Maki Kementerian Agama, Arteria Dahlan Didesak Minta Maaf

Dipublikasikan tanggal 29 Mar 2018
Pernyataan kasar anggota komisi hukum Arteria Dahlan, yang menghina Kementrian Agama, saat rapat kerja bersama Jaksa Agung menuai reaksi keras di DPR. Fraksi PPP menilai pernyataan Arteria, tidak pantas diucapkan, dan mendesak Arteria meminta maaf, kepada jajaran Kementrian Agama

Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.
Dalam tahun politik dan Pilkada 2018, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten Pilkada 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesia

Komentar

  • Gaya cebong

  • SUPAYA ANGGOTA DPR TETAP TERHORMAT,MAKA BEKERJA LAH JUGA YG TERHORMAT, UTK RAKYAT,UTK KEHORMAT AN BANGSA DAN NEGARA, JGN MENYIMPANG, MALUUU

  • Lebih baik maki daripada korupsi, Korupsi merugikan negara.. kalo memaki biar sadar yg korupsi itu..

  • Ucapanmu tak sesuai dengan tindakan

  • Gak patut di contoh

  • DPR Apanya yang harus di hormati emangnya DPR terhormat

  • Itulah ahlaq dari orang2 PDIP

  • Preman berledok DPR ni org

  • Asal bacot aja ...cari muka di publik kau.

  • Benci ma ARTERIA..HATE BGT SUMPAH...AKHLAK NYA GX ADA. SOMBONG

  • Tangkapppp!!!! Mengkritik boleh tapi tidak boleh mengatakan kasar...ada jalan hukumnya loh...

  • Jika kesalahan selalu ditutupi kapan benarnya

  • Suka aneh sama babang tampan satu ini, kritik yg pake kata" kasar, tp giliran di kritik dikit langsung baper...

  • MEMALUKAN SEBAGAI ANGGOTA DPR

  • Arteria muka tampolan

  • Arsul.sani salah y salah aj.khormatan dijunjung akhirny salah jd bnar.khormatan hny pd ALLAH bkan karn pangkat dan jbatan yg jd jaminan bnar ato salahny

  • Pelajaran berharga tentang sopan santun

  • Jangan d sensor dong yang ngomong nya aja ga Malu kenapa di sensor

  • PECAT ARTERIA DAHLAN不不不

  • Gw gaplok tuh mulut mu AD

  • LAPORIN terus PECAT...Bilangnya anggota dewan yang terhormat...jaga CONGGORnya aja nga bisa...

  • Bere kaca atuh meh ngaca wkwkwk

  • Arteria dahlan itu pintar.. cuman tidak punya etika dan akhlak.. klo ilmu di atas ahklak yg terlihat cndrung kburukan.. klo akhlak di atas ilmu mka setiap kata sikap pernuatan etika menyejukkan bgi org lain.

  • Ws kon mundur aja pak muak kami liatnya, DPR kok maki, maki bawa " Nama rakyat apa itu, rakyat gak ngomong gitu ingat itu

  • masih sempat2 ngomong kehormatan... 不不

  • Eh bagus kok dia, seenggaknya ada sisi positifnya, biar gak pada tidur pas rapat DPR, kalau digalak-galakin gitu kan pada melek wkwkw

  • Kuduk tak idoni ae

  • Sandiwara tuh padahal satu paket

  • Itu gaya "Cok" . Maap Gaya Surabayaan

  • Wkwkwkw. Cukup tau. Mulutmu cerminan Lembagamu kwkwkw. Emang bisa gak di pukul rata semua anggotanya. Tapi tolong dong dibilangin anggotanya,. Lek gak mau di bilangin ya ojk sambat lek di caci maki mbek netizen.

  • Klo ga bentak anggota DPR ga bakal di dengar.

  • PECATTTTTTT OKNUM YG KURANG MORAL DAN ETIKA, JANGAN MEMBUAT DPR HANCUR DI MATA RAKYAT CUMA KARENA OKNUM YG KURANG AJAR

  • So pintar tak punya martabat..copot tuh ibu mega

  • Arteria tak pantas jadi nghota DPR

  • Arteria cma cari sensasi doank agar di kenal smua org

  • Pecat aja yang suka like,.....

  • Ngurusin pemerintahan indonesia kalo pake moral y gt hasilnya.. Makan tuh moral dan ham.. Tutur kata sopan tp korup itu namanya moral?? Makan tuh moral..

  • Halah 11 12

  • G tau knpa..klu orang ini bicara saya g suka gayanya.....

  • Gaya nya kaya benar aj,koreksi diri bung

  • Pecat lah.gampang.

  • Hhahahaha kalimaatnya tidak menunjuk.kan dia benar benar berpendidikan yang baik upsss jangan jangan diaaaa bilang bodong dalam vidio penghinaan tersebut tapi dia lupa mungkin ijazahnya bodong juga??? aduhh pak sayang ya harta bapak dibuang buat sekolah tinggi tinggi tapi gak ada etika dalam berkomunikasi yang baik dan benar !!! Salam rakyat cerdas....

  • Yg kaya gini sekarang jd penghuni Dpr yg kata nye tehormat ....pantasan neg makin hancurr

  • Tdk usah minta maaf, proses hukum berjalan spy tau diri bukan anda aja yg pintar dinegeri ini.

  • Rezim sekarang kok omonganya ngasal ngasal pengen 亢亢亢

  • Penjilatt

  • Dpr=Dewan pret

  • Aah si arsul monyong

  • Udah nggak heran...klo dr Pdiipeh... Isinya org2 preman

  • Kacau

  • Teriii asiiin...bacot cadel...songong lu

  • Pdipeh.....

  • Demi kebenaran. Tak apa2 pak ... Hajar trusss

  • Arteria dahlan

  • Alahh apa menjaga sikap citra parlemen dan sebagainya menyangkut nama baik, Terhormat lah apa lah.. memang citra DPR udah buruk , coba pikir di tengah corona ini apa yang kalian bahas .. saya tau ini postingan lama tapi saya gerah sok nama baik DPR .. diam diam Revisi KUHP yang di serbu mahasiswa di bahas lagi

  • Orang kaya gini koq bisa kepilih jadi angota dewan???? Bu megawati tolong didik anak buah anda,laga nya seperti preman....sedih dan muak saya sama orang ini

  • Pabila ia punya rasa malu..sudah jelas tanpa disuruh ia akan sadar dgn kekhilafan nya lewat tutur katanya yg kurang sopan...

  • Ngomong aja belepetan

  • anggota Dpr yg Kontroversi 遲遲遲

  • Itu baru hebat

  • arteria dahlan preman di DPR

  • Gusur ke Korut masukin ke kamp kerja paksa mampus kau

  • Si Pantek

  • So pintar pdhal bego.yg kya gni ko dplih.

  • hahaha mustahil anggota dewan terhormat... kehormatan hanyalah milik rakyat yang sah... hai dewan tugasmu melayani rakyat kau dibayar rakyat dan upahmu dari rakyat itu sudah lebih dari cukup...

  • Berkaca itu lebih baik

  • Oooohhh... anggota dari PDIP toh...!!

  • Betul kata pak Arteria Dahlan Maju terus pak biar penipuan di negeri ini lenyap dari bumi NKRI

  • Bajingan kyk gini kenapa dipilih jadi DPR yaa

  • Si lapohh

  • Kok ada yg pilih orang kyk gn ya. Saudaraku lain kali jgn dipilih Krn hrs mempertanggungjawabkan dunia akhirat lho kl hsl ny kyk orang kyk gn.

  • Copot jabatan

  • kita liat matinya seperti apa

  • Kalau memang itu benar adanya ngapain harus di tutup tutupi. Bagus pak Arteria Dahlan

  • Mentri agama...??.. boleh juga tuh...

  • muka kakus

  • Ternyata ya.

  • siapa sih yang milih ni orang

  • Yang milih siapa ni orang

  • ARTERIA DAHLAN BOCAH INI EMANG RADA-RADA