MASAK RENDANG SAPI UNTUK KELUARGA TERCINTA SETELAH SEKIAN LAMA, HANGATNYA BISA MAKAN BERSAMA LAGI🥹

Dipublikasikan tanggal 3 Peb 2024
Shanty giok : shantidichina.com
===============================
Dukung dan Support Kita terus ya guys!!
Instagram : / shanty3182
Tiktok : / shantydichinatiktok
Facebook : / shanty521
Untuk bisnis dan kerjasama :
Email : Christenaperrington5p110@gmail.com
Makasih buat kalian yang selalu luangin waktu buat nonton video kita. Mohon dibantu comment, like dan subscribe ya!
Jika ada ide ataupun masukan jangan sungkan untuk komen ya guys.
Terima kasih /// 谢谢你们
#indonesia
#china

Komentar: 5 600

  • Baoqi...skrg udah kyk artis,bnyk pggemar ny d Indonesia

  • MASYA ALLAH MASUK TRENDING 5 ID-tv UNI SHANTY,, EMANG PULKAM MEMBAWA BERKAH LUAR BIASA

  • Yes ini lah youtuber sejati kita, tampil apa adanya jujur dan tidak dibuat buat, yang penting happy selalu aja ya UNY shanty, sukses selalu buat youtuber ku yang selalu ceria, Tuhan memberkati Amin ❤❤❤❤😂❤❤❤

    • Aamiin

    • Aamiin terimakasih banyak do'a baiknya semoga km juga sehat selalu yaa..

    • Cambuang nyo mirip cambuang awak uni

  • JOSSS TRENDING #4 MANTULL..

    • Alhamdulillah.. Bisa tranding terus.. Terimakasih banyak yaa buat teman " Udah bantu komen dan like video kita.. Semoga sehat selalu..

  • Uni shanty ini orangnya ramah masya Allah rajin like semua komentar subscribernya. . jadi kita ga di cuekin .. Dapurnya ngingetin masa kecil aq , sekarang udah berubah dapur kami.. pokoknya tetap semangat uni bikin videonya ..

    • Karna aku senang bisa baca komen" Dr teman" Online aku, berasa seperti ngobrol, semoga lain waktu bisa bertemu... Aamiin

  • Salut banget sama rasa persaudaraan nya🥲 salfok sama cantik nya bener bener cantik diliat dari segala sisi dua" nya🥺

    • Terimakasih sudah menonton video kita semoga terhibur yaa

  • Akhirnya liat uni masak lagi selalu bikin ngiler sama masakannya, walau rumahnya sederhana tapi uni gak pernah malu buat nunjukin, salut sama uni, sehat dan bahagia slalu uni 😍🙏

    • Karna ini tempat aku Tinggal dulu, dan rumah mama aku.. Dan ini rumah ternyaman buat aku, Aamiin terimakasih banyak do'a baiknya semoga km juga sehat selalu yaa..

  • Ya Allah,,, Uni anak yg berbakti sekali, sayang sama orangtua,,,"kalo mama mau tinggal bareng dirumah baru sama aku, rumah yg dikampung ditinggal aja, kalo kangen yg tinggal pulang" Syg banyak buat uni sekeluarga, semoga tambah besar ya channel uni,, tambah² rejekiNya. Aamiin

    • Aamiin terimakasih banyak do'a baiknya semoga km juga sehat selalu yaa.. Terimakasih sudah menonton video kita semoga terhibur yaa

    • Aamiin.. Aku juga doakan..moga mama Uni mahu tinggal dirumah Baru uni .. membahagiakan mama dihari tuanya... berbakti selagi Masih Ada ..❤❤

    • Biasanya kita orang tua walaupun rumah dikampung kecil lebih enak dirumah sendiri apa lg di jakarta mana mau mmnya uni santi pindah tp doakan saja mamanya uni mau ok semoga berkah Aamiin

  • Ngakak liat uni msk di dapur mama ..seru banget uni …😂ini mah jmn jadul ku dulu uni shanty .. 35 thn yg lalu …❤❤❤❤

  • masyaAllah emaknya di dahulukan berkah selalu hidupnya Uni

  • Ini yang namanya rejeki tdk akan bisa ditiru..video youtube nya trending selalu..mantulita shanty di china

    • MasyaAllah tranding lagi?? 😭 terimakasih banyak yaa semuanyaa.. Masih g percya bisa tranding lagi..

    • ​@@SHANTY-DI-CHINAsama2 uni semangat ngonten nya

  • Lucu dan seru kalo udah liat baoqi makan 🤤🤤😋 semua makanan Indonesia dia suka dan gak malu juga makan pake tangan kosong tanpa sendok hehee pasti bakal kangen klo udah balik ke china☺️ sukses terus kak shanty,sehat dan bahagia sllu Untuk keluarga uni ❤❤❤

    • Terimakasih sudah menonton video kita semoga terhibur yaa..Aamiin terimakasih banyak do'a baiknya semoga km juga sehat selalu yaa..

  • Uni Santy natural banget apa adanya yg liat jd suka, pas masak di dapur keluar masuk Krn matanya perih sama asap, nyanyi2 sama adiknya..ngobrol2...saya jd ingat sama uni saya jg dulu suka masak bareng di dapur Rumahnya walau di desa enak, pemandangannya bagus, ikannya banyak bgt ..lebih byk ikannya dari airnya 😁 Suka liatnya

    • Itu kolam ikan mama aku, banyak ya ikannya seru bgt ngasi makannya haha.. Terimakasih sudah menonton video kita semoga terhibur yaa

    • ​@@SHANTY-DI-CHINA Itu ikannya.. di jual ya

  • Lihat uni masak didapur kampung jadi ingat waktu aq dikampung juga masak pakai kayu ,jadi ingat alhamarhumah ibu q yg selalu ngajarin masak.

    • Alhamdulillah

    • MasyaAllah semoga yg rindu kampung, jd terobati yaa setelah menonton video kita,..semoga buat km yaa

    • Sehat selalu buat uni sekelurga,suka banget sama uni setiap ada yg komen selau dibls...panjang umur murah rejeki uni♥️♥️♥️

  • Kalau lihat baoqi makan kita jd lapar oiii. Terpaksa habis nonton lsg makan. Lidah Baoqi benar2 sudah cocok dg makanan indonesia terutama makanan padang. Samo jariang baoqi suko bana. Sehat selalu ya

    • Selamat makan lagi yaa hahah, Terimakasih sudah menonton video kita semoga terhibur yaa

  • Dapur kotor jgn dirubahh... Itu yg bikin rindu balik kampung masak pke adat nusantara... Pke kayu bakar masakan jd wangi sedap

  • Masak barengan, makan barengan... Bahagia ngliatnya..... Sehat" semua ya.... Sukses trs dek shanty.....

  • Dulu sy TK sekitar 34th yg lalu, masak dirumah nenek jg pakai kayu begini, kaya nostalgia jadinya ingat alm nenekku masakannya jg enak..

  • Syuting dan pengambilan gambar nya natural sekali . Dapur sama bagian belakang rumah nya persis rumah ku , semoga semangat dn rejeki nya nular ke saya supaya bisa senengin dn bahagiakan keluarga 😊🤲

    • Aamiin terimakasih banyak do'a baiknya semoga km juga sehat selalu dan bisa bahagia kan kluarga km yaa..

  • Subscribers selalu meningkat, viewers stabil, pengambilan gbrnya kelazz, editing yg mumpuni serta punya fansnya yg militan🔥🔥makanya gak heran setiap video yg diupload jd langganan trending 🎉🎉 Video hr ini trending #4 setelah 4 jam diupload 👍👍 Masya Allah berkah luar biasa ya uni❤❤

    • Alhamdulillah bisa tranding karna temen temen semua, terimakasih banyak ya.. MasyaAllah bahagia banget rasanya

    • @@SHANTY-DI-CHINA tetap konsisten menyajikan video2 yg keren ya uni 🙏🏻🙏🏻 semangat 💪💪

    • Keren ya padahal cuma pake hp ambil videonya

    • Masya Allah berkah luar biasa ya ka, Alhamdulillah rezeki selalu datang, horee anjoy.. 🚀🎉🚀🎉🚀

  • Nmpk la dia seorg isteri,ibu dan menantu yg baik,pembersih dan rajin..semoga berbahagia dgn keluarga tercinta sllu..

    • Terimakasih sudah menonton video kita semoga terhibur yaa..Aamiin terimakasih banyak do'a baiknya semoga km juga sehat selalu yaa..

  • Kangen suasana kampung..kampungnya nenee aku, mamaa aku..kalau makan mesti ramean gini, ngumpul semua..denger suara ternak (ayam, kambing) kangen kampung..😢😢

    • MasyaAllah semoga yg rindu kampung, jd terobati yaa setelah menonton video kita,..

  • Trending Terus Ini Channel ID-tv Nya "Shanty di China"..... 👍-💛 Keep Fighting Everyone !!! -💪-

    • Alhamdulillah.. Bisa tranding terus.. Terimakasih banyak yaa buat teman " Udah bantu komen dan like video kita.. Semoga sehat selalu..

  • Rumah mama di kampung walaupun sederhana...tetapi bersih dan tertata rapi

  • Emang benar2 kakak yg plg patut dibaggakan penyayang ortu jg semua adek2nya jg smua kluarganya...beruntung ortu serta adek2nya mepunyai kakak seprti teh shanty

    • Alhamdulillah.. Terimakasih sudah menonton video kita semoga terhibur yaa

    • Mbak Santy... Semoga dilimpahkan rezeki yg banyak, biar niat baik nya mbak Santy terlaksana untuk merehab dapur mamanya .. aamiin2 .

    • @@faridaharyanianwar855 Aamiin..

    • @@SHANTY-DI-CHINA abang pocie tidur dimana uni😁

    • ​@@intanseptiana374yg pasti gak di atas genteng ya😅

  • Terima kasih mamak 😢 untuk segalanya, untuk.semuanya dari kandungan, lahiran dan lalu kami besar 😢

  • Kak shanty masakan ibuk adalah masakan terenak Di dunia no 1. Suasana desa bikin kangen, aq juga ngk pernah masakin orang tuakku . Aq selalu merantau klu plg ibuk yg masak

    • Klo pulang kampung selain kangen suasana kumpul keluarga.. Yg di kangenin juga itu makanan mama..

  • klo punya duit banyak pensiun tinggal di pedesaan dengar suara bebek suara ayam, suara daun ditiup angin, udara segar enak bah , makan masakan sendiri, enak bah.

    • Tenang bgt yaa.. Pas buat healing

    • Di kepala ku jga gtu isi ny bro😂 Duit lancar hidup di pedesaan sama bahagiain org tua😊

  • Ka santy orang nya resik ya rajin 😊😊😊 pantesan rumah nya selalu rapi dan bersih...mantep bangget masakan ka santy 🤤🤤🤤 menggoda selera bangget

  • Huuuuuuu....gara²nengok uni shanty aku jadi ingat kampuang aku jg,,😭😭😭.setiap kali pulang kmpung klo pagi² aku tuh pasti sibuk di dapur nyiapin mkanan,😊😊nyenangin ortu selagi kita di kmpng

    • MasyaAllah semoga yg rindu kampung, jd terobati yaa setelah menonton video kita,..

    • Jalan jalan kelok sambilan ni, lembah harau

  • Indahnya pemandangan kampung kak Shanty, ada sawah, gunung,ada kolam ikan nya juga,membuat betah tinggal di kampung ya kak Shanty... Kali ini kak Shanty turun langsung masak di dapur seneng lihat kak Shanty masak🎉🎉❤

    • Sesekali aku yang masak yaa, kita liat bagaimana mama aku cobain masakanku..

  • Alhamdulillah #TRENDING 4..CONGRATS UNIIII❤❤❤❤❤🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉

    • Gasssss🎉🎉🎉

    • ​@@MsLee_SGayoo naikkan lg kak,,semangaaatt🔥🔥

    • Alhamdulillah...

    • ​@@Sadewa0021gass. .❤

    • Alhamdulilah ya video kita trending lagi ya taman2

  • Suaranya Mega cantik nian sampe saya ulang2 cuman dengar Mega nyanyi wkwkwk

  • salfok sama aglonemanya merah merona, betah banget uni view gunung sawah, betaaah

  • Nonton vlog ny kak shanty tuh GK bosen" apalagi ada di kampung halaman nya, masyaallah adem indah suasana pemandangan disana,saya malah pengen punya dapur sprti itu punya tungku bnyk suluh" tp gk ada lahan lgi hee,di tunggu vlog selanjutnya bersama anak" ya kak shanty klu libur panjang sekolah nanti 🥰🤗

    • Terimakasih sudah menonton video kita semoga terhibur yaa

  • Kesedrhanaan uni dan suami yg buat berkah n trending .pa da nya gk neko2

  • Mba Santy.....pemandangan Deket rumah mamah bagus banget....adem banget ngeliatnya.....

  • Konten Natural akan membuat yg nonton.. melihat bikin bahagia secara natural.. energi positif nya kuat . Mokasih banyak uni .. sumangaik..

    • Terimakasih sudah menonton video kita semoga terhibur yaa

  • 😂mbak shanty biasa dirmh di china semua alat dapurnya lengkap dan modren. Tp mbak shanty bnr pandai masak sekali lg dtg indonesia bole ikt master chef mbak shanty❤

    • Jadi ibu rumah tangga aja.. G usah ikutan master chef hahah g akan menang nanti😂

  • Berawal liat dri shorts skrg liat video nya langsunggg.... Ramah bgt uni...

    • MasyaAllah.. Terimakasih sudah menonton video kita semoga terhibur yaa

  • seneng bagt sma kk santy yg apa adanya & g malu dgn kondisi rumah mamanya the best bgt kk semoga maju jaya makin sukses ya kk ❤

    • Terimakasih sudah menonton video kita semoga terhibur yaa...Aamiin terimakasih banyak do'a baiknya semoga km juga sehat selalu yaa..

  • Kmpung halamannya asri bnget SM KY d Gua ,bnyk sawah , kab Sukabumi, Jmpng Kulon

  • Uni shanty adik perempuannya cantik2, adik cowoknya juga ganteng, adik cowoknya udah mau di sorot kamera, mega udah luwes didepan kamera, sipp👍👍🥰

    • Kita paksa dikit yaa masuk kamera meskipun masi malu" Eheh nanti di cari lagi sama teman" Klo g ada..

  • ngeliat uni shanti sama adiknya jdi keinget Almh. kakakku 😭 ,kakakku kaya uni shanti, pinter segalanya ,dan aku persisi kaya adiknya uni shanti 😂

  • Lihat uni makan asli maknan padang rindu pulang...insyaAllah lebaran pulang padang lah...ngk mau kalah sama baoqi jauh2 dr cina...adeeeh enaknya makanan kampung😥😥😂😂😂

  • Kalimantan utara hadir lagi kk, biar bagaimanapu jauh nya merantau tetap kampung halaman yg paling indah. Ayo yg masih di rantau balik lah dul ke kampuang🙏

  • MaasyaaAllah suasana nya jadi rindu kampung halaman

  • Aku suka klu uni shanti di kampung halamannya,lihat kegiatannya selama di kampung,sehat sllu uni

  • Pengambilan videonya bagus bgt uni Masyaallah senang lihat uni kumpul bareng keluarga dipadang,, kampungnya uni adem bgt❤ Sehat selalu ❤

    • Terimakasih atas pujiannya, Alhamdulillah sangat bahagia akhirnya bisa berkumpul dgn kluarga, km juga jangan lupa bahagia yaa..

  • Keluarga uni adalah panutan, jempol 10 buat Uni sang idolakuhhh. Sama² dari Sumatera jadi tau betul suasana kampung ❤😂

    • Terimakasih sudah menonton video kita semoga terhibur yaa

  • Terbaik la kak shanti ni 😢 memang jenis kakak yg menjaga kebajikan adek2 nya . Paling tak sombong merendah diri dgn apa je ada dlm rumah . Jujur bangat . Hari2 aku tunggu video ni 😂 tlg buat lagi video di kg ye bak shanti ❤ salamm dari Malaysia🇲🇾

    • Halo Malaysia.. MasyaAllah.. Selamat menonton video kita, semoga terhibur yaa ..

  • 😂😂😂 uni uni...pasti adik ipar uni bilang enak lah. Sy suka lht selera mkn dia, luar biasa. Segala jenis masakan/makanan nggak pernah nggak dia mkn 😂😂😂. Buat adik ipar uni blh mkn bnyk, tp tetap jg kesehatan 👍

    • MasyaAllah.. Selamat menonton video kita, semoga terhibur yaa ..

    • @@SHANTY-DI-CHINA buat uni shanty, suami dan anak2 smg sehat selalu panjang umur. Jg buat keluarga uni di padang 🙏

  • Sehari ga lihat kontennya uni Santi aku ga bisa, emang udah kecanduan sihh😭😭😭😭😭❤️❤️

  • Pantas Shanty cantik, mamanya cantik, nampak masih muda...

  • alhamdulillah ya AllAH trending 4 videonya. mashaallah tabarakallah selamat uni 👏👏👏

  • ga heran yaaa org sukses itu pasti bnyk bisanya❤

    • Multitalenta ..susah senang modern jadul bisa aja.

  • Sumbar pemandangannya bagus, mbak Shanti orangnya rajin sekali semoga selalu sehat.

  • Indah nan asri banget kampungnya uni santi masya Alloh bikin betah kayanya

  • Walaupun dapurnya sederhana,,tapi skill masak anggota keluarga nya luar biasa,,apa lagi mama uni santy,,sehat2 dan bahagia selalu untuk semua keluarga uni

    • Aamiin terimakasih banyak do'a baiknya semoga km juga sehat selalu yaa..

    • @@SHANTY-DI-CHINA Aamiin,,terimakasih banyak.kakak

  • Kok aku nangis ngeliat ini Kebersamaan kalian bikin iri Jrng ngerasain kyk gini 😢

    • MasyaAllah semoga yg rindu kampung, jd terobati yaa setelah menonton video kita,..

  • moga2 uni shanty ada rejeki biar bisa bgun dapur kamar mandi buat mama nya آمين

    • Aamiin terimakasih banyak do'a baiknya semoga km juga sehat selalu yaa..

  • Seru banget uni sama adek nya masak sama2, suanan di kampung uni sejuk banget kaya nya. Rumah dikampung uni begitu pun sdh sangat cantik jadi ciri khas nya

  • Aku slalu tgk channel kak Shanti...mmg asik kelagat d kg😂😂😂....lgi2 kak Shanti ni mmg rajin kemas ruma Dan memasak...lgi paling lucu adik ipar kak shanti😂😂😂😂klu soal mkn dia mmg pro merasakan masakkan mna yg sedap...dia punya filing yg kuat dgn mknanan😂😂😂

  • Bisa ngk para penonton, hbs nonton like biar rame 🙏❤

    • Betulll like dan komen sebanyak2nya

    • Mgkin klo yg nge like cm penyuka uni aja tp klo cmnt kita dibntu jg sama haters/ kaum dengkian😂

    • ​@@anasurii4333iya...like Dan comment...semuanya...

    • Jangan lupa like komentar teman² jg guys. #semangat_

  • Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh Uni Shanty😊 Walaupun Uni Shanty sudah sukses, Uni tidak gengsi memasak dengan cara tradisional orang kampung, Uni Shanty memang apa adanya dan juga rendah hati❤👍👏

  • Airnya jernih sekali. Senang ya tinggal didesa......

  • Tertawa ,senyum senyum sendiri ngeliat vidio ini.lucu ,ingat dulu pernah tinggal disolok,bantuak ini jugamasaknya.berasap asap.uni shanty apa adanya .nggak dibuat buat.semoga semakin sukses.

    • MasyaAllah.. Selamat menonton video kita, semoga terhibur yaa ..

    • @@SHANTY-DI-CHINA Mega cocok juga jadi youtober.alami.

    • Yummy enk sekali mkn bareng"..

  • #TRENDING 4 🎉🎉 Selamat uni Shanty video kali ini trending lagi Efek bikin rendang sambil berdendang ini 😂.. Sukses terus yaaa buat kalian ❤❤❤

  • keren bgt uni, trending 6💗 tadi sempat trending 4 dalam 4 jam upload🎉 video uni emang seseru itu sih, di video ini juga bikin ngakak guling² pas uni bilang cuci gigi gosok muka😭😂

    • Iya ga da obat deh buat tetangga yg dengkian mkin kejang😂😂

    • @@Siapakamu1298 wkwk iya ni makin panas mereka, sibuk ghibah dan menjelekkan uni, pertanda mereka kesel video² uni trending terus😅

    • Alhamdulillah.. Bisa tranding terus.. Terimakasih banyak yaa buat teman " Udah bantu komen dan like video kita.. Semoga sehat selalu..

    • Iya ngakak cuci gigi gosok muka anjoy.. 😭😭😭😭😂😂

    • @@Siapakamu1298 darting online melulu ya Erya tetangga lansia awar stroke dan jantungan anjoy... 🤣🤣🤣

  • Semangar menikmati makanan sedap Rumahnya ada sawah kolam.ikan bener2 seger di mata yg lama di kota pasti pengen kesana . Saya doakan ada bnyk rezeki agar bisa buka usaha keluarga dan paling utama kesehatan sllu di jaga. Klo di tambah kerupuk udang tambah mantap tu tanpa kerupuk org indo spt ada yg kurang😮😊

    • Terimakasih sudah menonton video kita semoga terhibur yaa..Aamiin terimakasih banyak do'a baiknya semoga km juga sehat selalu yaa..

  • Suka liat kk mega, cantik manis, bersahaja sederhana dan apa adanya.😇

    • Iya bener banget... jadi suka ngelihatnya, seru orangnya kayaknya, seru ngelihat dia interaksi sama mbak shanty di video² channel ini..

    • Alhamdulillah Terimakasih banyak yaa

  • Lucu yaa adik sama kak Shanty 😂😂 satunya pinter masak satunya ngrecokin😂😂 lucuuu

  • MasyaAllah..trending 4 uni😊🎉

    • Gasss terusss🎉🎉🎉🎉 semangatttt terus👍👍👍🤣 masi bisa naikkkk gassskeunnñn

    • @@MsLee_SG ayoo..gassss 😊😊👍👍

    • Alhamdulillah berkat teman" Semua ini MasyaAllah.. Seneng nya bukan main

    • @@SHANTY-DI-CHINA semangat trs uni,ko jhoni & baoqi 👍

    • Yeay trending terusss 🎉🎉 gas kan temanss

  • Denger suara mega ngomong aja udh kedengeran kalo suaranya dia pasti bagus kalo nyanyi, mana manis banget lagi mukanya 😍

    • Ko sama ya 😅 Saya orng ambon pas dengar mega ngomong aja,berpikir sama tipe" suara tinggi melengkung ini...

    • MasyaAllah Terimakasih atas pujiannya baiknya.. Kamu juga cantik bgt MasyaAllah

  • Masya Allah, puas²in koh jhonny n baoqi di Indonesia krn klo udah balik ke China harga bahan pangan serba mahal..!! Bisa nih klo dirumah baru uni bisa bikin resto makanan rumahan😁😁

    • Et jan salah, malah lebih murce harga bahan di makanan di China loh

    • Bener banget.. Harus puas puas in

  • Belum 5menit, daging yg jatuh, langsung dicuci,spt saya klo masak,eman2😂

  • Tak ada tempat ter indah selain pulang kerumah ortu 😅😮

  • Tambah enak lah masak rendang pakai kayu bakar...sehat semua yah ❤

  • Suasana kampung kenapa ngangenin ya? Apalagi dirumah ortu, walaupun rumahnya sederhana justru itu yg ngangenin, aku jadi kangen rumah nenek juga dikampung.

    • Pas buat tempat kita beristirahat dikala penat dengan pekerjaan

    • ​@@SHANTY-DI-CHINA1

    • Bikin betah rumah ortu itu

    • setuju...ibu ku klu masak jg pakai tungku kayu... klu kompor gas cuma buat masak yg cepat, klu nyalain api pk biji sawit kering di ibu, walaupun sederhana tapi bkn kangen plg kampung

    • Orang tua segalanya Apalagi Ibu

  • Jarang sekali liat wanita yg sudah sukses di luar balik kampung mau sikat sikat rumah ibu nya.. Luar biasa bakti nya kak shanty dan suami. Maka nya rezqi nya lancar..

    • Aamiin terimakasih banyak do'a baiknya semoga km juga sehat selalu yaa..

  • ID-tvr yang ramah , baik , dan ngga sombong, Sehat selalu Uni 🤲

  • Baoqi seperti orang indonesia , makanya pintar pake tangan 😅 suka suka suka lihat baoqi makan

  • Yeeei yang selalu kutunggu2 videonya, senang liat keseharian uni, liat dapurnya uni jd ingat kampung halamanku, masakannya pasti enak krn dibakar pake kayu.

  • Ya ampun ak jd rindu kampung dipadang, suasana seperti ini pernah ak rasakan waktu kecil" dulu. Jd rindu masa kecil😢

  • seneng banget lihat keseruan dikampung,yg selalu bikin kangen tuh makanan dan kumpul keluarga ya uni , uni buatin mama sama keluarga kwetiau goreng yg biasa dijual di China ❤❤

    • Alhamdulillah sangat bahagia akhirnya bisa berkumpul dgn kluarga, km juga jangan lupa bahagia yaa..InsyaAllah nanti klo ada waktu kita buat ya

  • Seneng lihat uni yg apa adanya...dh rajin penyayang klrga...pokoknya uni the best❤

  • Congrats uni, udh trending 6. Yok ramaikan lagi

    • Alhamdulillah.. Bisa tranding terus.. Terimakasih banyak yaa buat teman " Udah bantu komen dan like video kita.. Semoga sehat selalu..

    • 🎉

  • shanty pintar masak dan sayang sama orang tua dan keluarga. kalau bisa renovasi dapur orang tua biar di pasang keramik supaya orang tua lebaran lagi udah rapi dan dapur juga rapih dan bersih🙏

    • InsyaAllah nanti klo ada rezeki lebih kita renov yaa

  • Selalu bahagia uni dan keluarga. #dutakulinerIndonesiaCina🇮🇩🇨🇳

  • Suka lihat adik ipar makan dengan porsi jumbo dan sambal . Reaksinya alami banget no seting seting

  • Ngelihat dapur shanty ingat aku masa kecil persis spt dapur nenekku alangkah indah saat itu shanty pintar banget menjadikan kita melankolis dan bikin laki2 kasar jd menangis

    • MasyaAllah.. Selamat menonton video kita, semoga terhibur yaa ..

  • Inilah vidio yg paling keren semua bisa dilakukan shanty saya terharu sukses selalu shanty desanya indah srkali pasti kangen pulang kampung. ❤❤❤❤❤

    • Terimakasih sudah menonton video kita semoga terhibur yaa..Aamiin terimakasih banyak do'a baiknya semoga km juga sehat selalu yaa..

  • MasyaAllah lihat kk syanty dan adik nya masak jadi kangen mamak dan kakak dikampung

  • Yuhuuuu waduuuh mantap mbak SHANTY dan koko JHONY kumpul bersama keluarga beaar mbak SHANTY di padang 🤩😍🥰

    • Alhamdulillah sangat bahagia akhirnya bisa berkumpul dgn kluarga, km juga jangan lupa bahagia yaa..

  • Enak bgt kampungnya uni asri,uni memang orgnya apa adanya GK di bikin bikin inilah rumah masa kecil uni sederhana,masak PK tungku kayu memang rasanya beda ya lebih sedap nikmat,org Padang memang GK diragukan lagi pandai jago memasak,masakan Padang memang top kaya akan rempah rempah, kehangatan kumpul keluarga yg selalu di rindukan,jd inget kl bulan puasa jaman dulu bareng Kaka adik almarhum mama almarhum bapak semua tinggal kenangan.😢😢 Semoga selalu sehat buat keluarga besar uni shanty ❤❤🎉🎉😊😊

  • Sukak bgt suasana nya itu, byk yg sukak juga ni keknya ampe trending Alhamdulillah, dan viwers nya sllu byk, pokonya gk pernah absen, dan bosen aq tu liat vlog² nya kk shanty ini deh, apalgi di kmpg halaman yg dinanti² kan🤗❤️❤❤❤

    • MasyaAllah.. Terimakasih sudah menonton video kita semoga terhibur yaa

  • Ahhh rindu kampung halaman ihh klo liat suasana rumah uni ini, walaupun sederhana tapi bahagia aja klo udh kumpul sm kluarga❤

    • MasyaAllah semoga yg rindu kampung, jd terobati yaa setelah menonton video kita,..

  • Uni shanty idaman keluarga bgt deh,sbagai kakak gercep bgt dlm beres" rmh&masak di dapur rmh di kampung uni shanty sendiri,adiknya uni aja yg td ga BS masak jd BS masak liat kakaknya masak kasih jempol deh buat uni shanty mah👍

    • MasyaAllah terimakasih.. Selamat menonton video kita, semoga terhibur yaa ..

  • Masak ditungku memang panas n pedih asapnya kena mata ya kak tp rasa masakan jdi makin enak dan wangi🤤bahagianya hati mama bisa makan masakan anaknya setelah bertahun2🤗

  • Alhamdulillah Trending Trs Videonya

    • Alhamdulillah.. Bisa tranding terus.. Terimakasih banyak yaa buat teman " Udah bantu komen dan like video kita.. Semoga sehat selalu..