Marah-marah Presiden Jokowi: Saya Jengkel, Apa-apaan Ini?

Dipublikasikan tanggal 28 Jun 2020
VIVA - Presiden Jokowi memberikan arahan tegas kepada seluruh anggota Kabinet Indonesia Maju terkait penanganan covid-19. Arahan tersebut disampaikannya saat Sidang Kabinet Paripurna, di Istana Negara, Kamis, 18 Juni 2020 lalu. #Jokowi #JokoWidodo #COVID19

==========================

VIVA.co.id : www.viva.co.id/
Facebook : facebook.com/vivacoid
Twitter : twitter.com/VIVAcoid
Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
Instagram : instagram.com/vivacoid/?hl=en

Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/hYoQ7t

Komentar

  • Dari Rp.75 Triliun baru keluar 1.53%

  • Punten pa, wakil jenengan kok gak pernah nongol ya

  • Nyimak

  • ganti mentri baru lagi dan yang tdk bekerja keras di pecat aja sekalian saya sedih melihat jokowi tegas kepada mentri yang lalai kepada rakyat indonesia dan tdk bekerja keras

  • menurut saya sih mentri malu kepada masyarakat kerja tdk total maksimal banget , gaji doang di gedein tapi rakyat di abaikan jokowi udah di tegaskan kepada mentri semuanya harus kerja keras dan bantu rakyat pentingkan rakyat jangan babi buta nya

  • *Yang ngedislike yang bersalah*πŸ˜‚

  • Kalau boleh memilih...pak jokowi sak lawase setujuuuu!!!

  • Ayo kita gotong royong bangun bangsa tercinta ini.. salam putra sidoarjo

  • Kasiyan Bapak Presiden, semoga sehat selalu Pak. Semoga menteri2 Bapak bisa punya rasa yg sama sama Bapak. Kita di era krisis global.

  • Kita sebagai masyarakat juga harus membantu jangan hanya paramedis dan pemerintah

  • Dunia ini panggung sandiwara, cocokny ganti sule dkk aja,

  • Pret ndes....

  • Buktikanlah wahai para pemimpin kalo anda adalah orang yg layak jadi pemimpin bangsa

  • karena dana 7.5 triliun. Masyarakat Indo kemiskinan dan kelaparan semakin banyak pak.

  • Gobloknye pak jokowi...pak menterinye hanya jd scapegoat...dh diluluskan dana kenapa x pantau...hanya tau bercakap tp tiada tindakan....tiada followup...x layak jd president...kuasa ditangan pak presiden...klau pak menterinye x perform...knapa x suruh undur....kesimpulanya pak jokowi bersongkol dgn menterinye.. yg jd mangsa adalah rakyat...rakyat semakin miskin...manakala pemerintah kaya raya. Hitrokrasi system...

  • Niat HUTANG untuk MENURUNkan Angka kemiskinan... Eh malah MENURUN ke anak cucu... Ahliwaris biasanya bahagia dapat warisan... Sekarang ini Ahliwaris bersedih atas warisan yg ditinggalkan. "CERITA DI NEGERI DONGENG"

  • Huntu sia

  • Pak tolong dong bantu ekonomi rakyat, upayakan beberapa cara pak seperti kompensasi biaya kuliah&sekolah, bantuan subsidi ke pabrik" swasta dan MERATA jangan hanya beberapa doang yang dibantu , kalangan menengah kebawah skrng jatoh susah jg , gaji kerja dipotong & thr kemaren ga turun. Sedangkan kebutuhan hidup sehari" itu mahal , blom lagi bayar uang kuliah & sekolah(swasta) , masa mesti putus skolah pak, bantunya merata pak tolong jangan rakyat yg diperhatikan aja , saya aja ga dapet beras dll bantuan apapun dri pemerintah dan uda taat ama upaya pemerintah buat menyelesaikan covid , tapi apa daya bnyk yg menyengsarakan rakyat laen, gamau mendengar, menganggap enteng, akhirnya kita yang taat peraturan di rumah berbulan" juga kena dampaknya jg,

  • Amuen kabe

  • Semoga Covid19 segera berakhir ... Aamiin

  • Yang menjerit ketahuan pas pilpres nyoblos nya di sebelahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ya allah presiden udah notice loh 75 trilliun harus dicairakan, ni pak menteri & pejabat lainnya kemana oiiii gilaaaa πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ₯΅

    • Uangnya belum ada. Emang ES batu mau mencair sendiri.

  • Ngomong doank, aktualnya rakyat makin sengsara, di tengah pandemi, di tengah kesulitan jgnkan bantuan malah tagihan listrik naik hampir 100%, jd bg saya itu Nol besar

  • Akting....

  • aneh rezim yg makan 🀣🐷

  • Insya allah pak jokowi tetap sehat dan keluarga untuk menunjukkan bahwa negara kita adalah yg terbaik.. Amin..

  • hebat, p joko wi bisa marah sedahsyat itu meskipun pakai text, apalagi beliau akan sanagat marah bisa tanpa text, cuman takutnya tak terkontrol

  • Hahahaaaaa

  • Saya aja yg msih nganggur smenjak ada covid biasa aja bro. Gk pernah saya nyalahin pemerintah. Karna pada dasar nya masyarakatnya juga tolol. Bilang klo gk krja mau makan darimana. Tpi di sisi lain bnyk yg keluyuran hanya demi kesenangan. Jika kasus sudah bnyk pemerintah pemerintah slalu pemerintah yg di salahkan. Punya akal? Kalian itu terlalu berharap pada presiden. Seolah olah kalian menganggap presiden itu sperti Tuhan atau juru selamat atas semua keinginan kalian dari kegagalan. Sadar. Ambil contoh baiknya dari seorang jokowi. Dia dari seorang tukang kayu. Atas keinginan dan kerja kerasnya bisa tembus mnjadi seorang no 1 di Indonesia. Apa kalian semua yg bisanya nyinyir protes sana sini bisa sanggup seperti jokowi. Kalo sanggup lakukan. Jokowi saja bisa masa kalian pembenci jokowi yg jumlahnya hampir setengah penduduk Indonesia gk ada yg sanggup. Buktikan kalo sanggup. Kalo kalian bilang jokowi gk akan jadi presiden jika Allah tidak berkehendak. Lalu apa kalian. Allah saja masih merestui jokowi jadi presiden 2 x. Knapa klian itu selalu mencari celah keburukan jokowi. Tidak ada sedikitpun kalian mau melihat kerja keras jokowi yg dari seorang yg di pandang sebelah mata bisa mnjadi orng yg paling di sorot se-Indonesia bahkan sampai dunia, dan bahkan kalian tidak mau mencontoh nya. Malah selalu mencari celah kejelekan kejelekan nya. Cebong jelek boneka pki antek cina kafir semua kalian sebut ke jokowi yg jadi orang yg di pilih Allah untuk memimpin Indonesia ini.

  • Presidennya org baik, setuju ya,, tapi mentrinya kita gak tau... πŸ€”πŸ€”

  • The best buat pk joko widodo

  • Rakyat fakir siap pak makan nasi aking.singkong.atau puasa pabila indonesia kena epidemi KRISIS EKONOMI GLOBAL.tapi inget para Elit politik harus mawas diri kalo perlu gajinya di kurangi untuk sodakoh kpda Rakyat yg ga bisa apa..apa lagi

  • Gila GONDOK gue sama menterinya ... presiden mpe marah bgtu ga ada progres juga bnr2 gila menterinya saya aja jengkel apa lg bapak

  • Denger.. angguk2.. kaya

  • Yg penting gowes :v

  • hate comment boleh jgn sirik atas keberhasilan berusaha pencapaian mereka ,,bekerja & berusaha berdoa semua nya sehat2 .. kita semua manusia biasa kok..

  • Apa hanya pak2 menteri malaysia saja yang punya rasa?? Pak menteri indonesia ke mana rasanya?? Pantas aja Malaysia itu terbaik dunia semuanyaaaaaa.....

  • Msh byk uang negara di lini bawah yg bocor gk karuan pak bozz..

  • Cut cut cut expresinya kurang

  • Kami juga bingung pak KIS anak kami juga di non,aktifkan di tanyaain malah di suruh ke BPJS MANDIRI ya mending klau anak kami kerja inikan gk kerja pak. Semoga saja chat kami ini terbaca sama bapak presiden Terima kasih

  • *_Pranksiden...._*

  • Colt diesel 3,9

  • Huffftttt

  • Hmmmm

  • Hmmm

  • Mensos gk bcus

  • Huecxx

  • Gowes

  • Mentri gak ada sikap..lagi di kasih pengarahan sama bapak presiden malah pangku kaki...minimal duduk tegap la...@jeri jeri.

  • Kami rakkyat. Biasa

  • Kami

  • Sehat terus pak jokowi

  • koq jengkel'e pake teks ya...ud d konsep??

  • Assalamualaikum. Saya dari Malaysia dan sering mengikuti perkembangan politik Indonesia. Cuma saya ingin bertanya apa maksud Perpu dan Perpres? Semoga Pak Jokowi dan rakyat Indonesia bisa melawan Virus Covid 19. Salam dari Malaysia.

  • auto rindu sama bpk proklamator Ir.Soekarno apabila sedang berbicara pasti ucapanya berapi-api dan nada nya menggelegar. Wibawa dan aura kepemimpinan-nya keluar dan pada masanya indonesia sempat di segani oleh beberapa negara luar.

  • Aneh...

  • Kata kata pak presiden mantul polos dan dari hati ini baru saya paham kalo bapak tulus...semoga terbaik

  • Uang akan macet di tengah.

  • Gak tau pak...saya lagi mumet bangett πŸ€•πŸ€•

  • πŸ˜‹

  • 😭😭😭😭😭😭 Finally.. sy teringat menjadi orang pertama berada di TPS wilayah pemilu presiden tahun periode pertama You pak. Jokowi 😍😍😍 I Love you Like this Mr. Presiden

  • Ga seru ah ngambek nya masih baca teks...

  • Pak presiden..sya bangga ...smangat trus buat lindungi rakyat..

  • Turun aja pak. Berani ga

  • Ada yang "marah-marah" ada yang "nangis-nangis".... Inilah negeri antah barantah dgn 1000 Sandiwara sinetron pencitraan,.... !!! Kalo gagal, ya konsekwensinya mundur,...... !!!!

  • Boleh kah rakyat kecil seperti saya berpendapat sebagai hak asasi manusia ?

  • Mentri gajinya full gk bakal keriting walaupun gk gajian setahun.

  • Alhamdulillah, yg sabar ya pak Presiden..

  • Yang setuju koruptor di hukum mati oleh negara mana suara nya .. Semoga sehat selalu pak jokowi

  • Kl gk mampu mundur aja bozz...!

  • Bansos ibarat air hujan d tengah musim kemarau....tolong dong kalau dana kaya gitu di kawal KPK ini saya yakin Dr atas turun Tp ada tangan2 penghambat

  • kate lo mo ekonomi mo merokeettt

  • Acting bang

  • Semua hrus d perbaiki demi rakyat. Bapak Jokowi yang hebat Corona ini .seuma ada hikmah nya.ujian dri Allah SWT.yang penting ibdah kita ttp dan ibdah kita jgn di ubah

  • setelah saya nonton ini.. saya langsung keluar rumah dan ngajakin duel siapun yang lewat depan rumah

  • Mohon maaf pak presiden , Bapak mungkin kelihatan orang baik tapi tidak tampak berwibawa dan leadership tampak kurang efektif memimpin NKRI. Bapak harus menyetel gaya baru agar disegani ditakuti dihormati. Saya ingat ...di era SBY saat pidato beliau bernada sama dengan bapak..wah.... hasilnya malah dibully habid habisan dibilang " presiden galau,ragu,cengeng dan curhat terus" Semoga Pak Presiden Jokowi sehat kuat lahir batin dan mampu menyelesaikan tugas negara. Silahkan bapak ngadu dan mohonlah kepada Allah SWT .

  • Jika emg ucapan bapak murni sy minta maaf jika kritik bapak slm ini. Tp begitula faktanya mentri bapak... Knp baru skrg sadar dgn kinerja mentri mentri bapak....

  • Kmrn, rt, lurah, camat bupati, skrg mentri. Wkwkwkkwkw

  • Iya bpk bansos itu tdk sampai ke tangan yg berhak ..contoh nya saya seorang janda dn saya kerja di salon sedangkan slma covid ini salon tutup smua ..dan sampai detik ini saya belum menerima apa" dr bansos ..apa krn saya di rantau di depok ..tp sy kn msh rakyat indonesia ..

  • In syaa Alloh Presiden jokowi kerja cerdas amanah pemberani Indonesia maju terus pantang tuk mundur