MASA DEPAN NEGARA +62

Dipublikasikan tanggal 6 Agu 2019
Mulai Binomo Sekarang & Dapetin $1000 Untuk Akun Demo: bit.ly/2Zi6Tjr
---
Tiba tiba satu studio bau bawang.
---
For Business or Any Other Inquiries: pickypicksid@gmail.com
Social Media: instagram.com/bimopd/
---

Komentar

  • Wibu bau bawang

  • Mon maap bang kadal jawa nya yg xd apa yg polos ya suka gitu google ngasih pilihan ganda

  • Ewean di kebon😂😂

  • Gw suka gaya lu komentar Bang 😂🤣

  • Wkwk kamvret

  • Banyak cewek dari pada cowok termasuk tanda akhir zaman mungkin maksuknya banyaknya cowok yang bersifat seperti cewek

  • megang saham anjg wkwkwkwkkw

  • Njir tiap kali gw nonton video lu pasti gw ketawa wkkw

  • Ew*an di kebon. Konyol bgt.. 😂

  • Lu yang paling keren bang

  • 11:38 ( EWEAN D KEBON )

  • Korban sinetron tuhh...maka bubarin lah acara sinetron cinta dan berantem mulu

  • Menit ke 11.37 tuh ngakak aku tuh Katanya g boleh bikin tangannya ke gitu tapi masih dilakukan

  • Ngakak Bang😂🤣

  • Dih wibu anying

  • Jiwa fujhosi gue ternodai😰, ga suka liat yg homo dari indo

  • 7:57 korban sinetron

  • id-tv.org/tv/video-M4LLUXyGGbw.html subscribe back ka Bimo

  • Wibu kontolll😂

  • Yang masker itu setau ku ada channel-nya bangggg wibu (yang rada belok ntahlah) gw juga gak ngerti

    • Klo LGBT gtu buat channel laporin aja.. Anak2 kecil d bwh umur yg pacaran ga senonoh di posting d sosmed jg. Merusak

  • 12:06 tiba" ada ariana granat 🔥😂

  • Naks wibu ngakak anjirrr

  • Ancurrr wkwk

  • Bneran gw gugling nnying, kadal jawa

  • Itu cut salsa bang anak hits katanya di tiktok

  • Ngakak reaksi lu bang. Adu tolong 😭😭

  • 5:38 Bang Bimo : "Kayak Underground 2" Underground 2 itu nama game di PS2 ya guys, liat di google

  • 2:43 Sindirannya bang bimo halus, mantap bang!!!

  • Rommtour bg kok tmpat gamingnya kek tmpat manndi :v @missquanenehhkontol

  • Lo org2 sakit lo komen aduh2 🤦🤣🤣 Dapet aje lo video2 sampah 🤣🤣🤣🤣🤣

  • itu yg masker masker acara anime anime wibu gaje bang nolep mereka.... ng@ceng kok sama gambar emng t0l0l...ya hadehhh....

  • bang, react videonya alip_ba_ta dong udah banyak musisi luar negeri yg react di youtube

  • No Bimo No Party!! Bummm🔥

  • Kenapa gua baru Nemu channel lu bang??

  • Wtf lempap Hancur hancur

  • Bg bikin konten cringe lagi donk bg

  • Manaa kata2 mutiara diakhir video lu bang?? Tumben kaga ada

  • Badjingan sumpah yg nganuin acara maskeran👿

  • Konten Paling bar bar😂😂

  • Smk4 life

  • Negara +62 sudah mulai kacau ....peradabannya semakin gak karuan 😂😂😂 anak2 sudh bukan tmptnya anak2, yg tua dah bkn sprti pria dewasa yg mengayomi😂😂....kebanyakan micin dan bebas nya android

  • NEGARA JAHILIYAH MODERN .

  • Gue harusnya gak maskeran nonton ni video, susah cringe ama ketawa gue

  • Hadeh rusak bang, sedih campur kasian liatnya

  • Ketawanya kek mamah dedeh kalo di denger denger anjir:v

  • Si tacibana bersaudara satunya lu ya bang hahaha canda dah

  • Bang buat try not to headbang edisi avenged bang

  • Untung si abang islam😍

  • Ewean di kebon anying 😆

  • Bang dapat salam dari ana hamba Allah dri Brebes..antum brewokan dikit biar agak col

  • KADAL JAWA

  • maluin aja itu yg makek hijab

  • Yang gak suka iklan Binomo 1:47 like aja tanda trmakasih👇

  • haha dimakan kraken fck

  • Dislike?

  • gmn klo buat video cringe binomo = saham ( ?! ) apa hubungan nya.. lucu dong 😂

  • Joss gawe o neh seng lueh apik😂

  • Sekatan kontrakan dikasih nyawa yah gitu..anjir lucu

  • Ngakak bat setiap nonton konten2nya bang picky 🤣🤣

  • Aduh anying pap lenjer bngsd pngen gua basmi tu manusia wkwkwk

  • BANG Buat content NGTRIP With CHIKI and KURO

  • sekatan kontrakan bangsat bimo

  • Pap lenjer wkwkwk

  • The real crige I think haha😅😅

  • Haahaha

  • Kaya rezaarap

  • Mrinding nontonnya njirr(╥_╥)

  • ARIANA GRANAT ANJER BGSD NGAKAK

  • 8:12 rusak negara konoha *dicomment

  • Wkwk cutsalsaa dikatain monyet:v

  • Yaelah bang ketawa lu ada cengkok dangdutnya😂

  • njir itu di menit 5:54 Pulau merah banyuwangi

  • Date a live bukan dead or alive bang

  • Ewean d kebon🤣🤣🤣

  • Dimnit 2:29 kok suaranya jadi beda🤔

  • Anjing lenjer

  • Yang Wibu tdi itu acara pertemuan Wibu sm K-Pop

  • Ancur mas, masa depan negara +62

  • Gini nih anak bucin kalo dikasih nyawa

  • 08:00 korban sinetron