MANTAP..!! Mahfud Md Tetap Akan Dukung Jokowi dan Ma'ruf Amin di PILPRES 2019

Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2018
MANTAP..!! Mahfud Md Tetap Akan Dukung Jokowi dan Ma'ruf Amin di PILPRES 2019
MANTAP..!! Mahfud Md Tetap Akan Dukung Jokowi dan Ma'ruf Amin di PILPRES 2019
MANTAP..!! Mahfud Md Tetap Akan Dukung Jokowi dan Ma'ruf Amin di PILPRES 2019
MANTAP..!! Mahfud Md Tetap Akan Dukung Jokowi dan Ma'ruf Amin di PILPRES 2019
MANTAP..!! Mahfud Md Tetap Akan Dukung Jokowi dan Ma'ruf Amin di PILPRES 2019
MANTAP..!! Mahfud Md Tetap Akan Dukung Jokowi dan Ma'ruf Amin di PILPRES 2019
MANTAP..!! Mahfud Md Tetap Akan Dukung Jokowi dan Ma'ruf Amin di PILPRES 2019
CAWAPRES JOKOWI
MAHFUD MD
CAWAPRES PRABOWO
SANDIAGA UNO

Komentar

  • Pak Mahfud,,, salah seorg yg legowo namun tetap dlm prinsifnya. Saya suka cara berpikir & bertindak Bapak..!

  • Klo Ulama Muda Seperti MD atau TGB Masih Pantas, Ini Astaghfirullah Mau di pasang kemana saja Tetap, Gak pantas yg ada pada kualat Semuanya berdosa loh..... Orang sudah Sepuh Dijerumuskan Kejurang Kemudhorotan, Orang politik sudah keterlaluan jahilnya pada buta warna, (Hitam dikatakan putih)

  • mahfud kena PHP ..wkwkwk

  • Pak Mahfud MD huebat begitulah Pak demi Negara dan Bangsa

  • Md gak dukung jkw, ya malu lah Md kn anggota dewan pengarah, Dismping itu md dah berpaling dr bowo,jk gk dipakai jkw mau berpaling kemana lg, Md harus bnyak belajar dr imin

  • Keren pa Mahfud. Terimakasih mau terus bersama pa Jokowi cs

    • pihak lawan pd panas hati krn pa mahfud dan semua bakal calon cawapres yg tdk terpilih menerima kemufakatan jkw dan partai2 pendukung bahwa ma'ruf amin yang terpilih jd cawapres. mereka maunya yang buruk2 saja. panas lihat orang rukun

  • pk mahfud bukan tipe orang yg haus jabatan.ini lah jiwa seorang negarawan...

  • nah ini baru pemikiran yg dewasa,tambah yakin pilih dua periode,tokohnya2 pemikirannya dewasa semua....ngk pada rebutan kursi jabatan....

  • Bapak hebat....pak trslah berkarya...membangun negeri tak perlu duduk berdampingan... bapak tetap semangat dukung pak Jokowi🙏🙏🙏

  • Saya hargai dn mendukung pilihan pak jokowi dg memilih cwapres kiyai Ma'ruf.. Tapi itu justru bikin saya lebih kagum pd Pak Mahfud, beliau sh enggak kecewa krna tulus dan sangat berjiwa besar.. tapi saya yg kecewa.. jika smua ini karna kezaliman, semoga akan segera terungkap.. dan yg nyinyirin beliau bahkan gembira melihat smua ini semoga akan segera mendapat balasan peringatan adzab keras dari yg Maha Kuasa.. Aamiin..

    • bukan kezaliman. tp itu hasil musyawarah utk mufakat dg semua partai pendukung.. pa mahfud (dan semua calon lainnya) legowo. orang sudah rukun, ga perlu kita panas2i

  • pak,,pak,,pak..bapak di kibulin hahahaha

  • Klik bait

  • Hahaaa tanggung udah malu sdh ngajual semua sampai harga dirinyapun d jual, dukung aja lah teruss 😁

    • heritage indonesia apaa Berbuat untuk bangsa ???

    • berbuat untuk bangsa kok dibilang jual harga diri sih?

  • cie...cie... korban php... jangan ketipu lagi prof,baju yg di jahit untuk lebarran aj prof :-)

  • Aku yakin pak mahfud bakal jadi wakil presiden entah kapan karma pak yai udh sepuh.sabar pak mahfud salam 2 periode

  • Smg Pak Mahfud MD sll sehat sabar dn tetap berjiwa negarawan. Keadilan akan berbicara bahwa rakyat mempunyai hukum yg tak tertulis tp akan nyata hukumnya.. Pak Mahfud MD negarawan sejati. Biarkn Rakyat yg bicara nnti saat pencoblosan.

    • knp seolah pa mahfud di php. cawapres tadinya kan banyak, salah satunya pa mahfud. dan semua sdh tau bahwa siapapun bs terpilih dan tidak terpilih

  • Dukung terus pa mahfud support pa jokowi ...luarbiasa

  • yg jls pak Mahfud org yg lurus..dia tinggalkan prabowo..krn dia nggak mau dukung org curang dan licik..wong kalah aja ngaku menang..pahaam..!!!

  • ya kalau gak dukung calon petahana siapa lagi yg mau didukung, tukang becak

  • Sejarah telah ditulis jokowi tak membutuhkan sosok kutu loncat macam mahfut

    • Yan Isbandiah hanya orang" yg sudah bersih dari dosa yg bisa diangkat dari neraka ke surga.. Hanya orang" yg mendapat hidayah saja yg bisa keluar dari kegelapan.. Tuhan gk akan merubah nasib sseorang jika org tersebut gk mau pake otaknya bwat mikir pd perubahan yg baik dan benar..

  • Hahaha kepedean senyum mu fut tak semanis hari terakir waktu abis ukur baju buat pendaptaran.... kepalang basah nahan malu pura2 dukung tapi dongkol

  • Kutu loncat sama kaya ruhut...

  • gak penting jg mahfud mau pilih siapa..yg penting "GANTI PRESIDEN TITIK

  • Mantap sebagai negerawam.pjg umur pak

  • katanya politik pakek simbul islam gkan laku. Ins Allloh kami warga NU jatim tetep menangkan prabowo sandi..

    • gak bakalan menang..boleh juga menang hitung sendiri..hihihihi...inget nggak dulu...maluuuuuuuuuuu...

  • jkowi ngibul

  • Salut dengan pak mahfud md...legowo semoga sehat selalu amin

  • Ya mau dukung siapa lagi..mau dukung pihak sebelah..malu dong..ini nasib tukang lompat...sprt katak

  • Mahfud md msh jg nggk ngeh kl pak jokowi suka janji..mau maunya di php...mending dukung lg aj prabowo.

    • semua rkyt indonesia tau..siapa yg licik dan tkg lempar bt smbunyi tangan provokator..kalah ngaku menang hahahaha..srh rajin sholat..jgn mainin agama oke..

  • SELAMAT PAK MAHFUD MD SUDAH DIJADIKAN CAWAPRES KHAYALAN MENDAMPINGI PAK JOKOWI. PIYE RASANE PROF DI PHP-IN ? BAJUNYA YANG SUDAH DIJAHIT JANGAN DIBUANG, BUAT KENANG-KENANGAN HEHEHEHE..................

  • Hahaha semua pada kena Jebmen 😂

  • Pak Mahfud MD.Mantap cara menyikapi keadaan dan berfikirnya berlia dan dan seorarang yg mementingkan Bangsa dan negara NKRI.Mantap Mahfud MD

  • Jokowi untuk NKRI dalam satu gambar... id-tv.org/tv/video-f4zmtDE17xc.html&t=5s

  • Pak makput bakar diri aja biar mati terhormat.. maasa profesor dikadalin tukang plitur. Kwkwkwkwkwk....

  • Berpikir dewasa

  • enak aja mau jdi wapres kata mak banteng sama cak imin mending usung kiai maruf amin yg sudah tua ,susah jalan gampang diatur .

  • Semoga pak mafud selalu diberi kesehatan

  • Lasem ,mahfud sudah diperintah untuk menyiapkan pakaian untuk deklarasi . Ini adalah rancangan manusia .jika tuhan meridoi atau tidak meridoa tuhan akan ciptakan causalnya. Maka nya serahkan harapan pada tuhan , jangan pada manusia .

  • Saya di gaji seratus juta masa iya mau ngambek

  • Wes kadung malu ya pak....

  • pak mahfud smg anda menjadi menteri hukum dan ham kabinetnya jokowi nti.

  • Mahfud MD dipuji-puji rakyat

  • aduh....

  • Bravo p mahfud md anda seorang negarawan

  • Kemarin timses prabowo hatta..sekarang lompat keaebelah..nah..harus dukung jokowi dong..mau lompat kemana lagii..

  • Insya Allah pak Mahfud MD jadi juru bicara presiden atau penasehat presiden.

  • Mahfud md negarawan sejati, pasti sudah tahu dan di ajak rembukan, semua sudah sesuai rencana, semua berbesar hati .. tidak cakar2 an.. Alhamdulillah.. mungkin ini yg di rencanakan Allah..

  • Prof Mahfud tetep jadi guru besar panutan.

  • Maaanntttaaap inilah sosok negarawan sejati, bravo untuk bpk.prof.mahfud md.

  • Prab - Sandi 😎

    • prabowo sandi pasti menang kalo hitung pilpresnya hitung sendiri hahahaa

  • agak kecewa tidak terpilih nya Mahfud MD menjadi Wakpres nya jokow, dan saya sangat yakin tdk terpilih Mahfud MD di last minute pasti di sebabkan karena partai PKB/koalisi atau pak Mahfud sndiri bukan dari kader partai.,, tapi apa pun itu keputusan jokowi semoga semua ini untuk kepentingan bangsa dn negara, dan salut buat sikap kenegaraan Mahfud dalam menrima keputusan jokowi.. dan harus di tiru partai/pejabat dan para politisi yang lain sikap beliau..

  • Kasihan mahfud md,sdh masuk nominasi diganti menit2 terakhir

  • Tenang pak walau tak terpilih masih ada 100 jt hehehehehe

  • Bpip lumayan gajinya bisa buat jajan iga bakar ya pak

  • PK Mahfud MD org hebat walaupun PK Jokowi pilih pk MA'RUF AMIN kami para cebong tetap mendukung pk Jokowi.

  • Persahabatan yang terbentuk di atas bisnis adalah jauh lebih baik daripada bisnis yang terbentuk di atas persahabatan.

  • Pak Mahfud memang tidak jadi wapres tapi pak Mahfud tetap menjadi sosok yang penting di sisi Pak Jokowi.

  • Jujur saya kecewa berat karena Pak jokowi tidak pilih pak Mahfud MD, maka pilihan saya pun jatuh ke orang prabowo sandi., sebenarnya saya sangat idolah dgn jokowi tapi beliau salah memilih wakil jdi z jg jenkel. saya yakin banyak pendukung jokowi yg kecewa atas keputusan ini,,, karena tdk memilih Mahfud MD.

  • Banyak peramal yg mengatakan Indonesia ditangan Jokowi akan maju, Sdh 1 periode Indonesia carut mengkerut, slm 4 th hanya pencitraan.

  • Sbhanaallah hebat pk smga bpk sht slalu aamiin

  • Kena tipuuuuu... aaaa ... kena tipu....

  • yah gk jadi deh, sakit pasti

  • Setuju pak Mahfud. Bapak masih sangat dibutuhkan dibelakang layar.

  • Salam hormat buat Pak Mahfud beliau adalah Politikus berjiwa besar ..... Tuhan memberkati !!

  • Sayang bukan pak Mahmud MD padahal saya nyoblos cawapres bukan capres.

  • yaiyalh ..gk jadi wapres juga gpp yg penting 💯 jt

  • Setuju, Mantap....

  • udah jahit baju??? Udah pahamkan akhirnya mak banteng yg memutuskan!

  • Pak mahfud...meski tidak jadi wapres....tolong bantu p jokowi ya........semoga Tuhan memberkati ean bpk sehat selali Amin

  • Pak mahfud yakin ada posisi yang lebih pantas sebagai jabatan nya

  • Judulnya salah... Seharusnya " PHP Politik "

  • Waduhhh... udah ukur baju.. di PHP in yang sabar yackh pak Mahfud.. begitulah adanya

  • Pak Mahfud harus jadi JAKSA AGUNG atau MENHUMKAM!!!!

  • Wakakakkk

  • orang indonesia jgn mau di begoin 2 kali harus cerdas.jgn pilih presiden yg pro cina asing.

  • Dari H-1 sampai 1 jam sebelum pengumuman deklarasi wapres 90% sudah pasti mahfud MD wapresnya ⁣bahkan sampai datang kelokasi dengan baju yg seragam dengan jokowi tapi nyatanya detik2 terakhir bukan beliau. dari ucapannya terlihat ikhlas tapi dari hatinya kita tau beliau kecewa beratnya kayak apa.. MIRIS BANGET ,

  • Pak Mahfud MD memang OK. Sungguh bijak meskipun tidak terpilih jadi Cawapres. Semoga celalu sehat. Semoga th 2025 jadi presiden

  • judul e mbok di ganti.apus apus

  • *_Sakitnya tuh disini_*

  • Proff. Tetap berjiwa besarlah Wlu skrg blum jd wapress, next sy yakin dn percaya, prod MahmuD adlh next Presiden Generation Tetap berjuang buat NKRI Salam Damai dn Sejahtera, GBU Sy berdoa buat Prof dn kluarga...Amien

  • id-tv.org/tv/video-9EFQFtnwrsM.html&t=84s

  • mantap pa mahpud anda adalah negarawan sejati tanpa mementingkan pribadi percayalah semua ini demi kepetingan bangsa dan negara,ada masih di butuhkan oleh bangsa dan negara untuk sebuah pengabdian.

  • Dan akhirnya saya kecewaaa...Pak Mahfud di veto oleh bbrp partai koalisi...😡😡😡

  • Inilah JIWA dari Seorang PUTRA MADURA... Pak MAHFUD patut di contoh

  • Cak Imin berhasil menjegal pak Mahfud untuk kedua kalinya, tetapi tetap aja dia ga berhasil jadi Cawapres

  • Bpk sngt cocok jadi mentri dlm negri

  • Terima kasih pk Mahfud..

  • pak mahfud negarawan sejati..

  • Prof.. Yg patut di contoh

  • Negarawan.....hebat prof

  • Malunya segunung tuh.. blom 2x udah bohong dan dibohongin.. !! Tau rasa deh lo klw berkhianat.. disini malu.. disana ga diterima.. !!! Ha ha ha ha... !!!

  • Inilah Bapak yg patut jadi contoh cara berpikirnya brillian dan bisa didambakan oleh rakyat Indonesia...HEBAT!!!

  • Joko widodo dan ma'ruf amin , selamat semoga di restui oleh Allah Swt , dan di pilih oleh lebih 80% rakyat indonesia , amin ya Robbal Allamiiin. # joko widodo 2priode.

  • Mantap pak mahfud , memang seorang ksatria yang legowo menerima kenyataan jokowi akhirnya memilih pak makrup amin bukan dirinya !!!

  • betul dari pada kehilangan 100 juta

  • Pak mahfud seorang negarawan sejati beliau legowo untuk sebuah negara

  • ini baru kepentingan negara..bukn kayak kubu sebelah saling bocor kerdus

  • Pak Mahfud semoga di menko atau menteri hukum dan ham....

  • Pak Mahfud MD lebih cocok ketua KPK, Kajagung atau Menteri Dalam Negeri ke depan...

  • Pak mahmud md amat pantas jd ketua kpk saja biar libas hbis para koruptor Slain beliau pintar jg bijaksana. Tdk d ragukan selama beliau d MK... Pak mahmud md bgtu berbesar hati krn beliau tau mana yg trbaik buat indonesia