MALIQ & D'Essentials - Untitled (Official Music Video)

Dipublikasikan tanggal

Komentar

  • Sumpah..ni lagu bener2 romantis bngt, lagunya jg memorable bngt, enak bngt d dengar kapanpun...

  • Jika aku tak mencarimu ,bukan berarti aku tak mencintaimu, tetapi..aku sadar bukan aku yang kau inginkan

  • Candu banget sih lagunya ๐Ÿƒternyata lagu 8 tahun lalu๐Ÿ˜ญgw baru denger selanjutnya ๐Ÿ˜ญ

  • Keren lagunya msh enak d dengar mpe skg 210721 Memory Btc bdg

  • ๐Ÿฅ€

  • Kelas 3 smp

  • pernah merasa bahwa aku menjadi posros bagi dunia nya, pernah tapi ternyata salah

  • kangen musik tahun 2000an

  • Lagunya sejak 2008 masih enak didengar kamis, 15 Juli 2021

  • Hallo dari masa depan

  • this is soundtrack of my life

  • Ketika Kurasakan sudah Ada ruang di hatiku Yang kau sentuh, oh Dan ketika Kusadari sudah Tak selalu indah Cinta yang ada, ooh-ooh Mungkin memang 'Ku yang harus mengerti Bila 'ku bukan yang ingin Kau miliki Salahkah 'ku bila Kaulah yang ada di hatiku Adakah 'ku Singgah di hatimu Mungkinkah kau Rindukan adaku Adakah 'ku Sedikit di hatimu Bilakah ku Mengganggu harimu Mungkin kau Tak inginkan adaku Akankah ku Sedikit di hatimu Bila memang 'Ku yang harus mengerti Mengapa Cintamu tak dapat Kumiliki Salahkah 'ku bila Kaulah yang ada di hatiku Kau yang adaDi hatiku Bila cinta kita Takkan tercipta 'Ku hanya Sekadar ingin 'Tuk mengerti Adakah diriku Oh, singgah di hatimu Dan bilakah kau tahu Kau yang ada Di hatiku Kaulah yang ada Di hatiku Adakah 'ku Di hatimu

  • Ketika Kurasakan sudah Ada ruang di hatiku Yang kau sentuh, oh Dan ketika Kusadari sudah Tak selalu indah Cinta yang ada, ooh-ooh Mungkin memang 'Ku yang harus mengerti Bila 'ku bukan yang ingin Kau miliki Salahkah 'ku bila Kaulah yang ada di hatiku Adakah 'ku Singgah di hatimu Mungkinkah kau Rindukan adaku Adakah 'ku Sedikit di hatimu Bilakah ku Mengganggu harimu Mungkin kau Tak inginkan adaku Akankah ku Sedikit di hatimu Bila memang 'Ku yang harus mengerti Mengapa Cintamu tak dapat Kumiliki Salahkah 'ku bila Kaulah yang ada di hatiku Kau yang ada Di hatiku Bila cinta kita Takkan tercipta 'Ku hanya Sekadar ingin 'Tuk mengerti Adakah diriku Oh, singgah di hatimu Dan bilakah kau tahu Kau yang ada Di hatiku Kaulah yang ada Di hatiku Adakah 'ku Di hatimu

  • Gak bosen bosen sama ni lagu, topcer dah ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • kesini karena teman saya๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Siapa yang masih mendengarkan lagu ini (2021)

  • โ˜น๏ธโค๏ธ

  • my fav

  • Jejak, Toyokawa Aichi ken, 29 Juni 2021 20:46

  • Suka bangettt ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • in the middle of 2021, and this is still my fav song ;")

  • MANTEP INI LAGU

  • 2021 masih keren juga lagu ini ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • NSP jaman SMA ๐Ÿฅฐ

  • Ya Tuhan aku flashback ๐Ÿ˜”

  • Lagunya enak di dengar๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜‡

  • bener bener "timeless"

  • rutinitas wajib, dengerin ini sambil naik motor pas mo ke kantor

  • Gara gara mabok dipuncak jadi kesini๐Ÿฅฐ

  • Assalamualaikum...

  • Mereka alasan gw dulu waktu kecil.. kenapa gw pengeen cepet dewasa ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚ liat orng dewasa enakk bgt kayanya ... ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Kadang benci dgr lagu gni. Memang jatuh cinta itu enggak salah tapi salah kalau enggak bisa jaga hati :)

  • kgn bgt nonton konser mereka

  • Apa disini cuma gua yg baru tau lagunya dibulan mei 2021? Itu pun gara2 doi nyanyiin ini trs jdi terngiang2๐Ÿ˜ญ lagu nya ternyata enak juga๐Ÿ˜Š

  • Otomatis ikut nyanyi doooong ๐Ÿคญ

  • Ada yg msh dengerin??๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ 21052021

  • Masih jadi lagu favorit gue sih ini ๐Ÿฅบ

  • Salah satu band Indonesia favorit saya yang sayangnya tidak sepopuler group band lain nya.

  • 2021

  • 2021?

  • 2021

  • Mau ngumpulin yg 2021 masih nonton

  • 2021 absen

  • ๐Ÿฅฒ๐Ÿ’”

  • Adakah ku sedikit di hatimu~~~๐ŸŽถ๐ŸŽต

  • 2025?

  • Everlasting...

  • jaman blm canggih kyk sekarang, jaman bbm kalo gak salah wkwk

  • Ramadhan 2021

  • 2021 ? โœ‹

  • Lagu terbucin sepanjang masa

  • Lagu favorit dari SMP :')

  • Some people change relationships like the rest of us change underwear At least once a day, sometimes more if shit got messy

  • lagu dimana dl saya sedang mencari sosok ibu untuk anakku, yag sekarang dith 2021 sudah melahirkan 2 buah hati

  • 2021

  • Masing2 jenis musik ada penikmatnya sendiri2.. Saya termasuk yg suka musiknya Maliq

  • kesini gara gara storie ericko lim nyanyi lagu ini...

  • 2022

  • Tersentuh

  • Nostalgia jaman sekolah hahahaha

  • ONE of my favourite from MALIQ & D'Essentials - Untitled (Official Music Video) ketika, kurasakan sudah ada ruang di hatiku yang kau sentuh dan ketika, ku sadari sudah tak selalu indah cinta yang ada mungkin memang, ku yang harus mengerti bila ku bukan yang ingin kau miliki salahkah ku bila kau lah yang ada di hatiku adakah ku singgah di hatimu, mungkinkah kau rindukan adaku adakah ku sedikit di hatimu bila kah ku mengganggu harimu, mungkinkah kau inginkan adaku akankah ku sedikit di hatimu bila memang, ku yang harus mengerti mengapa cintamu tak dapat ku miliki salahkah ku bila kau lah yang ada di hatiku kau yang ada, di hatiku bila cinta kita tak kan tercipta ku hanya sekedar ingin tuk mengerti adakah diriku, oh singgah di hatimu dan bilakah kau tau, kaulah yang ada, di hatiku kau yang ada, di hatiku adakah ku, di hatimu

  • music that you listen to when your homies arent around

    • nah not me, i need my homies so we can cry together

    • Tepat sekali

  • 2021 ๐Ÿ˜Ž

  • Love it always

  • Still listen until now

  • 2021

  • 2015-2021 masih bulak balik dengerin lagu ini disaat kandas :((((((

  • Loving you wanitakuu๐ŸŒน 14 Mar 21

  • 2021?

  • love that vibess ๐Ÿ”ฅ

  • lagu ini lagu yg pertama kali aku dan dia dengerin berdua. makasih maliq.

  • 2021, adakah ku sedikit di hati mu? Nyatanya gak pernah ada :โ€™)

  • Gak bs moveon sm lagu ini dr zaman nya msh SMP,smpe skrg udh punya anak ttp aja msh falling in love sm lagu keren ini

  • nyesel bru tau lagunya

  • Ketika Kurasakan sudah Ada ruang di hatiku Yang kau sentuh, oh Dan ketika Kusadari sudah Tak selalu indah Cinta yang ada, ooh-ooh Mungkin memang 'Ku yang harus mengerti Bila 'ku bukan yang ingin Kau miliki Salahkah 'ku bila Kaulah yang ada di hatiku Adakah 'ku Singgah di hatimu Mungkinkah kau Rindukan adaku Adakah 'ku Sedikit di hatimu Bilakah ku Mengganggu harimu Mungkin kau Tak inginkan adaku Akankah ku Sedikit di hatimu Bila memang 'Ku yang harus mengerti Mengapa Cintamu tak dapat Kumiliki Salahkah 'ku bila Kaulah yang ada di hatiku Kau yang ada Di hatiku Bila cinta kita Takkan tercipta 'Ku hanya Sekadar ingin 'Tuk mengerti Adakah diriku Oh, singgah di hatimu Dan bilakah kau tahu Kau yang ada Di hatiku Kaulah yang ada Di hatiku Adakah 'ku Di hatimu

  • Inget jaman bobogohan ku kabogoh dititah nyanyi lagu ieu bari di wartel tpi da digugu we da bogoh duhh hahaha Mizz U Iren ๐Ÿ˜๐Ÿคฃ

  • 2021 angkat tangan~

  • Ada ruang dihatiku yang tersentuh

  • 2021 hadir

  • Feb 2021

  • Singaraja Bali

  • Pertama kali denger 2012โค๏ธ langsung jatuh cinta, lagu ini punya kisah sendiri di hidupkuโค๏ธ๐Ÿ˜‚

  • Kenang2an KKN 2006 ๐Ÿ˜

  • Musik nya santai cocok nih di puterin di cafe sambil ngopi santai malam minggu, tpii jaranh banget denger nie lagu diputer di cafe, pasty yg di puter lagu dangdut, apa mngkin selera anak muda sekarang kek gitu..

  • siapa yang masih dengerin bulan februari 2021? sini dulu likenyaaa

  • im here

  • 2021 sapa ni yg masi dengerin ??

  • Lah gue kira ini lagu dua tahun lalu. Kok masih relate aja ya di zaman sekarang? Long lasting aja gitu, gk kedengeran kaya lagu lamanya gitu

  • Masih dengerin ini 2021

  • Itu suara yg nyetek-nyetek jari, nggak gaplek apa ya tu jari satu lagu full kagak berhenti ๐Ÿ˜‚

  • Masih jadi lagu terfavorit maliq.. Soal ny dulu pas bgt ama situasi yg waktu tu d rasain, tiap ngedenger selalu keinget sama waktu dahulu kala.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Bila ku bukan yang ingin kau miliki..:'

  • Dengerin lagu ini di 2021 jadi banyak nostalgianya:(

  • Januari 2021

  • 2021 masih dengerin lagu ini

  • penasaran sama lagu nya, coba denger dehh

  • Again and again. This song becoming my heart break playlist

  • 8 years ago

  • 2021 ?? Jaman nya gw gitaran ngerekam nya pake esia ngoceh.. Wkwkk

  • Januari 2021