MARHABAN YA RAMADHAN | KELUARGA NAHLA

Dipublikasikan tanggal 31 Mar 2020
Follow Aishwa Di instagram Terbaru :
@aishwaqeisya
@keluarganahla
instagram.com/aishwaqeisya/
Subscribe AISHWA NAHLA TV
id-tv.org/ch/UCugDZJxuKfuZoHpESEgNzkA

@aishwanahla_qeisyanahla
instagram.com/aishwanahla_qeisyanahla/
Subscribe Channel Vlog Aishwa Nahla
id-tv.org/ch/UCyKn5qbpMcht0p6aTwMtixg
Facebook Fan Page :
m.facebook.com/story.php?story_fbid=669453677179719&id=358530481605375

🎵 Marhaban Ya Romadhon
🎙Aishwa Nahla Ft Qeisya Nahla & Abi Nahla
🎸 @hamba_official
🎬 iqbal Nusvantara (Yogyakarta)
Lokasi Pantai Parang Tritis Yogyakarta
Producer : Abi Nahla
Subscribe kalau mau nonton Vlog Aishwa Nahla
id-tv.org/tv/video-EwGU-KM3R_4.html
ABI NAHLA CHANNEL
Subscribe id-tv.org/username-HambaOfficial
.
.
Cover (Nada) by :
Assafa putra Albab
id-tv.org/tv/video--sDwPljbvlU.html
Lirik : Abi Nahla
id-tv.org/tv/video-lEw1tOr4zm8.html
.
Business inquiry WA 0819 55555 76
#keluargaaishwanahla #marhabanyaramadhan

Komentar

  • Cek Video Paling Atas di Channel Aishwa Hari ini Jam 09.00 Pagi rilis Lagu terbaru Aishwa "Adek Jilbab Merah" Jangan lupa stay ya jadi Penonton Pertama salam sayang dari aishwa buat semuanya 🥰

    • iya dek aiswha tetap semangat yaaa....

    • Eeeeeeeheeveeveeeeeeeeggggghhhh☹️😘

    • Pls click now 👇👇👇👇 id-tv.org/tv/video-7_Z9NlMNoGU.html

    • Oke ais 😍😗

    • @Umi Fira hgçj/ hahhgp

  • Bagus lagu nya

  • Pintar😇😇😊

  • Semoga kita semua masuk islam amin

  • Adek puasa

  • Oke

  • ais

  • aishwa nahla kamu bikin sholawat lagi dong plis boleh ya

  • Pls click now 👇👇👇👇 id-tv.org/tv/video-7_Z9NlMNoGU.html

  • Adek chi bi

  • Adek

  • tidur juga pake kerudung

  • AISWA

  • 😍❤️💗💞💕

  • Saya EVA dari Sulawesi Selatan suara aiswa sangat bagus dan qeisa saya penggemar mu

  • Saya EVA dari Sulawesi Selatan suara aiswa sangat bagus dan qeisa saya penggemar mu

  • Mmmklllpooo

  • Aku sedih kaiswa😭😭😭🙏🙏🙏

  • Jawa bentalah

  • Ais bolekah aku menjadi dolormu ais

  • Kalau kamu tidak kenal aku namaku Putri ais

  • Rumah ku di sungko

  • Bolekah aku menjadi dolor mu. Ais

  • Siapa yang tau ais udah sekolah apa belum yang tau komen tar ya ☺

  • Merdu sekali yah

  • Yayinya bahus aku suka lagunya

  • dek ais kak safira mau bermain di rumah ais boleh ngak nanti kkita di palembang bareng tapi kak safira mau kesananya bulan depan ya ais

  • Woehoeypwyboc otoqytoq

  • Sungguh merdu suarMu dek...

  • salam aku suka video ini aku sher terus video ini

  • salam aku suka lagu aku sher video ini

  • Semoga Keluarga Nahla Sehat Semua..Aamiin 🤲🤲🧕🧕Aishwa Nahla

  • Hai ais keluarga kami suka sekali nonton konten konten yang ais buat sama keluarga ais, semoga tetap semangat 💪🥰

  • Bolekah aku menjadi dolor mu ais

  • Aku suka samalagunya romado ya romadon

  • Suaranya merdu

  • ais garirAya besok aku mau ke palembang yy nanti aku mau bersama ais di balembang ya boleng gk ni ais aku ingin punya nomer hp ais kirim ya ais

  • Cakep

  • Ya allah semoga corona cepat2 punah dari muka bumi ini amin Agar bisa der aktifitas bersama2

  • R Ra Ram Rama Ramad Ramadh Ramadha Ramadhan H Ha Har Hari Hari r Hari ra Hari ray Hari raya M Mi Min Mina Minal Minal a Minal ai Minal aiz Minal aizh Minal aizhi Minal aizhin W Wa Wal Walf Walfa Walfa i Walfa iz Walfa izi Walfa izin

  • id-tv.org/tv/video-7_Z9NlMNoGU.html

  • Aku suka lagu aishwa nahla semua aku suka vidio nya

  • Jadi dia kalau mandi pakai kerudung yah💖. Subhanallah masih umur 3 tahun sudah berhijab💖😘 Semoga sampai besar yah dek Jngn lupakan orang tuanya yah dek Jngn tinggalin hizrah nya yah dek dan beribadah semoga masuk syurga yha Dek😘😘😘😍😍

  • Sudah romadon

  • Pintar sekali

  • 😄

  • matap banget pilemnya

  • 🙏🙏🙏🙏🙏🙏 selamat ramadhan

  • Ramadhan

  • Dek aiswa selamat lebaran yah😢🙏

  • Gangan banyak gayu lo 😮😮😮

  • Anak sy suka banget sama lagu2 nya dan seumuran dengan yg nyanyi nya ,semoga sukses jadi top ngetop

  • Aamiiin

  • 😍😍

  • Aiswa kamu anak yang sholehah andai aku punya adik se pintar dan se sholeh kamu

  • asamalamualaikum aku sama nama aku lagi di pesantren

  • Ais kamu suaranya bagus banget😘😘😘😍😍😍👍👍

  • Subhanalloh, smg Alloh sllu memberkahi keluarga nahla, Aamiin

  • I love aiswa nahla

  • Yg like aiswa nahla masuk surga Amin

  • Pintar siswa🙂

  • D

  • Sbhanaloh boleh mita nomer hp nya gk

  • 🕋

  • Semoga aiswa nahla jadi anak solehah bisa membanggakan orang tua nya amin Suara merdu. Masyaallah

  • Ais kalau udah hafal banyak jus alquran bisa masuk hafidz quran

  • Salam kenal dari saya...sabhira.moga sukses selalu.minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin....

  • Likens. S Kebx

  • bagus bingit lho

  • masyaallah smoga semua keluarga masuk surga.. aminn?

  • ~.fg.... \.; 3d4rcf:kB maunya Isya

  • Kertnm

  • Sholawat asiwa enak di dengar

  • P

  • Adek aku ska banget sma aishwa nahla

  • Aiswa cantik, soleha, imut, pintar😍😍😍

  • Rajin banget aiswa

  • Pp.

  • Merdusangat

  • Muslimah Cilik🤗😘🤗