Malam Minggu Miko 2 - Joki Ujian

Dipublikasikan tanggal 12 Okt 2013
Subscribe: bit.ly/15SS0qx
Malam Minggu Miko 2 adalah serial komedi tentang pengalaman absurd Miko (Raditya Dika), saudaranya Dovi (Andovi Da Lopez), dan pembantunya Anca (Hadian Saputra) dalam menghadapi setiap malam minggu.

Komentar

  • :D

  • Gokillll

  • 00:19 ada bendera konfederasi amerika pada saat perang saudaranya.

  • sumpah tu joki kalo ada beneran yang kelakuannya kayak gitu buset,mungkin gua udah masuk penjara kali :V

  • Harusnya dia ga bayar ke so encerr

  • haahha ngakak Gw Majikannya 1 Pembantunya 12 Mau Ngapain Aje Tuh Pembantu 12 Majikan 1 ahhahahahahhaha Share By :SpamOnly

  • dosennya boleh juga

  • Kagak ada yang beres....wakakakka

  • ficoo yammpuuuunnnnn =))

  • kasian tuh ka dovi heheh

  • fico hahahaha

  • dinda faiza

  • Pake dong logika kucingnya

  • Ada elsa dari vicaso!

  • Miko: lu knp geli banget si?! Wkwkwkwk

  • "pake dong logika kucingya" kwkwkw

  • majikan yang 1 lagi? wkwkwkwkw

  • operasi muka dan cangkok kumis. waokaoaka.

  • ralat : operasi plastik sama cangkok kumis hahah

  • wawancara bisa di jokiin akakakakaka asli tadinya stress jadi ilang epic episode ni

  • Nangisnya khas banget jovi

  • wkwkkwk si anca ingin memiliki miko sama morganisa seutuhnya wkwkwkkwkwk

  • mas anca selalu gak jelas tapi bikin ngakaaaaakk wkwkwk :D

  • fico nya kocak wakakakK

  • "Pake dong logika kucingnya!" Wkakkaka xD logika kucing PEA

  • "Lo kenapa sih ca labil banget?" Wkakkakaa xD

  • ingin memiliki mas miko dan mas dovi seutuhnya... wkwkwkwkkwwkkw :D aduh anca...

  • Ficooooo pas bagian fico selalu epic haha

  • "Lo kenapa jijik bgt sih ca?" wkwk :D

  • Sifico dari jaman ospek smpe sekarang tetep segitu aja suaranya unik wkwk

  • aduh mana makannya erantakn lagi,mana logika kucingnyaaa

  • tk lulus 12 tahun wkwkwkkwk hebat!

  • saya ingin memiliki mas dovi dan mas miko seutuhnya XD

  • ficoooooooo... wakakaka

  • cangkok kumis.... LOL

  • Pakai Dong Logika Kucing

  • HAHA angkatan 2012 muka 1912 lawaaak

  • uih ada fico

  • Goooooooooooooood

  • Kalo ada malam minggu miko the movie seru kali ya .__.

  • 'Lu kenapa geli banget sih' ngakak bener aokwaokwaokaw

  • sering-sering pake fico dong dittt

  • gokiiiillllll

  • Eh kucing kamu kok makannya gak pake sendok?

  • Hahahha gokil abies

  • Lol banget ficooo

  • Teruskan ya

  • Pengawas ujiannya bego bgt. Percaya aja, "saya abis oplas + cangkok kumis."

  • "Saya itu sering bersiin rumah sambil sampoan."

  • di pisbukk!

  • Kelakuan dovi gagal ujian teruuus -,-

  • Miko : udah mas anca besok kita cari pembantu yang baru lagi ! Mas anca : gak usah mas, saya menyesal.saya juga baru sadar,saya ingin memiliki mas miko dan mas dovi seutuhnya mas....! hahhahaha:D

  • fico khas banget kalo ngomong wakakak itu yang marahin morganisa apabangeett-_-

  • Fico pertahanin buat episode selanjutnya kocak abis

  • hahahha,, koplak banget deh ,, anca labill

  • Tiap hari stalk you nungguin update ada yg baru

  • jihahahahay sumpah ngakak :D

  • *Pengawas: Kamu dovi *Joki Ujian Dovi: iya saya dovi Pengawas: kok beda banget ya, masak angkatan 2012 muka kayak kelahiran 1912 //wkwk tolo* 1912 muka ence dikatain buatan Indonesia belum merdeka. //wkwk (jungkir balik) yang paling lucu. *Joki ujian dovi: anu ke.. ke betulan saya habis operasi plastik, sekalian cangkok kumis. //wkwkwk baru dengar ada cangkok kumis //bagian ini sering gue ulang. gak nahan mau nabok muka ence. sini lo ence gue tabok! //wkwkwkw

  • fico kocak nih dit wkwkwk

  • ence ituuuuuuuuu..... pinter banget sih haha

  • 'anggap rumah sendiri' wkwk ka jo jadi budaknya bule, miko jd budaknya mas anca =)) haha

  • Khas banget emang suara fico wkwkwkwkw ngakak pas lagi ngomong sama morganisa :cc

  • njir ngakak!XD, kucing suruh pake sendok XD

  • Ence ttap aj jd joki. Gk kapok dy wktu mabok dmobil prtma kli jd joki. :D

  • Fico "bego" ikut akting jg. LOL :D

  • mana logika kucingmu?! ngakak

  • Ada Fikoooo

  • cangkok kumis xD

  • ngakak pas si dovi bilang "tolol" xD

  • picoooo

  • dovi raja raja itu fail

  • FICO!!!

  • fico

  • Fico -_- Hahahha...

  • FICOOO~~~

  • Lawakkk

  • logika kucing?

  • Kasian gw sama fico :'(

  • yang jaga ujian mirip nikita mirzani

  • APA ITU CANGKOK KUMISSSS XD

  • Ficooooo!!!!

  • lol

  • masa angkatan 2012 mukanya kayak lahiran 1912

  • Bukan hd

  • Fico nyetrika udah kayak Ngejahit. Wkwkwk..

  • Aduh itu fico berapa taun selese nyetrikanya -_-

  • joki koh jadi cita-cita. mana lulus tk 12 tahun lagi wkwkwk

  • joki gaul sepatunya macbeth :v

  • gua jadi joki skripsi, berminat?

  • 9:51 morganissa dimarahin tetep aja makan ga pake sendok!!

  • Fico!!!

  • Fico suci 3 ya?

  • wkwkwk pembantunya ada 12 majikannya 1

  • dafuq serba joki xD

  • Jijik gwe klw liat jovi nangis.. -_-

  • FICOO

  • Bisa dibayangin...kucing makan pake sendok? hahaha

  • "pake logika kucingnya dong njayy ngakak bang