lumpur

  • Kayak limbah, yang keluar dari bawah sungai. Mungkin disitu ada pipa pembuangan limbah.

  • Apa itu

  • ,

  • Dinosaurus tuh...

  • Sungai mana itu?

  • Ikan pari raksasa ngambang

  • gak terlalu jelas,, bisa jadi itu semacam ikan besar macam gurita tanpa tentakel

  • Jangan percaya benda yg mendatangkan syrik pd Allah.kenapa x dirakamkan dgn jarak yg lebih dekat.baru kita dpt lihat dgn jelas

  • Lulun samak

  • Eeh jgn2 emak nya yg bikin video tenggelam blebeg blebeg...😂😂

  • Tanya aja yg bikin video dia yg tau,mahkluk apaan Lom nimbul udh the end video nya pa'ul yg bikin video

  • itu mah lulung samak

  • Ni name nye sulubida.di sungai kelantan tpt sy msh ada la skg

  • Kalo di Banjarmasin itu nama nya Tambun

  • Hewan ajaib mantep sull

  • Hewan ajaib mantep sull

  • Gang Dajjal

  • Klo didaerah ane jenis mahluk air itu suka sisebut samak

  • Bulus ratusan tahun. Habitatnya memang di sungai dan muara.

  • It kecebong

  • Lembu

  • Jika di Malaysia, ini dinamakan sebagai Makhluk Ghaib.. "SULUR BIDAR" namanya.. menurut moyang saya, dahulu moyang kepada moyang saya menuntut ilmu alam demi mempertahankan diri dari ditimpa bencana sewaktu didalam hutan.. nama ilmu itu aku lupa. waktu itu katanya semenanjung masih didalam kerajaan sriwijaya. belum terbentuk negara lagi. dan saka atau pendamping itu dibuang atau dilepaskan di danau atau di sungai yang jauh dari manusia, yang mana ketika ini telah menjadi kota-kota dan desa2 di segenap ruang. kerna itu sulur bidar selalu ditemui.

  • ITU PASTI SEEKOR HEWAN DEH KELIATANNE ...

  • kalau di tmpt kami ianya dipanggil mambang sungai. ianya s

  • Kura kura atau bulus

  • Nama mahkluk itu sulur bidar dia sepisis tikar yang berukuran 4meter dia makan apa saja kelingli kita manusia juga makan ,makanan ia seperti pokok,ikan,pelangpon apa saja ia makan sulur bidar ni berbentuk permaidani atau tikar dia tidak mempuyai rupa dia biasa muncul seperti sungai,parit,tasik. Bila ia keluar ia akan berbau heryit seperti telur ayam yang sudah lama.

  • Gas metan yg keluar dari dasar bumi.cuma kbetulan disungai

  • Mungki itu penghuni sungai

  • Kalau kata orang sunda itu namanya GULUNG SAMAK

  • lil

  • Itu mah kentut bareng2 di dalam air

  • gas yg diproduksi secara alami dari limbah rumah tangga/tumbuhan yg terjebak didalam lupur sungai,setelah gas tertampung penuh dan permukaan lumpur tak mampu menahanya,akirnya gas tersebut terlepas memalui retakan/celah lumpur sungai dan menghasilkan fenomena seperti itu,,,

  • Di mana itu apa namanya?.😕 .siapa yang setuju like

  • Bodoh semua kalian yg mau tertipu,.. Itu bom ikan yg meledak didasar sungai... Bodohhhhhh kalian.

  • air mata cinta....

  • Kalu aku ular