MASAKAN SPESIAL BUAT DIA

Dipublikasikan tanggal 28 Jul 2020
Plis SUBSCRIBE : Link id-tv.org/ch/UC9OUldB9j6PS5_WP77Lz0Uw

Singgle Lesti 1 (KEJORA ) Klik : id-tv.org/tv/video-fPGs0SRw7_Q.html

Singgle 2 ( ZAPIN MELAYU ) Klik : id-tv.org/tv/video-aUNgLbfzKVw.html

Singgle 3 ( EGOIS ) Klik id-tv.org/tv/video-8OoXBXUrcOw.html

Single 4 (BUKA MATA HATI) Klik Link id-tv.org/tv/video-rEaPcxa9-8M.html

Single 5 ( MATI GAYA ) Klik Link :
id-tv.org/tv/video-OjUnjbICVtM.html

Single 6 ( PURNAMA ) Klik Link
id-tv.org/tv/video-Am-rPZeq2oU.html

Single 7 ( LEBIH DARI SELAMANYA ) Klik Link :
id-tv.org/tv/video-OnX80Vek5Mg.html

Single 8 ( ADA CERITA ) Link :
id-tv.org/tv/video-usXhjqeS82U.html

Single 9 ( TIRANI ) Link id-tv.org/tv/video-7Pn5bJlRUrw.html

Atau Bisa Di Lihat Di CHANNEL ID-tv

3D ENTERTAINMENT
id-tv.org/username-results?search_query=3d+entertainment

( TRINITY OPTIMA PRODUCTION ) id-tv.org/ch/UCebb7o98FEA73WjNsCja5Xg

Find Lesti on:

Instagram: instagram.com/lestykejora/
Twitter: twitter.com/lesti_jenong_da

Lesti Channel :
instagram.com/lestichannel_official/

Official Fans Base : instagram.com/official_lestylovers_indonesia/?hl=id

V Live : channels.vlive.tv/B29993/home

Komentar

  • Selamat malam, Mohon maaf hari ini kita gajadi up yah. Ditunggu besok jam 1 yah

    • Ayo kak di up...udah g sabar pengen lihat nih

    • Apa cuma aq yg dri setengah tiga nungguin, smpai mlm ini, eh ngga jdi upload ,penasaran iihh,, but tetap semangat nunggu besok πŸ‘Œ

    • Apa cuma aq yg dri setengah tiga nungguin, smpai mlm ini, eh ngga jdi upload ,penasaran iihh,, but tetap semangat nunggu besok πŸ‘Œ

    • D tunggu pisan 😊

    • It's ok Dede lesti

  • Eh saran nih yaa πŸ™πŸ™πŸ™ udah biasa bgt +62 itu dikit2 jodoin...apa dikit jodoin.. nyanyi duet bareng dijodohin,maen film bareng dijodohin,,ampe senasib sama2 ditinggal nikah pun dijodohin...saran buat Lesti n Rizky..πŸ™jadi sekarang status nya temen biasa?apa pdkt?apa gimana? Nah kalo pdkt ga usah lama2...awal mula Lesti n Rizky deket kan gara2 sama ditinggal nikah tuh...kalo emg kalian sekarang lagi pdkt yaudah sih nikah aja..siapa yang jamin nanti ternyata kalo udah lama deket tapi ga jodoh akhirnya salah satu dari kalian ngalamin hal yang sama keduanya kalinya??🀷🀷siapa yang tau ya kan. Kalo pun kalian deket karna untuk kepopuleran, pliiissss itu hal yang udah biasa bggtttt πŸ™πŸ™πŸ™saran aja sii 😊😊

  • Lucu kalian ini. Tertawa lepas .... Pandai mencairkan suasana...

  • Smg cepay berjodo Leslar Aamin

  • Buat dede,kpan lagi masak bareng dg abang billar?

  • Semoga berjodoh kak

  • Saya doakan semoga berjodoh ya

  • Kalau kalian sabar aja yaaa...🀭

  • Kasian kungkang..,Nang Ning Nang Ning Nung ...,ngebet.. hhhhhhh wkwkwk πŸ˜…πŸ‘ lucu banget kalian brdua...

  • MasyaAllah ,begitulah selamanya !!!

  • Ya allah moga kalian berjodoh amin srneng banget liatnya

  • Cocok ibu dan ayah

  • Cocok

  • Sebetar lagi nikah

  • Sabel kasi garam gula dan terasi

  • Gula

  • Kalo lagi masak janan ribut yh

  • Mantul

  • Romantis .... lucu... cucok klop moga berjodoh xlian ber 2. Aamiin

  • Bisa ae ni anak..πŸ₯°

  • Romantis bangat

  • Rame ei..πŸ‘

  • Masalah hati mereka sendiri yg tau,yg jelas mreka pun bisa bahagia bhkan bisa lebih dri yg sudah", Aamiin

  • Alhmdllh gak bosen2 nya liat mereka berdua.,,sll ku ulang ulang liatnya..alami apa adanya..memang skenario alloh itu sangat indah...mereka berdua jg Alhmdllh masyaalloh sangat2 mirip saat tersenyum..candaanya.dan mmbuat semua orang yg mlihatnya jg kut merasakan bapernya,,,tanpa dibuat buat..smg niat iklas tulus baik sll alloh berikan yg terbaik buat mereka berdua...ditakdirkn bersama mjd kluarga samawa barokah dunia akhirat...bisa mjd panutan contoh banyak orang.. .amiiin.... leslar isthebest... r billar(aktor koreanya indonesia).. Lesty(aktris indianya indoneIa) πŸ€—πŸ’–πŸ˜

  • uwu banget😍😁❀

  • Kompak gresek nya nih... πŸ˜…πŸ˜‚πŸ™

  • Sehat terus rejekiye lancar pjg umure aminyrobllmin 😍

  • Berulang ulang putar vidio ini kenapa tdak bosan ya?lucu dan cocok kalian.

  • Yg gw penasaran ini rizky billar koq pecicilan ya jauh bgt sma di sinetron yg cool bgt

  • Ya Allah seneng liat kalian lucu bikin gemes ihh

  • Doaku semoga Slloh menjodohkan Leslar dlm ridhoNya. Akan banyak keberkahan rejeki kalian bila bersama dan halal

  • Sehat terus dede

  • Udah 4X nonton, masih aja ngakak sambil senyum senyum..

  • Mudah" an jodoh, amin

  • Walaupun ini vidio sudah di putar berapa x,tp tetep aja suka,,,kak colab lg sama.kak.billar donk...

  • Seneng banget bisa bersama rizki billar

  • Del kilo ketawa jngan keras agk klem sedikit deh biar tambah cuuantik

  • aminnm

  • Senang sekali melihat Leslar

  • Lestiy pinter masak suara merdu ramah lagih rizkiy billar juga sama mungkin jodoh takdir pasti bersatu amim

  • Dede lestiy dan rizkiy billar pasangan serasi qΔΊ cocok deh tunggu apa lagih cepat lah menikah udah ta dabar mau tau duduk dipelaminan yah

  • Ka' billarrrr jangan naruh kangkung di penggorengan pake tangan kiri dong????,,🀭🀭

  • Kalian kocak πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aw aw awπŸ˜…πŸ˜‚ gemoyyy

  • Cari pendamping yg paket komplit,bisa masak,bisa ngurus anak,bisa ngurus suami,pokok nya bisa segalanya deeehhh

  • BUKAN MUHRIM HAROM PEGANG2 AN LESTY HRS BELAJAR AGAMA LGI KNP ARTIS 95% KAWIN CERAI KRN SBLUM MARRIED TERLALU BERANI MELANGGAR SYARIAT ASTAGHFIRULLOH SMG SGR TOBAT , SGR MARRIED SPY TDK BYK DOSA

  • Di petrr berkali2 ttep senyum2 aja

  • Bulak balik nontonn ini mulu...upload lagi atuh konten yg baru ma billar

  • Sholehah pinter nyanyi pinter masak pula, smg istikhomah aamiin.

  • YANG MAU SAYA PADAMKAN YOOK MAMPIR... SAMA SAMA TEMBUS SYARAT ID-tv βœ”οΈ Saya tunggu ya πŸ™πŸ™

  • CocokπŸ‘πŸ‘

  • Lucu sih lm2 camistry'a dpt

  • ywloh smga abilat jeng tehlesti berjodohh aminnn gustiii😍😊

  • Semoga tak ada mantan yg ga tersdindir karna ga bisa masak walapun cuman mie instan . Sedangakn lesti sudah layak jadi ibu rumah tangga ..:V :D

  • Pansos

  • Kocak bingits berdua

  • Kalian itu lucu, buat grup lawak aja siiipp

  • Kak lesti bikin vlog lagi kak sama kak bilar, kalo bisa bikin vlog prank ka bilar

  • back sound nya gede benget, gak jelas yang ngomong jadinya

  • Serasi kak lesti kaya pasangan korea ,kak billar tinggi de lesti imut.

  • Berulang 2 nonton ni snng banget liatin leslar .

  • Bikin lgi dong sama ka billar

  • Y allah klau engkai udah berkhendk appun bsa trjdi gk di sadari sprt mreka berdua sm2 kocaknya bsa nglucu jg nyambung memgalhkn drakon bneran mreka brcndanya natural mengalir aj so swiit bngt klau mlhat mreka lgi bt kinten ber 2 psti seru bkin ngakak bkin baper jg.Sekrang aq klau bka hp yg di cari Leslar psti itu gk peduli kouta hbis hadechhh benar2 mah klop

  • Setiap liat konten kalian berdua , pasti ngakak Mulu 🀣β™₯️

  • Semoga berjodoh...

  • Jangan settingan yaa... aq sudah baper nih... Kalo ga jadian.. Aq patah hati... :)

  • Mereka mah berantakin dapur....... Hehheheeh

  • Kalau bicara soal jodoh itu bukan cm pacaran n menikah,kata jodoh itu bisa Kita gunakan utk berbisnis,berkarir ,rezeky n macem2,klu billar n lesti itu memang mrk berjodoh tp jodoh dlm berkarir,buktinya sejak mrk bertemu lngsung melesat Naik dua2nya,jd jgn terll baper klu bicara soal berjodoh

  • Cocok banget

  • Bikin kolab lagi dong.... Kayak nda panjang durasinya 😍😍

  • πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ’“πŸ’“πŸ’“

  • Next nya BAPAU & RANS kalo beneran jodoh

  • Mba Lesti kalau ketawa jgn terlalu over dong kn lesti berhijab ok

  • Bismillaah... Buat Dede Lesti....siapa pun jodoh Dede semoga mndapatkan jodoh yg terbaik,yg sholeh,bener2 sayang sm Dede dan keluarga, semakin sukses buat karirnya Dede aamiin...

  • bikin konten yg banyK kak ..

  • astaga zina terus

    • Ya lu juga nonton sama zina mata lo

  • Saya dr awal dd kompetisi dah ngefens bgt ma dd tp akhir akhir ini sy kecewa Krn dd suka peluk peluk yg bukan muhrim misalnya dgn Rido, tmn EO ,dan Rizki billar kan dd berhijab tau ktny dede mau jadi pribadi yg LBH baik istigfar de istigfar

  • I love u both

  • konten yg di dede full seneng jdinya

  • Pasti malam ini leslar pada ada depan tv senyum2 sendiri Bismillah niatx baik Insya Allah hasilx jg pasti baik lg aminπŸ˜‡πŸ™‚

  • Cuman bisaa... Ketawa ajahπŸ˜†πŸ˜„πŸ˜„πŸ™Š Lucu banget yah mereka, Hhmm...

  • KALEM DIKIT NAPA SIH LESTIIIII JGN KEK ANAK KECIL NANTI LAKI LAKI LAMA2 ILFIL

  • AWAS JAGAN TERLALU BAPER YA LESTI BIASA AJA TAKUT KECEWA LG HAHHA

  • Ternyata lucu bgt sih LestyπŸ˜‚

  • Sekarang lebih ceria dan happy.. Ap ada ny banget... 😊😊😊

  • Asli... Gue ngakak liat video ini, leslar emang menghibur buanggett... πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • U

  • Di tunggu ya les vlog bareng risky mudahan jodoh

  • Lucuu wkwk

  • Kak Rizkiy lucu wkwk

  • dari sking bapernya aku meliht kalian... ad berita apapun tentg kalian lngsung aku tonton... dan ini sdah bberapakali aku nontonnya...

  • Ko baru ngeh kalo bang billiar ngomong BODAT 🀣🀣🀣🀣🀣

  • teh ...aku seneng melihat kalian berdua ku doakan smoga kalian berdua berjodoh dan jika mmng Klian sdh sama sudah "klik" alangkah baiknya jika hubungan Klian di hallalkn saja biar gak mnimbulkn fitnah TRIms yah teh...

  • lht klainn berdua aku gakak2 dri taiwan

  • Asalamuaikum... Kk lesti

  • salting aee

  • LESTI NGGA SEPERTI LESTI YANG DULU SEKARANG AGA 2 CENRIL

  • AWAS LOH NANTI DI TINGGAL LAGIH MAAF SEBELUMNYAH

  • Udah ber ulang2 ngliat kalian ber dua ko aq masih juga senyum2 sendiri yah 😊😍😍 Cocok banget do'a ter baik untuk kalian berdua semoga jodoh Amin

  • Ya Allah Dah lihat 2x di ulang2 sampai rak jemu2 q Semoga LesLar jodoh dunia akhirat aamiin aamiin aamiin aamiin