MARTHA PUNYA GEBETAN BARU

Dipublikasikan tanggal 10 Agu 2019
Find me on sosial media :
Instagram: instagram.com/arifmuhammaddd_/
Facebook: facebook.com/arifmuhammaddd/?ref=br_rs
for bussines
Email: arifmuhammadd35@gmail.com

Komentar

  • Sebenernya ini udah dari dulu aku ada niat untuk pakai bisindo dalam video beti, tapi baru sekarang ketemu kak uye yg normal dan memahami bisindo, mereka yg tuli juga berhak mendapatkan hiburan, selamat menikmati sahabat tuli,

  • Ahhh garing banget g lucu blass

  • 👍👍👍

  • geli gw nonton vdeo ni ..

  • Iya aja yg. Aulia

  • Wawak perempuan atau laki laki

  • Paten kali film mak beti

  • Lucu banget wkwkwk wikwikwik

  • Keren

  • p.k.i

  • c isi pulsa di mytelkamsel

  • Bang request dong martha merlin joshua main di rumah Beti, terus mereka masak masak bersama sampe keracunan

  • Gila aku, gila ibadah #merlin2019

  • Lucunya dimana? Seriusan gue nanya.

  • Aku kalo liat , jilbab si beti pengen ku tarik itu ,kerudungnya

  • Bengkik😂😂

  • Tangan gatal bangtt pengen benerin krudung s martha🤭🤣

  • Asli ngakakk,makin sehat saya nonton video ini🤣🤣

  • Ka betti memang youtuber view nya paling banyak.

  • Komentar

  • Komentari

  • garing ah tapi banyak subs nya 🙏

  • AttA halilintar like Mak beti like Like semua nya

  • Kasihan lah si wak keling😂

  • Halo semoga di jawab

  • Mak beti baik kepada beti , Mak beti kalo kasih jajan ke beti Jagan sedikit nanti beti jajan apa di sekolah

  • Bencong

  • 😂😂😂😂😂😂 lucu ya fidionya bg Arif Muhammad

  • cakep banget 😁😁😁😁

  • Lucu banget sih beti

  • Banyak yang kita dapat dari pilem beti kebaikan dan keikhlasan dan yanglainya

  • 4:33 jahat banget....

  • Bang film terbaru nya aku tunggu ya bang

  • Bgs lo

  • Bang arif wak keleng laki apa perempuan

  • Yg disini sutris sok bijak bgt deh ngeselin

  • Kak bikin part 2 video ini.... Pacarnya martha itu siapa

  • Siapa ya sebenarnya pacarnya martha???? Jadi penasaran saya

  • Masya hiburan disaat gw galau merana kapan ketaipei mas Arief Muhammad pengen selfie bareng kk idola 😍😃

  • Paling suka karakter Merlin, suara nya lucu. Ngomong nya pedes pedes apa ada nya haha