MANTAN ISTRI IRWAN MUSSRY, TRI HANURITA ANAK MILYUNER INDONESIA

Dipublikasikan tanggal 4 Nov 2018
This video is about MANTAN ISTRI IRWAN MUSSRY, TRI HANURITA ANAK MILYUNER INDONESIA

Komentar

  • Bercerai bukan berarti tdk bisa berbahagia (lagi), bukan akhir dr segalanya...

  • subhanallah

  • Perburuan barang mewah

  • Ampun deh mantanpun msh dibahas org uda puluhan thn berpisah jg😼bunda yg nikah media yg heboh😑

  • Tajir menginspirasi

  • 'pesona nya' atau pesona 'rekeningnya' hahaha becanda ya geeeeeng

  • yg banyang duit segalqnya

  • mantap masing2 ada pasangannya...

  • Situs Betting Terbaik 2018 BonusQQ .com berlimpah bonus Hanya Modal Minimal Deposit Rp 15.000 Minimal Withdraw Rp.10.000 Sudah bisa bermain 8 permain seru

  • La selesai desi ratnasari di hajar irwan mussry

  • Terus ini kok bisa trending?

  • biarin aja yg penting. bunda maya deketnya sekarang bukan ngerebut suami orang.. udh ga usah urusan kali sama mantan mh πŸ˜…πŸ™Š

  • HORANG KAYA MAH BEBAS!!!!!

  • Yg penting bukan PELAKOR☺️

  • Gw suka mantan istrinya cantik 😍😍😍😍 I LOVE BBW

  • Bgnini orng kita, g bsa liat orng bahagia,, buat ap masa lalunya di ungkit2, yg pentingkan skrng gda yg tersakiti, n 22 nya jga dlm status duda n janda, sma2 suka, skrng udh SAH bahagia, knpa msih ungkit nasa lalu,, ga bsa liat orng bahagia yaa 😝😝

  • *KEPOOOOOOOO*

  • Semoga langgeng amin

  • Pada intinya postingan ini sama sekali ngga penting.. Kenapa harus ada postingan basi kaya gini?? Yang udah ya udah.. Yang terpenting sekarang dan kedepannya! Aneh

  • Bunda Maiya sdh resmi jdi nyonya Mursy ngapain pula di ungkit"Mantan nya

  • Ko yg di hebohkan mantan sih (+_+)

  • Kok kisahnya Mbak Desi hampir sama Kya mbak Luna y?pacaran lama sama horang kaya yg gak mau menikah,,eh giliran pacaran sama yg lain lgsung nikah,smga mbak desi sgera menikah dgn mas pilot nya

  • LOWONGA KERJA !! SEBULAN GET 30JT . KAMU IRT , BIDAN ,KARYAWAN, MAHASISWA ,GURU , PELAJAR SEGALA PROFESI.. MAU GAJI TAMBAHAN ?? MAU UANG SAKU LEBIH ?? MAU JADI JUTAWAN ?? SILAHKAN GABUNG DI TEAM KAMI.. Syarat πŸ‘‰πŸ»Mau modal πŸ‘‰πŸ»Siap di bimbing πŸ‘‰πŸ»Siap SUKSES Bisnis AMAN , NYAMAN , 100% HALAL. ❌NO RICRUT ❌NO MLM ❌NO PHP ❌TIDAK ADA SISTEM BAGI HASIL. βœ…100% KEUNTUNGAN MASUK DI KAMU SENDIRI. Cek Kesuksesan member hanya di IG @ jovita_dropnshop Wa : +60195543903 πŸ‘‰πŸ»HANYA MELAYANI YANG SIAP SUKSES ❌PHP = BLOCK

  • Desy Ratnasari cantik alami....suka...

  • Sdh merid msh di bahas lagi.. πŸ˜…πŸ˜₯ Kayak prince inggris meghan markle di gosipin engak engak..πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚

  • id-tv.org/tv/video-dCDsi0EIp8s.html

  • enak ya org kaya mah mau sm siapa aja juga bisa...... lama menduda cuma status....kebutuhan biologis mah ya tiap hari tersalurkan....

  • Bule sama pekerja bangunan berkomunikasi pakai bahasa isyarat..Pluk pluk eek.. Pluk pluk pipa..Pluk pluk water here πŸ˜‚πŸ˜‚ id-tv.org/tv/video-46EQaRF_Oyw.html

  • Chanel ku mbahas fakta tentang pernikahan nya

  • πŸ…™πŸ…πŸ…πŸ…–πŸ… πŸ…›πŸ…€πŸ…ŸπŸ… πŸ…‘πŸ…”πŸ…‘πŸ…šπŸ…€πŸ…πŸ…™πŸ…€πŸ…πŸ…– πŸ…šπŸ…” πŸ…’πŸ…—πŸ…πŸ…πŸ…πŸ…”πŸ…› πŸ…šπŸ…€ πŸ…™πŸ…€πŸ…–πŸ… πŸ…¨πŸ…...

  • Langgeng n bahagiΓ  selamanya.

  • Selamat bΕ•bahagiΓ . Selalu sampai punya Γ nak cucu .

  • Ribet bgt ya, smpe ada berita kek gini

  • Gak pertlu tau juga lah min..yg pentig bunmay dah nikah resmi sah bahagia lahir batin

  • D subscrib blik ya

  • Seputaran harta karun dunia yang berlimpah

  • Punya tahi lalat / andeng-andeng yang mengganggu? Ayo, hilangin segera dengan obat yang aman, cepat dan hemat. Untuk info lebih detil, silakan WA saya di 0896-9822-2946 yaa. Rugi banget kalau gak tahu tentang rahasia ini lho...

  • irwan musry cerai dengan istrinya kenapa ya..?

  • Wah, keluarga besar Pak Harto kaya raya semuanya. Ada yg tau nggak, kira2 ada nggak keluarga besar Pak Harto yg miskin atau yg sederhana?

  • Hmmm bahas masa lalu. Yang penting bunda maya bukan wanita perebut suami orang. Saya suka pribadi bunda maya cantik dan hatinya baik. Sehat terus bunda 😊

  • Kayanya engga awet klw liat tapang suaminya

  • Congratssss bunda maia!!

  • mantan yg botak itu penuh laknattt, suami botak yg ini penuh nikmat 😍😍😍 rezeki mantan istri yg dihianati!

  • Horang kayah semuah

  • Semoga usaha saya dilancarkan Allah..amiin

  • Kenapa pada suka kepo kehidupan orang lain ,

  • alhamdulillah istrinya lebih memilih lelaki yg berwibawa, tidak sana sini nempel sama prempuan lain sama dengan desi lebih baik cari yg lain daripada sama lelaki yg sll nempel sama prempuan, tidak bisa menjaga jarak orang yg kaya , yg sebenarnya itu adalah kaya dengan imannya bukan kaya hartanya

    • kamu Tuhan? bisa nilai keimanan orang lain?

  • muda2han jd keluarga sakina mawada warohma Aamin

  • yg penting bunda maya tidak pelakor.....

  • Pak irwan gantengan sekarang ketimbang dulu waktu sama desy

  • Cocok... n serasi... samawa bunda

  • bakal punya anak lagi ga kalau yg sudah tua pada nikah

  • oh

  • Iya namanya juga public figure pasti jadi sorotan.

  • Iya namanya juga public figure pasti jadi sorotan.

  • Nyari duit gini amat ya 😧 nyatanya Indonesia juara gosip mengosip ... Dia yg pny msa lalu ,knp lu yg ribet ???

  • Bosan ngomongin kekayaan masih kaya ank yatim piatu ah harta banyak juga mati ga d bawa bosan beritanya

  • Mantan ya mantan g perlu di jadikan satu berita..kepo bgt jd orang..

  • mungkin bukan jodoh aja ya

  • moga bhgia kk maia bersama suami.. saya juga ikut bahagia... Abaikan para Mantan 😊

  • Desy tk kunjung di nikahin mungkin pk irwanya msih liat sifat2 nya gmna pas sama bunmay pcrn kok langsung nikah alhamdulilah

  • Bunda maia adalah vontoh kaum wanita.klo anang hermansyah contoh kaum laki...maaf ya..ini klo menurut ak lo.

  • Bunda maya lope youuuu Bundaku cantik ..bhgia sllu ya bunda Aamiin

  • semoga bunda maia selalu bahagia terus ga sedih lagi!

  • Percis bapanya,g bakalan ketemu kaya dani,wlpn gmn hatinya msh memikirkan dani.cuma ketutup sama kekayaan.

  • Dua"nya adalah wanita yang cantik !

  • Ahmad dani dan mulan jadi gembel..

  • Hebat duda 8 tahun ,

  • Smg mbak maya selalu bahagia bersama suami dan anak anak aamiin

  • Toh bunda mima ngga merebut suami org

  • Istri pertama nya anak sudwikatmono konglomerat yg punya 21

  • Mantan tetep mantan kemarin kemenong aja sekarang dah nikah koar koar

  • #minta lagu lagu

  • Ada yg tau ga pa irwan punya anak apa engga dr pernikahan nya dgn ibu tri??

    • Ngga punya anak dari ibu tri

  • Ah masa lalu di korek min......pnting ny ms skrng n msa depan.....

  • Hanya doa terbaik buat semuanya,,karena doa terbaik dan yang ikhlas yg pasti yg mereka harapkan ,serta saran positif untuk semakin sukses kedepan nya buat mereka ,,SEMOGA samawa ya buat kedua mempelai😍😘

  • Irwan musrry itu gk pya ank yaaaa ?

  • Sama cantik nya..selera irwan musri bagus..☝

  • Mantan istrinya jelek

    • iya lho paling gantheng apa d dunia ini πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Semoga Bunda Tri dan Bunda Maya...Berbahagia Hingga Akhir Hayat Bersama Pasangan Masing2..dah Buat Bunda Desi Semoga Berbahagia Pula Dengan Pasangan nya Kelak...3 Wanita Hebat...amin...

  • Lucu ya ?? Yg menikah mereka ?? Yg bnyak di beritakan para mantannya ??? Hobi banget banding2.in sihh?? 🀣 Se kaya apapun kllo emang gk jodoh ya pastii ceraii lahh πŸ˜‚πŸ˜‹

    • Semua karna duit laaah, berita pernikahan udah. Trus berita apa yg bkin byk orang2 awam pengen liat dan penasaran? Ketemulah brita mantannya dlu. Ya jadilah. Berita taun2 lalu di copas di buatin video. Dan byklah penyuka gosip yg pengen liat. channel ini dapet duit deh.

    • Iya iyalah selebritis wajarlah dipublikasiin biar dpt berita. Emang pa irwan kelihatan orangnya pemilih ga sembarangan yg selevel gtuuuuy

    • nmmyaaaa Indonesia.. y bgutlhhh selllu mmbanding bndingkn

  • Koreekkk terussss

  • ada anaknya gak iwan kok gk rnh list ya ?

  • Alhamdulillah saya turut bahagia melihan bunda maya

  • Mantan ya its the ex...jd ndk usah banding2kan dulu dan skrng....

  • Enaknya kaya dr lahirπŸ˜₯πŸ˜₯

  • Tetep cantik bunda maya....

  • Intinya bunda maia bukan pelakor ya, sukses selalu buat bunda maia.

  • Menurut aq justru lbh baik bu tri cepat menikah lagi untuk menghindari yg g di inginkan bkn berarti pak musri g sokor milih..buktinya dia ya sama desi 8 th g cept tanggung jawab..jd jgn terburu2 menyanjung yg jd istrinya sekrg..takut nya baru beberapa hari bermasalah...ya berdoa yg terbaik sj lah

  • Moga bahagia semua nya ,, termasuk yg koment ,, semua aamiin

  • Mantan istri lebih dulu menikah drpd irwan musry..hmmm. Berarti irwan ga secepat itu menikh dgn asal pilih pasangan. Akhirnya dpt yg serasi dan sepadan dan lebih baik dgn yg lalu. Begitu jg maia mendptkn yg lbh baik. Sama2 yg terbaik

  • mantannya pak irwan masuk dalam kategori karung beras

    • Karung beras????

    • Untung orang tajir, jadinya mampu beli beras..perasaan yg di banggain harta Coba sekali"yg di pamerkan kain kafan dan keranda.nanti kayak jupe suka pamer harta,begitu mati ,harta gak di bawa.

    • Kayaknya mantanya kekayaan jadi bengkak.karena kebanyakan uang namanya anak milioner bukan karung beras lebih tepatnya karung $$$$$$$$$ ini kali....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Kok bisa

    • πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Selamat ya bunda atas pernikahan nya semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah amiiiiiiin yaallah

  • Jodoh tidak tertukar

  • semoga..samawa..y..bun..bersakit2...dahulu..skrng menuaii...kebahagianmu..amin..!!

  • mantap

  • duren keremu duren .kaya ketemu kaya manteB...

  • Pak irwan gk puyak anak ya?? Kayakx

  • Semoga langgeng ya...

  • Apakah Irwan punya anak kandung?