MAL1NG B0D0H TAPI LUCU!!!

Dipublikasikan tanggal 12 Agu 2019
Share/bagikan video ini ke teman2mu!! dan juga ke semua sosial media kalian! Tulis komentar di bawah, video apa yang kalian ingin lihat saya buat...
Klik SUBSCRIBE (100%Gratis) :
id-tv.org/ch/UCvc00uetYIML9D-7BBrEXLA
Support ID-tvr Indonesia!!
Klik Like/Suka di video ini, karena Like, Komen, dan Subscribe dari kalian membuat saya akan mampu untuk terus berkarya membuat video-video baru di ID-tv..
Business Inquiries :
yudistardhana@gmail.com
Website : yudistardhana.com/
Follow Instagram YudistArdhana:
instagram.com/yudistardhana

Komentar

  • Yg kesel sama iklan yg sama like

  • 5:38, bener bgt bg yudist , wkwkwk 😂 Bali gk ada kereta?

  • Jainal selalu dibelakan kamera

  • Yudis kan gampang bisa pakai handphone handphone

  • Yg like 1 masuk surga

  • Bang tapi kan itu cctv toko dia sendiri dia ga malu kelihatan cctv sendiri

  • Kak mobilku sudah pernah kecuri

  • Lucu bget sampi keselek

  • Di kota ku kota bengkulu ada maling nekat maling di masjid pas lagi solat ashar dia mengambil tas yang bukan miliknya lalu di bawa nya ke tempat aman dibukanya tasnya lalu diambiknya 2 hp sesudah mengambil hp tersebut dia langsung keluar dari masjid sesudah solat orang yang memiliki tasnya langsung mencari tasnya lalu tas itu di temukan deng posisi terbuka semua di carilah maling itu tetap tidak ketemu

  • KA yusist bikin rumah dari kayu diam dirumah kayu 24 jam dirumah kayu kalo mau like dibawah👇

  • Ini yang lucu bukan malinganya tapi Yudistira Ardhana nya🤣🤣

  • NAMA ASLI ABANG SIYAPA

  • Yunus alamat yunus

  • Tua tua mencuri,haish

  • Kak kalau curi hp di kereta di ungarang adangak kak

  • Maling nombor 2 lucu banget

  • Di indonesia mah langsung bengkak

  • Makasih bang Yudis ini pelajaran bgt nihh mantul

  • Bang tapi kalo malingnya masuk kita keluar kalo barangnya di rusakin gimana bang

  • aku suah di curi

  • 24 jam di rumahkeoe

  • 4:04 gabakal ke buka pake pistol juga

  • Bang yudhist agamanya apa Kasih tau lah

  • Pernah ada orang hamil di supermarket

  • bang YUDIST tulisan malingnya salah kalo bang yudis ketik i nya pake 1 lain kali perhatikan tulisan kalian ok...... like ya

  • bagus tuh yang ibu ibu sampai sakit perut

  • Bang kakak aku pernah kecurian hepon

  • Untung saja aku gak di jakarta😙

  • Cok bacot kontol

  • Yudist ardhana bacot

  • Gays....mampir kechannel ku,ada cara membuat intro gays...... Kalian tinggal komen aja aku buat video apa.....subscribe channel ku gays

  • auto panik maling nya

  • Anjir nonton youtube dari tanggal 10 oktober iklannya cuman 1 yaitu kuota

  • Kak yang nyangkut di pagar itu yang motor di indonesia maaf gak nyambung

  • Siapa yang kena ikelan kuota

  • Yudis bocot

    • Maap tadi temen yg nulis Memang om yudis banyak ngomong pas lagi ngaplot fidio

  • Part 2 donkkk

  • Kurang in iklan nya woy

  • Untung bukan di indonesia klo di indonesia pasti bengep tuh maling

  • Gua

  • Ka minta no wa boleh ga

  • Ngakak

  • Bang kunjungan dong ke Bandung

  • Apakah ini yang dinamakan badan besar otak tidak di pakai?

  • Ada orang nyuri hp ku di naik mobil yang salah terus di gebukin

  • Dia telindes mobil

  • Betul

  • Habis keluar langsung kunci telepon police

  • ~ioooooooooo~

  • ```oooooooooooo```

  • _ooioooooooooo_

  • *ooooooooooooo*

  • Mungkin yang rumah yang ada guguk nya py ibu2 nya kali!

  • Siapa yang belum pernah naik kereta YANG BELUM LIKE👇

    • ngemis like truz

  • Menit ke 0:20 Bang Yudist berkata kasar

  • Hobbs fast and furious

  • Aku pilih semuanya berarti subkrap

  • gak maksa ya teman teman

  • Aduuuuuh maling maling teman teman hati hati ya dan jangan lupa like ya di bawah 👇

  • Kebalik bli yg di kasir wkwkwkwk