Maling Motor Kebal Senjata Hebohkan Warga Palembang - iNews Sore 02/07

Dipublikasikan tanggal 2 Jul 2020
Tanggal Tayang: 02/07/2020
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Polisi nya cakep

  • orang ini jelas beban hidupnya lebih berat dan menyakitkan ketimbang dipukuli, dia santai karena merasa gak ada yang diambil atau pernah makan uang hasil mencuri.

  • Tele tele yaaah

  • Enak gak Di massa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚makanya jgn maling, ekonomi buat alasan dasar pemalas

  • Kasian juga mending dagang bakso pak .....

  • 1:08 Lalu apa benar pencuri motor ini kebal senjata, untuk mengetahuinya mari kita coba (DORRRRRRRRRRR!!)

  • Gantung dulu. Baru libas pake bambu

  • Bu kapolsek aaa apa... terus bu bicaranya,

  • Malingnya salah,,mohammad arif juga salah(meninggalkan kunci motor tanpa mencabutnya..JANGAN MENIRU KELAKUAN M.ARIF!!!

  • Untung sya lahir di Kalimantan tengah,,cinta damai,maling seperti itu Gk usah di hajar smpai segitu nya bawa aja ke kantor polisi di sana juga pasti dia di hajar,,jangan menghakimi SE enak nya

  • Klo ada yg kebal senjata,puas puasin aja mukulnya..,eh.,tu jimatnya ada di celana dalamnya..coba dilucuti

  • Gk ada yg kebal klau di bawa ke kantor polisi. Yg namanya manusia mesti ada apesnya, polisi itu banyak cara,

  • Kebal malu

  • ZZZZZZZZZ.. TIDOOR TIDOOOR TIDOOOR.. asik kali orang kebal gak terasa sakit jawabannya setenang itu.. tinggal tidooor ajaaa.. daripada kesal

  • Kalau kebal rasa sakit mending ikut MMa atau tinju kan bisa menang kayanya wkwkkwwk.

  • Saya hanya mengingat kan saja , saudaraku jangan main hakim sendiri , karena semua yg kita lakukan akan allah hisab nantinya , apa lagi kita bukan bagian dari hukum untuk menghukumi orang tersebut , tangkap dan serah kan saja pada yg berwajib , seperti aparat menangkap para maling duit rakyat ga ada satupun yg di pukulin

  • Gagal maling gak usah di pukul.. tangkap aja kirim ke polisi

  • Dan = 79x Langsung = 21 x Apa = 19 x

  • Kirim aja pak ke Palestina,kan bisa jadi tank

  • Pelaku kebal sekalian saja bakar api.

  • KAPAN GEBUKIN KORUPTOR BANG

  • Sayang orang gini dihabiskan waktu Nya di BUI, Rehabilitas aja.. Kirim ke Papua buat lawan teroris Kalo bisa suruh masuk TNI :v

  • Sepertinya lg ngetes ilmu tuh

  • 66

  • Eee apa.jadi eee dan eeee

  • Kapolsek & Pelaku sama” Grogi di wawancara.

  • Maling motor 9 tahun Mbunuh orang 15 tahun Kalau yang maling duit rakyat gak pernah dengar berapa tahun

  • Maling motor 9 thn pnjara. Korupsi milyaran bahkan triliun.... Hukuman ny bentar doang

  • Kebal snjata? Hadeh. Hidup motor.

  • Yang cuman baca komen ,LIKE

  • Emm apa

  • Punya ilmu kebal senjata kok cuma jadi maling motor. Receh amat. Rampok tuh harta koruptor yg milyaran terus bagi bagi deh. Atau pergi ke Israel. Lawan tuh tentara zionist. Anda bisa jadi pahlawan.

  • Pencuri kebal senjata,kok babak belur yah....apalagi bacok golok 🀣🀣🀣

  • "BE YOUR SELF AND NEVER SURENDER"

  • Kalau di lempar dari pesawat masih kebal gak kira kira? Pak polisi saya penasaran, coba tes sekali saja pak. Saya janji engga minta dua kali✌

  • Sok cool ente boy. Belum tau rasanya dibentak bripka ambarita

  • KENAPA MALING MOTOR..? ?KARNA GAK SEJAHTERA..KNP GK SEJAHTERA..?? KARNA UANG UNTUK MENSEJAHTERAKN RAKYAT MALAH DIGUNAKAN UNTUK MENSEJAHTERAKAN KORUPTOR

  • Coba di balik serang..apa kada kabur...tu warga..wadaw.

  • BismilHh dulu baru pukul..ya kerasa..πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mnding main MMA aj, dpt duit, trknal wkkw

  • Sudah pernah masuk penjara orang itu pasa motor juga begal

  • Hukumanya itu 9 tahun penjara maling duit rakyat hukumanya itu 2 tahun remisi 1 tahun setengah jadi 6 bulan + ace yempatnya, maling kayu 4 batang 2 tahun penjara tidak ada remisi , enaknya indonesia klw mau maling maling yg gede jangan tanggung2 cuma 2 tahun ini dipenjara bisa yogog jadi 1 tahun

  • Kl saudara2 bertemu kayak begini pukul batang lehernya bagian bawah arah ke bahu, atau batang hidungnya antara mata kanan dan kiri. Jgn lupa takbir "Allahuakbar" 1 kali. Pukul sekuat kuatnya.

  • Pak polisi jgn di proses, kirim aja ke Natuna, ntar kl ada kapal tiongkok maling ikan suruh dia lawan digaris depan.

  • Tahan kulit alias kebal tp tdk diiringi dgn perbuatan baik, ntar mati jd gentayangan lo. Dasar jeme gile keturunan bekhuk ume.

  • Waduh di intograsi segitunya sama pencuri motor,coba di intograsi juga orang yang korupsi mencuri hak rakyat. Yg ga ngedukung komenan ini... lu pendukung penyiar berita nying geus puguh so iye kabeh ngalierkeun kadang berita na unggal poe nu teu kaharti.. basi dah bosen nonton berita. teresep aing yeuh ciduk yeuh teu sieun aing lah... ka jelema kalangan atas mah moal wani ngomen kitu ka nu korupsi etakan jelema berada keneh...

  • 59 tahun

  • Kasih pelor aja kepalanya

  • bagi para penjahat yang kebal senjata jangan di pukul/dilawannya pakai senjata,mending tangkap rame rame,taruh karet ban motor yang banyak ditubuhnya,siram bensin,bakar...

  • k

  • Pertanyaan besarnya kenapa dandanan pelaku kejahatan selalu dipakaikan kopiah dan kerudung sot muslim muslimah? Bahkan utk orang asingpun warga ausi berkulit bule perempuan kasus narkoba dll ada grand design apa di balik perlakuan ini? Anehnya mayoritas ummat spt tdk menyadari perlakuan ini,apa relevansinya?

  • Coba sini gw yg Hajar,,

  • Kagak nyambung jbw nya Kalau betul like:v

  • Klo Kebal Kaya Gitu Mah Buat Perang lawan Negara Penjajah aja yg Langgar Hukum PBB aja..πŸ˜…

  • Berapa duit ibuknya, jadi polisi.

  • bu Kapolsek *Apa.. apa.. apa* ? kok bs jd kapolsek ????

  • 1m

  • Mungkin ibu polisinya lelah guysπŸ€£πŸ€£πŸƒβ€β™‚οΈπŸƒβ€β™‚οΈ

  • Sekebal2 elu tetep aja klo digigit nyamuk pasti bentol

  • santai bu polwan,, biar teratur kata2 untuk jelasin nya. #sukses

  • Kok repot ngurusin orang kebal tangkap dan masukan ke mesin pembakaran sampah biar di Belunder jadi abu bersama sampah buang ke laut. biar NKRI aman dari hal seperti itu. salam.

  • 3.ndan kebal itu tdk harus ta berluka dia luka alias kluar darah y sama ja luka dan dia tdk mrasa sakit bukn brarti dia kebal...dia ga luka,dgn sgala bntuk kekrsan itu baru kebal

  • Sesungguhny tdk.ada kata KEBAL itu cuma pngalihan kelemahan/pemindahan kelemahan Sakit yg biasny d luar nah ini d balik jdi d dlm Alhasil seolah jdi KEBAL

  • Wahh kebal Mantap.sini buat latihan mma dr pda sama samsak

  • Yang komen yang paling hebat

  • Kapolseknya gugup takut salah bicara😁😁

  • Baru kli ini lht berita bikin pusing

  • Lunamsyapssrel

  • ...

  • Dosanya bertambah

  • Baku hantam πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

  • Cobak di bakar atau di tombak kepala nya .Dan ucap nama tuhan pasti gak berguna ilmu kebal nya.

  • Apa? Subscribe dong.

  • Kebal apa kasih sotgan koncleng... pecah tuh

  • Klo kebal masa muka nya robek dan bonyok, kata bu kapolsek juga. 😁

  • Yg mau sekolah tinggi-tinggi mikir dulu gays"

  • Sembilan tahun dipenjara itu TDK jadi mencuri'kalau korupsi njata mencuri tapi dihukum penjara cuma satu tahun'' dimana keadilanπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • 6selawat m unjiatk7

  • Kwkkwkwkw test nya cabut bulu idung nya semua sekaligus kalo ga ngejerit berarti kebal...πŸ˜„πŸ˜„

  • BERITA APA SIH

  • Bikin pusing maling motor iki gobelok wong ora due di colong nang wong ora due ya bikin bingung kita semua bos bos bok ya nyolong ne wong sugih ae

  • 100

  • Nek ngroso kebal cobo dicolok matane

  • coba perhatikan bgmn opnum polisi ketika perampok ketangkap dipakai kan peci atau baju Muslim ada maksud tersembunyi yaitu untuk mencoreng nama baik Islam

  • Iya ya warga kok gk pernah kroyok para koroptor ya tp maunya kroyok maling" kecil

  • riduan tidak kebal senjata, tapi tahan akan rasa sakit, dikkarenakan ekonoi

  • Kelamaan bu penjelasannya. Tinggal bilang aja kebal apa ngga, gtu...

  • Pertama. Paksa. Minimum. Air keras. Terus. Pukul. Pakai daun kelor jejelin. Mulutnya dg. Kotoran. Manusia. aksa keras. Kedua pukul pakai daun kelor

  • Maling motor 9 thn penjara.maling uang negara milyaran rupiah gk sampe 9thn.malahan byk yg lolos.

  • Main nya hebat

  • Skuat indihome

  • Bu kapolsek harus sering diajak wawancara... Supaya nanti lancar bicaranya... Biar aku gx bingung gitu...πŸ™πŸ˜Š

  • Koruptor mana ni..?

  • Semoga garong ribuan trilyun yang maing uang rakyat ada yang mampu menangkap dan kembalikan uang negara

  • .'kebal???kog itu palanya berdarah'darah???

  • id-tv.org/tv/video--X0two1ac-Q.html

  • Buk polsek ya grogi yo,,

  • Kebanyakan obat itu makanya ga terasa

  • Bu Kompol jangan ngompol

  • Mungkin lebih seru lagi kalau yg maling duit negara di keroyok ramai2....