MANTAN ISTRI BAU IKAN ASIN! (KALINA OCKTARANI VS DEDDY CORBUZIER)

Dipublikasikan tanggal 19 Jul 2019
#ikanasin #pablo #barbie

Komentar

  • Cie cie

  • Lucu tp suka

  • om ded.. kenapa sih kalian sampe cerai... kenapa ngga rujuk aja...

  • Setelah gua perhatiin ketika om Deddy ngobrol sama wanita-wanita di podcastnta gua baru sadar disini intonasi nada dan pembawaan bicara om deddy beda.

  • Setiap Kalina jadi tamu Om Dedy, Om Dedy tuh nada bicaranya lembut dan rendah. Padahal biasanya kenceng dan rada ngegas. Menghargai ibu anaknya. Salut, Om.

  • Woooww... 😱 Om dedi Sangat profesional..,

  • 13:30 wkwkwk Gw putar ulang2,,, deddy nya ketakutan πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Perempuan cerdas πŸ‘

  • Balikan.balikan.balikan ...... Om Dedy + Tante callina...

  • tiap ganti view.. i hear that clicked mouse :v

  • Apa cuman aku yg ngerasa mereka berdua miripp πŸ™„πŸ™„

  • Close the door di awal pembukaan koq lembut banget 😁

  • Mungkin ini yg gw sm mantan kalo ketemu beneran ya

  • Kalian berdua cocok banget masyaAllah

  • pantes om dedi mau sama tante kalina, mereka berdua sama-sama cerdas

  • Wanita cerdas...

  • Cieee

  • Suka dengan pembawaan bucaranya kalina. Santai jelas tegas

  • Keren,setau gue cuman mereka ber 2 nih yang sekompak seakur ini setelah bercerai luar biasa,sama2 dewasa Mbak Kalina sekarang lebih cantik,lebih berisi jadi seger liatnya,cantik,pintar

  • Udah tau kenapa mereka cerai,bisa diliat dari podcast ini,sama2 dominanπŸ˜‚

  • Balikan aj dgn kalina om dedy demi brsatu dgn anak

  • 100%√ Mau nangis aku 100%√ msih romantis 100%√ tatapan maut 100%√ oke banget 100%√ Mantap sanget πŸ‘πŸ‘ Yang setuju mana Likenya??!! πŸ‘

  • Jarang" liat om deddy kalah omonganπŸ˜…

  • Rujukk... Rujukk....Rujukkkk...πŸ˜€

  • Kalau ada netizen yang menamai dirix aku imam Mahdi saya yakin sekali dia bukan orang Islam, dia hanya ingin menjatuhkan Islam dengan cara licik pakai otak kotorx itu

  • Betapa beruntungnya azka. Punya orang tua yg divorce tp mereka sendiri masih akrab dan bisa ngobrol kek gini. Kadang iri sama keluarga kek gini

  • Liat kaki terangsang, Bangsat lemah banget... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • The best

  • Ya Alloh... saya kok jadi baper banget, liat kalian semeja kaya gitu. Ntah napa hati seolah ebrseru, "Mas Dedy dan Mbak Kalina, kalian rujuk laah!". Tapi ya kalian pasti lebih tau mana yang terbaik buat kalian. Tapi beneran deh, saya baper liat video yang satu ini. Semoga kalian bahagia!

  • Ya Alloh... saya kok jadi baper banget, liat kalian semeja kaya gitu. Ntah napa hati seolah ebrseru, "Mas Dedy dan Mbak Kalina, kalian rujuk laah!". Tapi ya kalian pasti lebih tau mana yang terbaik buat kalian. Tapi beneran deh, saya baper liat video yang satu ini. Semoga kalian bahagia!

  • Wajar aja om Deddy cerai"in,, om Deedy >> itu adalah pilihan yg bagus,, aman,, nyaman & green.

  • Kok mirip bet ama om dedy istri nya wkwkwk

  • Apakah anda sedang Mencari sedikit PEMBENARAN atas Perceraian kalian? dari beberapa Podcast ada terselip pertanyaan2 kepada Narasumber yg ada dampak Perceraian, seperti Eva Cella. coba merenung kembali. id-tv.org/tv/video-sZmEgbPc8BM.html

  • Gue baru tau kalau itu mamanya azka

  • Suaranya kecil knp yaa

  • Suaranya kecil knp yaa

  • Pinter bikin judulnya

  • gw tuhan

  • deddy corbuzer taiii, deddy corbuzer ga guna...gw tonjok sekali juga nangis lu deddy corbuzer tololll

  • deddy corbuzer taiii, deddy corbuzer ga guna...gw tonjok sekali juga nangis lu deddy corbuzer tololll

  • Sama agus om

  • Okβ˜Ίβ˜Ίβ˜Ίβ˜Ίβ˜Ίβ˜ΊπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Gue rasa mereka bercerai bukan karena apa2. Tapi sering berdebat entah hal2 remeh atau berat. Beda pemahaman. Yg ada sama mereka itu ilfil kepada satu sama lain. Apalagi mrk sama2 pinter. Mungkin beda weton. Haha. Baik baik semua kalian.

  • Sekarang saya tau kenapa kalian cerai

  • I think i know the reason why they are divorce

  • Seperti ada tendesi masalah masa lalu yg tak tersampaikan dalam opini kalinaπŸ˜‚

  • Masih Cocok Kok

  • Bang kenapa kalian ga rujuk aja, padahal cocok banget, jd suami istri πŸ‘πŸ‘

  • Asli satu2 y org yg berani sma mas dedy dan mas dedy mau ngalah dan kompromi baik saat bicara...maupun berdebat... Klo jodoh pasti comeback...

  • suara bersin nya oom

  • Masa bau ikan asin πŸ˜ŽπŸ˜ƒπŸ˜œπŸ€£πŸ˜ŽπŸ‡ΈπŸ‡¦πŸ‡ΈπŸ‡¦πŸ‡ΈπŸ‡¦πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ™‹β€β™‚οΈπŸ™‹β€β™€οΈ

    • wow orang arab, tolong jangan dicap k-fear guanya ya :b

  • Ciee ngomongnya pake aku kamu kadang kadang dahlah wkwk

  • Pembicaraan yg bisa di bilang masih ada peluang buat rujuk lagi 😁 knapa engga om,?

  • Nonton video ini gw jadi bingung, mereka pernah suami istri gk sih???..πŸ˜‘πŸ˜‘.. Kok akur bngt.. Salut gw... Mantullah. 😘😘😘

  • Assalamualaikum mas ded

  • aku kamu om

  • Pakai headset, dan pertama kali denger suara mbak kalina, ya allah lembut, sejuk bgt dengernya. Suaranya bisa nenangin orng yg emosi

  • Beda emang yg forum yg berotak kayak dedi combuser sama mbak karina sama yg anu yg suka ngegad kalah malah mengkafir"kan πŸ˜‚

  • Baru tau kali ini mantan istrinya Mirip banget sama azka

  • Adem denger kalina bicara