MANTAP..!! Mualaf Prancis CERDAS dengan memilih Prabowo Sandi Walau di goreng tampang boyolali

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2018
MANTAP..!! Mualaf Prancis CERDAS dengan memilih Prabowo Sandi Walau di goreng tampang boyolali
Eramuslim.com - Sekretaris Jenderal Gerindra, Ahmad Muzani menyebutkan, pidato calon presiden Prabowo Subianto soal ‘tampang Boyolali’ bukan untuk melecehkan masyarakat di sana.
“Pak Prabowo keseluruhan dalam pidato di Boyolali itu, dalam pidato itu saya tidak menangkap sedikitpun ucapan itu dimaksudkan untuk melecehkan orang Boyolali,” kata Muzani di Makam Mbah Priuk, Jakarta, Minggu, 4 November 2018.
Ia menjelaskan, konteks pidato Prabowo hanya ingin menunjukkan masyarakat Boyolali ‘terasing’ dari gedung dan mal mewah di kota besar. Justru masyarakat jarang menikmati gedung tersebut.
“Sebagai bentuk keakraban lantas Pak Prabowo ngomong saudara juga jarang ke sana, tampang-tampang kayak saudara itu. Itu sebenarnya ungkapan keakraban oleh seorang yang sedang berpidato kepada audiensnya, untuk menunjukkan bahwa semangat tentang apa yang diucapkannya ada keterasingan antara gedung dan hotel dengan orang di sekitarnya. Itu sesuatu yang asing,” kata Muzani.
Menurut Muzani, orasi Prabowo biasa saja. Justru untuk mengangkat moral masyarakat yang kurang mendapatkan perhatian. “Kita adalah selama ini orang yang kurang mendapatkan perhatian,” kata Muzani. [viva]
#prabowo #sandiaga #pollingpilpres
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
hasil polling,kalah telak,capres,cawapres,2019,ganti,presiden,2019 ganti presiden,prabowo,sandiaga,jokowi,maruf amin,pasti pas,hasil survei,elektabilitas cawapres 2019,elektabilitas capres,polling capres,polling,survei pilpres,rezim,rezim panik,deklarasi,lsi,ines,lembaga survei, kwik kian gie,sandiaga uno,trending topic,dki jakarta,jokowi-ma’ruf,kh. ma’ruf amien,pa 212,rizieq,hrs,sby,dpr,fadli zon,trending,kontroversi,capres,seword,santri,post islamisme,sohibul iman,gerindra,aksi bela ulama,tagar anies,tagar channel,tagar news,tagar,cawapres,anies baswedan,good afternoon net,kebangka,joko widodo,ma'ruf amin,kpu,kh ma'ruf amin,amien rais,pks,salahuddin,sandiuno,sandiagasalahuddinuno,hariini,belitung,anies,sontoloyo

Komentar

  • Ya ga semua

  • PRIBUMI ASLI pasti pilih Jokowi. Asing dan Aseng serta "Pribumi Pro Asing Aseng" pasti pilih Prabowo.

  • Perancis negara yg maju aja pilih Prabowo sandi, Masa kalian gak. Kalian mau negara maju atau hancur? kalo mau maju pilih nomor 2 Kalo mau hancur pilih nomor 1 😂

  • Tuuu...orang asing aja pilih probowo...masak kamu pilih sontoloyo ..dan gendruwo..

  • jokowi lagi

  • alhamdulillah.. hidayah itu hanya untuk orang" tertentu..

  • Amiiiin barokallah Prabowo sandi

  • itu tau org prncis pilih prabowo bearti org cerdas ni tau dgn islam

  • Allah hu akbar

  • Bodoh, jangan anggap percaya prabowo-sandi suka penipu nti masa dpan kesal.

  • Subhanallah... 2019 salam✌mr.

  • Hahahajajababbaaaa...g ngaruh mister,,harusnya anda gabung ke PSG...biar bisa main dg neymar dan cavani.. Salam waras 2 periode...

  • Alhamdulillah

  • Ni bule Mualaf FPI kayanya 😂

  • Mantap bro ...... ✌ Pas

  • Mantap✌

  • Kasian banget si mualaf ini dimanfaatkan ama para kampret munafikun

  • orang2 Beradap dan cerdas serta beriman pasti milih prabowo sandi.. beda dgn orang2 KANIBAL.. yg mendukung kezoliman dan pengibulan yg terjadi skrang Ini...

  • Parabowo pas di hati

  • Alahh dukungan 1 orng aj divideoin...jokowi berjuta2 juta yg dukung...

  • subahanaallah...

  • Jangan pilih presiden yg menyodorkan diri, pilihlah presiden yg mau makan sesudah rakyatnya kenyang...

  • ALLOHU AKBAR ALLOHU AKBAR.. AAMIIN AAMIIN YAA ROBBAL AALAMIIN..

  • AMIN YA ALLOH SEMOGA PK PRABOWO SANDI PRESIDEN AMANA ,& SEMOGA JADINYA PAK PRABOWO MEMBERANTAS KOMUNIS YANG SELAMA INI MENCUCI OTAK ORG MUNAFIK

  • ALLAHU AKBAR 2019Prabowo presiden.. AMIN

  • bule g jelas

  • Tetep 1 utk 2 periode...gk ngurus loe

  • siap dukung pak prabowo dgn pak sandi cari yg muda untuk apa yg tua mau mati tuh

  • jokiwi munafik lbh munapik lg pendukung nya yg pst orng munafik jg kn d dukung orng munafik

  • BWAAAAAHAHAHAHAHAHAAA

  • Muslim asing saja tahu siapa yang harus dipilih. Masa kita tidak malu

  • Takbir allohhuakbar parabowo

  • Ra ngaruh q pggah no 1 mantappp

    • +Dodi Sandra hhhh mang apa klau yg jd prbowo bukan mlh mnyesatkan 😁😁😁 urusan sesat / tdk tu hak pribadi dengan Tuhan bukan krna prabowo /jkowi oooo ol

    • tetaplah kmu d jalan sesat klo gtu

  • Hahaha rangurus

  • mantaaaap

  • Ora ngaruh blas...ttp jokowi 👍👍👍

  • jokowi wae...jokowi wae....jokowi wae....d byr piro kowe bule....?????😀😁😂

    • Jokowi ora apik wiss muleh kampung

    • +heru hermawan wkkk....

    • Palingan mualaf Prancis brapa orang bos.yang ada d Indonesia diperkirakan yang dukung pak Jokowi bisa sampai 70 persen.wkwwkwkw

    • +Nur Jaman betul..yg dipikirin duit terus kali ya

    • ngiri atau panas nih?

  • Hhhhhh bravo prabowo....

  • Sudah saatnya indonesia merdeka dari cengkraman komunis chin4..

  • Mualaf saja sdh bisa melihat yg terbaik un memimpin kok kamu yg asli muslim indonesia kok nggak bisa melihat dan merasakan . Salam PADI peduli mulut bersih hati damai otak cerdas wajah bening. Merapat teman2 un indonesia jaya dan barokah.

  • Alhamdulilah,,,,,

  • Hey bule.. greetings 2 period ... jokowi the best

  • ternyata msih bth .. org asing...! trnyta impor asing..!

  • Yg Cerdas akan Faham mana yg benar....👍👍

  • Semua dukung wowo jg ga pp...biar jdi presiden...soalnya kasihan..gagal mulu hehehe Salam 1 jari

    • +Erik Maulanara popo. dri pda tempra mental hahaha

    • Ra popo, tetep planga plongo.

    • Aku mau ketawa tkt dosa,,,tp tetep Mbah Owi yg di hati

  • Anti asing yg dukung orang asing

  • Gak ngaruh

  • alhamdulillah para mualap seluruh indonesia mendukung prabowo sandi no.2 mudah2an di pilpres 2019 menang telak,Aamiin

  • satu visi dan misi meski berbeda kepercayaan.. PAS DI HATI no 2✌✌✌

    • Katanya anti asing ni malah antek asing

  • Tetep Jokowi. Gak ada hubungannya sama orang Prancis, ini pesta rakyat Indonesia. Dasar OON

    • Lucu ya, Apa hubungnnya ma perancis ya, emngnya mreka warga negara indonesia gtu

  • Amin....2

  • dapet darimana itu bule ???

  • cerdass ...

  • Hoax ni...antek2 asing juga.. Jokowi dong.

  • BULE Garis Lurus..TAKBIRRR.!!#2019 PADI For Presiden..

  • Mantab. No.2. ✌

  • Barakallah

  • Orang Cerdas pilih PAS Orang Plonga Plongo Pilih Cebong

  • Alhamdulillah Allohu akbaf

  • Alhamdulillah..tks..dukungannya

  • Gak ngaruh brow, In Syaa Allah pak Jokowi 2 periode

    • Ra popo, tetep planga plongo bro?

  • Prabowo sandi ✌

  • Alhamdulillah

  • NIH LIHAT UMAT ISLAM KTP INGGRIS AJA CINTA ULAMA SLM PADI RI AMINN YRA

    • Prancis mbak bkn inggris. Blajar baca lagi ya mbaknya

  • Alhamdulillaah.....semoga selalu ada dalam Ridho - Lindungan Alloh SWT....Aamiin YRA 😇🙏💗✌✌

  • Mencoba mengihubur diri nih yeee,,,,wkwkwk

  • Bersama prabowo Indonesia 🇮🇩 perkasa

    • Bersama Mbah OWI indonesia DAMAI,slm no 1 untk periode kedepan,yessss

    • Armon Aja Macan ompong mana bisa perkasa mon...

  • Jkw emang ga jelas! rusak umat islam dibuatnya. kebanyakan denger nasehat nenek2 sih

    • +Marsam Segenteng ikutin sono gus nuril makan sm lu islam nusantara

    • Azura Rabiya Tambah muka luu kyk alien..

    • +Marsam Segenteng lu siape ga jelas mukanya aja katro cupu culun

    • Azura Rabiya Yg lebih g jelas agama junjungan luu tuch,,kebanyakan bikin HOAX jadinya kyk orang OON

  • Krennn

  • amin slm ✌✌✌✌

  • mantafff.itu pilihan realistis.tdk mungkin orang cerdas pilih yg lain.kecuali ingin ekonomi tambah hancur dgn beban hutang yg makin menggila.Prabowo - Sandi my president 2019

    • +Marsam Segenteng bagiku bukan jokowinya yg bermasalah.tp para elit dan partainya yg juara korupsi itu yg membuatku tdk pilih beliau.nggak papa kita beda pilihan dan beda penilaian.tp kt ttp saudara sebangsa dan setanah air.Garuda didadaku,pancasila dan NKRI tetap dihati.

    • Fajri Ansyah Lebih cerdas utk jokowi

  • Aamiin ya Allah,,,

  • Mantapz....salam✌jari

  • Alloh Akbar

  • subhanallah ini namanya umat islam cinta ulama mantap ✌

  • Alhamdulillah... You are welcame my brother... Salam pas smoga berkah ' Aamiin.

    • +Lutfi Abdullah panik ni gua ni

    • Gagak L# kita juga gak minta dia noblos tapi setidaknya dia sudah masuk agama kita islam. Cerdaz dikit kenapa sih bong ebong

    • Lutfi Abd # jgn takabur begitu broo, manusia itu di wajibkan berdoa dn berusahakan un merubah takdir. Kita juga usaha untuk hidup,

    • kasian,dukung capres abadi.

    • Ogah

  • Amin.....

  • alhamdulilah 😘✌✌✌

  • PASti 02.