MASA LALU GADING MARTEN & ASTRID TIAR | OKAY BOS (25/02/21)

Dipublikasikan tanggal 25 Peb 2021

Komentar

  • Istrinya aja maen ama orang lain gading nggk marah...

  • org baik banyak di jahayin mending jahat gading martin πŸ˜‚

  • Bang gading keren banget orangnya selalu ceria & tidak pernah marah selalu mnghadi masalah dengan senyuman sehat selalu bang gading

  • Dosa gak diain gading jadian lg sama astrid?

  • rusak acaranya pas nambah bintang tamu ke - 3

  • Udh tau kasusnya karput, jd males nontonya

  • Dari sini trnyata kak gading emng lelaki tabah,kuat

  • Keren nih kalau Astrid buat acara sndr. Versi playgirl nya Astrid kalau playboy raffi

  • πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…perut ku sampek sakit

  • Bisa bisanya mantan sama mantan baik kek gitu ye

  • Susah benar mau dpt lelaki setia sperti kak gading

  • Wkakakkaak kocak gading sama astrid tiar...asli seru

  • Nyesel deh tuh si gisel ninggalin gading yg baik bangetπŸ˜€

  • itulah bhebatnya orang baik tk perlu menutupi kesalahan masing"

  • Seruuu pas gading astrid, kocak sama mantan bisa begitu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tamu yg satu lagi ga seruuu ahhh

  • Ngapain seh manusia sok suci di undang!!!! Wanita penista

  • Seruuuuu bangeeettttt

  • Ga tau terbuat dari apa si gading itu.. di sakiti beberapa kali ga pernah Marah dan Baper

  • Aku kesni gara2 gading sm astrid.... Haduuhh bukan tamu yg satunya lagi kurang seru πŸ˜…πŸ˜…

  • Ngakak bet lo pas gading nyudul pala ny πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Semoga Gading dan Astrid berjodoh.Amin.

  • Best momen ... Suka bnget lihat Astrid am gading πŸ‘

  • Kesini gara" tik tok..wkakka

  • INI ADALAH RASISM. ketika rafi ahmad blg: β€œCHINESE FOOD” kepada seorg wanita keturunan china-indo bernama tasya. INI HARUS SEGERA STOP!!!

    • Raffi kan cma bilang cewe2 tipenya gading,,

  • Fix cuma ini yg bikin gua ngakak

  • Hobi dance tik tok, sebelum ada tik tok gak punya hobi

  • sukaaa bgt acara gading n raffi πŸ‘πŸ‘

  • Mungkin giselle pikir, gadingnya terlalu baik jd kurang gregetnya

  • Ngakak sumpah nonton ini

  • Ngapain sih undang” org sok suci . Bikin merusak suasana keseruan gading sama astrid aja .

  • Kok ngakak sihhh kerenn

  • Kebayang klo seandainya gading masa astrid berjodoh menikah pasti seru rumah tangganya

  • GAding baik polos penyayang. Kok bisa di selingkuhin ama gisel y

  • Mf coba dong sekali kali undang mayda sefira

  • Gading keren

  • Stop 23:40 ngacirrr

  • Putus cinta gara gara cowonya terlalu baik....😁😁😁😁

  • Bintang tamu terkeren sih ini

  • Sebelum Ada Berita kayak gini ...tentang gading martin.....suamiku selalu ngasi tau bahwa anak nya roy martin itu aneh....kata suamiku....pastes suamiku ngefans bgt sama roy martin

    • @Sweety ...Sama kayak suamiku ga per nah marah...paling banter ga mau makan dirumah....

    • Aneh gimana?

  • Ngakak anjir...gading n Astrid is the best.lucu bgt

  • Suka bintang tamunya Astrid n Gading lebih seruuuu

  • Astrid Tiar dulu the real buaya betina πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ni gading ma astrid dulu pacaran skrg temenan banget

  • Pas karput langsung merengut saya.. Maaaf ya

  • Gk bosen nnton nya d ulang2 terus .

  • Kak gading mau gk ma aku πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gisel sih otak nya ilang

  • @gading malaikat tak bersayap.....

  • Kalau ada kak gading sm kak raffi pokoknya gokil... Suka banget Pokoknya.

  • Kasian negeri ini. Cmn beda agama gading putus ma mantanya...

    • @William Frans iyaa itu namanya lelaki sejati asal ga jadi merusak keluarga sang mantanπŸ˜ƒ

    • @Putraa Sulung Sihotang nah itu, jadi ga ketemu titik tengah jadi putus, skrang sih masih temanan walaupun dia dah nikah, ya abis gmna, ikhlasin aja bukan jdoh, haha....

    • @William Frans heeehehehe Don't be sad broπŸ˜€πŸ˜€ Padahal juga tionghoa kan ada marga juga iya kan

    • @Putraa Sulung Sihotang dulu saya sempet dket ama cwe batak, wktu main kerumah orangtuanya yang ditanya bukan msalah kerjaan, ataupun silsilah keluarga... Malah ditanya, " nanti klau nikah kamu mau dibatakkin ngga ? " Karena saya keturunan tionghoa jadi ga dikasih sama orng tua saya jga, jdi putus deh... Hiks...

    • @William Frans iya betul bro Krna q juga batak jadi q tau

  • Lucuuu merekaaa Hahaha

  • Hebat yah sama mantan akur banget πŸ˜‚

  • Lucu sumpahhhh β€οΈπŸ‘β€οΈ

  • Klo bintang tamu nya Kak Gading sama kak Astrid orang nya Asyik..

  • Gak bosen" nonton ini bolak balik

  • coba jgn pakai masker lgi shoting alx kan udh melalui protokol smua ..

  • karput dateng auto close

  • Lagi seru2 eh ada yg bikin badmood diakhir..ngapain si pake diundang otu orang😏

  • Da real mantan buaya betina wkwk

  • Udah seru2 nonton astrid gading ehhh ada yg bikin ga mood nonton, skip deh

  • Baguss bbgett astrid tia kya nyindir si ono seneng bnget sm astrid tiiar

    • Iya, dia bilang... " Tapi kan aku selingkuh pas belum kawin " Kena banget ngejek si gisel, haha

  • Mampir kesni gragra tiktok πŸ™„

  • Undang putri anne dong

  • Gading baik banget ya ternyata

  • Bosan tak bermutu

  • Kesini gara2 ma ma martinnnn

  • sengaja cari momen ini krn penasaran liat di tik tok😊😊😊

  • Link Masa lalu ad ngak

  • Pas si karput ganti chenel

  • gak bosen2 nonton ini seru banget sih, gading sm astrid, rame seruu,gafing martin yg baiik banget,aa rafii hostnya juga bikin suasana ramee

  • Shahila pas buat Gading, ya kan gaes

  • Paraaah ternyata Astrid Tiar

  • Sukaa Astrid Tiar... Cantiknya ngg bosenin

  • kalau gading udah jd host di situ.

  • Ka gading kerennnn ya Allah laki-laki yg baik setia ,,mau nyari dimna lagi πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Maa Syaa Allah gading setia banget sama pasangannya walaupun dinselingkuhi,,,aq yakin org baik pasti ketemu org baik tinggal nunggu waktunya az,

  • Coba undang dong Ariel Noah dan Luna Maya....

  • Mengapa para lelaki dan para perempuan baik, sabar dan setia selalu bertemu dengan pasangan yang jahat ya 😒😒

    • Dunia ini terlalu keras untuk orang baik bro πŸ˜‚

  • Pas Raffi sama Gading bercanda mau panggil orang itu jd bintang tamu..... ngakak bgnt liat mata Astrid Tiar ketakutan dan kaget bgnt WKAKWKAKW

  • Kesini garagra liat fyp ditiktok haha

  • Seruuu seruuuu

  • Kesini grgr tiktok

  • Auto close pas karput dateng

  • Kok jd kek sarkas bet yak.. "Kamu gasuka yg main golf ?" 🀣🀣🀣 kan mahalan olah raga golf yakkk

  • Astrid Tiar sekilas mirip Dian Sastro ya

  • Gw kesini karna acara Raffi Ahmad

  • Belum rame wkwkwk. Ksini grgr tt

  • Kesini gegara tik tok kita satu planet πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Gw ksini gara2 tiktok

  • Gara2 abis dari tik tok trs lari kesiniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gara2 tik tok aku penasaran mkanya ke siniπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Giliran karput masuk, sy langsung ganti Chanel😬.

  • Udh ntn berkali"

  • Yg lain kesini garaΒ² tikotok, yg karna FACEBOOK πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‚

  • Yg nonton gara2 tiktok dsiniπŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰

  • Pas momen ini sampai berkali2 ak nonton bener2 keren asrid sama gadingπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lagi seru-serunya liat Astrid ma Gading... pas ada karpet langsung drop shay πŸ™„

  • Kesini karena nonton tiktokπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sahila lucu.... Kurang vicky nih

  • Dr tiktok ke ID-tv