MALAM MALAM BANGUN TIDUR

Dipublikasikan tanggal 16 Apr 2021
Malam Malam adalah sebuah program talkshow yang dibawakan oleh Surya Insomnia, Dita Fakhrana dan Tora Sudiro yang akan membahas hal-hal menarik yang masih sering menimbulkan pertanyaan di masyarakat, apakah ini benar atau hanya mitos belaka. Program ini akan menampilkan footage-footage tentang tema yang dibahas dan juga akan membuka telepon interaktif kepada penonton untuk membagikan cerita unik dan menarik yang pernah mereka alami. Selain itu penonton juga bisa membagikan pengalaman mereka melalui social media yang akan dibacakan oleh Surya Insomnia, Dita Fakhrana dan Tora Sudiro di studio.
Instagram : @malam_malamnet

Komentar

  • Yukkk trendingin yukkk sohib malam 😍πŸ₯°πŸ˜πŸ₯°πŸ˜

  • #Program paling kocak.... #Surya #Dita #Gofar #Sebulan Band

  • Dita mukanya mirip Sabria Kono istrinya Rio Febrian

  • Jangan tidur dulu semoga ada terus nih konten

  • Semangat malam malam semoga trendingπŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ˜

  • 46:37 epic moment lord gopar.

  • ngakak cuma ketika surya selalu berusaha menyelamatkan pembicaraan

  • Wkkwk the legend of gg semen..masih ada noh

  • Candra , yg pernah open mic zaman tonight show ya...hahhaahhaa

  • "Lele gendut, lele item" BONI BNGST HAHAHAHA πŸ€£πŸ˜‚ 33:05

  • Tora Kemana Ya??

  • 45:33 pertanyaan dita ada ada aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • dita lg ada masalah ya sama laki nya

  • Njir kocak bet ga alay

  • Obrolan perkara biji congklak bahaya nih bikin gak aman

  • 1:01:20 lemes bener tuh mulut bang gofar🀣🀣

  • Iklan semua pas di akhir, gua mau ngiklan perodak bisa gak ??

  • πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» #UpSuryainsomnia : Nyanyi Gambus πŸ‘πŸ» #Salambudaya

  • Up

  • Cewenya kriuk 😳

  • Mimin segmen titip jual barang donk adain lagi pasti seru apa lagi da gofar

  • Gokil nih acara

  • Kok dak ada tora

  • surya berjuang keras banget ini nyelametin gofar yah wkwkwwk

  • Gile Chandra gemuk banget wakakakakaka

  • SEKUT

  • 1:02:15 - 1:02:30 Wkwkwkwk lol

  • Kangeeennn bgt sm malam, lebiiihh seruuu di youtube πŸ™πŸ™

  • ADA GOFAR SURYA MAKIN MENYALA

  • gua kecil main cewek

  • Beneran ya dita uda cerai sama ilham??

  • emg surya galax gitu yaa kalo sama dita? wkwk serius nanya

  • Ketawayh surya dan lawakan yh gofar pecar + si cwe polos😭

  • 46:49 GΓ ada otΓ k πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • gofar ngepet emang

  • Sekut

  • Yuk ah

  • tora resign ni dri malam malam kah??

  • istimewa emang

  • jam tangan kak surya sama bebs dita kembar ya

  • BAMS SAMSON DIKECILIN GUE NGAKAK PARAH SIH HAHAHAHA

  • Hahahaha,MTV Bujang atau MTV Insomnia rasa di Net TV nih. Mantap2. Btw Dita Fakharana jangan di ganti min,cantik nya kebangetan. :D

  • Candra stand up comedy tonight show dulu

  • Sih Dita mirip banget sama Adinda Thomas yak

  • tai lah gopar.. bikin sakit perutt

  • Penonton setia .....mata jadi melek kalo liat kak dita

  • Tora lg shooting film geys

  • Yeayyyy... balik lagi...

  • Gofar bar2 banget nih... hahahaha

  • UNDANG COKI MUSLIM

  • ini acara paan siiih... hahahaha

  • Kata gofar ada kremi nyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • bang Tora kemanakah?

  • Ngangkang broo

  • 37:12 itu tipi lain begoo :v :v :v

  • Saya seneng banget ketawa ngakak malam 2 muncul dari tdr panjang

  • 45.30 ajibbb

  • Dark keren di bagian conan

  • 41:40 🀣

  • ngga siaran ngga diman bang sur kerjaannye nglempengin aje..

  • Om tora surrender haha...

  • woyyooooooo akhirnyaa

  • Ngundang Onadio Leonardo dong

  • 45:34 : Dita pun bertanya

  • Lah ada lagi?

  • Sipppppp

  • Keren.

  • Sumpah gua kangen malem2, tiap hari gua pantau ID-tv malam2 tapi belum sempat cek TV🀣

  • Gasken malam malam lanjut lagi

  • net gmna sih program bagus d ilangin program t paruguh lanjut tayang. dulu nonton net dari sore smpe mlm sekarang mlz gk ada yg seru

  • pantesan bacut dari radio...manteeeeppp

  • Tora ilang

  • undang nikita mirzani dong

  • SurGo vs Vindest...... baru imbang nih...setuju??

  • 42:45 bangke gofar wkwkwk

  • Kok gua baru tauuuu 😭😭

  • Di tv ga sebebas di youtube

  • Bang Tora mana??

  • 🀣 🀣 🀣 🀣 🀣 Otak lurus otak belok nyampurrr

  • 🀣 🀣 🀣 🀣 🀣 🀣 🀣

  • Husen mana nih husen

  • coki muslim gas

  • Jangan skip iklan!

  • Mantapp

  • 9:55 joget 1122, if you know you know

  • Plees dong tayangin di tv

  • SIARAN DISINI AJA BANG GAUSAH DI TIPI

  • P

  • Mantap 700rb viewer 32 Like & coment 3rb

  • Kembalikan toraaaa😭😭

  • THE NGEWZ

  • Kamana si Tora?

  • o ini sebabnya gofar surya keluar siaran d hardrock

  • Knp gk muncul di TV lgi sihπŸ˜‘

  • Nonton dita nuh gag beda jauh klo nonton onath main satu kata , bikin gumushhh πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ngakak mulu sy nya

  • Aduhhh gofar... Malessss... Nggok aja nggok.. Lucu, murah.. win2 solution.

  • Tanpa mengurangi rasa hormat kepada om Tora Soldier, tapi memilih Gofar sebagai Host adalah pilihan yang sangat-sangat tepat pat pat pat pat . . . . . . πŸ‘ Terimakasih Malam-malam πŸ™

    • @nelios hahaha aku ngga debatin bang. Cuma mau ngejelasin ke orang yg ga paham paham 🀣

    • @ajo mawi begitu aja didebatin cuk cuk... hadeeeh

    • @Seno Fajar lah, gua bukan mau mendebat. Tapi mau ngelurusin kalimat elu tadi bro. Itu lu bukan berpendapat, tapi milih. Kalo pendapat itu alasan milih kenapa pengen tora yg jadi host. Kan lu tadi bilangnya "kalo mahal, ga mungkin dari awal dipake". Jadi ya gua jelasin kalo di TV ada budget sponsorship. Lain kali Terima penjelasan dari orang bro. Terlepas salah atau benarnya. Ambil benarnya, bukan malah tutup telinga bilang bodo amat begitu. Sekian wassalam

    • Gua ngikut aj bos... Males perpanjang & siapapun ntu yg jadi host. Kaga masalah, gua hanya berpendapat akan hal tora sudiro. Selebihnya bomat, oke... Semoga acara malam - malam bisa kembali lagi tayang di tv amin. Thank ka' dita... ka' surya... and bang gofar... wish you all the best

    • @Seno Fajar beda bos. Malam malam di TV banyak sponsorship dan support brand. Kalo youtube kan engga. Ini aja masih nyari brand yang mau jadi sponsor -_-

  • #Surya #tora Komen kalian mana?klh ama si bontot😘 #UpDongmasaEggak

  • anjing lucu bngt πŸ˜‚πŸ€£ semoga next eps ada bintang tamunya yaa

  • Yoyoyoyo hadirkan lagi malam malam! Setuju!