Maliq & D'Essentials - Untitled ~ Penasaran ~ Seriwedari ~ Pilihanku @ Mostly Jazz 19/09/13 [HD]

Dipublikasikan tanggal 24 Sep 2013
Maliq & D'Essentials (Angga:vocal, Widi:drums, Jawa:bass, Lale:guitar and Ilman:keys) performed with Rejoz The Groove:Percussion, Fidi & Arlin:backing vocal) in Mostly Jazz at Red White Jazz Lounge, Kemang, Jakarta, Indonesia on September 19th, 2013.

Komentar

  • cewe sebelah kiri aiko ya?

  • Jujur lebih indah tanpa Indah... secara audio maupun visual

  • Untitled gapernah salah🌈

  • penonton yang ditarik itu siapa ya, pas lagu penasaran ?

  • good i like it 21:00 29/06/17

  • misi misi,,ini namw back.voc nya sapa ia? haha

  • Fidi... cantiknyaa. love you

  • Backing vocal yang kanan tu napa ya? Ada yg selip kayaknya? Kasihan bener.... Geli liat cara mau benerinnya. wkkkk

    • fidi,,salah masuk lirik "cinta"nya,,beberapa detik setelah itu mas jawa lupa chord deh kayaknya,,ini gara2 sabrina masuk nih,,jd pada g konsen,,hehr :D

  • fidi loveyuuu

  • waw

  • fidiii cantik bgt,,

  • Awesome :)

  • gileee maliq berkelas emang

  • penontonnya berisik banget lah. pernah sih main ke lounge ini pas performnya Andien, tapi harusnya bisa lah ga sebrisik ini..... haduh.

    • ribet lu bang

    • woww , jadi pengen nonton disanaa makasih yah infonya mas teguh

  • Asli keren deh Maliq & D'Essential. Red White Jazz Lounge juga keren :D

  • Emang the best banget ini !!!

  • beat-nya setapak sriwedari turun ya dari performnya maliq sebelum sebelumnya,tapi tetep keren!

  • Sederhana tapi buat klepek" cewek

  • band top, lagu keren, aransemen jempolan

  • Indah lg kena penyakit tenggorokan dan pas diobati di Singapore

  • Lohhh Indahnya kok gak ada........

  • Jawa!!

  • Kerenn...