MANGGIL HANTU KE RUMAH.. BENERAN DATENG DONG! 😭 (FT. JOKO ANWAR, TARA BASRO)

Dipublikasikan tanggal 8 Okt 2019
Perempuan Tanah Jahanam: id-tv.org/tv/video-XY7falovJiI.html
For business inquiries: 081285000335 (Wira)
Instagram: instagram.com/raditya_dika

Komentar

  • Tara Basro best girl ~ -Rakyat 2019

  • Alright gays welcome back to Brandon ya gays --BRANDON KENT 2019

  • Gilaaa bang Joko Anwar!!! mantap

  • "Hai Semua Nama gw Ewing dan Terima Kasih telah memberikan gw kesempatan untuk menemani malam jumat lo" -Ewing2019

  • Nang ning ning nang euk nang ning nang ning nang euk -saia2k19

  • Cringe ajg yang komenΒ² Bla bla bla~2019

  • Tokopedia saja -BTS 2019

  • Siapa disini yg ga bisa liat anak kecil 3 nya sama sekali? Gue soalnya gitu.. Berkali2 liat zoom. Ga tau mana anak kecilnya.

  • Hmm hmm hmm -nissa sabyan

  • Woow OMGGG, bang gua udh nyoba dan itu beneran terjadi, ternyata itu fakta bukan hoax karena saya berdua doang posisi di kelas jamkos... God Job πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Charlie di rumah gue ngetuk pintu pas pensil itu gerak -.- wew

  • kena napas lu itu

  • Kena nafas pas radit ketawa kelesss.......jadi gerak deh

  • Bang bang? 1000000 2k19

  • Lay lay lay Joker 2019

  • Yg orang Banyuwangi, like dong guys

  • Bang kalau pencilnya ternyata pake tali ala ala efek film ntar di gebuk sama masyarakat sekebon lohh wkwkwkwkwk . Canda wkwkwk

  • Pernah main kaya gini di sekola gerak, eh malah pada di tendang kertas sama pnsilnya:(

  • Oke, 17 Oktober adalah 100 hari nenek saya Bang Radit, kok merinding duluan...

  • kok makin lama makin gak serem sih kisah fiktif yg ada di konten lo ini bang??? gw jadi gak takut lagi nih!!!!!!

  • charlie charlie st 12

  • KOTA KU.. BANYUWANGI

  • si 3 anak kecil itu dibagian mana si?

  • radit featuring Thanos

  • Pasti nonton tp nunggu LK21 -Aku 2019

  • Omaewah No Shindeiru -Akatsuki Pain-

  • Mungkin hrus make bhsa inggris kali bang, soalny yg charlie pensilnya gerak wktu lu pake bhsa inggris

  • Bang undang sara wijayanto ke rumh abang dong seru tuhh

  • Mas Joko : Thanos 2019 yang blm keceburr Di danau tinta

  • Pasti keren sii kalo bang joko yang bikin , harus nonton

  • Kecewakan dia Swallow 2019

  • Astagaa , maenan gw pas kls 3sd

  • Aaaaaaaaaaa. Sebel Kenapa semua komennya ada 2019nya :'

  • Kek Thanos gak tuh awokwokwok

  • charli charli .yg datang charli st12

  • Ga sabar nonton....😘😘😘😘

  • Kenapa lu baru bilang ketika kita di tengah tengah main ----radit 2019---

  • P

  • Menurut gw dari trailernya berasa atmosfer primitif dan jahatnya. Jadi penasaran nih..

  • Masuk best picture oscar ga ni?

  • "charlie balik ya balik ya naik garuda ya" -radit

  • Saya orang Banyuwangi, Ada yang tau NAMA DAERAHNYA salah satu tempat di BANYUWANGI yg dibuat shooting film PEREMPUAN TANAH JAHANAM ?

  • Netizen alay kalian

  • Iya? ~ Alfin Gans 2019

  • ... -...2019

  • Dan ternyata desa itu, desa yg dipake kkn desa penari..

  • Niat cari komen berguna malah adanya komen - 2019 - hhhh

  • "HiyaHiyaHiya" -CokiParaDede

  • Gratis ongkir -Cristiano Ronaldo, 2019

  • Charlie charile yes papa baby sugar-2019

  • Klo ngedengerin pak Joko Anwar cerita promoin filmnya itu slalu berasa tertarik bnget dan tertantang untuk nonton filmnya..kyknya yakin seru filmnya..

  • Gila bang dengernya aja serem bangt ...

  • id-tv.org/tv/video-BG8T7TPRYIw.html

  • PEREMPUAN TANAH JAHANAM BEST OPENING SCENE!!!

  • KENAPA PADA PAKE 2019 HAH? INI GAADA YANG MAU JELASIN APA GIMANA:( -aku yg bingung,2019

  • Di gibahin mulu gua -para setan 2019

  • Tengahin dong biar kota nya kelihatan

  • Entah apa yang merasukimuuuuuuu -gagak 2019

  • Cantik manis bgt sih mbak tara basro. Salah satu Angin penyejuk saking bosennya liat artis2 yg putih trus wajah2 campuran.

  • "Charlie charlie balik ya naik garuda" 🀣