MANCING DI ALAS LOR, DIKEJAR PENUNGGU HUTAN, HAMPIR GAK BISA PULANG | #GAIB

Dipublikasikan tanggal 22 Okt 2020
Selamat malam jumat guyss !! Siapa yang udah nyariin Frislly dari kemarin nih ??!?! Special malam jumat ini, aku dan Frislly kedatangan narasumber yang mengalami kejadian mistis di Alas Lor. Walaupun sudah tau akan mitos warga sekitar kalau “yang masuk, gak bisa pulang” , dia nekat datang untuk membuktikan kebenaran mitos tersebut. Kalian punya mitos yang seram juga gak ? Komen dibawah yaaa
======================================================================

EMAIL:
For business enquiries please contact :
hi@gritteagatha.com (HANYA UNTUK ENDORSE DAN BUSINESS ENQUIRIES)
SUBSCRIBE
bit.ly/youtubegritte

FOLLOW MY INSTAGRAM : instagram.com/gritteagathaa/

TWITTER
twitter.com/gritteagathaa

SPOTIFY BUKA PRAKTEK
open.spotify.com/show/5Ro2F2qXJiItO6XUGnMlgx

LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!

Komentar

  • Jujurnya si frislly,jatuh cinta ni...

  • Ka mau tanya apakah kalau dengerin brodcast cerita hantu, atau penelusuran hantu itu bisa memangil hantu di sekitar kita yang sedang menonton?? 🙏

  • Kak frislly cantik beud sih🤣

  • Serubbgt

  • KAMI DARI KPJ (KOMISI PEMBERANTAS JUMPSCARE) MENYATAKAN BAHWA DI VIDEO TIDAK ADA JUMPSCARE SAMA SEKALIH JADI KALIAN FULLSCREEN AJA GPP

  • Margasari kan deket kampung gw🤔

  • Fishy cantik bgt dah 😁

  • Aku kira kang Didit ternyata cuma mirip

  • narsum ter lucuu

  • Astaga mon maap frisli kalo ngejelasin serem bad

  • Ampun deh Bandel amat ya, ternyata nengok ke belakang 😂 udah di bilangin janagan ..

  • Kak bahas tentang arak arak bondowoso dong kak karna sudah banyak korban kecelakaan yang disebabkan oleh mahluk halus mitosnya

  • Njir gak fokus ke tetek baju putih

  • Narasumber bahasanya bagus

  • Undang aku di jamin kakak ga bisa tidur denger kisah seram ku di rumah sendiri 😁

  • Masnya item keliatan berani banget eh ternyata takut sama uler

  • nara sumbernya ajib tenan, jiwa laki2, juga jiwa isengnya saat ngerjain temannya.....bikin aku ketawa dan ada kesimpulan segala.....sip

  • Sorry but i don't believe it

  • Aku sukak kak konten konten tentang HORROR kayak gini

  • id-tv.org/tv/video-1ZEBN7FXxzs.html

  • Kl lagi merinding2 gini sambil denger bahasa medhok nya nara sumber jd g takut lagi 😁😁😁 Gokil abiiiissss mas se

  • Hp Botloop. Memory gk ke detect.. Itu karena berbeda dimensi waktu yg berhubungan dengan medan magnet... Ibarat di segitiga bermuda. Navigasi n mesin elektronik mati total

  • Aku merinding ... Denger nya

  • Owalah aku wong Balapulang mas... Margasari to mas

  • Pertemanan mas aji savage juga ternyata😂😭

  • Tegal hadir

  • Serem bngt

  • wajahnya narsum mirip banget kang didit kbp wkwkwkwk. beda gaya rambut doang

  • tergenjursu

  • Firsly ngapain tarik sis🤣

  • jadi inget , alm bokap meninggal karna menantang abis pohon alpukat karna mitos , trus manjat , eh 2 hari sakit dibawa ke rs, galama meninggal, dan punggung alm bokap pas dimandiin biru lebam kaya abis di keroyok, dan itu lebam nya ga biasa banget. jadi sedih 😭😭😭😭

  • @Ada Apa Gerangan kok kyk bang Ube bang, iseng" di beranda dpt ginian 🤣

  • Ko suara Narsum nya mirip bngt Rizki billar sih ka

  • Wih dari Jatilawang nih

  • Sekilas mirip risky billar ngaksih? Dari cara ngomongnya terus pandangan nya

  • Waktu nonton deg degan parahh😟, untung endingnya menghibur🤣🤣👏

  • sekilas mirip dzawin

  • tolong min suaranya kurang keras

  • Undang mas Didit untuk ceritain kemampuannya

  • Allah baik banget😭

  • Mirip akang gendang 😂😂😂

  • Enak banget cara nyeritain ceritanya

  • Yang baju putih cakep ya

  • Siapa yg setuju adain event live stream di alas roban?

  • Enak bener suaranya bisa serak serak gitu, gua scream tiap hari masih gini gini aja

  • Baru pertama dengar suara frislly ko enk bangett yaa ksih solusi , kya orang tua aja

  • Saran aja sih kak.Klo nasunya jelasin cerita tolong jangan dipotong" dong.Biar ceritanya didenger in enak.Makasih

  • Jin nya suka sama yg brondong ya mbak hehehehe

  • Pendakian pertama seorang wanita solo hiking di gunung salak, ketika ia saat berjalan di malam hari seorang diri, tiba tiba ada sesosok makluk yg mengikuti nya, dan dia berlari karna sangking takutnya, sampai ia kapok untuk mendaki gunung salak, mau tau cerita, saksikan di BESOK PAGI CHANNEL. 🔥🔥Selamat menyaksikan 🔥🔥 id-tv.org/tv/video-9YHC9N4wVqo.html

  • saya aja yang ngalemin muter2 cuma setengah jam, berasanya udah jantungan banget... apalagi ini yang udah di puter2 trus di kasih halusinasi.......

  • Mas Aji ini suaranya kok enak banget ya didenger? i guess him a singer

  • Menit 21:40 nyadar gak ada yang ketawa

  • Ngefans banget sama suaranya kak fishy

  • pembawa acara ny bnyak gomong nanya nanya trs

  • Mb ny kaos putih bikin merinding😅

  • Saendine Kalisalak ??

  • Ga pernah bosen liat kk indigo yg satu inii wksk

  • belatong tu apa?

  • nonton video yt tu sama kaya sholat tharawih, bukan siapa yang dateng duluan melainkan siapa yang bertahan sampai akhir canda syg:v

  • Kak Anita dong

  • Mas ajinya kena genjutsu ga tu

  • sudah dtangkan mas arya sena mbak?

  • ntah yah.. aku agak gk percaya sma ceritanya mengada" dan si frissly semacam nebak" aja.. .. intinya gk percaya..

    • emang beneran kok

    • ayahku asli org sana, cerita ini bener ko.. mitosnya jg begini emg. ayahku ikut nyari sepasang suami istri yg ilang di bukit itu pas dulu

  • Kok suaranya mirip rizky billar

  • Pasti yg dengerin sambil ngebayangi jga😂😂

  • Masnya ko mirip dzawin nur

  • baru gabung. sering nonton tp blm Sub,skrg aku subscribe 👍

  • 21:73 Egois juga yah Hahahaha

  • Dari muka nya msih terlihat trauma

  • Baju putih🥵

  • Assalamualaikum kak mautanya antara hatu qori sama siluman katanya lebih tinggi silumayakak

  • Hahahahahahahaha Kok sm sih spt gue nyolong ubi org , nyolong mangga org .

  • Pajamping jamping

  • Ada yg dger suara cewe ketawa gak?

  • Bintang tamunya keren,,, ceritainnya jadi berasa ada didalam cerita... tertata...

  • seruuu ceritanya yah... tapi serem...untung bisa pulang...

  • Tuk video lainnya Yuk tonton Pusaka Sultan Asli Tua id-tv.org/tv/video-0uLrCRuHfZ8.html Mustika Alam Gaib Channel -Anti Jomblo, Anti Bangkrut, Anti Korona, Anti Depresi #paspampres #alamgaib #pusaka #magis #olahbatin #batara #ngilmu #jenglot #mustika #mistis #kejawen #paranormal #terawang #spiritualis #pulaujawa

  • Itu temennya yang sakit gimana kabarnya? Gara2 ketempelan si kunti apa?

  • menurut sya narsumnya terlalu mengada2. tidak sesuai yg dialami di tkp

  • Mas aji lup yuu

  • Kembarannya mas didit kbp ya mas narsum awokawok

  • betul kata fisli saya .pnh jga tgh jm 1.30 mlm naik sepeda dri terminal mrt k.rmhsya . sllu nya menantang sya klu d singapore ngk tkut hantu lgi senang kluar mlm sepi sunyi .skx lewat yg biasa tmpt cina mati d sembayamgin ..rasa anek terus masuk k lip rasa ada sesuatu d blkng sya ...ternysta ada nnek tua gigi hitam ikut sya...1mlm ngk bisa tdur da bunyi mcm 2 . d rmh ngk ada siapa 2 hampir 1 bln rmh kosong .. aku mohon jgn sombong jgn suka menantang sbetul d d blkng kita slllubd ikut barang 2 yg tk terlihat .

  • Salfok sama msnya fokus banget ms liatin kak frisllynya😅😅

  • frislly😙😙😙

  • mas nya ngmng nya detaill👍

  • Suara g jelas euy kegedean backsound.. padahal volume sdh full

  • Indiehome kali..

  • Kak coba manggil bintang tamu, yang lagi viral di tik tok.. yang lagi bikin konten dikuburan tapi kesurupan beneran 🙏

  • Ko ngomongnya kaya mikir gitu? Ngarang yaaa???

  • gila habis

  • Kek mirip rizki billar 😂

  • Saya sukreb like karna ada fici,,,

  • Jatilawang Banyumas 💃🏻💃🏻💃🏻💃🏻💃🏻💃🏻

  • anjir merinding berkali"

  • Gede ya frisly🤣

  • Saya pernah gitu juga mitosnya si cuci muka pake air kencing sendiri dan saya coba saking gobloknya...tapi untung nya bisa pulang saya udah magrib itu

  • Gw kira dzawin

  • Mirip dzawin nur

  • alas lor dimana?

  • Kak frisli cantik bngt😍😍