MASAK 1 TELOR DADAR AJA SAMPE 15 MENIT??? FT. MGDALENAF

Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018
► Jadi MAMEN gw untuk nonton 2 video tiap minggu : goo.gl/od21ZJ
► Follow Instagram untuk update terbaru kuliner gw : goo.gl/aqey2X
► Follow Channel Magdalena : id-tv.org/ch/UCraCjR5btmMFGdb3EtBMM1Q
► Follow Instagram Magdalena : instagram.com/mgdalenaf/
Review makanan di seluruh daerah Indonesia! #makankelilingindonesia
#makancuy
Business Inquiry email to : nexcarlos86@gmail.com
Thanks Mamen!

Komentar

  • Udah bosen makan makan itu BG, coba makan kepala ikan di pinggir pantai BG, itu mah favorit ane bg kalo di sumbar

  • Makan cuyy,,,mantappp bro

  • Cieee...yg udah deket banget sama mgdalena:v

  • Mgdalenaf nikmat banget makannya asli bikin auto ngiler auto laper hahaha

  • Van shoe's

  • sumpah bang nex.. ngiler jadinya... mauuuu

  • Ini cewek bokernya pasti banyak

  • Jadiii laparr bangett ngett ngett ngeliatnyaa ! Huhuhuu , mantappp 👍👍👍👏👏👏

  • kalu telor bebek emang begitu cuy apa lagi gorennye ke rendam minyak

  • Telor dadarnya = sambel 10 % , bawang 15 %, telor 38% , minyak 37 %

  • Lucu banget sih kalian tukang makannnnn

  • Itu minyaknya ngeri bang

  • telor keriting 😃

  • Kya di kampung gw masak pk kayu bakar btw gw di Bukittinggi jg cuy

  • Aaaahhh tersangggooppppp

  • Mantap.. Bang Carlos Gokil Gokil sama kak mgdahlena.. Terima Kasih Bang.. Telah Vlog Makan Khas Kampung Saya..

  • Si embakk... Puasss habisss. Huh

  • Bang itu telor dadar gagal namanya klo tukang masakan padang pasti tahu bang Asli garing2 itu

  • Membuat ku lapar di pagi hari

  • Uanjayyy selama ini video yg stu ni selalu sya lewati bgtu aj tp bgtu di tonton nyesel x btul sumpa nyesel x mna tengah malam lg nnton nya mmg kalian berdua is the best la hahah Salm dri medan mamen cuy haaaa

  • Nonton malam2🙊 auto lapar

  • Lg hamil jadi ngileeer... Tp seneng nonton acara makan" 😂

  • Lu berdua nggak pacaran kok malahan vlog lu berdua yg cemistry nya paling dapet😂😂😂

  • Nonton ini pas tengah malem,perut bunyi terus,,,laper banget

  • Wuuiiih depan rumah saya tu

  • Langsung beli nasi Padang

  • Telur dadar pake bawang merah ntah napa jadi naik 100% gitu cita rasanya herann 🤣🤣

  • Bang cobain nasi gandul gajah mati blaru di pati . Maknyusss

  • Haduhh klo ke bukittinggi semoga inget bisa mampir

  • Bh mantap

  • Behhh jadi laper w

  • Mantap

    • Bisa di promosikan jg bg kuliner kita dipekanbaru. Ada rute keliling pekanbaru kah cuy...

  • Makanya Gk di kunyah ea😗 Peln2 Nafas dlu 😘😘

  • Wahh makanan indonesia nampak sedap banget pangen pergi ke indonesia loo salam dari malaysia ya

  • kpn ke salatiga bng

  • Gw taunya kutang barendo

  • NELEN LUDAH!!!!

  • Semenjak gue nonton video ini gue jadi sering bikin telur dadar hampir tiap hari

  • Gila, gw nonton jg pgn pulang kampung ... Wahhhh enak bgt itu telor barendo ny dsitu .

  • Seriuuuuus cuuuuyy

  • Cocok kalian ber2 jadian aja ,nikah aja dah 😊😊😁😆

  • Ngga ada obatnya!!!.....hehehehe

  • pokoknya nonton semua fodio nex yg kolap sama magda

  • Asli ngiler banget😂

  • idaman bnged liat mgdalenaf... kpn punya cwek kyk gini :')

  • ludah gw udah seliter gw telan telannin. Sejam cuman liat video beginian

  • NEX..loe bikin gw laper ni..coba loe dateng ke banyuwangi..cobain tu sego tempong khas banyuwangi..pasti lidah loe dpet sensasi..

  • Ke kedai nasi evi 45 dong bg.. Di jl. Bukittinggi-medan km 4 bg. Depan monumen pesawat gadut...

  • Mantapp bang

  • Sayang dapurx gimana gitu ya

  • Jadi kangen kampunggg, ngiler bgt sumpahh!! Tahun ini mudik harus kesiniiii 🤤🤤🤤

  • Cobain pempek palembang bang(BTW YG SEDANG BARADA DI BUKITTINGGI)

  • Bumbu nya yg bikin enak..sayang e ada e cm dipadang..

  • 12:50 Auto berkuah lauk nya😂😂

  • 12:50 Auto berkuah lauk nya😂😂

  • selain makan, edukasi ke netizen jga bung tentang manfaat mknannya biar channel-nya tmbh keren

  • lama2 kaya deddy corbuzer bang rambutnya

  • Bang cobak mie kober yang di bali bang..

  • Ngilerrr coy

  • ini niih.... nonton ginian, tengah malem. fix, w ngiler bahkan sblom tidur. lol

  • LAPARRR!!!!!!!!!!!!!!!

  • MGDANELAF jiji amat makan nya

  • Segosambelcakuut malang rekomend banget ini

  • jengkolnya coba dong cuy

  • Bahagia tuh mulut kwkwkwkw😂😂😂😂

  • waduh bikin ngeliur aja😋😋😋😋😋 bikin lapar aja

  • Sekali2 makan masakan orang dayak di kalbar,bg carlos ama kak mgdalenaf, pasti nagih lahhh. Masakan nya dr alam semua

  • Haha gokil lo bang😂😂

  • Lagi mbangun chanel Gembel Como...keliling indonesia :D,,biar yang lain tau,indonesia tuh kaya akan budaya :D,,bantu SUBSCRIBE kaka :D

  • Padahal gw udh makan .. tapi liat klean makan .. auto lapar dah gw ..

  • Si magda gelo ye makannya sadis tp badan tipis ... si bang Nex perutnya dah mau jd prototype airbag dengan security tertinggi. Wuakakakakakka

  • 😆😆👍👍👍

  • gw lagi puasa nonton video ini, sambil nahan air liur cuy.... kenapa gw nyasar ke channel carlos ini cuy,,,, tamboh ciek ciek cuy

  • Damn loe berdua bikin laper tengah malem gini..

  • Sekarang tgl jam 10 malem gw nonton dengan perut keroncongan thx Bayangin aja gimana rasanya -,-

  • Njir serius ngiler gw, sampai ngences😅😅

  • salam ini dari padang... alhamdulilah padang terkenal dengAn masakanya btw saia lagi hamil dan lagi tumbang makan gak mau makan liat kalian makan ya allah nikmat nya sehat... bisa menikmati makanana aku langsubg sub buat kamu....

  • Yummy bngt cuy... Waktu ke Padang cuma dibawa ke RM Merdeka .. Gulai otaknta yummy😋😋😋.dan RM lain... Tp ga nendang😂😂😂

  • ah,,,bener2x deh lu..................gw lg diet karbo......pusing woiiiii...liat lu makan.............kwkwkkwkwkkwkwk

  • Magda cakepan dulu. Skrg jd jelek makeupnya ga cocok.

  • Yg bikin enak tuh masaknya pake tungku

  • Minyaknya sampai hitam ngeri

  • Wah gila.... Padahal gue baru aja selesai makan, pas liat orang dua ini makan. Gue lapar lagi.. 😁😁😁

  • Bikin ngiler cuyyy

  • Tambuah da lex

  • ya allah kak magda orang man sih..? Medan yaa...seneng liat cara makannya gak jaim yg gimana gtuuu....kereen

  • assalamualaikum mas carlos..jlan2 klabuan bajo-komodo-manggarai barat-NTT..sya punya kuliner nasi kuning dgn menu khas daerah NTT

  • Bawang apa

  • Aden urang minang bro

  • MAGDA ASLI MANA SIH? MIRIP MANTAN YANG DI MEDAN... KENYANG TP GAGAL MOVE ON HAHAHA

  • koh.. biasanya klo skli makan habis berapa doku 😁

  • koh.. biasanya klo skli makan habis berapa doku 😁

  • AJAK LAGI MAGDALENA ...MANTAP COY MAKAN NYA

  • salfok ank kcl bju mrh pas pembukaan wwkwkw ahhaha

  • Kuliners diet? Apa apaan😂

  • Lamak bana 😋😋😍😍

  • Yang ini gue udah 7 kali nonton Nex, hahahah

  • Wanjiirrr kalian sih bikin auto laperrr

  • Jangan lupa doa kakak2ku... TUHAN Memberkati... 😇😇😇

  • nih gue bgt kerjaannya bkin telor bgni :(