MAMAMOO (마마무) - HIP | Shopee 4.4 Mega Shopping Day TV Show

Dipublikasikan tanggal 4 Apr 2021
Ini dia penampilan perdana MAMAMOO membawakan lagu "HIP" di Shopee 4.4 Mega Shopping Day TV Show! Untuk pertama kalinya mereka tampil di acara Shopee Indonesia menyapa Moomoo!
Tulis di kolom komentar kalau kamu menunggu-nunggu banget MAMAMOO membawakan lagu "HIP" ini! Selamat menikmati, Moomoo! ❤️
Sayang Shopee banyak-banyak dengan cara SUBSCRIBE yaa! 💕✨
--
🔗 Tonton penampilan MAMAMOO lainnya: shopee.co.id/shopeexmamamoo
#ShopeexMAMAMOO #Shopee44MegaShoppingDay
----------------------------------------------------------------------------------
SUBSCRIBE: shopee.co.id/youtube
ID-tv: id-tv.org/username-shopeeindonesia
Spotify: shopee.co.id/podcast
Instagram: instagram.com/Shopee_ID
Twitter: twitter.com/ShopeeID
Facebook: facebook.com/ShopeeID
TikTok: www.tiktok.com/@shopee_id
Website: shopee.co.id

Komentar

  • Tonton ulang penampilan MAMAMOO lainnya: MAMAMOO (마마무) - HIP: id-tv.org/tv/video-x6HqCJ9lgSM.html MAMAMOO (마마무) - EGOTISTIC (너나 해): id-tv.org/tv/video-JjHckb4kbGE.html MAMAMOO (마마무) - AYA: id-tv.org/tv/video-WtAQPIxKRCI.html MAMAMOO (마마무) - GOGOBEBE (고고베베): id-tv.org/tv/video-yta25gvvnGc.html MAMAMOO (마마무) - DINGGA (딩가딩가): id-tv.org/tv/video-J0jdhKJo1Eo.html MAMAMOO (마마무) - UM OH AH YEH (음오아예): id-tv.org/tv/video-EvvFq6Yf7TE.html Kado Spesial MAMAMOO untuk Moomoo Indonesia (ENG Sub): id-tv.org/tv/video-9vcSZhXVDn0.html Goyang Shopee Eonnie VS Maknae Line (ENG Sub): id-tv.org/tv/video-YfdKbfbgYuI.html Goyang Shopee Bareng MAMAMOO Lagi! (ENG Sub): id-tv.org/tv/video-Mw_kC1JM8Hk.html Main Yuk Sama MAMAMOO! Main Apa Tuh... (ENG Sub: id-tv.org/tv/video-IPpeI9Ajhmw.html Playlist Shopee x MAMAMOO: shopee.co.id/shopeexmamamoo Sayang Shopee banyak-banyak dengan cara SUBSCRIBE yaa! 💕✨

  • 😍😍😍❤❤❤

  • Vocalnya sungguh luar biasa....seluruh member mamamoo.... keren...banget, salut 👍 😊

  • Mamamo gue Mamamo ternaik

  • Berati mamamoo datang ke Indonesia dong 😂

  • Aneh sama baju hwasa yang tertutup :)

  • Next shopee 5.5 adain lagi dong 🙏 mamamoo lagi. Karena saya terkejut melihat solar cantik dengan penampilan mirip orang indonesia.😍

  • Goot mamamo hIp

  • Kapan ngundang momoland min??

  • Hwasa agak mirip sunmi yah

  • Love MAMAMOO 😀👍

  • ini baru penyanyii...

  • Shopee aku padamu,

  • Faaaaaaaav

  • Moonbyul keren❤

  • Moonbyul kurang semangat

  • Go Hwa sa i like you . You beautiful 💖💖💖 Yang suka queen hwa sa like and komen Like queen hwa sa 👸👸👸

  • Mamamoo❤️❤️❤️❤️

  • MAMAMOO NEVER MISSES

  • Salah satu dari yang mungkin ada, mamamoo grup yang mementingkan suara dan vokal di banding dancer.

  • Reinas 👑 👑 👑 👑

  • Suka bgt sama suara eunbul swagg bgt

  • Jdi Gw ARMY MOA ENGENE And INSOMNIA :)

  • Dan Gw Ngefans Sama Moonbyul!!!! Tomboy Banget Dia (Moonbyul)

  • Walaupun Gw Bukan Fansnya MAMAMOO Tpi Gw Suka Lagunya

  • conservative byul won once againn akjfldhksjkk

  • Algum brasileiro por aq? Amoooo de mas 🇧🇷💞💞💞

  • kok bgs Tampa liftik biasanya kan nggak baju sama warna hitam

  • Oh iya mamamoo harus semangat tanpa mengeluh

  • Kapan lagi ya ada mamamoo semoga aja mamamoo datang lagi insyaallah semoga semua di beri kesehatan amiin ini keren amat ya ampun aku sering pesen di shopee wah keren banget .... 😊😊😊

    • Wih makasih ya kak buat antusias dan selalu setia sama Shopee, moga kamu juga sehat dan sukses selalu ya kak :) ^VG

  • Raport best ❤️

  • Wih gilak mamamo grup terbagus bagi aku👍👍

    • Stay tuned terus untuk kejutan lainnya ya kak :) ^VG

  • Lipcing? Semua itu terbantahkan oleh mamamoo

  • 1:38 itu dia buang reak ya? 😂

  • Shopee × blackpink

  • Shopee × itzy

  • Shopee × secret number please

  • Lipsync club oh woww is full beauty. Aku selalu aktif jika di channel ada Mamamoo.

  • They were in Indonesia ???😲Why couldnt they pop in to Australia, only a couple of hours flight, and no Covid here 🥺

  • WHEEIN COMBACK HARI INI TANGGAL 13 ISTG IM SHAKING #REDD

  • Omg I really like Whee In's outfit 🥺💖

  • Hwasa cantik banget suerr

  • _Rebecca Blink must be shaking_

  • I like mamamoo😍

  • 🔥

  • Wheein solo tanggal 13 April guys!

  • Ace

  • Idola guwe nih

  • Momo Indonesia

    • Mantap banget kak, pantau terus sosmed resmi Shopee yaa biar kebagian info updatenya :) ^VG

  • Gara-gara MMD r-18 kebanyakan pake lagu korea jadi ketagihan denger lagu korea ☹️

  • Wau aku fans berat nya mamamoo makkasih shopee karna udah datangin mamamo walaupun kita liat nya di tv makasih shopee udah datangin mamamo aku ngefens banget aku aja udah makasih banget liat di tv apa lagi livee😀 Jangan lupa like

    • Sama-sama kak, makasih juga ya sudah nonton dan nikmati acara Shopee nya pantau terus sosmed resmi Shopee untuk kejutan menarik selanjutnya ya :)^VG

    • Siapa fans sama mamamo Yang ngefes like ya dan yang gak suka komen

  • Kenapa mamamo buka STRAI KIDS

  • MAKASIH BUAT SHOPPE😭❤️

  • Wheein (Korean: 휘인) is the vocalist and performer of K-Pop girl group MAMAMOO. She will release her mini album entitled REDD with the title track WATERCOLOR on April 13 6PM KST. Let's support her by buying her album, streaming (MV, teasers), and voting (to get her wins)

  • nape nampak moonbyul cam sedih kat situu eaa?

  • ilove monbyul

  • So happy to see my Queens thriving!!! 2022 goals to watch them live, thank you Shopee!

  • 😳😳❤❤

  • 😍❤❤❤😍

  • Perfect performance!!

  • I Love you Mamamoo

  • Stand for Mamamoo

  • Solar ♥ abang padamu

  • Ga ad obat mamamoo

  • Mamamoo tu gk bisa lypsinc huhuu salut bangett❤

    • kecee banget ya kak penampilannya selalu memuaskan ga pernah mengecewakan :) ^VG

  • Queens Love you guys The energy and the savage swag I'm dead

  • I'm crying. My face get wet now

  • Next BIGBANG😂

  • The queen ga kenal lypsinc

    • anti lipsinc-lipsinc club ya kak, pantengin terus sosmed resmi Shopee ya kak biar ga ketinggalan info promo dan kejutan menarik lainnya :) ^VG

  • i can't express all my love for them

  • Love those Doc’s on these women. They are the most stylish girl group out!

  • 🥰🥰🥰🥰

  • If shoppee Philippines will not get them , I WILL SWITCH TO LAZADA ! char pero pareho din naman ginagamit hahaha tangena wala nako pera .

  • Thank u for inviting MAMAMOO!

  • They sing all there song in this event and all live with out lip syc

  • Ini yang bikin aku suka Mamamoo, suara mereka bagusnya original 💚💚💚

  • Kapan kapan undang the boyz yok Shopee gua pingin liat the boyz tampil :)

  • Moonbyul's hair in 3:04 to 3:06 LIKE THAT FREAKING FLIP ON THE HAIRRR AHHHHHHH WHY SO ATTRACTIVEEE??? AHHHHHH MOONBYULLL!!!!!

  • (❤´艸`❤)

  • Ini dateng ke indonesia?

  • Pengen gue banting ni hp baru tauuuu!!!! Kalau ada mamamooo di shopee,

  • Girls 🔥

  • Maaaa girls... Love uuuuuuu

  • The HIP era is not over yet

  • Coba langsung datang ke Indonesia bareng fans mamamoo pasti ambyar deh... Kalau Corona udah menghilang shoopee jangan lupa undang mamamoo lagi ya....thank you shoopee

  • Tpi jujur ya, mamamoo suaranya tuh bagus bagus anjim. Padahal mereka nggk lipsync

  • The backing track is way too loud. I need to hear my queens!!!!

  • MY QUEENNN

  • *SUBSCRIBE TO THE MAMAMOO CHANNEL AND SUPPORT THEM* STAN TALENT 》STAN MAMAMOO VOCAL QUEENS

  • 500k LEGGO!!!

  • Lain kali undang ateez dong plisss

  • Thanks shopee

  • bukan fans mamamoo tpi suka fanchant nya

  • Suaranya tidak diragukan lagi, meskipun sambil dance 👍👍👍. The real singer.

    • Terimakasih banyak Shopee Indonesia sudah menampilkan mamamoo 🙏🙏 ☺️☺️

    • Betul ka, bener2 selalu speechless kalo nonton mereka. 🤩

    • Perfect banget ya kak penampilannya, :) ^VG

  • why do kpop groups sing along with their voice playing in the song rather than using a karaoke version of the song?!

  • my mamamooooo omaigoddddddddddddddddddddddddd

  • 3:03 ムンビョルかっこよい、、

  • 강박 적

  • Bang lemon waifumu ada disini

  • 💗💗💗💗💗